Pages


Rabu, 06 Mei 2015

Wanita itu Pantas diberikan Ucapan "I LOVE YOU MAMA"





Quote:
Quote:Halo kaskuser, kabar baik semua? Alhamdulillah jika semua selalu diberikan kesehatan.
Sedikit share ane untuk agan yang masih memiliki seorang Mama maupun sudah tiada.
Semua manusia pasti memiliki seorang Mama, pasti semua pernah merasakan kasih sayang seorang Mama, walaupun ada beberapa dari Mama-mama mulia di dunia yang bisa dikatakan tega dengan anaknya, tapi hanya sebagian kecil.
Mama adalah sosok mulia bagi ane, mama sangat tangguh, kuat, dan serba bisa (apabila mama belum bisa, pasti akan berusaha untuk bisa demi anaknya).


Quote: Tak adil rasanya jika sebelumnya ane membahas kehebatan dari seorang Bapak/Ayah di trit : Pria Hebat itu Kupanggil dengan Sebutan Ayah  (www.kaskus.co.id) namun tak membahas kemuliaan seorang Mama, karena hidup ini diciptakan saling berpasangan, maka dari itu ane persembahkan trit pasangan dari trit sebelumnya

Quote:Sambil Play lagu ini biar ngena di hati gan/sis :

Quote:
Quote:Quote:Berikut beberapa kemuliaan seorang Mama di mata ane :

Quote:Quote:1. Wanita Kuat dan Sabar
Quote:
Saat mama mengandung, banyak hal tidak enak yang terjadi, dari mulai awal yang sering mual-mual hingga pada akhirnya melahirkan yang sakitnya luar biasa, tidak sedikit mama-mama di dunia yang melawan maut ketika melahirkan. Walaupun demikian, mama tidak mengeluh akan sakitnya, bahkan mama sangat senang dengan hadirnya sang anak.


Quote:Quote:2. Wanita dengan Penuh Tanggung Jawab
Quote:
Walaupun sering terlihat letih mama tetap akan melakukan pekerjaannya, mama tetap menjaga dan merawat anaknya dengan sepenuh hati, rela tidak tidur demi menjaga anakny yang rewel, rela mengantuk demi menyiapkan sarapan suami yang akan bekerja.


Quote:Quote:3. Wanita Berhati Super Lembut
Quote:
Tak sedikit mama-mama di dunia sering memarahi anaknya, namun dibalik itu tersisip lembutnya hati seorang wanita, setelah memarahi atau memukul sang anak, penyesalan dan terkadang tangis pun tak bisa ditahan, hal ini memang tak pernah terlihat didepan sang anak, namun hal itulah yang memang ada pada seorang mama. Mama selalu memanjakan anaknya, tak peduli masih kecil atau sudah dewasa, mama tetap berusaha untuk memanjakan anaknya, tak heran mama masih sering menanyakan keadaan dan kondisimu.


Quote:Quote:4. Sosok Serba Bisa
Quote:
Segala bentuk pekerjaan di rumah pasti bisa dilakukan oleh mama, dari hal ringan hingga berat yang tadinya hanya dilakukan oleh bapak, namun bisa dilakukan oleh mama, tak heran ada pepatah mengatakan "Seorang Mama bisa menjadi seorang Bapak, tapi Seorang Bapak belum tentu bisa menjadi Seorang Mama".


Quote:Quote:Chef Koki Terbaik di Dunia
Quote:
Semua anak mengakui kehebatan masakan dari seorang mama, rasa masakan mama tak ada yang bisa mengalahkan, restoran sekalipun tak bisa mengalahkan masakan mama, karena apa? Karena masakan mama dibumbui dengan kasih sayang, itu yang membuat masakan mama tak bisa dilupakan.


Quote:Quote:6. Sosok Seorang Guru
Quote:
Berbeda dari seorang bapak yang mengajarkan anaknya secara tidak langsung, seorang mama mengajarkan anaknya mulai dari sang anak lahir hingga dewasa, langsung terjun di dunia anak, dari mulai anak belum bisa bicara, belum bisa membaca dan menulis, belum bisa menyelesaikan tugas sekolah, hingga masalah percintaan anak ketika dewasa. Hebatnya mama serba tau hal-hal yang tidak diketahui sang anak.


Quote:Quote:7. Sosok Seorang Teman
Quote:
Mama berusaha untuk mengerti semua anak-anaknya, dari mulai kecil saat bapak kerja mama adalah teman bermain yang terbaik, mama mampu berjam-jam bermain dengan anak dan terkadang saking banyak pekerjaan dirumah, mama akan sangat sibuk sambil memasak atau lain hal sambil menghiraukan sang anak. Ketika ketika tumbuh besar mama adalah teman terbaik untuk bercerita dan mengeluh. Ketika dewasa mama dapat menjadi teman sharing, teman curhat, terkadang menjadi teman shopping (bagi anak cewek). Dan hebatnya lagi mama serba tau dan dapat memberikan solusi.


Quote:Quote:8. Sosok Wanita Tangguh
Quote:
Tak sedikit mama-mama di dunia yang bekerja, selain bekerja dirumah mama juga bekerja di kantor, tak heran jika mama yang ketika malam tidurnya lebih awal karena sejak subuh mama sudah bangun untuk melakukan pekerjaan rumah hingga pulang dari kantor mama tetap melakukannya.


Quote:Quote:9. Update dari Agan/Sista
Quote:
Quote:Original Posted By crazyzero
Satu lagi niih gan, mama bisa jadi wanita berani untuk anaknya walau nyatanya mama itu penakut.
True story waktu ane masih baby

Quote:Original Posted By r4dius88
Ketika kau memarahi pacarmu dia akan pergi dan meninggalkanmu, tp ketika kau memarahi ibumu dia akan tetap bersamamu dan mendoakan akan kesehatanmu..
Jgn sampai salah memberikan cinta sejatimu.
Love u mom..

Quote:Original Posted By justyulia
Menurut ane, mama itu adalah satu satunya cahaya hidup ane yang paling terang. Tanpa dia ane gak tau gimana hidup ane kedepannya tanpa cahaya dari mama ane

Saat pagi sampai sore dia jadi matahari kita
Saat malam dia jadi bulan kita
Saat di dalam ruangan dia jadi lampu kita.

Ya, itulah yang namanya IBU

Quote:Original Posted By Susilo pbg
Seorang ibu bisa merawat dan membesarkan 10 anak, tapi 10 anak belum tentu bisa (mau) merawat seorang ibu.

#LoveYouMae

Quote:Original Posted By begu.ganjang
sosok wanita setia gak masuk gan??

Iya Mama adalah sosok wanita yang setia, ketika suami lagi sakit, dengan telaten dan bersungguh-sungguh Mama merawat suaminya hingga sembuh


Quote: Mama begitu besar pengorbananmu, mulai dari anakmu ini lahir hingga sekarang anakmu ini yang telah dewasa, dan hal itu tak bisa digantikan oleh apapun, hanya rasa cinta dan kasih sayang yang anakmu ini bisa berikan untukmu agar selalu tersenyum dan membuatmu senang. "I LOVE YOU MAMA"

Quote:Hargai dan hormati kedua orang tuamu selagi mereka masih dapat dilihat (ada) dan jangan pernah disia sia kan, karena mereka tidak pernah menyia nyiakan hidupmu, dengan penuh tanggung jawab dan kasih sayang mereka ingin menjadikanmu SESEORANG dan penuh pengorbanan dari mulai kamu lahir hingga sekarang.

Quote:Do'a kan jika orang tuamu sudah tiada, sama halnya sewaktu orang tuamu mendoakanmu yang terbaik untuk hidupmu.


Quote:Terima kasih udah berkunjung ke trit ane, silakan berikan masukan buat ane supaya isi dari trit ini menjadi lebih baik.

Quote:Kalo seneng dengan trit ane silakan reply komeng

Kalo suka dengan trit ane bolehlah di

Kalo mengerti dengan trit ane bolehlah dilempar

Kalo ga seneng dengan trit ane mohon jangan di


Spoiler for SUMUR:
Pemikiran menurut ane dan yang ane rasakan sendiri
Sumur gambar : google


Spoiler for repost??:
KasKuser dan kemuliaan Mama
Quote:Original Posted By noir.shoe
waktu sakit, pasti ibu selalu menemani kita. saya inget waktu kecil suka sakit demam, pasti mama selalu menemani, ngbela2in sampe nggak kerja cuman untuk nemenin anaknya sampe sembuh, waktu kecil pas sakit saat di peluk mama pasti kerasa nyaman, sakitnya kerasa berkurang. 9 bulan ibu mengandung, hidup dan mati untuk melahirkan kita, tp skrng msih bnyak anak yg durhaka sama orng tuanya, terutama dengan ibunya, dri dlu kita tau kata2 "surga di telapak kaki ibu". tau kah kalian begitu senangnya orng tua ketika mengandung hingga membesarkan kita, berharap agar anaknya menjadi orang yg berguna dan lebih sukses dari pada diri mereka.

Quote:Original Posted By zmaj
Emakkku and Bojokuuu I LOVE YOU FULL

Makasih threadnya Gan, jadi keinget ane ma Emak di kampung, dia uda berdarah2 buat nyekolahin ane sampe sarjana, Doain ane disini Mak, Insya Allah ane bakal ngasih semuanya yang The Best dan buat bangga Emak. Aamiin

#Dont Worry Mak, Insya Allah ane bakal sukses, bisa makin bermanfaat lg buat orang lain dan buat bangga Emak.

Quote:Original Posted By mektobat
Saya pulang ngantor, dulu, mbawakan/ngasi ibu makanan.

Pernah juga mbawa ke hotel, trus makan di hotel.

Ibu memang terus mendoakan, ya . . .

jadi curcol . . . mohon mangap yg selebar2nya.

Quote:Original Posted By imamcahyo23
Menurut saya, ibu itu teman terbaik.
walaupun bawel, itu buat kebaikan saya juga.
suka sedih kalo ngomongin tentang ibu :'(

Quote:Original Posted By maranima
jangan hanya berkata "i love you Mom", bikinkan asuransi tuh ortu kita, atau usaha atau tabungan untuk masa tua-nya

Quote:Original Posted By farhanunyu
waktu ane bayi, mungkin gak cuma ane pasti bunda kalian pernah kek gini. bunda ane pernah makan tai ane. kenapa bisa kemakan? kan coba bayangkan, seorang bunda lagi makan dan tiba" ente boker otomatis bunda ente berhenti makan dong?.
kalo kata bunda ane 'bunda itu pernah makan tai anaknya sendiri segepel, padahal udah cuci tangan ttep aja gak ilang2 baunya dan ttep aja masih nempel ditangan bunda'. mungkin terlihat jijik ya? itulah salah satu kehebatan seorang bunda dimata ane.

Quote:Original Posted By abheizthe
I LOVE YOU MAMA

Terimakasih untuk 20 tahun lebih ini, terimakasih untuk semua baikkan yang telah kau beri
Terimakasih juga atas perjuangan Mama beberapa tahun belakangan ini semoga sehat selalu, sampai bisa melihat anakmu sukses dikemudian hari Mama. I Love You

Quote:Original Posted By D4y4n
Subhannallah deh nyokap gwe
ane dulu paling bandel ama nyokap, paling suka ngelawan paling paling lah
sampe ane besar pun mau kerja, nyokap selalu support walau ane ga mau dibilang anak kecil
sampe suatu saat ane mau nikah, ane pengen ngenalin calon ane ke nyokap 1st, ga tau kenapa
puluhan yang dia ga tau dia sreg atau enggak tapi selalu diterima dgn tangan terbuka (cie don juan ane ya)
sampe suatu ketika ane kenalin ama yang terakhir, mereka begitu akrab, langsung saat itu juga, ane lega bgt dan ane yakin ini calon ane.
sampe kami nikah, nyokap selalu cari cari waktu dan minta kami bisa ke jkt (dulu ane sempet dicilegon)
alhamdulillah dgn niat tulus walaupun cekak kita ke jkt.
sampai suatu saat nyokap di fonis cancer payudara stadium 4 lanjut dan tulang belakang yang retak akibat jatuh, rasanya dunia runtuh, sesak nafas rasanya, begitu pula nyokap, bahkan beliau di fonis hanya 6 - 8 bulan hidup oleh dokter.
melihat beliau gak kuat, kami (istri dan ane) sepakat untuk ceria didepan beliau untuk menyemangati beliau walaupun dibelakang mereka istri dan ane sering nangis.
Tibalah masa perawatan nyokap, beliau memilih istri ane untuk menemani ke rumah sakit, walhasil ane dan istri harus pisah demi nyokap.
alhamdulillah atas keberkahanMu ya Allah, beliau Bertahan 6 tahun.
Akhirnya nyokap ga tahan karena lelah, beliau meninggalkan kami semua.
Kami (ane dan istri) masih sempat mengantarkan detik - detik kepergian nyokap, bahkan istri paham dingin yang mulai merayap dari ujung kami trus nak naik naik sampai beliau melepas nafas yang terakhir.
Terima kasih ma, Semoga beliau tenang disisiNya, maafkan kami yang tidak pandai merawatmu, selalu menyakitimu
semoga mama tenang idsana.
Sepeninggal nyokap, keliatan lah pengaruh dan sentuhannya hilang begitu saja
kehangatan rumah pun tidak ada lagi, senyap dan dingin, kami begitu kehilangan Beliau, yah memang itulah mama, fungsinya ga terlihat, tapi kehangatan dan cintanya begitu terasa
lave u mam

Quote:Original Posted By ahmad13
wanita ga pernah salah gan

mom, you are the best women in the world for me
walau kadang beda pendapat dsb
keangkuhan seorang anak kadang menyakiti perasaan orang tua

Quote:Original Posted By hadya_bjb
Setuju banget gan " I LOVE YOU MAMA" makasih gan sharingnya udah ngingetin peran penting seorang Mama/Ibu, jadi ingat Pepatah Seorang Ibu bisa membesarkan 10 anak tapi 10 anak belum tentu dapat membahagiakan seorang Ibu.

Quote:Original Posted By dhodhom
ane abis solat always selalu tidak pernah never baca doa kedua orangtua biar adil buat mama sama bapa.
Robbighfir lii wa li waalidayya warhamhumaa kamaa robbayaanii shoghiiroo

Quote:Original Posted By canculsam
Allahumagfirly waliwalidina warhammuma kama rabbayani sagira

Quote:Original Posted By budibds
Ungkapkan dengan mengucapkan doa kedua orang tua selepas shalat gan

Quote:Original Posted By Jonga23
Bagi yang mamanya masih ada di dunia ini, sempatkanlah untuk menunjukkan rasa sayang kepadanya. karena kalau sudah tidak bersama kita di dunia ini, sudah habis kesempatan untuk bilang "I love you mama".
Seperti yang ane alami sekarang, mama sudah pergi 14 tahun yang lalu...

Quote:Original Posted By f3yzR0ckZ
Baca thread ini sambil play lagu Ibu, bikin ngeri-serem-merinding-sedih-emosi.. Andai saja seorang ibu bisa di Tuhankan?
Saking mulianya Alloh SWT selalu bilang ke Nabi Muhammad, Ibumu-Ibumu-Ibumu (3x)

Quote:Original Posted By lusena
makasih banyak ya Mom....ane hampir ga pernah ngucapin i love you langsung ke mama...tapi ane tunjukkan dengan perbuatan menghargai, mendoakan serta ane berusaha membahagiakan....
tunggu aku sukses punya usaha sendiri ya ma...buat penghasilan mama juga...doakan ada jalan...aamiin

Quote:Original Posted By isdzul
I Love u Ibu,,, Meskipun Ibu ane sakit nggak seperti Ibu2 yang lain... ane yakin Ibu selalu mendoakan yang terbaik buat anaknya,,, Mohon doanya agan2 dan aganwati2 sekalian,, semoga Ibu ane bisa sembuh seperti sediakala,,, Amiiin

Quote:Original Posted By KomodoJogging
hampir sebulan sekali nyium kaki nyokap gw... kangen nyium lagi,, ntar deh klo ketemu / pulang lagi

Quote:Original Posted By winaru.kaskus
Ketika ane mengingat ibu ane masih kepikiran atas dosa" yang telah ane perbuat & belum bisa membahagiakannya, satu atau puluhan kata maaf yang telah terucap ane tetap belum bisa membalas kebaikan IBU, I Love You IBU

Quote:Original Posted By alsafe27
sumpah ane sedih bngt bacanya gan , jd keinget mama dirumah.
keinget muka senyum dan bangga mama ane waktu ane kasih gaji pertama ane , pdhl cuman sedikit , tp ngeliat senyum mama bikin ane jd makin semangat cari uang lagi .

love you so much mama , the best mom ever in the world

Quote:Original Posted By lightbluepanda
wah kmrn baru aja ane mudik gan, sekedar melepas rindu ama keluarga
ya mau gimana lagi sih, tp kalo kelamaan dirumah ane malah sering diomelin emak karena ane bawa kebiasaan di kos ke rumah

Quote:Original Posted By breakkdown
selamat jalan mama.. semoga damai disana bersama dengan sang penciptaMu. Mohon maaf anakmu yang selalu menyusahkanmu.

Quote:Original Posted By amoebacrew
gak banyak cakap gan,thanks dah ngingetin ane, entah suatu kebutulan ane lg ada konflik sama ibu ane

Quote:Original Posted By iamaboyboy
doa ibu selalu jadi kenyataan gan

Quote:Original Posted By aoimizu15
Ah setuju... sekarang ane lagi hamil 8 bulan. Setiap malam dan setiap harinya banyak keluhan yang di derita ane. Entah itu punggung sakit, kaki bengkak karna nahan beban, sampai harus terjaga di tengah malam karna si janin ini gerak gerak kenceng di perut ane. Sedikitpun ane ga merasa kesel. Karna dari setiap kesakitan yang ane alami untuk si dede juga. Dan ane merasa bersalah sama ibu ane karena ane suka bikin beliau sakit. Ane mikir, "begini ya rasanya hamil, dulu aku di rahim mama selama 9 bulan jadi sahabat sekaligus pengrecok kegiatan mama. Apa yang mama makan aku juga makan, apa yang mama rasa aku juga, padahal sakit nya kayak gini."
Tapi ketika kita besar semuanya berubah ya...
Hmmm... semoga anak ane nanti bisa berfikir lebih dalam tentang ini.

Quote:Original Posted By ekoyudhis88
love u mama

banyak mantan tapi tak ada mantan ibu,

Quote:Original Posted By novian2012
bukan cuma kata cinta yg ane bisa kasih ke mama gan, semua yg ane miliki, ane rela kasih kalau mama yg minta.apalah kalau cuma bilang cinta tapi sehari harinya juga nggak....

Quote:Original Posted By glucky
bener banget ini thread. gimana juga selama 9 bulan udah dijagain sampai lahir mau bilang apa terima kasih aja ga cukup

Quote:Original Posted By aset95
ane anak rantau gan, sekarang lagi mencari ilmu di kota orang. emang bener Ibu ane adalah wanita paling hebat yang pernah ane jumpai seumur hidup ane gan, satu-satunya alesan terkuat yang bikin ane sering balik rumah adalah ane pengen nyium kening Ibu ane. Sempatkanlah waktu paling tidak 10 menit saja gan/sist untuk menelpon Ibu agan/sista kalau memang angan/sista sedang dalam perantuan, sempatkanlah walau hanya sekedar bertanya hari ini masak apa.
Untuk Ibuku, engkaulah wanita yang paling kucintai dimuka bumi ini.

Quote:Original Posted By putriizaraa
Ibu memang segalanya gan, tapi ane nggak pernah bisa jadiin ibu sebagai temen.
Karena ibu punya prinsip "orang tua ya orang tua, bukan temen. Kalau orang tua adalah temen, berarti orang tua bisa bohong dan menjerumuskan anaknya yang gak bener juga dong".
Maka dari itu ane daridulu gak pernah jadiin ibu sebagai temen, karena ane menghormatinya ya sebagai ibu dan curhat-pun ndak pernah sama ibu.

Quote:Original Posted By paijohnwp

jadi keinget ibuk di rumah...
kalo ibuk ane bisa ngaskus, ane mau bilang lewat tulisan ini :
aku ibuk
maapin anakmu yang suka kurang ajar ini ya buk...

Quote:Original Posted By Heocheo
iyah gan
seorang ibu emang mulia banget
walo kadang nyebelin tapi kita harus sabar
karna sudah banyak pengorbanan yang ia lakukan

Quote:Original Posted By anonymous616
gw anak durhaka dari keluarga berantakan

Quote:Original Posted By magnumize
iya gan teringat sesosok ibu... nyokap ane multi talent loh bisa masak sambil cuci baju, sambil ngepel, sambil nyanyi wkwkwk

Quote:Original Posted By Haidarheart
the best love is mother's love

cintai kedua orang tua kita,...maka kita akan selamat di dunia dan akherat nanti, amin

great thread...

Quote:Original Posted By ..edgardale..
hari ini tepat ibu saya ulang tahun , pas baca trit ini semakin sayang dgn beliau ... berilah kesehatan dan keselamatan dunia akhirat . amin ..

Quote:Original Posted By dadil222
Menurut gua wanita yang paling Pantes di bilang "I love u" itu ibu kita sendiri gan kita gatau seberapa Besar perjuangan dia di dalam mengasuh dan mendidik kita.jadi sayangi ibu kita buat yang masih punya gan

Quote:Original Posted By firdausparadise
yang penting.. jangan lupa..
tidak sekedar ucapan I LOVE YOU..
tapi jadilah orang yang dapat membahagiakan di dunia dan akhirat

Quote:Original Posted By xlub
Liht trit ini ane jadi kangen ibu ane, ntr pulng kerja mau coba nyempetin kerumah ibu ane,cumn mau bilng I LOVE YOU MAMA

Quote:Original Posted By RizQ213
seorang ibu/mama itu seorang yg kuat dan mau berkorban...
dia mau menjaga anaknya dari bahaya apapun...

i love u mom

Quote:Original Posted By chajabrix
sosok mama ga ada gantinya gan, ayah mungkin capek kerja, tapi coba deh ngurus anak 1 jam aja, ane aja udh nyerah, hehe.. capeknya ayah ga ada apa apanya dibanding capeknya mama, setuju ?!

Quote:Original Posted By jamsdotcom
Mama itu cuma satu, gak akan bisa di ganti oleh siapa pun..

I love My Mom..

Quote:Original Posted By rahmah222
jarang ada orang bisa hidup baik tanpa 'Mama' .. Mama is all we need ..

Quote:Original Posted By gober.stark
Yang pasti sampe ane mati pun kagak bisa yang nama nya balas budi ma orang tua terutama sama seorang ibu..
Seorang ibu pasti lah bener2 mau berkorban untuk anak nya yg saat sembilan bulan lama nya ada d dalam rahim perutnya..
I love you my mom.

Quote:Original Posted By SigitDanirma
iya,gan.bahkan ane sering curhat sama ibu masalah apapun,bahkan kalau naksir cewek.dan,tidak ada restoran yang bisa mengalahkan rasa masakan seorang ibu.

Quote:Original Posted By wibi507
Baru kejadian semalem gan pas ane lagi sakit
Nyokap bolak-balik ngompres kepala ane biar suhu badan ane cepet turun..pengen nangis kalo inget semua yang udah dikasih nyokap ke ane dari kecil ampe sekarang

Quote:Original Posted By blame088
Di dunia ini gue cuma percaya sama nyokap gan, karna secerewet apapun dia, dia ga akan pernah khianatin dan ninggalin anak nya..
kecuali kalo saat nya tiba tuhan ambil nyokap dari gue, gue pengen buat dia bahagia walaupun itu gak akan pernah ngebales semua hal yang udah dia perjuangin buat anak nya.. love you mam

Quote:Original Posted By fajarrh29
cara mama memberikan kasih sayangnya ke kita tuh beda banget sama ayah,bukan berarti kita nggak butuh sosok ayah.
ayah menurut ane cuman ngebentuk kita menjadi orang yg lebih kuat,tegas,berani.
beda sama mama,mereka mengajarkan kita kasih sayang yg sebenarnya yg tulus tanpa pamrih.
intinya I LOVE MY PARENTS.

Quote:Original Posted By TabungGas3Kg
setuju, perjuangan seorang ibu membesarkan anaknya emang luarrrr biasssssaaaaaaa....
gak ada yang bisa buat ngebales kecuali rasa hormat, pengabdian dan kasih sayang buat para ibu

Quote:Original Posted By yuanyuin
Beruntung sekali agan agan disini yang masih punya mamah..

Ane cuman bisa doain dari jauh sekarang... Karena Allah sayang sama beliau, jadi beliau udah dipanggil pulang...

Hey mamah.. meskipun ragamu tak lagi disini, namun semua tentangmu akan selalu ada di hati orang2 yang menyayangimu...

I love you...

#curhat

Quote:Original Posted By Killu4
Mata gw langsung berair baca thread ini,gw kebayang betapa bandelnya gw sama nyokap.. semoga nyokap mau maafin anaknya yg suka nyusahin dia.. Love You Mom

Quote:Original Posted By caehyha
sungguh besar perjuangann seorang ibu gan
beliau melakukannya dengan iklas gan , tanpa pamrih , subhanallah gan

Quote:Original Posted By Dj_
terharu gan bacanya .... kayaknya ane harus lebih sayang sama istri and ortu ane nih
Quote:Original Posted By camelatitha
Menyentuh bamget kata katanya. Orang tua adalah seseorang tanpa jasa dalam hidup kita. Selalu menemani kita suka dan Duka.

Quote:Original Posted By foodenak
mama itu sosok sempurna dalam hidup ane.
sakitnya mama sakitnya ane,bahagianya mama bahagianya ane.

Quote:Original Posted By Cikklancang
ane dulu waktu kecil, liat mama, berangkat kerja jam 5, pulang jam 8, kalo ga bawa makanan ato cemilan, ane pasti ngedumel, kalo bawa makanan tapi ga enak, ane protes, (kok yang ini sih mama beli), abis pulang kerja, mama masak lagi, tidur jam 12 malem, ane cuma maen game pc sambil ketawa ketiwi, kalo mama capek minta diurutin, pasti ane urutin, pagi bangun lagi jam 4 pagi, buat nyuci piring sambil masak makanan baru lagi, dan ane bangun jam 7 pagi tinggal tau beres doank. Kalo ane pulang malam selalu mama yang bukain pintu, sedikit marahin ane, dan lagi lagi ane banyak alasan, kesini lah, kesitu lah.

apalagi pas puasa, mama ane pasti selalu masakin makanan the best kesukaan tiap anggota keluarga dan udah kecapean buat tarawehan

baju sekeluarga pasti mama yang nyuciin, pake tangan, bayangin aja, ane serumah ada 6 orang. mama cuma libur kerja hari minggu, kadang kadang sabtu juga. Dan juga hari minggu itu ane sering gangguin mama nonton film gosip nya. Setelah ane udah gede gini, udah bisa nyari duit, baru ane sadar betapa capeknya bagun pagi pulang malam, masak sendiri, nyuci sendiri, ngerapiin kamar sendiri, ane jadi heran mama dapat kekuatan sebegitu hebatnya darimana yak. Bahkan sekarangpun tiap ane pulang kerja, sering ditelpon ama mama, dan ane pun tidak jarang pun ngangkatnya dengan malas malasan karena kecapean, maafkan aku ya Tuhan

sekian sedikit list dosa ane ke mama. Love u ma

Quote:Original Posted By niaar
ane ngga pernah bales jasa ibu dengan memberikan barang mewah apapun gan . karena berapapun harga itu semua takkan pernah bisa membalas jasa seorang ibu . tapi ane selalu memohon pada Allah untuk mengharamkan azab bagi ibu ane di dunia maupun akhirat . aamiin

Quote:Original Posted By Sahadia
muehehee ane baca sambil nahan airmata...
Ane kebayang kenangan dulu, malah jadi kangen diomelin, dipukul sapu lidi setiap pulang kotor2an abis maen bola
Kedua orang tua ane udah meninggal, tapi tetep hidup dalem hati ane Makasih juga buat tees telah buat trit ini

"Terimakasih Ibu... tanpa cela, tanpa jeda, tanpa sela, kesederhaan cintamu sempurna"

Quote:Original Posted By yeez
Walaupun mama cuma punya uang pas"san mama selalu inget sama kita dan selalu di sempetin beli ato buat makanan kesukaan kita walaupun mama sendiri belum makan dan dalam keadaan sakit
Sedangkan kita sebagai anak sering lupa sama mama di rumah kalo kita ada uang boro" inget buat beli makanan kesukaan mama yg ada kita malah neraktir pacar makan di cafe ato restoran

Maaf mah kalo anak mu ini kadang lupa ama mama dan malah sering lupa ama mama
#ILoveUMama




Makasih dah ngirim Hulk
Quote:Original Posted By calto.belakang
Trit apa ini g penting bangett..

Dari awal ane baca membosankan.. :'(

Quote:Original Posted By imisstugasakhir
cendol dikulkas om, thanks

Quote:Original Posted By mumetendasku
jadi kangen... Malaikat hidup ane gan ( IBU ) sudah meninggal,jadi kangen ane gan


cendol sent gan
"I love you mama", tiap saat ada di hati ane gan

Nanti nyampe rumah Aku langsung Cium pipi kiri kanan Bunda Aku
Quote:Original Posted By bintangsongo
"I love you mama", tiap saat ada di hati ane gan

keren gan, memang harus selalu ada di hati
yo mama
trima kasih sudah mengingatkan gan
seringnya cinta ke pasangan menghalangi ini
mungkin ane bkn tipe orang yg bisa ungkapin langsung ke emak ane ...

tapi ane selalu doain yg terbaik buat emak ane
Quote:Original Posted By virginprincess

Nanti nyampe rumah Aku langsung Cium pipi kiri kanan Bunda Aku

mantep sis
Quote:Original Posted By anon009
trima kasih sudah mengingatkan gan
seringnya cinta ke pasangan menghalangi ini

jangan sampe kenpasangan menghalangi kenorang tua gan
bantu ret ya gan
Quote:Original Posted By Harlequinz
mungkin ane bkn tipe orang yg bisa ungkapin langsung ke emak ane ...

tapi ane selalu doain yg terbaik buat emak ane

Amiinn gan, jadi anak yang berbakti gan
sepi amat, pada ga sayang sama mama ya gan/sis?
Setuju gan... Calon Ht Ni trit
i miss my mom
surga ditelapak kaki ibu maafkan aku bu love u
I love my MOM...
Quote:Original Posted By akbar212
Setuju gan... Calon Ht Ni trit

semoga gan :shalehand2

bantu ret ya gan
Kia sayang mama
I love you ma
setuju gan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar