Pages


Kamis, 21 Mei 2015

10 "Mainan" Orang Dewasa Termahal di Dunia



presents...



Quote:10 "MAINAN" ORANG DEWASA
TERMAHAL DI DUNIA


Quote:Sejak masih kanak-kanak, kita semua cenderung ingin memiliki mainan yang tidak dimiliki orang lain. Setelah menjadi dewasa, mainan dapat menjadi tampilan mencolok atas kekayaan dan status sosial. Kita biasa mengasosiasikannya dengan yacht, mobil sport atau bahkan pulau pribadi. Tapi ada beberapa 'mainan' yang kurang dikenal, meski sama-sama mahal, bahkan mungkin jauh lebih mahal daripada sekadar yacht atau mobil sport.

Berikut ini adalah sepuluh mainan ter-elit. Sebagian besar mainan di sini diproduksi oleh retailer inovatif Hammacher Schlemmer, yang memasarkan beberapa gadget paling modern di planet ini -dan paling mahal. Ini adalah sepuluh mainan paling luar biasa dan mahal untuk orang dewasa.


Quote:10. The Killer Whale Submarine - $ 100,000
Quote:Mainan mengagumkan ini adalah perahu berkapasitas dua orang yang fitur dan tampilannya merupakan replika seekor paus Orca. Pilot dan penumpangnya dilindungi oleh kanopi berbahan akrilik setebal 1/2 inci. Kapal selam ini dikendalikan seperti pesawat dengan dua tuas untuk menyelam, meluncur, dan melompat. Dengan moda pull-back pada tuas kontrol, ia bisa melompat hingga 16 kaki keluar dari air.

Ia dapat meluncur hingga kecepatan 50 mph di atas permukaan air, dan melaju hingga 25 mph di bawah air. Snorkel terintegrasi menjamin pasokan udara ke mesin hingga kedalaman 5 meter. Dashboard mencakup parameter reguler, termasuk speedometer, tachometer, alat pengukur tekanan mesin dan udara, juga layar video LCD.

Spoiler for pics:


Quote:9. Porsche 917 Le Mans Raceway - $ 125,000
Quote:Replika berukuran sebenarnya dari Porsche 917 ini menyimpan miniatur trek balap mobil Le Mans dengan bahan kayu dengan skala 1:32 di dalam kerangka tubuhnya. Mobil ini dicat dengan skema warna yang sama dengan mobil balap bernomor start #20, terinspirasi dari film klasik berjudul Le Mans (rilis 1971) yang dibintangi Steve McQueen.

Didesain dapat membuka seperti kulit kerang untuk menampilkan trek balap di dalamnya. Replika raceway dibangun dengan lanskap yang realistis dan detil, termasuk rambu-rambu, lampu jalan, dan landmark khas. Kontroler dual-analog memberikan kontrol untuk 12 miniatur mobil limited-edition, termasuk semua model mobil balap terkenal di era 1970-71.

Spoiler for pics:


Quote:8. 'WaterCar' - $ 135,000
Quote:Mobil ini didukung oleh mesin Honda 300-hp, dan dapat dioperasikan seperti kendaraan darat biasa, dengan kecepatan hingga 80 mph di jalan. Ketika akan digunakan di atas air, sistem hidrolik built-in menaikkan roda ke atas bagian bawah lambung, dan mengalihkan tenaga mesin pada jet Panther, mampu mencapai kecepatan 44 mph di atas air.

Roda kemudi mengontrol dorongan vektor dari jet pump agar mudah bermanuver di atas air. Lambung dan tubuh berbahan fiberglass meredam tumbukan dengan air, dan tangki bensin berkapasitas 26 galon dapat digunakan untuk menempuh jarak 160 mil.

Spoiler for pics:


Quote:7. The Flying Hovercraft - $ 190,000
Quote:Selain meluncur di atas tanah dan air, hovercraft ini juga bisa melayang di udara hingga kecepatan 70 mph. Mesin liquid-cooled gas bertenaga 130-hp dengan twin-silinder, dan sistem bahan bakar injeksi, membantu untuk mendorong baling-baling kayu dan karbon berukuran 60 inci ke udara. Sementara sebuah lift fan dengan putaran 1.100 rpm berukuran 34 inci, dibalut nilon berlapis vinyl membantu hovercraft ini melayang-layang di atas tanah.

The Flying Hovercraft dapat melaju pada medan lumpur, pasir, rawa, rumput, dan salju dengan tingkat elevasi 30%, dan sayap serta elevator horisontalnya memungkinkan pilot untuk melompat hingga 20 meter di atas permukaan tanah atau air. Hovercraft dijalankan pada tiga kemudi vertikal berdasarkan kontrol throttle.

Spoiler for pics:


Quote:6. 120 MPH Electric Car - $ 200,000
Quote:Mobil kecil ini mungkin bukanlah kendaraan teraman di jalan, tapi mungkin jadi yang tercepat. Mobil listrik ini mampu berakselerasi dari 0-60 mph dalam empat detik, dan mencapai kecepatan maksimal 120 mph dalam satu gigi, berkat dua motor listrik yang dimilikinya. Jenis yang sama ditemukan dalam lokomotif diesel-listrik.

Mobil ini dapat berkompromi dengan lalu lintas yang macet. Juga tidak perlu khawatir dengan parkir paralel, karena dapat memarkir tegak lurus ke pinggir jalan. Pengemudi dan penumpang duduk tandem dengan kursi berbanjar. Sasis stainless steel dan rangka chrome moly, sesuai standar yang diberlakukan oleh institusi Sports Car Club of America.

Spoiler for pics:


Quote:5. Authentic 1966 Batmobile - $ 200,000
Quote:Mobil keren ini membutuhkan waktu satu tahun dalam pembuatannya, karena menuntut akurasi penuh agar persis dengan Batmobile yang asli. Replika dari acara TV tahun 1960-an ini memakai sasis Lincoln dengan 430-hp, mesin 383 Blueprint Crate, dan transmisi otomatis Monster TH350. Sebuah tangki propana menghadap ke belakang menciptakan efek afterburner yang sama dengan mobil asli, meski tidak dilengkapi baterai atom atau turbin kecepatan. Terdapat Batphone built-in pada kokpit, serta saklar listrik yang dioperasikan untuk membuka bagasi dan kap. Fitur lainnya adalah Batbeam yang menampilkan hasil pancaran dari antena pada kap mobil, rak parasut belakang, dan layar deteksi.
Spoiler for pics:


Quote:4. The Helicycle - $ 395,000
Quote:Kendaraan dua kursi ini dapat mengkonversi sepeda motor roda tiga menjadi gyrocopter hanya dalam 10 menit. Dengan mesin empat silinder berkekuatan 230-hp, ia dapat mencapai kecepatan maksimal 112 mph di udara atau di darat. Ia dapat terbang di udara hingga kecepatan lebih dari 100 mph. Di jalanan, ia mampu melaju dari 0-60 mph dalam waktu kurang dari delapan detik dengan kelincahan ala sepeda motor. Ia dirancang untuk menjelajah di ketinggian rendah (di bawah 4.000 kaki), tetapi hanya membutuhkan runway sepanjang 540 meter untuk lepas landas. Tangki berkapasitas 27 galon bisa digunakan untuk menempuh penerbangan sejauh 220-mil, dan 750 mil di jalan darat.
Spoiler for pics:


Quote:3. Restored Patrol Torpedo Boat - $ 1.000.000
Quote:PT-728 adalah kapal patroli berusia 67 tahun yang direstorasi dari Perang Dunia II. Keel dinonaktifkan pada tahun 1945, dan ia adalah salah satu dari 12 unit PT boat yang tersisa di dunia. Meski senjatanya dinonaktifkan, perahu dilengkapi rumah senapan mesin Browning single.50-caliber dan two twin.50-caliber, sebuah canon belakang Oerlikon 20mm, empat tabung yang menyimpan torpedo Mark VIII, dan dua peluncur rudal dalam laut. Selain menjadi salah satu memorabilia perang yang paling penting, lambung dan buritan perahu berbahan mahoni berlapis tiga ini memberikan kecepatan hingga 42 knot (hampir 50 mph).

Kecepatan perahu ini membuat Nelson Rockefeller meminta salah satu kapal dikonversi ke dalam yacht berkecepatan tinggi untuk commuting antara Albany dan New York. Mesin yang modern menyediakan 1.100 tenaga kuda, elektronik modern, radar, dan dua mesin diesel turbo-charged.

Spoiler for pics:


Quote:2. Kuratas Wearable Robot - $ 1.300.000
Quote:Mesin yang luar biasa ini adalah hasil penemuan Suidobashi Heavy Industry, yang berbasis di Jepang. Robot dengan tinggi 13 kaki ini, di mana user dapat naik dan mengontrolnya dari kokpit lapis baja, memiliki berat 4,5000 kg dan dapat bergerak di sekitar 10 km/jam. Diresmikan pada tahun 2012, harganya yang mahal membuatnya belum banyak diserap pasar konsumen. Pada tahun 2013, desainer robot asal Inggris, Matt Denton memperkenalkan the Mantis (a hexapod), robot yang nyaris serupa dengan Kurata, tetapi saat ini hanya prototipe-nya saja yang tersedia untuk disewa.
Spoiler for pics:


Quote:1. Five Person Exploration Submarine - $ 2.700.000
Quote:Kendaraan ini dapat turun ke kedalaman hingga 656 meter, yang berarti berpotensi dapat mengakses bangkai kapal, karang, dan spesies bawah laut yang dalam. Semua penjelajah berlindung dalam pressure sphere akrilik setebal 3,25 inci. Dua pendorong horisontal membuatnya dapat dikontrol ke belakang dan depan, serta maksimal kecepatan menyelam hampir 3 mph (2,5 knot). Kedua bank baterai lithium menyediakan tenaga untuk delapan jam eksplorasi bawah laut, dan freeboard yang luas menjamin stabilitas yang mengagumkan. Pada dasarnya, jika Anda kaya dan memiliki fantasi masa kecil untuk menemukan harta yang hilang, ini adalah mainan yang Anda inginkan.
Spoiler for pics:


Quote:S U M B E R  (www.therichest.com)

Quote:Semoga Agan-agan berkenan.
Thanks KASKUS...



Quote:OTHER KIOS.CHERRY's THREAD
Spoiler for Other Thread:

21 Jalan Paling Mengesankan di Dunia  (kask.us) HT #5
Pemba Island, Surga di Lepas Pantai Timur Afrika  (kask.us)
20 Keindahan di Bawah Tanah  (kask.us)
20 Warisan Dunia Yang "Terabaikan"  (kask.us)
Berkeliling Dunia Lewat 20 Karya Seni  (kask.us)
20 Makanan Jalanan Terenak di Dunia  (kask.us) HT #3
10 Restoran Teraneh di Dunia  (kask.us)
The SeaOrbiter, Lab Futuristik di Tengah Samudera  (kask.us)
NEW BUS FOR LONDON Reinkarnasi Mutakhir Dari Old Routemaster  (kask.us)
Abbey Road, Nama Jalan yang "Pasaran" di Inggris  (kask.us)
10 Peristiwa Ikonik Sepanjang Tahun 2013  (kask.us)
[INFO+PICS] 26 November 1941: Armada Jepang Mulai Bergerak Menuju Pearl Harbor  (kask.us)
[INFO+PICS] 20 Januari 1942: Wannsee Conference Titik "Legitimasi" Holocaust Ala NAZI  (kask.us)
Agan-agan Masih Ingat "HOYA"? [anak-anak Angkatan '80-'90-an Masuk...]  (kask.us)
CHEN YI-HAN: "KESEDERHANAAN MENJADIKANNYA SEMPURNA"  (kask.us)
Para Wanita Yang Menginspirasi Dunia: Muda, Cantik, dan Sukses  (kask.us)
5 Mobil Mikro Klasik Kebangkitan Otomotif Eropa  (kask.us)
5 MOBIL BALAP KLASIK TERMAHAL  (kask.us)
5 MOBIL AMFIBI TERKEREN DI DUNIA  (kask.us)
5 Mobil Kencang Asal Jepang  (kask.us)
5 Model Motor Eco-Futuristic  (kask.us)
5 Skuter Klasik Pabrikan Jerman  (kask.us)
5 Mobil Nyata Dalam Game Need For Speed Rivals  (kask.us)
Rute-rute Bikepacking di Indonesia  (kask.us)
Yang Bening-bening Di Atas Kereta Angin  (kask.us)
Rute Bersepeda Paling Menantang di Dunia  (kask.us)
Tour de Singkarak 2014 - Berlomba dan Menjelajahi Keindahan Sumatera Barat  (kask.us)
Le Tour de France 2014  (kask.us)
STARS ON BICYCLE - Selebritis dan Sepedanya -  (kask.us)
Bukti Bahwa Belanda adalah Surga Para Pesepeda  (kask.us)
Mengapa Belanda Dijuluki Surga Pesepeda  (kask.us)
Goweser Cewek di Eropa, Musim Dingin Tetap Cycling Everywhere  (kask.us)
Berlin Cycle Chic, Gaya Modis Pesepeda di Jerman  (kask.us) HT #2
Italian Cycle Chic, Gaya Modis Goweser Cewek di Italia  (kask.us)
Goweser Sayang Anak, Bersepeda Bersama Putra-Putri  (kask.us)
BSA AIRBORNE BICYCLE: Sepeda Yang Menjadi "Peserta" Perang Dunia II  (kask.us)
Yuk Melongok Venue Modern di Olimpiade Tokyo 2020  (kask.us)
10 Petenis Dengan Bayaran Termahal di Dunia  (kask.us)
10 Atlet Terkaya Di Dunia Tahun 2013  (kask.us)
Ini Gan, Mobil Balap di Formula 1 Musim 2014  (kask.us)
F1-lution: Evolusi Balap Formula 1 Dari Masa ke Masa  (kask.us) HT #4
MUSIM 1992, SALAH SATU MUSIM BALAP MOTOR 500cc (MotoGP) PALING KOMPETITIF  (kask.us) HT #1
MESTINYA SEMUA SUPORTER SEPAKBOLA DI INDONESIA MENCONTOH FILM INI...  (kask.us)
Transformasi Stadion Milik Klub-Klub di Liga Inggris  (kask.us)
PEMAIN SEPAKBOLA TERKENAL JEBOLAN SOUTHAMPTON YOUTH ACADEMY  (kask.us)
Stadion-stadion Futuristik UEFA Euro 2016 di Prancis  (kask.us)
Marijana Kovacevic, Dokter Kontroversial Dengan Terapi Plasenta Kuda  (kask.us)
10 Best Attack Helicopters in the World  (kask.us)
Menurut Agan, Mana Sekuel Die Hard Yang Paling Seru?  (kask.us)

mainan gan?
Quote:Original Posted By fajarveroem12
mainan gan?

Iya gan, "mainan" .. pakai tanda kutip..
Buat para orang yg kelebihan duit, mainan mereka udah bukan diecast atau action figure gan.. tapi kendaraan mahal yg org laen nggak punya..
Wuih ane mau tuch kalo dikasih 1.
Mahal amat....

lebih murah di al**is
di pasar gembrong ada gak ya?
Yg wearable robot itu keren bgt. Semoga nti bisa kyk di Pacific Rim gitu ya,gan.
Btw, yg wearable robot koq mirip sama exoskeleton ya?
Mainan ini nanti di tahun 2050 juga bakalan mahal Gan...



Buset itu dibilang mainan? haduh
yang paus paling keren gan..
bat mobile keren gan
Quote:Original Posted By montie84
Mainan ini nanti di tahun 2050 juga bakalan mahal Gan...







Bahan bakar nya yang mahal gan..
gokil, yang beli pangeran2 raja minyak aja x tuh
yg paling keren yg no 2 gan, bisa ngendaliin robot, jepang emg paling yahud kalo soal teknologi.
gila itu robot keren amat...
jadi keingat film patlabor
harganya bener2 gila ya gan
ane rate deh biar jadi HT
Koleksinya ngeri dah, harganya sampek segitu
kalo orang dewasa di negeri ini,
"mainannya" proyek gan
wahh batmobile 1966 tv series
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar