Pages


Sabtu, 15 Oktober 2016

[KOMBAT HOROR] Sehari bersama mu

[KOMBAT HOROR] Sehari bersama mu
[KOMBAT HOROR] Sehari bersama mu
[KOMBAT HOROR] Sehari bersama mu

[KOMBAT HOROR] Sehari bersama mu

Assalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh , selamat pagi , siang dan malam serta salam sejahtera kami ucapkan kepada Kaskuser2 pemeluk agama yang lain
Pertama tama marilah kita panjatkan puja dan puji syukur atas rahmat Allah SWT yang mana kita masih diberikan kesempatan untuk bertemu didunia online maupun offline bersama teman teman kaskuser semuanya

kali ini saya hadir ditengah tengah teman teman untuk menceritakan satu kisah nyata yang pernah saya alami sendiri waktu masih tinggal di kota Bandung Jawa Barat
kisah ini masih saya ingat baik baik tiap detail tanggal , waktu dan tempat nya
sampai sampai saya sendiri tidak pernah bisa melupakan apa yang pernah saya alami waktu itu
anggap saja cerita ini fiktiv belaka agar tidak ada rasa saling tak percaya


agar lebih enak bacanya , agan / sista bisa sambil dengar kan instrumen ini



sahabat kaskuser , mari kita simak bersama sama kisah cerita saya


Quote:
nama ku adjie....saat itu persis di bulan februari 2009 aku masih stay kerja di kota bandung, tepat nya sih di sebuah toko buku terkemuka di kota bandung...gramedia
namun aku bukan lah pramuniaga ataupun sales buku , melainkan aku seorang tehnisi gedung tersebut
aku berasal dari daerah jawa timur , kalau kata orang sunda mah "mas na ti jawa nyak" (mas dari jawa ya)

aku tinggal ngekost di daerah dago pojok , sebuah kostan di ujung jalan dago pojok. kostan yang murah namun sepi oleh penghuni
hanya ada beberapa penghuni saja dikostan itu , rata2 sih anak kuliahan diunpad dan juga beberapa diantaranya adalah karyawan karyawati

aku terbilang bukan orang baru dikota bandung , namun untuk mengakrabkan diri dengan penduduk setempat agak susah dikarenakan bahasa nya yang amat sangat susah aku mengerti
bahasa sunda yang halus membuatku harus berpikir ulang tentang apa arti dari percakapan mereka
namun aku tetap berusaha bergaul dengan para penduduk sekitar kostan ku , dikarenakan aku type orang yang suka bergaul
tiap pagi aku selalu sempetin beli bubur ayam disebuah warung kecil didaerah terminal angkot dago
dsitulah aku belajar bahasa sunda yang sesungguhnya
aku selalu bertemu dengan orang itu itu saja , mereka terlihat sangat akrab bagiku
dikit demi sedikit aku pun bisa menguasai bahasa sunda , walaupun belum terlalu mahir dalam pengucapan nya

keseharian nya aku selalu rutin berangkat kerja pada pukul 7:30 pagi dan pulang setelah jam 4 sore karena ada pergantian shift
sebenarnya aku kerja sebagai tehnisi udah lumayan lama , hampir 2tahun aku bertahan kerja karena lingkungan dan juga suasana tempatku kerja sangat nyaman

pada suatu hari tepat nya hari selasa , salah satu teman kerja ku yang bernama nanang (bukan nama sebenernya) berhalangan buat kerja. itu arti nya aku harus gantiin dia shift sore sampai malam
hari itu sih dari pagi aku kerja rasanya biasa biasa aja , ngga ada hal aneh ataupun susah buat aku kerjakan
seperti biasanya aku hanya keliling memeriksa lampu , ac dan juga prasarana gedung yang lain nya , semua aman aman saja dan ngga ada yang harus diganti ataupun diperbaiki

jam 21:00WIB adalah jam dimana aku harusnya bisa bersiap siap buat pulang. namun saat itu aku belum bisa pulang cepat karena persis sebelum aku beres beres , ada salah satu lampu yang mesti aku ganti
yaaa...akhirnya akupun harus kegudang buat gantiin lampu yang udah kedip kedip
lama sekali aku memperbaiki lampu teserbut dikarenakan aku harus naik turun lantai buat ambil dan juga masang lampu
persis jam 22:30
setelah selesai memasang lampu , akupun bergegas buat ambil tas kemudian berjalan ke arah parkiran motor
masih ada security yang menyapaku malam itu
"kok baru pulang mas , kok tumben mas nya masuk malem" kata mas security
"ehh iya nih mang , tadi abis benerin lampu...si nanang nya lagi sakit jadi aku gantiin shiftnya" jawabku

setelah bercakap cakap sebentar , akupun langsung nyalain motor dan berniat buat pulang
namun sebelum sampai kostan , aku sempetin diri buat mampir di sebuah warung tenda yang terletak didepan pasar simpang dago
warung tenda yang masih terlihat rame sekali malam itu
akupun memesan 1 porsi nasi goreng dan juga jeruk hangat , maklum udara dibandung sangat dingin dan paling enak memang menyantap nasi goreng ditambah minuman hangat

saat sedang menunggu pesanan makanan datang , aku perhatikan disebelah tempat dudukku ada seorang cewek
cewek yang menurutku sangat cantik dan juga manis
aku perhatiin cewek tersebut nampak nya sedang kebingungan , nengok ke kanan dan juga ke kiri
aku pun tak segan segan menyapa nya
"mbak lagi nungguin teman ya" kataku ke cewek tersebut
"ehh teu a'...ieu teh abdi pusing a" jawab si cewek
"pusing kenapa mmg nya" lanjutku

cewek itupun diem sejenak lalu bercerita bahwa dia sejak tadi mau main ke temen nya di dago tapi temen nya ngga ada
trus dia mampir ke warung tenda ini buat beli makan , namun setelah beli makan ternyata dompetnya ketinggalan dirumah
yang tersisa tinggal uang 7ribu rupiah yang ada dikantong celana

"nah memang rumah mbak dimana" kataku
"saya teh tinggal di kopo sayati a'..." jawab cewek tersebut
"lah tadi udah apa belum makan nya , trus udah bayar apa belum" lanjutku
"udah bayar tapi kurang dua rebueun a'..." jawab cewek tersebut sedikit tersenyum
"ohhh yaudah biar aku yang tambahin nanti sekalian aku anterin pulang aja , kasian malam malam" sambungku

akupun langsung menyantap nasi goreng dan setelah selesai makan , kami berdua langsung meluncur ke arah kopo
saat itu sudah terbilang malam , hampir jam 12 malam jadi aku putuskan buat langsung anter cewek tersebut ke rumahnya tanpa mengambil helm terlebih dahulu

selama perjalanan sih perasaan ngga ada yang aneh , cuman perjalanan sesekali agak tersendat dikarenakan saat itu sedang gerimis kecil
kami pun sampai di perempatan bypass sukarno hatta daerah leuwi panjang
saat itu aku perhatiin kendaraan ke arah kopo agak rame , tiba tiba si mbak nya bilang "lewat dalam aja a' lewat kampung2 biar ngga kena macet"
akupun mengiyakan dan menuruti arahan belok kanan belok kiri yang disampaiin sama cewek tersebut
aku masih inget betul saat itu aku diarahkan masuk ke jln caringin , jalan yang sama sekali belum pernah aku lewatin selama ini

sempet bingung juga karena aku saat itu berasa hanya muter muter gang dan balik lagi ketempat semula
saat aku tanyain apa bener ini jalan nya , si cewek tersebut bilang enggak terlalu hafal karena udah malam
akhirnya akupun berinisiatif buat cari jalan sendiri , namun yang aku liat seperti nya jalan jadi banyak cabang cabang nya
si cewek nya aku ajakin ngobrol tapi diem aja

akhirnya akupun memelankan laju motorku dikarenakan jalan yang aku lalui seperti tanah berkerikil
"duh ini sampai mana ya" pikirku dalam hati
aku pun memberhentikan motor dan nyoba buat nanya ke si cewek tersebut

"mbak ini dimana ya kok gelap banget" kataku ke simbak
namun suasana nampak hening ngga ada jawaban sama sekali
"mbak" panggilku ke si mbak

betapa kaget nya saat aku menoleh ke belakang dan tau bahwa cewek yang tadi aku bonceng udah ngga ada
"loh kemana cewek tadi" pikirku dalam hati

entah gimana itu ceritanya , tiba tiba suana jadi nampak aneh
aku sedikit mencium bau bau yang kurang sedap
tak mau berlama lama , akupun langsung menyalakan motorku
dan betapa kaget nya kembali saat aku sadar bahwa aku saat itu sedang berada di tanah pemakaman
terlihat sangat jelas di lampu motor ku ada banyak sekali nisan kuburan di situ

dengan sedikit gemetaran , akupun langsung menjalankan motorku mencari jalan keluar
setelah mendapati jalan aspal yang jelas jelas udah bukan diarea pemakaman , akupun sempet berhenti dan sedikit memaki
"oooohhhh bangsaaaaaa*.....ditolongin malah kayak gini....anji** siaaaaa"

akupun bergegas memacu motorku ke arah dago sekencang kencangnya
kurang lebih 40menitan akupun sampai dikostan ku
saat itu suasana kostan udah sepi banget , saat aku perhatiin jam tanganku ternyata memang udah jam 1 malem
akupun langsung memarkir motor dan masuk ke kamarku
tanpa berganti pakaian , aku langsung rebahan dikasur berharap bisa segera tidur agar besok bisa bangun pagi

entah kenapa malem itu rasanya susah sekali buat ku buat tidur
geser ke kanan , geser ke kiri
menghadap ke kanan , menghadap ke kiri sambil memeluk guling tetep aja susah buat terlelap

saat aku mulai bisa buat terlelap , aku sepertinya ngerasain ada hembusan nafas dibelakang leherku
seolah olah ada orang yang sedang memelukku dari belakang

perlahan akupun memutar badan buat ngeliat
namun saat itu ngga ada siapa siapa didalam kamarku
akupun kembali memeluk guling dan memejamkan mata
tapi.......hembusan nafas itu terasa sangat kencang saat itu
dengan sedikit mengangkat badan sambil menengok ke arah belakang

"astaghfirallaaaaaaahhhhhhh.......ini apaan" pikirku dalam hati

aku melihat ada sosok tubuh terbungkus kain putih
kain putih yang aku yakini sama seperti kain kafan

Spoiler for :

[KOMBAT HOROR] Sehari bersama mu


"astaghfirallah......po....poo....pocong"
akupun langsung mencoba buat berteriak sekencangnya
"tooooo......toooooo........"
seperti nya mulutku susah sekali buat berteriak minta tolong

perlahan lahan aku mulai menenangkan diri , aku coba pejamkan mata dan saat aku buka , makhluk tersebut udah ngga ada dikasurku
aku langsung tarik selimut dan mencoba buat memejamkan mata kembali
namun hal itu tak semudah yang aku pikir
aku merasa sepertinya selimut ku ada yang menarik narik dari arah kaki

"ya allah itu apaan lagi" pikirku dalam hati
aku ngga berani buat ngebuka selimut yang menutupi seluruh badan sampai kepalaku
aku hanya bisa mengucap "astaghfirallah....astghfirallah"

malam itu suasana bener2 tak seperti biasanya
masih dalam tutupan selimut , aku sempet memasang jelas pendengaran , namun saat itu suasana nampak hening
akhirnya akupun mendengar sayup sayup adzan shubuh
dari situ aku baru bisa bener2 memejamkan mata lalu tertidur

pagi nya seperti biasa aku dibangunkan oleh alarm hapeku
saat bangun aku perhatiin kamar ku memang tidak ada siapa siapa
aku periksa pintu dan jendela juga masih dalam posisi terkunci dari dalam

akupun tak terlalu memikirkan apa yang aku alami semalem
aku langsung mandi dan bergegas buat berangkat kerja
seperti biasa nya sebelum ke tempat kerja , aku selalu mampir ke warung bubur ayam di terminal dago

saat memesan bubur , aku ngerasa aneh sama ibu ibu yang ngeliatku
sepertinya mereka ngeliat ada yang aneh pada diriku

"sep...ari asep naha cicing wae (mas kenapa kok diem aja)" kata si ibuk
"ehhh punten , kurang tidur ibu hehhee" jawab ku sembari tersenyum
"aya nu ngiring uih nyak (ada yang ikut pulang ya)" sambung si ibuk
"nggak tau hehehe" jawabku sambil cepet cepet ngabisin sarapanku

aku pun tak mau berlama lama diwarung bubur ayam , setelah selesai sarapan , aku bergegas ke tempat kerjaan
sesampai nya ditempat kerjaan kok rasanya mulai ngantuk
maklum , aku tidur cuman sebentar

seharian aku diem dan berpikir tentang apa yang aku liat dikamarku
apakah itu nyata atau cuma mimpi aja
tapi kayaknya beneran nyata ada

hari itu aku banyakan diem
maklum kurang tidur
bahkan dikala aku duduk sesekali aku sempat tertidur
sampai sampai aku harus berkali kali kena marah karena tidur saat jam kerja

hari itu si nanang masuk kerja , jadi aku bisa pulang jam 4 sore
setelah jam kerja ku selesai , akupun bergegas buat pulang cepet cepet dengan alesan pengin cepet istirahat
sesampai nya dikostan , akupun langsung masuk kamar dan merhatiin kamarku nampak seperti biasanya
ngga ada hal aneh atau ganjil

tanpa ganti baju , akupun langsug mengunci pintu dari dalam dan mulai rebahan dikasur
seinget ku....saat itu aku bisa langsung tidur lama
namun aku kebangun saat aku ngerasa ada sesuatu yang sangat berat diatas badanku
seperti nya ada orang diatasku

akupun mencoba membuka mata dan........astagaaaaaaa
sosok makluk yang tadi malem ada lagi

Spoiler for :

[KOMBAT HOROR] Sehari bersama mu


nafas terasa sesak dan mulut saat itu susah buat berteriak
akupun hanya diam dan pasrah
entah apa dan seperti apa nantinya .... aku hanya bisa pasrah
akupun memejamkan mata sambil mengucap kalimat istghfar dalam hati

entah aku pingsan atau tertidur lagi saat itu , aku sempat ngga tau
yang aku tau...aku dibangunin oleh suara dering dihapeku
aku bangun dan mengangkat telp dari teman ku

aku perhatiin saat itu jam baru menunjukkan pukul 9malam
akupun langsung menyalakan lampu kamar dan melihat sekeliling kamar
namun aku ngga nemuin hal aneh dikamarku

masih diliputi rasa ketakutan , akupun bergegas mandi dan langsung keluar beli makan
di kampung dago pojok , aku kenal beberapa temen sepantaran juga bapak bapak
di dago pojok ada rumah makan padang persis didepan pengetikan komputer
aku kenal sama pemilik rumah yang disewakan ke rental komputer tersebut
orang tersebut bernama "pak ujang"

malam itu putuskan buat beli makanan disimpang dago dan mampir ke tempat pak ujang
saat itu pak ujang masih tinggal di rumah tersebut persis dibelakang rental pengetikan komputer
tepat bersebelahan dengan jasa antar air mineral

selesai makan , akupun mampir ke pak ujang dan bercerita tentang yang aku alami
sebelum nya aku ngga tau kalau pak ujang memang orang yang sedikit mengerti hal beginian

"ari kamu habis ngapain kok diikutin" kata pak ujang seperti itu
akupun menceritakan kejadian yang bener2 aku inget sebelumnya

dari mulai aku membetulkan lampu gramedia sampai nganterin cewek nyasar ke makam
disitu pak ujang nanya "nyasar dikuburan mana ari maneh teh"

akupun ngga tau nama kuburan nya
aku hanya bisa menggambarkan dimana daerah letak kuburan tersebut berada
aku juga bercerita bahwa aku sempet ngomong kasar didepan area pemakaman

"sok anter bapa ka makam eta (yuk anterin bapak ke makam itu)" kata pak ujang
"sekarang apa kapan" jawabku nampak kebingungan
"ayeuna atuh da ulah ditunda tunda (sekarang lah , jangan nanti nanti)" lanjut pak ujang

akupun langsung meminjam helm ke salah satu temen dikampung tersebut buat dipakai pak ujang
kami berdua meluncur ke arah dimana kemaren malem aku sempet nyasar
setelah muter muter lama , akhirnya kami berdua pun sampai di sebuah tanah pemakaman
tanah pemakaman yang sama seperti saat aku kesasar kemaren

pak ujang pun turun dan menyuruhku buat menunggu di motor
selang beberapa menit , pak ujang berjalan menghampiri ku

"sok ayeuna maneh menta hampura didieu (udah sekarang kamu minta maaf disini)" kata pak ujang
akupun ngerti apa yang dimaksud pak ujang dan melakukan apa yang diperintahkan pak ujang

nggak lama lama disitu akhirnya pak ujang pun mengajakku pulang
dan menyuruhku untuk langsung pulang ke kostan

dalam hati aku bilang "tar kalau yang itu dateng lagi gimana"
seolah pak ujang tau apa yang aku pikirkan , beliau hanya tersenyum dan berkata "kalau mau tidur berdoa dulu"

akupun langsung pulang ke kostan
walaupun sedikit masih ada rasa ketakutan , aku sedikit lega jika keinget pak ujang yang meyakinkanku kalau sosok tersebut ngga akan dateng kembali
malam itu aku bisa tidur nyenyak tanpa ada nya gangguan apapun

begitu juga malam malam setelah itu aku ngga pernah lagi ngeliat sosok yang pernah nemenin aku dikostan
aku berpikir mungkin semua ini kesalahan ku karena udah berkata kotor diarea pemakaman



itulah sepenggal kisah nyata yang pernah saya alami 7 tahun silam
semoga agan dan sista bisa mengambil hikmah dari cerita saya ini

"dimana bumi kita pijak , disitu langit kita junjung"

terima kasih
[KOMBAT HOROR] Sehari bersama mu
[KOMBAT HOROR] Sehari bersama mu
ijin bangun paviliun disini ya bray
kayanya seru nih
buat bahan bacaan nanti malam
ketiga el
Quote:Original Posted By scottk
ijin bangun paviliun disini ya bray
kayanya seru nih
buat bahan bacaan nanti malam

silahkan agan
Quote:Original Posted By co_kunam99
ketiga el

kowe gak gae ta

wes ah bobo syek
besok arep hunting drone ke solo
wah kayaknya seru nih ceritanya
ane nitip dulu sekalian peliharaan
si kuncung
serem nih
jadi ingat tritmu yg di sfth
menang ga menang yg penting badge yaa



keknya serem nih, baca dulu gan
Njir kaget liat mulus

Agak maleman ntar baca
Nitip sendal bre.... Kayaknya serem nih
bujuggg mulusnya serem amirrr
Ijin baca kaka
Kayaknya seru
Quote:Original Posted By daniyalkhan
wah kayaknya seru nih ceritanya
ane nitip dulu sekalian peliharaan
si kuncung


icen ga dititipin sekalian bray?
kan dia juga mahluk astral
Quote:Original Posted By daniyalkhan
wah kayaknya seru nih ceritanya
ane nitip dulu sekalian peliharaan
si kuncung

silahkan agan
Quote:Original Posted By anggargc
serem nih
jadi ingat tritmu yg di sfth

yang mana
Quote:Original Posted By reagannnn
menang ga menang yg penting badge yaa



keknya serem nih, baca dulu gan

sekedar share aja kok hehehe
badge mah udh ngga wow lagi
ikut tebak skor aja dapet badge
Quote:Original Posted By night.fury95
Njir kaget liat mulus

Agak maleman ntar baca

silahkan hehehehe
Quote:Original Posted By gemboel28907
Nitip sendal bre.... Kayaknya serem nih

monggo hehehhe
Quote:Original Posted By semprot.crooot
bujuggg mulusnya serem amirrr

masa sih
Quote:Original Posted By hosrico
Ijin baca kaka
Kayaknya seru

silahkan dedek hos
wuih serem
Hih serem
Quote:Original Posted By daniyalkhan
wah kayaknya seru nih ceritanya
ane nitip dulu sekalian peliharaan
si kuncung


Si kuncung ente latih goyang india aja breh
Quote:Original Posted By andhikasukma

silahkan agan

yang mana

sekedar share aja kok hehehe
badge mah udh ngga wow lagi
ikut tebak skor aja dapet badge

silahkan hehehehe

monggo hehehhe

masa sih

silahkan dedek hos


Mulusnya serem kaka

*lanjut baca
Titip sandal sek pak

Moco mene isuk ae
Quote:Original Posted By scottk
icen ga dititipin sekalian bray?
kan dia juga mahluk astral



dia mah raja nya atau ketua big fans sunny leone indonesia
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar