Pages


Senin, 05 Oktober 2015

Y-40, Kolam Renang Terdalam Di Dunia




Quote:Mengapa harus memilih Trit ini untuk di baca?

1 . Ringkas dan mudah di pahami
2 . Materi yang di sajikan menarik dan inspiratif
3. Kami mempentingkan kepuasan para pembacaa



Y-40, Kolam Renang Terdalam Di Dunia

Quote:Quote: MUKADIMMAH
Ya mungkin di benak agan-agan sekalian yang terlintas di pikiran Y40 Adalah seri laptop atau motor atau bahkan teknologi asa depan agan salah.. Y40 adalah salah satu kolam renang terdalam di dunia,ane gk tau fungsunya buat apa tapi ane aja males renangnya gan kalau tau gini



bosan berenang dengan kolam renang yang hanya mencapai kedalaman standar saja?

Mungkin Ada baiknya Anda mencoba kolam renang terdlam di dunia ini. Tak main-main kedalamannya lantarab mencapai 137 kaki atau sedalam 42 meter . Bahkan air di dalamnya mengandung spa yang menjaga suhu tetap dari 32 sampai 90 derajat fahrenheit.

Terletak di Hotel Terme Millepini, Montegrotto Terme, Padua, Italia, kolam renang ini sebenarnya sudah dibangun sejak tahun 1977 dan direnovasi pada tahun 2013. Adapun, sang arsitek dari kolam yang spektakuler ini adalah Emanuele Boaretto.

Selain itu Y 40 menawarkan kegiatan seperti menyelam santai, fitness dalam air, theraphy, program ibu hamil, pelatihan selam dan pemotretan untuk fotografer dan produsen film.

Terdapat pula kolam renang silinder yang memiliki kedalaman menengah yang dilengkapi dengan panel kaca yang dapat digunakan oleh para tamu untuk menonton aksi para penyelam di dalam kolam.

Kolam renang ini dibuat untuk mencapai tujuan menjadikan kolam renang terbaik di dunia. Y 40 memiliki gua bawah air, terowongan transparan yang bisa digunakan tamu untuk berjalan di bawahnya , serta platform dengan kedalam yang bervariasi, sebelum dindingnya menyempit dan membentuk bagian curam yang langsung menuju ke kedalaman 137 kaki.

Uniknya, luas permukaan kolam ini memiliki ukuran yang berbeda dengan bagian dasarnya. Semakin ke dalam luas kolam menjadi lebih luas dan spektakuler. Untuk mengisi penuh kolam ini diperlukan 4.300 meter kubik air dengan suhu 32-34 derajat celcius. Y-40 “Deep Joy” menawarkan kebebasan bagi penggemar diving dalam menyelam bebas tanpa menggunakan baju selam.Berani mencoba, Guys ?



GALERI FOTO Y-40
Spoiler for :







Efek samping tidur
cara Bangkit dari kubur agan
Pangkat pramuka yang meski diketahui
Misteri dunia yang belum terpecahkan


Sumber : Superboy

kok ga takut tenggelam yah
tanggung amat 42m,knapa gak 50m aja sekalian
kedaleman standar aja ane dah takut gimana yg dalem banget
mau dong berenang disana
enak buat diving gan
Boleh juga
ane takut liat yang dalem dalem gitu
Ane gx bsa berenang gan
ane gak bisa renang, kalo ane renang disitu pasti bisa mati tenggelam
seru banget ya gan, buat belajar diving
ane dah pernah tenggelem di sono gan
Asik kali ya ,tp ane takut tenggelam
Sumur ane itu gak gede yah anunyaaa
wih dalam banget gan
antimenstrum nih, namanya aja kolam renang, masa pake tabung oksigen
tiket nya berapaan gan
buset kalo kelelep gimana tuh.
Ane malah serem kaya ginian
Pejwan abis
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar