Pages


Selasa, 05 Mei 2015

Kontroversi,Maywheather menang atas PacMan


Haloo semua
Pertandingan akbar kelas welter telah usai
dan hasil akhir nya Floyd Maywheather Jr keluar sebagai pemenang
ane jujur sebelum pertandingan emang dukung doi dikarenakan faktor statistik dan usia
tapi sebagai pendukung perasaan ane campur aduk
di satu sisi senang dan di sisi lain kecewa
senang karena yang di dukung menang dan kecewa karena sebenar nya dia tidak pantas menang (no effence ya)
karena dari 12 ronde yang ane tonton,hampir dari segala aspek doi kalah sama PacMan
gitu dengan hasil akhir nya ane heran,karna dari 3 wasit semua memenangkan The Money
baru beberapa menit usai dan sudah banyak yang mengatakan ini "permainan"


soal statiskik resmi akan ane update secepat nya
silahkan di tunggu komentar nya


update dikit :
Spoiler for :


update lagi :

Kalo tadi di atas pendapat ane
ini dia ulasan yang lebih ahli dari berbagai sumber
Spoiler for :

Quote:
TRIBUNNEWS.COM - Pertarungan abad ini Manny Pacquiao versus Floyd Mayweather di MGM Grand Arena, Minggu (3/5/2015) berakhir. Floyd Mayweather dinyatakan menang angka mutlak setelah tiga hakim memberi kemenangan dengan angka 118-110, 116-112, 116-112 kepada petinju asal Amerika tersebut.

Dengan demikian, gelar juara dunia tinju kelas welter WBA, WBC dan WBO masih mampu dipertahankan oleh Floyd MayWeather. Meski beberapa pengamat menyatakan kemenangan Mayweather penuh dengan kontroversi tapi kedua petinju sudah bertarung ketat.

Ronde pertama berlangsung lamban. Kedua petinju sangat berhati-hati melontarkan tinju dengan Pacquiao memegang kendali pertarungan. Mayweather sempat mendaratkan sebuah pukulan panjang.

Ronde dua dan tiga ditandai dengan kecerdikan Mayweather (48–0 26 KO) menjaga jarak dan memancing emosi Pacman (57–6–2 38 KO) untuk terus menyerang. Sementara Mayweather membalas dengan pukulan counter.

Ronde empat, Pacquiao tampil dengan gaya berbeda. Ia melakukan hit and run. Memukul Mayweather dengan keras dan kemudian langsung mundur untuk menjaga jarak. Satu pukulan hook Pacquiao sempat menggoyangkan petinju Amerika ini.

Pacquiao tampil menyerang lagi pada ronde keenam. Ia memanfaatkan kelengahan Maywaetehr dengan menghujamkan jab kiri yang membuat lawannya mundur. Namun Mayweather memanfaatkan situasi ini untuk memperlihatkan kepada lawannya bahwa pukulannya tidak berarti.

Ronde 7 hingga 9, kedua petinju memperlihatkan kondisi yang tak jauh berubah dengan Pacquiao mengambil inisitif penyerangan, sementara Mayweather berusaha menahan dan melakukan pukulan balasan.

Sumber  (www.tribunnews.com)

Spoiler for :
Quote:
Tinju dunia antara Paquiao vs Mayweather yang dimenangkan Mayweather dinilai penuh kontroversi

Solopos.com, LAS VEGAS Kemenangan Floyd Mayweather atas Manny Paquiao dinilai penuh kontroversi. Secara kasat mata, Paqquiao dianggap lebih mayak memenangkan pertandingan itu.
Quote:“Dari catatan saya, mestinya Paquaio memenangkan pertarungan ini. Namun yang namanya tinju memang bukan sekadar teknis di ring, tapi juga ada fkator non teknis,” papar pengamat tinju nasional Niagara yang menjadi komentator di TVOne, Minggu (3/5/2015).
Ketiga juri memberi skor kemenangan untuk Mayweather: 118-110, 116-112, 116-112. Penilain mutlak untuk kemenangan Mayweather inilah yang disebut Niaga tidak masuk akal. “Penilain saya, Paqiauo memenangkan lima ronde dengan angka 118-116. Mayweather hanya menang tiga ronde, sisanya draw,” katanya seusai laga saat diwawancarai penyiar TVOne.

Secara umun, memnag tidak ada drama spektakuler yang tersajikan dalam megaduel Floyd Mayweather Jr. kontra Manny Pacquiao itu. Dari ronde pertama sampai ke-12, wajah kedua petinju mulus-mulus saja.

Pacquiao tetap dengan gayanya: menyerang, menyerang, dan menyerang. Mayweather pun sesuai prediksi: bertahan, bertahan, lalu menyerang balik.

Seperti dilansir detiksport, pertandingan yang dipimpin wasit Kenny Bayless, pada ronde pertama berlangsung tanpa ada pukulan berarti. Clinch pertama terjadi di 10 detik terakhir ronde pembuka ini.

Di ronde kedua Pacquiao mulai lebih agresif menyerang, sementara Mayweather tetap menjaga jarak. Ia pun berkelit dengan cepat saat menerima pukulan lawan. Setiap kali Pacquiao membawa Mayweater ke sudut ring, penonton bersorak-sorai, berharap ada jual beli pukulan.

Pacquiao melanjutkan ronde dengan attack, attack, dan attack. Mayweather sangat pintar dalam berkelit. Dan tentu saja, pertahanannya begitu rapat. Penonton cenderung mendukung Pacquiao. Beberapa kali terdengar koor “Manny, Manny, Manny …”

Di ronde keempat sedikitnya dua kali Pacquiao mendorong Mayweather ke sudut ring. Tapi kembali petinju Filipina ini harus bersusah payah untuk membongkar double cover lawannya itu. Meski demikian, ronde ini layak dimiliki Pacquiao.

Di ronde kelima pertarungan masih sama. Sebuah straight Mayweather mendarat telak di wajah Pacquiao. Di ronde kelima juga, sebuah hook kanan “The Money” masuk.

Mayweather mulai tampak lebih percaya diri. Berkali-kali dia dihujani pukulan, tapi ia berhasil menghindar. “No, No … you ain’t hurt me”, bahasa tubuh dan gerak bibit Mayweather memperlihatkan keyakinannya itu.

Sampai ronde demi ronde berikutnya berjalan, pertarungan tidak banyak berubah. Pacquaio tetap agresif, Mayweather tetap mengandalkan “counter attack” yang cukup efektif.

Di ronde terakhir mungkin penonton berharap untuk satu kali saja, terjadi jual beli pukulan yang seru. Tapi itu pun tidak terjadi. (Mulyanto Utomo/JIBI/SOLOPOS)
Sumber  (www.solopos.com)


update

yang masih penasaran dan gak nonton silahkan buffer ya


Spoiler for video:
update buat komentar pro dan kontra atas kemenangan the money

Pro :
Spoiler for pro:
Quote:Original Posted By defecat

lu lihat sperti itu
tapi disana belum tentu..

emg pukulun Pacman banyak yg keluar tapi hampir semua kena blok si May Jr

May Jr jarang mukul/nyerang tapi pasti / counter attack
gitulah boxing yg sebenarnya gan

gw tadi dukung Pacman tapi gw sportif


Quote:Original Posted By kornelisbukit
Pukulan Pacman lebih banyak mengenai double cover Mayweather jd ga dihitung, dan pukulan Mayweather walau sedikit tapi banyak yg telak jd poin.


Quote:Original Posted By diyuniko
menyerang belum tentu menang..
pukulan masuklah yg diitung...
klo udah diitung pukulan masuk dari masing2 sudut judges n hasilnya ternyata menangi pacman... baru dah tuh konstipasi eh konspirasi





Kontra:
Spoiler for kontra:
Quote:Original Posted By rezapickless
waduh memang pertandingan setting an gan, kek liat telenovela jadi nya

Quote:Original Posted By Mr.Dongok
dunia udah ketipu 300juta us dollar

Cuma buat promotorin pertandingan gajebo macem begini


Mendingan nonton adu ikan cupang dah
Ketimpang nonton duel of century kaya tadi


Quote:Original Posted By juragan04
Ga adil gan...jadi males tadi nontonnya..jurinya picek kx.


Quote:Original Posted By ketua.newbie
Sudah di duga oleh petinju legenda.
Bakalan berat sebelah, ane dukung the money padahal, tapi cara menang nya lucu, entah menilai dari segi mana..



Quote:Original Posted By darw1z
Selesai pertandingan keliatan banget raut muka pacman gak puas.. Dan expresi mayweather di akhir ronde 12 udah tau klw dia yg bakal menang.. Juri 2 : 110-118 (118 dari mukulin siapa ya)..


Quote:Original Posted By cahsewon
pdhl pacman jelas pukulannya lbh banyak dan jg lbh banyak yg masuk,
tp aneh malah beda poinnya lumayan jauh, klo mau curang yg pinteran dikit lah itu jurinya,
beda poinnya kasih tipis, jd gak bnyk yg curiga


Quote:Original Posted By tukang_jam
juri nya mabok.. yg dinilai bukan banyak pukulannya, tp banyak menghindarnya.. wkwkwk.. btw agan2 nonton di tvoon ato di tv laen... sapa tau di tv laen beda..


Quote:Original Posted By jarvis1111111
Curang gila si mayweather, pukulan banyak masuk pacman tp yg di menangin si mayweather.
Td ane liat slow motion nya banyak pacman yg masuk, trs komentator tv oon jg bilang menurut hitungan dia pacman menang 117-114
Orang si mayweather takut, lari" mulu trs counter attack nya jg dikit.

Trs ketauan curangnya si mayweather sebelum di umumin siapa yg menang dia udh ngaku yg menang, trs gk taunya dia yg sponsorin pertandingan ini


Quote:Original Posted By ikanbaong.er



emang bener pacman banyak diblok, tapi mayweather kok bisa banyak poinnya ,

bukan apa apa gan, ane belum bisa menangin mayweather klo ane gak nonton tuh pertandingan sekali lagi , dan buktiin perkataan agan,
kalo emang iya dengan lapang dada ane akan nerima mayweather menang .


Quote:Original Posted By tarjomasukkota
ane dukung Pacman dr awal..

tp yah itulah pertandingan gan.. ane ikhlas..

untuk pukulan masuk telak yg dihitung, ane merasa janggal juga, bahwa klo menang skor, harusnya beda tipis, krn sepenglihatan ane (krn telak gaknya susah klo di tipi, beda ama juri yg live dan dr dekat pengawasannya) .

tp secara overall Mayweather dah buat malu.... klo gw bilang gede bacot dan pengecut (walaupun defensif adalah bagian dr taktikal). dia bertahan sepanjang pertandingan, berharap pacman aggresif dan punya celah..

sungguh ga enak dilihat...

Buat Om Pacman... ane salut, kecepatan dan fisiknya mantaphh




komen terbaik sejauh ini
Spoiler for terbaik:
Quote:Original Posted By ReiraMoreloze

Pertandingan tadi harus dilihat dari berbagai sudut pandang.

Sudut pandang Mayweather : karena dia merupakan salah satu promotor dalam pertandingan tadi, bermain di Amerika, do'i punya rencana pensiun di tahun ini. Jelas do'i tidak ingin kalah. Walaupun banyak yg komplain, tetap aja do'i dinyatakan pemenang. Itu yg terpenting bagi May Jr.

Sudut pandang Packman : do'i bermain di luar negara nya bahkan di luar asia. Jelas do'i ingin menunjukan bahwa orang asia tidak akan pernah takut atau mundur meski bermain di benua lain.

Dari sudut penonton : ya namanya penonton tentunya ingin menyaksikn sebuah hiburan. Apakah itu penonton bayar maupun gratis. Dan ane rasa banyak yg setuju pertandingan tadi kurang memberi hiburan. Yg namanya main tinju tentunya saling serang, saling baku hantam dan tehnik bertahan yang bagus akan menjadi sebuah tontonan yg menghibur.

Kalau ane lihat tadi, pukulan pukulan Packman kurang mempunyai efek kejutnya. Powernya kurang. Dari awal ane udah yakin, hanya ada satu hal yg membuat May Jr dinyatakan kalah yaitu memukulnya sampai tumbang atau menyerah. Kalau hitung2 berdasarkan perhitungan juri, ane mah ga begitu berharap besar Packman menang.

Kalau dilihat dari sudut pandang penjurian, ya ane ga berani berprasangka buruk . Kalau ga salah kata penyiar tvone tadi bakal disiarin ulang hari ini ya ?? Boleh dicermati lagi di siaran ulangnya.

Tapi kalau melihat judulnya, pertandingan terakbar abad ini dan melihat cara permainannya tadi. Apakah May Jr patut disematkan predikat petinju hebat ?




waduh memang pertandingan setting an gan, kek liat telenovela jadi nya
Tumben dapet page one
A Boring match With a boring result.
waduh kalah dong ya pacman, kalah poitn skor gtu yak?
hot banget nih topik perasaan, ane gatau apaa2n
Let see whats going on
tinggal menunggu statment para ahli aja kok repot gan :

after match dari gesture ny pacman terlihat kalo dia sepertinya akan kalah

but... who knows
Quote:Original Posted By Skyddsskor
Let see whats going on


Wkwkwk, dapet page one maning
legowo dong gan
dikit" konspirasi, kontroversi, spekulasi , cocoklogi dan lain"

indon".... sadar gan jgn mudah kena bius media
Ayooo lanjut maning
Aku sih gk ambil pusing.

yo gay
dunia udah ketipu 300juta us dollar

Cuma buat promotorin pertandingan gajebo macem begini


Mendingan nonton adu ikan cupang dah
Ketimpang nonton duel of century kaya tadi
Ga adil gan...jadi males tadi nontonnya..jurinya picek kx.
namanya juga yang ngadain kan dari pihaknya mayweter....!

ya kalau nggak menang telak ya begini.
ini juga udah dikhawatirkan dr semua kalangan sejak lama gan.
ane dukung picue,doi rajin sedekah gan.
bayaran dari tanding hari ini aja separonya disumbangin.
gilak gak gan 600 M disedekahkan,konyol lu....!

Duh malah ga nonton
harusnya menang pac man gan , mungkin akan ada remactch september nanti
Quote:Original Posted By defecat
legowo dong gan
dikit" konspirasi, kontroversi, spekulasi , cocoklogi dan lain"

indon".... sadar gan jgn mudah kena bius media


lewogo apa ni gan
ane bukan dukung pacman disini
ane dari awal dukung floyd
tapi liat dari pertandingan tadi pacman banyak unggul lo
wasit di atas ring emang netral
tapi wasit pemberi point gajebo
Sebenarnya td daud jordan yg menang broo.. Terlihat dri pukuan2 mautnya smpe bonyok.. Wasitnya
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar