Pages


Selasa, 05 Mei 2015

Temen-temen Kamu Males Maen Ke Rumah? Jangan-jangan Karena Alasan Ini?

Halo dek
Sekali-kali Pak RT mau bikin trit. Sukur-sukur bisa jadi hot trit, minimal top trit gitu.

Ceritanya kamu lagi bete di rumah. Papa sibuk, mama arisan. Adek kamu lagi keluar sama pacarnya. Sedangkan kamu sendiri jomblo akut.
Mau ikutan pergi, duit tiris di kantong. Kelar dah kebahagian kamu dek. Tenggelam kesepian.

Kecuali kalo kamu punya temen, walopun cuma satu jugak. Trus kamu hubungin temen kamu, ajakin dateng ke rumah kamu. Terserah deh bisa lewat whatsapp, bbm, line, twitter, facebook, sms, pager, telfon kaleng benang, kentongan, seadanya alat yang kamu punya.
Apesnya, temen kamu pada ndak bisa dateng, entah nolak halus, terang-terangan, ato cuma baca pesen tapi ndak ngebales. Nasibmu dek.

Kalo gitu coba introspeksi, mungkin ada yang salah dengan kamu?

#1
Spoiler for Satu:
Rumah kamu jauh




Misalnya rumah kamu di ... emm.. sebut saja B-K-S.


#2
Spoiler for Dua:
Akses masuk ke rumahmu susah




Kamu tinggal di suatu kastil dek? Yang jaga kastil kamu setan-setanan. Trus ada halang rintang nyebur kolam lumpur, keprosok lobang, manjat dinding, jalan di tali tambang? Dan ternyata nama kamu TAKESHI dek?


#3
Spoiler for Tiga:
Orang rumah kamu gak asik, cenderung rese malah
Misalnya ini bapak kamu :


yang ini abang kamu :


nah, ini om kamu:



#4
Spoiler for Empat:
Peliharaan kamu galak




Kamu ternyata penyayang binatang ekstrim dek.


#5
Spoiler for Lima:
Gak ada makanan
Ini yang temen kamu harapkan:


Ini yang dia dapatkan:




Atau kamunya yang pelit ngumpetin semua makanan.


#6
Spoiler for Enam:
Gak ada hiburan di rumah kamu




Kosong ndak ada perabot. Dikirain temen kamu suruh bantuin pindahan kali!


#7
Spoiler for Tujuh:
Rumah kamu rada-rada




Bikin ndak betah. Hawanya pengen kabur aja.


#8
Spoiler for Delapan:
Rumah kamu sempit


Unik tapi ya.


#9
Spoiler for Sembilan:
Kamu sebenernya ndak punya rumah




Maaf ya dek, kalo ada yang tersinggung. Saya juga kasian liat foto di atas


#10
Spoiler for Sepuluh:
Kamu emang ndak punya temen dek




Bahkan jangkrik seekorpun gak ada.



Ya udah lah dek, kalo ternyata kondisi kamu mencapai 8 dari 10 alasan di atas, saya cuma bisa prihatin
Lain kali kalo adek kamu mau pergi pacaran, ikut aja, jadi nyamuk. Ato bapak kamu mau ngantor, ikut aja, bantuin bikin kopi di kantor. Ato ibu kamu mau arisan, ikut aja, sapa tau nanti dikocok-kocok MILF .

Udah ah dek. Pak RT mau suting dulu. Sambil keliling nawarin sumbangan. Sapa tau di antara kamu yang baca mau ngirim CENDOL
Alhamdulillah langsung HaTe dek
Spoiler for HT:



Spoiler for hot trit beneran:


makasih mimin, momod, dan adek-adek kaskuser semua


trit ini terinspirasi dari mbdc

UPDATE :
ternyata dulu udah pernah ada yang bikin trit ini gan, cekidot:
http://www.kaskus.co.id#...8b46951e00000b
ini agan yang nemuin :
Quote:Original Posted By z-0o-m
ya malas ke rumah soalnya ts repost , jadi ht pula
Spoiler for zz:

Quote:Original Posted By achmthidyt
Udah pernah trit ginian kok bisa jadi HT lagi

Quote:Original Posted By inayram
ternyata emang repost..
ini kaskusnya gimana dah... trit repost jadi HT pula, padahal trit aslinya pernah HT juga
TS nya juga kalo mau bikin trit cek repost dulu kali
mana tritnya ga dikasih link sumber lagi, cuma pake embel2 "trit ini terinspirasi dari mbdc"
trit asli: Kenapa Temen-Temen Agan Gak Mau Maen Ke Rumah Agan?  (kaskus.co.id)

Quote:Original Posted By juLz.guitarzz
kaskus makin ga jelas aja, thread begini bisa HT..
isinya sih bener , ngena & rapi.. cuma kurang berbobot menurut ane.. haha
nice info lah ganss..

dll

terima kasih ya dek. jujur saya juga ndak tau kalo dulu udah pernah ada yang bikin trit begini.
mimin, momod, silakan kalo gelar hot trit nya mau dicabut
semua senang ya, jangan ada yang sedih, males, marah lagi

keduax
ketigax

masih pada liburan ya?
Ane yg nomor 10
gara-gara orangtua ane gan
ane nomor 1 gan
banyak orang juga bikin males
ane di rumah terus gan jarang keluar
Mantab betul
Makanan nya di umpetin sama te es ,jadi males main
nomer 2 bener gan, ke rumah ane susah, jalan nya ekstrim cenderung parah, lubang dimana2
calon HT nih kalau rada dibagusin tritnya gan
Quote:Original Posted By dheny7
Ane yg nomor 10


ya udah ini dek saya kasih peliharaan buat ngasih suara di rumah kamu
Spoiler for krik krik:
Quote:Original Posted By fauzula
gara-gara orangtua ane gan


lohh emang orangtua kamu kenapa dek?
bukan yang ini kan :
Spoiler for harmonis:
ane kecenderungan kanibal gan.. jadi takut tuh temen2 ane..
wkwkwkwk...
Teman ane jarang ke rumah soalnya ane sendiri tidur di rumah temen
banyak bener nya juga

-edit-

gila nih trit, dalam hitungan jam jadi HT

baru tahu gue, gimana caranya bang?

ajarin dong
Quote:Original Posted By TheHopeBest
ane nomor 1 gan


anak be-ka-es ya dek, hebat
Quote:Original Posted By fauzula
gara-gara orangtua ane gan


orang tua agan milf?
Emang lebih enak sendiri hahah
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar