Pages


Minggu, 10 Mei 2015

Ketika Cinta Ibu Di Analogikan Sebagai Logam Mulia













BismillahirahmanirahimDengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang

Aloha gan! Ketemu lagi ama ane ya gimana kabar agan sekalian? semoga sehat selalu, rezekinya banyak amin Oke pada kesempatan kali ini ane mau memberikan suatu hal yang bisa jadi merubah agan menjadi lebih sayang kepada orang tua khususnya ibu. Ane buat trit ini untuk memperingati hari ibu internasioanl (kalo gasalah) Tanggal 10 Mei, dan juga karena ane sayang bgt sama ibu jadi mendorong membuat trit seperti ini Selamat Membaca
WARNING THREAD INI BISA MEMBUAT AGAN SEDIH BAHAGIA!!


Quote:ALHAMDULILLAH HT#10
Thanks To:Allah SWT, Mimin, Momod, dan seluruh kaskuser!!!
Spoiler for Ht gan:




Quote:

No Oli Samping  (www.kaskus.co.id)
Spoiler for Cek ga repost:






Quote:
Sebenenarnya ibu itu tidak bisa di analogikan oleh apapun dan terlihat tidak etis namun disini ane ingin menganalogikan ‘Cinta’nya yang seperti kita tau ibu itu adalah segalanya, jika tidak ada ibu kita tidak pernah ada di dunia ini so sebelum menyimak lebih lanjut, silahkan mengingat ngingat sesosok ibu agan semua karena itu dapat menambah cinta dan kasih sayang . Misalnya ibu di jabarkan lebih dengan kata kata, mungkin ga bisa gan karena ga ada habisnya Pokoknya ibu itu manusia terhebat deh , sesosok manusia yg ga ada lagi di dunia ini. Yuk simak lebih lanjut




Quote:Quote:

Sangat Indah


Seperti logam mulia yang rupanya sangat indah dari mulai penampilan sampai nilai seni yang terkandung didalamnya, sama halnya dengan ibu gan indahnya itu dari mulai penampilan sampai isi hatinya juga sangat indah. Namun logam indah juga mempunyai keindahan yang berbeda-beda seperti batu akik dan berlian dua logam tersebut mempunyai keindahan yang berbeda, sama halnya dengan cinta ibu, keindahannyapun berbeda beda tapi tetap intinya sama yaitu mempunyai keindahan


Quote:Quote:

Mahal Harganya


Seperti logam mulia yang memliki harga yang sangat mahal, yang kadang harganya itu ga di masuk akal. Sama halnya dengan cinta ibu yang sangat teramat mahal bahkan tidak ternilai gan. Logam mulia itu sangat berharga, sama halnya dengan cinta ibu yang sangat berharga gan. So mulai sekarang perlakukan ibu agan semua dengan baik karena ibu itu adalah segalanya


Quote:Quote:

Tidak Tergantikan


Seperti logam mulia yang tidak tergantikan dan tidak ada duanya di dunia ini, sama halnya dengan cinta ibu yang tidak tergantikan dan ga bakal bisa di gantikan oleh apapun yang ada di dunia ini. Bahkan logam mulia yang paling bagus pun akan kalah dengan ibu jangan sakitin hati mereka ya gan.


Quote:Quote:

Sangat Kuat!


Seperti logam mulia yang sangat kuat misalnya berlian dan intan logam tersebut sangat kuat dan juga bisa memotong kaca gan nah cinta ibu juga gan,kalau cinta ibu itu berwujud benda itu akan lebih kuat dari berlian dan intan tersebut gan. Artian sangat kuat ini adalah dimana ibu itu selalu menjadi pribadi yang tegar walaupun telah disakiti oleh salah satu anggota keluarga atau pekerjaan rumah yang banyak.


Quote:Quote:

Tidak lekang oleh waktu


Seperti logam mulia mau itu emas, berlian, batu akik, intan,dll logam logam tersebut tidak lekang oleh waktu dan tidak ketinggalan jaman dan juga nialinya ga turun tapi bisa naik. Sama halnya dengan ibu gan, dari agan pertama kali lahir kedunia sampai saat ini dan mungkin sampai ajal memisahkan kita dengan ibu kita, cinta ibu tidak akan hilang dan tidak akan termakan oleh waktu gan


Quote:Quote:

Kualitasnya Super


Seperti logam mulia, namanya juga logam mulia pasti kualitasnya super gan dan pasti bagus dari mulai warna sampai wujudnya. Sama seperti cinta ibu, tanpa kita sadari ibu memberikan kita kualitas yang paling super di dunia ini gan, ga mungkin ibunya ngasih buat anaknya sendiri yang kualitas jelek pasti ibu memberikan cinta kepada kita dengan kualitas yang bagus gan


Quote:Quote:Pesan TS
Jadi dari semua yang ane analogikan sebenarnya ga pantes gan kenapa? Ya karena cinta ibu itu lebih berharga dari apapun di dunia ini dan trit yang ane buat juga ga berharga kalau di bandingkan dengan cinta seorang ibu, dan logam mulia sebenarnya tidak ada apa apana dibandingkan cinta yang diberikan ibu kepada kita. Hanya sebagai motivasi untuk diri kita dan keluarga bahwasannya kita harus mencintai ibu kita dengan sepenuh hati, karena ibu itu memiliki cinta yang tidak ada habisnya gan Eternal(selamanya) Jadi tunggu apa lagi gan bagi yang msh memiliki ibu silahkan telpon, temui, peluk dia keburu ajal memisahkan. Bagi yang sudah di tinggal ibu tenang aja gan! Cintanya ga bakalan abis dan bersifat kekal, jadi doakan dia supaya masuk surga





Jangan Lupa Merekomendasi Thread Supaya Jadi HT dgn mengkilk gamar dibawah. Kalo Thread Ini Di rasa bermanfaat tolong kasih ane cendol dan di rating gan!! Oiya Jangan lupa Tetap patuhi peraturan
Keep Posting Gan!!

Sekian dan Terima Kasih
Quote:Sumber: Imajinasi TS
Gambar: Imajinasi TS

Quote:[URL=" bit.ly/rekomenHT"]REKOMENDASI HOT THREAD[/URL]
Quote:Thread Analogi Lainnya
Kesuksesan Di Analogikan Sebagai Pemanah  (www.kaskus.co.id)




  (www.kaskus.co.id)

reserved
Wah mantab analoginya gan

Ane tuh sayang banget sama ibu dan memang ibu tuh segalanya bagi ane, belahan jiwa ane ya ibu ane sendiri

ts memang oye
bole2 ni, kreatif
Berlian termasuk logam kah
trit ginian yg cocok jadi Ht min,mod

jangan trit alay tentang cinta2an, bikin gua enek

Buat Ts good job
Quote:Original Posted By dewajashin
Berlian termasuk logam kah

eh ada pertamax hunter

intinya sama sama barang berharga gan
engkau memang mulia ibu.. s
wiwww ts emang jago nih menganallogikan sesuatu

ya ibu tuh segalanya bagi anee segala galanya butuh ibu dan ibu adalah segalanya
Bisa juga diganti dengan "tak ternilai" gan yang "mahal harganya"
Ane page one dulu, bakalan HT nih
benar gan g bisa dianalogikan oleh apappun
mantabs lah ini thread
bener kata ts ibu itu ga bisa di analogikan oleh sesuatu
kalo menurut ane sih di dunia ini ga ada yang sempurna itu salah
karena ada satu hal yang sempurna dan dia adalah ibu

iloveyoumom
Quote:Original Posted By misky007
Bisa juga diganti dengan "tak ternilai" gan yang "mahal harganya"

nanti isinya di ganti juga dong

iya juga sih bisaa
makasih sarannya gan
setuju semua gan.. sangat tidak bernilai harganya..
mantab lah gan
calon ht nih

ane sayang bgt sama mamah
baru muncul dikaskus udh nemu trit beginian mantab om ts
TS ini, trit nya bikin ane nangis....... Ibu memang segalanya bagi ane. Ane ingat waktu ane nikah, pas sungkeman jujur ane ga nangis kayak di sinetron tapi kalo lebaran ane pasti nangis d pangkuan ibu ane........ane ingat dulu pernah bikin ibu ane nangis karena kebandelan ane dan ane nyesel banget bikin ibu ane nangis...... I LOVE U MOM......
keren nih, dianalogikannya bagus sama logam mulia
mahal dan tak tergantikan pasti sudah pasti, jadi inget nyokap ane ultah bentar lagi nih
benar gan g bisa dianalogikan oleh apappun
wihh bagus sekali analoginya, jadi kangen kan ama emak
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar