Pages


Jumat, 28 Agustus 2015

Programming Cheerleader, Penyemangat Hati Programmer






Selamat pagi agan/sista tercinta, apa kabar sehat yaa?
Apa jadinya yaa gan kalo seorang programmer handal membagikan ilmunya sedikit saja untuk kita yang non IT pasti deh bikin kita punyeng






Spoiler for HT Empatx ane gan:


Terima Kasih selalu untuk Allah S.W.T
Terima Kasih juga untuk Mimin,Momod,Officer yang sudah mendukung trit sederhana ane jadi HT
Terimakasih untuk Kaskuser Worldwide semoga selalu sehat selalu




Menjadi programmer handal itu susah banget yaa gaan, kadang kita aja gak ngerti jalan pikiran mereka yang pada dasarnya punya skill analisa diatas rata rata dari orang lain cem ane ini
Tapiii, mereka juga rentan stress gan dalam pekerjaan mereka, contoh: error kalo gak ya bug, terlewat satu karakter aja sudah bikin puyeng gan, apalagi ditambah mereka terkadang sampai begadang untuk menyelesaikan project mereka. So di china sana ada inovasi baru gan dan dijamin kalo agan jadi seorang programmer, pasti gak akan membosankan lagi gan dan bisa cepet tidur..


CEKIDOT GAN

Spoiler for Semangat Kaka:



Sekarang, di China sana perusahaan internet sadar banget kalau "asset" mereka aka programmer ini rawan stress gan, jadi mereka membuat inovasi baru yaitu Programming Cheerleader supaya programmer mereka tidak gampang stress dan lebih produktif dalam hal koding mengoding gan, dan juga di China itu sendiri hampir semua perusahaan internet memberlakukan inovasi ini, Cheerleader ini melakukan berbagai kegiatan seperti membelikan sarapan, ngajak ngobrol dll gan..


Spoiler for Tujuan:



Tujuan mereka adalah menyemangati para programmer programmer yang pada dasarnya adalah orang orang yang susah berkomunikasi di lingkungan sosial, jadi mereka membantu dengan menciptakan suasana lingkungan kerja yang menyenangkan sekaligus programmer juga belajar untuk berkomunikasi dengan orang lain, apalagi sama wanita cantik, jadinya kalo ketemu sama wanita cantik di luar kantor atau punya gebetan gak malu-malu dan mimisan lagi dah


Spoiler for Ping-Pong:



Nah, karena mereka ditugaskan sebagai penyemangat kaum kaum programmer yang sepi hati itu makanya mereka selalu menjaga kondisi mood para programmer, salah satunya bermain ping-pong gan, "kok ping pong?" "kenapa gak basket aja?" yaa ente taulah gan disana ping-pong terkenal banget dari kalangan muda samapai tua, lagian kalo kantornya gede sih gak masalah
So menjadi seorang Programming Cheerleader juga gak gampang looh, mereka harus siap sedia kalo ada programmer yang moodnya bermasalah, mereka harus sigap mengembalikan ke suasana hati yang gembira dan riang (kalo ane jadi programmernya, bermasalah-bermasalah aja dah mood ane tiap hari wkwk)


Spoiler for Gak Asal Kerja:



Menjadi seorang Programming Cheerleader juga gak asal ambil terus kerja gan, selain interview, mereka juga harus dibekali teori gan, jadi ada training gitu gan sebelum mereka gombalin agan agan programmer itu, dalam teori itu mereka dilajarin gimana mengawali obrolan dengan orang lain termasuk programmer itu gan, dan cara cara membuat mood mereka menjadi lebih baik pasca stress, jadi mereka nggak modal cantik doang apalagi ngasal looh


Spoiler for Jam istirahat is fun:



Setelah setengah hari berkerja saatnya istirahat gan, disaat istirahat juga gak sampai beli nasi uduk keluar gaan, tenang udah ada para Programing Cheerleader cantik ini mereka sudah membelikan makanan untuk para programmer, selain itu suasana pada saat jam istirahat juga jadi tambah meriah gan dengan kehadiran wanita wanita cantik ini jadinya para programmer ini ada yang memperlihatkan bakat mereka seperti main gitar ataupun sharing-sharing gitu, biasa gan usahaa biar menarik perhatian, seruu yaa


Spoiler for Kaskuser Komeng Storage:

Quote:Original Posted By auliarahmahtnaz
bisa ngga fokus gan kayaknya tapi apaan buat cowok doang, programming cheerleader buat programmer cewek mana gan?

Quote:Original Posted By cucut111
ahhh yg programmer cewe ga dapet juga sih, mestinya dapet cheerleader yg cowo kece gitu


Antri gaan yang mau jadi cheerleader nya mereka

Quote:Original Posted By MonkeyBrekele
klo kaskus ada juga cheerleadernya, tapi bukan untuk programer sih tjoey lebih tepatnya untuk kaskuser, nama cheerleadernya hatabomba, wuih baca trit sama komengnya asoy amsyong dah tjoey

Quote:Original Posted By xxxAditxxx
Ntar suatu saat kalau adik bangun gimana gan ?

Quote:Original Posted By Doraemon18
gue malah tertarik klo jadi owner jasa cheerleader kek gitu gan


Konyol gaan

Quote:Original Posted By hyrata.azzakura
mungkin bisa jadi pertimbangan untuk menerapkan hal yang sama di perusahaan-perusahaan IT indonesia

Quote:Original Posted By Diablo Escobar
saya setuju program ini diajukan ke DPR untuk dibuatkan PP nya....ayo kita kumpulkan 1 juta KTP untuk program ini....

Quote:Original Posted By jungxyou
wah bagus ini buat kita2 programmer, apalagi yang kantornya suka nyuruh lembur, setiap hari


Yang setuju diterapkan di Indonesia

Quote:Original Posted By tupilaaa
kalo dikantor ane ada cheerleadernya malah payah gan. ntar anak buah ane bukannya kerja malah bengong sambil ngiler ngeces trz kalo ditaruh dikantor laki ane, ntar laki ane betah kerja g pulang2 untung di indonesia g ada beginian

Quote:Original Posted By lndera
itu fasilitas ga penting. haram.
apalagi bwt yg uda punya pasangan.

mending ky google. ada fasilitas gym, biliard, cafe , tempat relaksasi, dll dan smua itu free.


Wah ada yang gak setuju gan

Quote:Original Posted By DirKuyt
ane udh pensiun dari programer gan. dunia yg membosankan. selain itu badan jd gampang sakit2an. gimana enggak, seharian duduk melototin monitor. mata jadi nambah minusnya. blm lagi dikejar deadline. kadang otak jadi kram
meski ada cheerleader ato hiburan apapun, ane tetep ga mau balik lg jd programer

Quote:Original Posted By sremet
ane pensiun dini gan
tiap hari tidur cm 3-5 jam, tiap pagi di telp bos "dah sampe mana progressnya?"
klo kurang progressnya di semprot ma bos

Quote:Original Posted By fatafani
Ane dah mundur dari pemrograman..

Quote:Original Posted By tim2
wah jd nyengir2 sndiri ane setelah baca trit ente

ane udah pensiun jd programer 2th yg lalu, setelah pensiun hidup ane berasa hidup dan nikmat sebagai user


Ada juga yang pensi jadi programmer



JADI AGAN TERTARIK MENJADI SEORANG PROGRAMMER?


Waaah seru yaa gan.. jadi menurut agan gimana nih? efektif gak yaa kalau program ini di jalankan di Indonesia khususnya di kantor KasKus, silahkan klik replynya gan, best comments ane taroh di pejwan
Bantu Rate yaa gaan kalau berkenan bisa juga di makasiih sudah mampir gan semoga tetap awesome dan sehat selalu.. Amin


Spoiler for Sumur:






Mau dong sambil ngoding digombalin..
di kaskus kek gini nggak ye?
Quote:Original Posted By Shankalyana
Mau dong sambil ngoding digombalin..


waah waah boleeh gaan.. kayanya pemerintah harus bikin program ini juga di Indonesia
Quote:Original Posted By lekdsater
di kaskus kek gini nggak ye?


tanya mimin gan.. kali aja dia mempertimbangkan
coba kantor ane kayak gini
bisa punya istri lagi nih
Quote:Original Posted By guanteng99
coba kantor ane kayak gini
bisa punya istri lagi nih


waaah parah entee gan
kalo ada yaa di pacarin aja gan jangan di jadiin bini lagi
ga kelar2 ngodingnya kalo begitu
Quote:Original Posted By MyNameIsMoz
ga kelar2 ngodingnya kalo begitu


siapa bilang gan.. kelar koo tapi lama
Sangat inovativ... .
wailah betah ane gann tp malah ane ga fokus sama kerjaan kalo ke gini
kaga bisa konsen ane otak ma kompi ane suka omes kalo liat cewe bening
Quote:Original Posted By garissan
Sangat inovativ... .


nener banget gaan jadi menurut agan kalo inovasi ini diterapin di indonesia sukses gak yaa?
Quote:Original Posted By denniaplle
wailah betah ane gann tp malah ane ga fokus sama kerjaan kalo ke gini


hahahaha tapii kerjaan tetep lancar gaan walaupun "terganggu" dikit wkkk
Quote:Original Posted By kubim
kaga bisa konsen ane otak ma kompi ane suka omes kalo liat cewe bening


lhaaa, wkwkw taapii mendingan doong kalu ada yang bikin "gak konsen yaa gan
Malah bisa ganggu konsenterasi gan
Kalo ane sih temenin ke pelaminan aja neng maunya. haha

BTW Pejwan dan Rate 5 untuk agan
wah,. nanti strees nya pindah kebawah gan
ini wajib ada gan.

apalagi ngoding lama lama kan jadi pegel, siapa tau di pijetin juga sambil ngobrol.

kapan lagi kerja sambil ngobrol dan sambil di pijetin
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar