Pages


Rabu, 02 Desember 2015

Foto Kamar Siswa ini Akan Membuat Kamu Shock. Perhatikan Baik-Baik !

THREAD INI LEBIH SEPI, RAMEAN THREAD IGO+BIKINI , JADI TERGANTUNG AGAN PILIH THREAD MANA YANG BISA NAMPOL HATI AGAN



Quote:EDITTerima kasih untuk agan agan dan aganwati dan juga mimim dan para momod di lounge yang sudah membuat thread ane jadi HT dan ini sudah jadi HT ke 2 selama ane ngaskus , sekali lagi Maaf ga bisa kasih SS onlen di hape.




Quote:Maaf gak bisa kasih SS onlen di hape agak susah nih, tapi terima kasih untuk agan2 yang sudah berkomentar, terima kasih yang udah beri , terima kasih ijo ijo dan abu gosoknya juga. Dan sangat berterima kasih juga buat momod bengkyo yang udah mau mampir ke ke thread ane.


Tanpa basa basi langsung aja lah gan, ane ga pandai berkata-kata soalnya.



Quote:

Ada apa dengan kamar ini?
Apa ada hantu penampakan?


ini lebih dari sekedar hantu gan
Apa yang salah dengan gambar ini???


Yang salah adalah, INI BUKAN KAMAR ASLI!



Yup, kamar yang kamu lihat ini aslinya kecil banget, cuma berukuran 1/6 dari ukuran asli kamar seorang siswa di Jepang bernama Mozu.

yang bikin miniatur kamarnya sendiri
dalam bentuk mini ini adalah seorang pelajar
berusia 17 tahun! Gilaak, niat banget bikinnya!

Tiap detil dibuat dengan semirip aslinya! Coba cek deh, stiker yang nempel di Mac miliknya, trus ada tas kresek berlogo Bandai, dan juga ada box model kit Tamiya!

Duuh, umur 17 ane bisa apa ya dulu? .

Awalnya karyanya ini dia post di forum 2ch. Dan nggak cuma kamu, user yang lain juga mengalami shock yang sama kayak ente.

Dia ini nggak cuma terbatas membuat
kamarnya aja. Dia juga membuat toko buku, tiang listrik, snacks, sampai tumpukan sampah!





1.) Liat deh payung ini gan.
Quote:


Aslinya nih gan



2.) Ini kalau diliat-liat juga kayak TV betulan..
Quote:


Ini TV miniatur gan menyerupai bentuk aslinya, Liat aja detil belakangnya.



3.) Pompa angin ini juga menipu nih...
Quote:


Padahal sebenernya miniatur.



4.) Detil banget kaleng minumannya gan....
Quote:


Aslinya kecil banget gan bentuknya.



5.) Tumpukan sampah yang Entah gimana dia bikinnya.
Quote:


6.) Nih dia juga bikin tiang listrik. Kalo tangannya nggak ada, bisa-bisa kita ngiranya itu tiang listrik beneran.
Quote:


Waktu buat generatornya gan.



Ketika sudah di cat.



Dan digabung dengan benda-benda lainnya.



7.) Troli ini juga miniatur gan....
Quote:


Buka gan.



8.) Nih cara Mozu membuat bungkusan snack
miniatur. Pertama, buka dulu bungkus snack
aslinya.
Quote:


Lalu discan dan masukin ke komputer.



Print, lalu potong dengan hobby knife.



Dan lipat sesuai pola yang udah ada. Jadi deh!


sekian thread sederhana ane yah gan


Sumber : pulsk


EDIT---
Banyak yang bilang pict pertama pompa angin itu sebenarnya asli dan bukan miniatur
, tapi sayangnya ini asli gan miniatur semua, itu karna sudut kamera nya juga menipu jadi kita menganggap itu nyata dan bukan miniatur. Inget gan sudut kamera untuk pengambilan gambarnya juga ga sembaran potret.




yang sambit ane berarti ga punya perasaan ente

bantu tolong biar pada rame nih

kaskuser sejati selalu meninggalkan komentar bermanfaat

gan



Salut buat agan dhenny54, keren gan mobilnya kreatif banget ini.
Quote:Original Posted By dhenny54
Ane cuman bisa bikin miniatur mobil2an gan
Dah ketulungan susahnya
Spoiler for Masih jauh dari aslinya:







Ga bisa ngasih apa2 ane gan
Quote:Original Posted By Takashikamucuba
kalo bisa ane di kasih apa gaan


Quote:Original Posted By factesoul
Detil banget gan, kreatif dahh..
Ehh tapi di indonesia juga ada hlo gan, ane nemu di instagram.. sekalian ane share dah nih akunnya @galery_miniatur
Ane bukan promosi hlo yak, ane ga kenal orangnya
Spoiler for intip gan:



lucu gan mini mini
kecil2 ya gan
gagal pertamax!!!

Dani ayo kita berenang bersama
detailnya
Mungkin dia punya senter pengecilnya doraemon
Niat bgt bkinya...
Kirain kamar apaan gan...hehe
buset kayak asli
wah sadis nih skillnya
gila niat bener bikinnya

bener2 keren dah bisa bikin begituan
Warbyasah tan bagus bangettt
Keren kreatif juga gan
Gila nih anak, detailnya bisa kaya gitu..
Kalo ane bikin mah keburu jereng nih mata.. ga sanggup dah.. Masukin benang ke lubang jarum aja susyeee...
Mampir di threadnya tante
Quote:Original Posted By khilda27
Warbyasah tan bagus bangettt


eh..ada cabe..sini cipok dulu
kereatif ye
Quote:Original Posted By upil.cute
Mampir di threadnya tante


menuh-menuhin pejwan aja
ane shock nye kalo ada foto siswi dikamar kosnye
ternyata sebuah miniatur ya gan
detail banget ngebuatnya
anjrit detailnya itu bikin ane kaget banget gan. sumpah kreatif en jago tuh orang yang bikin. salut sama orang jepang yang skill artistiknya gila banget
Niat banget ini anak
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar