Pages


Minggu, 14 Februari 2016

Deadpool Suka Hello Kitty! Ini 5 Fakta Unik Si Bodor Deadpool!

Assalamualaikum... Sedang heboh masalah LGBT, sedang ramai soal Rio Haryanto, juga sedang ramai soal film DEADPOOL yang katanya buat 18+ tapi masih ada bioskop yang bolehin anak-anak masuk sama orangtuanya. Hedeh... Nah berhubungan sama yang terakhir (bukan... bukan soal anak-anak yang nonton film 18+ sama orangtuanya ini, tapi soal DEADPOOL), ane mau berbagi fakta bodor soal si karakter Marvel yang nggak mau disebut pahlawan itu

Ane kemaren nonton filmnya dan ternyata emang bener-bener beda dari superhero Marvel yang lain. DEADPOOL ini kalo ibarat kata di Indonesia mungkin adalah Sule di era kejayaan OVJ dulu. Becandaannya (buat yang ngerti) segar dan menarik. Tapi buat yang nggak ngerti pasti cuma bermuka datar aja pas nonton dan ketawa kalo orang lain ketawa supaya dikira ngerti. Ane salah satu yang nggak ngerti itu sih by the way.

Banyak adegan di film ini yang ngasih tahu kita kalau ternyata si DEADPOOL nggak cuma melewati hari-hari kelam sebelum akhirnya jadi superhero, tapi sisi yang lucu dari pemilik nama asli Wade Wilson itu. Apa aja? Ini dia:


Spoiler for FAKTA 1:

SUKA HELLO KITTY

Percaya nggak percaya, ini pertama kalinya ane liat superhero yang ganas dan sadis saat memberantas musuhnya tapi suka banget sama Hello Kitty. Di film ada sepintas karakter Sanrio itu lewat. Di Twitter ternyata Wade Wilson nge-follow akun Hello Kitty. Bahkan di salah satu komiknya juga dia pernah pake jam tangan Hello Kitty. Nggak heran dia panseksual ya, maskulin, tapi juga ada sisi feminin.

Sumber.

Spoiler for FAKTA 2:

MAKANAN FAVORIT

Sebagai orang Kanada, ternyata Wade Wilson atau si Deadpool ini nggak terlalu doyan makan makanan dari negara asalnya. Tapi dia lebih suka makan makanan Meksiko. Yang paling favorit dia adalah Chimichanga, makanan meksiko sejenis burito gitu. ENAK SIH KELIATANNYA. Tapi ane belom pernah nyoba gan!

Sumber.

Spoiler for FAKTA 3:


BAND FAVORIT

Kebanyakan dari kita mungkin generasi 90-an yang jatuh cinta sama lagu-lagu Sheila On 7. Tapi Deadpool lebih suka musik 80-an gan! Kocak deh pas di film ada adegan yang dia harus muter lagu dulu sebelum beradegan (muter lagu sendiri pake alat pemutar sebel banget ini film bodor parah). Salah satu lagu yang dia putar di film adalah punya-nya WHAM! WHAM! adalah grup duo yang dibentuk oleh George Michael dan Andrew Ridgeley. Band itu populer lewat single Wake Me Up Before You Go-Go.

Sumber.

Spoiler for FAKTA 4:


AKTRIS KESUKAAN

Selain suka sama lagu-lagu 80-an, ternyata Deadpool juga suka aktris lawas bernama Bea Arthur. Bisa dibilang Deadpool suka banget lah ya sama serial Golden Girl.

Sumber.

Spoiler for FAKTA 5:


ISI TAS DEADPOOL

Kalau mahasiswa mungkin isinya kertas-kertas ujian. Kalau orang yang nggak bisa move on mungkin isinya masa lalu. Kalo Deadpool, isi tasnya barang-barang random juga gan ternyata! Mulai dari sikat gigi, permen, minuman jus, sampai granat. Duh... kayak ISIS ya.

Sumber.


Sekian gan, fakta Deadpool yang ane bagi di trit kali ini. Semoga menyenangkan ya gan sama trit-nya! HEHEHEHEHEH
saya suka juga cyiin
ah jadi pengen nonton
Aduh nuggu video streamingnya aja cyiiin
besok minggu nton ah penasaran ane hahaha
harusnya cita2 ane sejak kecil jadi deadpool aja
skipp spidermann
Quote:Original Posted By ambuhjahat21
besok minggu nton ah penasaran ane hahaha
harusnya cita2 ane sejak kecil jadi deadpool aja
skipp spidermann


kemaren ane nonton rame banget gan. jadi beli tiketnya buruan aja. ini pelem lagi hits kalah-kalah indra bekti.
jangankan dia. ane aja suka helo kity apa salah nya emang klo suka hello kitty?
kemaren ane baru nonton felm nya deadpool
gila kocak banget gan
apalagi pas mau perang tas senjata nya ketinggalan di taksi






Ngapusi
belum sempet nonton gan
Tunggu bluraynya keluar
Quote:Original Posted By dadang9111
kemaren ane baru nonton felm nya deadpool
gila kocak banget gan
apalagi pas mau perang tas senjata nya ketinggalan di taksi








Tersebel sih. ETAPI SPOILER GAN GABOLEH!
kocak nih filem kek nya
Jadi makin penasaran sama nih film
wah badan rambo hati rinto
wade until you see the truth...

Btw 3gpnya kapan Rilis nih?
Bodor itu apaan ya gan
Kalo bodoh kok jauh bnget typo nya


Asal jangan maho aja gan, secara suka hello kitty
Hhhmmmmmmm jangan2 TS juga suka ama hello kitty neh....
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar