Pages


Minggu, 14 Februari 2016

25 GAMBAR ini menjelaskan CINTA dengan cara yg SEDERHANA






hai,,hai,,haaai agan agan &sista sista yg makin caeem
ciiyeeeeeee,,,mau pada VALENTINE NIIII YEEEEE,,,



salam hangat penuh cinta dari ane,,




WALAAAAAAAHHH JADI HATEE#2

THX MIMIN MOMOD KASKUSER SEMUANYA


Spoiler for HT#2:


ANE MAU COBA POSTING TENTANG CINTA YG SEDERHANA NI GAN


[i]ane tau ini udah banyak beredar,,tp ane pengen posting ajaa,,,kalo repost mohon maaf yaaa gan-sist,,soalnya ane seneng bgd sama isi dari artikel ini,,,
penuh cintaaa dan serasaa damai,,
silahkan disimak gan-sis,,kalo gan-sis udah pernah liat sebelumnya,,ane mohon maaf yaa,,kali aja bisa mengingatkan gan-sis sekalian kalo cinta itu sebenernya sederhana,,

langsung ke tkp yaa agan sista,,
cek repos dulu
Spoiler for cek:





apakah kamu adalah salah 1 dari banyak orang yang lagi galau tentang, "Apa itu cinta?" Jangan takut, kamu nggak sendirian lho~ Seorang pelukis yang luar biasa dengan nama Puuung juga sempat galau tentang pertanyaan ini dan seiring ia memikirkannya, ia juga menumpahkan ide-idenya yang luar biasa dalam banyak lukisan yang sangat indah tentunya.


25 Gambar Ini Menjelaskan Tentang Cinta dengan Cara yang Sederhana


Quote:

Spoiler for 1. Cinta itu, melakukan hal sederhana bersamamu...:




Spoiler for 2. Cinta itu, menyelimutimu dengan lembut ketika kamu tertidur:




Spoiler for 3. Cinta itu bahagia bersamamu dimanapun kita tertidur:




Spoiler for 4. Cinta itu nonton film denganmu ditengah malam ditemani pop-corn dan segelas coklat:




Spoiler for 5. Cinta itu "mengganggu"mu saat kamu menyiapkan makan malam *hehehe*:





Spoiler for 6. Cinta itu menikmati udara sore di beranda bersamamu tanpa melakukan apapun:




Spoiler for 7. Cinta itu ketika kamu takut dan merasa aman di dalam pelukanku:




Spoiler for 8. Cinta itu ketika aku pulang dan tidak menemukanmu ketika kamu menyiapkan kejutan untukku:




Spoiler for 9. Cinta itu ketika kamu sibuk tapi tetap menerima kecupan dariku:





Spoiler for 10. Cinta itu ketika kita bersama setelah kelelahan seharian:




Spoiler for 11. Cinta itu berbagi es krim denganmu:




Spoiler for 12. Cinta itu ketika aku menghidangkan satu satunya masakan andalanku di hari spesialmu:




Spoiler for 13. Cinta itu berdansa bersama di ruang tamu:





Spoiler for 14. Cinta itu ketika aku bisa ada disampingmu ketika hatimu pedih:




Spoiler for 15. Cinta itu makan mewah di hari yang berarti bagi kita walaupun hanya di rumah:




Spoiler for 16. Cinta itu bernyanyi bersama seberapa "indah"nya suara kita:




Spoiler for 17. Cinta itu ketika kamu sedih dan menangis sampai tertidur di dalam pelukanku:




Spoiler for 18. Cinta itu ketika kamu melakukan hobimu dan aku melakukan hobiku secara bersamaan:




Spoiler for 19. Cinta itu ketika kita memandikan Kitty bersama *dia tetap cemberut...*:




Spoiler for 20. Cinta itu membuatmu tetap hangat saat kamu terlalu lelah dengan kesibukanmu:




Spoiler for 21. Cinta itu ketika aku bangun pagi dan melihat wajahmu yang lucu:




Spoiler for 22. Cinta itu ketika aku mendapatkan afternoon tea darimu ketika aku tenggelam dalam kesibukanku:




Spoiler for 23. Cinta itu ketika kita menikmati saat-saat bersama dan kamu tertidur di sebelahku:




Spoiler for 24. Cinta itu ketika kita bernostalgia bersama:




Spoiler for 25. Cinta itu..... Kamu, dimanapun, kapanpun, kita berada:





Sepertinya cinta itu selalu ada di dalam kehidupan kita ya. Hanya mungkin terkadang kita tidak menyadarinya.



sekian agan sista dari ane,,,


NOTE : FOTO FOTO DIATAS HANYA BOLEH DITIRU OLEH PASANGAN YG SUDAH MENIKAH,,,DILARANG BAGI ANDA YG BELUM HALAL APA LG JONES

TERIMA KASIH


Spoiler for HIMBAUAN DARI KASKUSER:
Quote:Original Posted By uklunk
Oi Ts dijelasin dolo kalo foto2 di depan itu terinspirasi dari pasangan yg sudah menikah yg masih pengantin baru, biar pada gak salah kaprah nangkepnya!




mohon maaf jika ada kesalahan repost atau semacamnyaa,,,
jangan di bata yaa gan-sis,,
mari kita budayakan cinta & damai,,


semoga bermanfaat yaa gan sist,,

jangan lupa rate 5 yaa gan sist

timpukin ane cendol jg yaa gan sist




REKOMENDASI HT
thx udah mampir,,,

SUMUR

thx buat agan sista yg nimpukin ane cendok & abu gosoknya




yg laennya masih ditunggu cendol cendolnya
Enaknya Lagi Kalo Seperti Di Gambar Setelah Menikah
gua donk dah kimpoi....

pejuan Lah
cinta sederhana
yang penuh makna
cinta itu dian satro wardoyo gan
cinta itu dimana kita saling menyayangi satu sama lain
Cinta itu sederhana
Dapat pasangan yg cocok itu yg rumit
Cinta itu tak pernah menutup telinga sedikit pun untuk mendengarkan, tak pernah ragu untuk berbagi dan tak pernah sungkan untuk tertawa bersama. Itu sudah
indahnya cinta. sayang cma digambar doang
cinta itu sederhana gan .. yang penting mau neriman kekurangan pasangan masing2..dan saling percaya ga usah ribet
Ini kisah cinta gue
Btw, gue yg jadi kitty
CINTA... 5 huruf, 1 kata, berjuta makna.. terkadang cinta itu buta, tapi bisa membedakan lambang honda... mana mobil mana motor... oh cinta... deritanya tiada akhir....
Cinta itu ngga seindah yang kita liat di film/sinetron/ftv atau yang kita baca di novel/komik gan
Realita nya jauh lebih kejam penuh dengan sandiwara

alahh.. ngomong apa sih gw
ane suka idenya si pelukis.
rumahnya bagus banget.
mitos mitos mitos
yang jelas CINTA ITU terdiri dari 5 Huruf . huruf C , huruf I , huruf N , huruf T ,dan Huruf A .
udah termasuk mewah
Cinta itu trik psikologis antara lawan jenis untuk meningkatkan jumlah populasi di bumi
Quote:Original Posted By kamujahatbagobo
Enaknya Lagi Kalo Seperti Di Gambar Setelah Menikah


memang harus sudah menikah gan,,biar guriih nya halal

Quote:Original Posted By slevanable
gua donk dah kimpoi....

pejuan Lah


mantab gan,,,
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar