Pages


Kamis, 17 November 2016

Ritual Pertarungan dalam Sarung Ala Suku Bugis Ini Berbahaya dan Mematikan

HT #5 BRE
Spoiler for NIH GAN AKUN ANE YANG KENA BANNED TAPI PULIH LAGI:

Ritual Pertarungan dalam Sarung Ala Suku Bugis Ini Berbahaya dan Mematikan
seblum ada trit kayak gini ane mau buat di akun ini, tp akun ini hangus gan, jadinya beberapa hari ane langsung buat trit pas jadi ht banyak komeng yng repost jadinya ane close ini postingan, ane mau ganti ke akun kesayangan ane lg bre, maaf ini bukan ksalahsaya, saya kuga juga orang bre bisa melakukan kesalahan kapanpun, ane udh close nih trit


Maaf Trit ini emang Repost atau sudah ada, saya Mohon maaf sebesar"nya Bre, Saya Juga Manusia Bisa melakukan kesalahan kapanpun gan, jadi Saya Kosongin Postingan Ini Gan!
Mohon maaf kepada org yang bersangkutan
sekali serang bisa langsung out brehh
Quote:Original Posted By bhabe86
sekali serang bisa langsung out brehh



Iya bre
kemarin kayaknya udah ada trit bahas ini

ketemu

Quote:Original Posted By zanmilanisti


Gitu deh kalo cek repostnya pake pencarian judul


jadi ht pula,wkwkwk


salute buat TS trid ini yang sudah berbesar hati menghapus dan mengakui salah
pr buat om opiser,lebih teliti lagi kalo mau jadiin trit ht
ngeri bre

ane juga dulu suka perang sarung bre kalo bulan puasa
bre
Quote:Original Posted By anggahlstr
ngeri bre

ane juga dulu suka perang sarung bre kalo bulan puasa



Iya bre sekali kena ya Langsung Koid matanya Hehe
Bahaya jg gan pake senjata asli.



Ane mending bertarung dalam selimut sama bini

Ritual Pertarungan dalam Sarung Ala Suku Bugis Ini Berbahaya dan MematikanRitual Pertarungan dalam Sarung Ala Suku Bugis Ini Berbahaya dan MematikanRitual Pertarungan dalam Sarung Ala Suku Bugis Ini Berbahaya dan Mematikan
hmm kapan hari pernah HT sih kayaknya loh
adohhh!
DE JA VU
Bahay juga yahj
sepertinya udah pernah baca ...
mejeng dulu di pekiwan trit HT


Jangan berantem, mending kita berteman aja
serem nih...bisa sama2 mati
Buset
Sangar banget tuh
Ritual yg unik untuk diketahui
Kalo dendam sma orang mnding jgn berantem bgini, tapi adu makan krupuk, yg kalah lemparin ke got Ritual Pertarungan dalam Sarung Ala Suku Bugis Ini Berbahaya dan Mematikan
indonesia memang kaya akan budaya
bisa di lestarikan nih dari pada tawuran, mending 1:1 dalam sarung
berbahaya breeee, dont try at home
pejwan gembocked..
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar