Pages


Sabtu, 24 Oktober 2015

Rahasia Mesin Capit Boneka [Yang Sering Gagal Dapetin Boneka Masuk Gan!]

WELCOME GANS!




Secara akhir pekan sudah dekat, mungkin aja ada agan-agan dimari yang mau ajak keluarga tercinta atau pacar maen ke time z*ne atau game center sejenis dan iseng-iseng mau coba peruntungan di mesin capit boneka, kali aja bisa dapet boneka banyak.

Sebelum itu simak ini dulu gans!
Quote:Hari gini setidaknya kita pasti pernah lah mencoba permainan satu ini, minimal ngeliat deh. Di Indonesia lebih dikenal dengan sebutan mesin capit boneka, kalo di londo sana dikenal dengan nama claw machine, atau ufo catcher kalo di Jepang. Itu loh, mesin permainan yang tinggal masukin koin, terus gerakin mesin capitan pake joystick dan arahkan ke mainan yang kita ingin dapetin (biasanya sih boneka, makanya banyak yang bilang mesin capit boneka) lalu tekan tombol tangkap, dan berharap tuh mainan bisa kita jepit dan bawa pulang.


Tapi walopun kita sudah memposisikan capitan tersebut tepat diatas hadiah yang kita inginkan, dan kita sudah yakin kalo tuh capitan udah mencengkram hadiah kita sampe terangkat keatas, eh tetep aja kita gagal dapetin tuh hadiah. Seringnya sih tuh capitan gak mencengkram dengan kuat hadiah yang udah sukses kita angkat, sehingga tuh hadiah jatuh kembali.

Ternyata gan, salahnya bukan di kita, emang tuh mesin udah diatur sedemikian rupa biar kek gitu! (baca: "dicurangi"). Tapi emang gak asal "dicurangi", yah katakanlah "dicurangi secara cerdas" biar kita gak curiga.

Spoiler for Ternyata:
Capitan telah diprogram supaya bisa mencengkram kencang pada saat-saat tertentu saja!

Seperti yang ane kutip dari vox.com, banyak orang mungkin berpikir kalo susah dapetin boneka di mesin capit tersebut dikarenakan boneka-boneka yang ada di mesin tersebut disusun sangat rapat satu sama lain, sehingga sangat sulit mendapatkan celah yang sempurna untuk menjepit boneka-boneka atau hadiah yang ada disitu.

Tapi gans, alasan sebenarnya ternyata cukup simpel, mesin tersebut sudah diprogram agar capitan memberikan kekuatan cengkram yang maksimal hanya di saat-saat tertentu saja!

Nih ada kutipan informasi penting dari buku manual salah satu mesin capit boneka yang terkenal di londo sana. Ini adalah kutipan informasi di halaman 8, bagian "Claw Strengh" atau "kekuatan cengkraman".


Quote:Pemilik mesin bisa mengatur kekuatan cengkram dari mesin jepit sehingga capitan tersebut bisa memberikan cengkraman yang kuat hanya beberapa saat saja ketika dimainkan. Biar bikin pemain geregetan lah.

Pemilik mesin juga bisa mengatur "dropping skill" dari capitan tersebut. Maksudnya adalah, mesin capit bisa menjatuhkan hadiah yang telah dijepit sesaat sebelum hadiah tersebut sukses diantarkan ke lubang tempat menjatuhkan hadiah. Ngasih harapan palsu gitu biar kita penasaran untuk nyobain terus

Mesin capit boneka juga bisa diatur agar sang pemilik bisa mendapatkan keuntungan yang diinginkan dengan cara menyesuaikan kekuatan jepitan/cengkraman mesin tersebut sehingga pemain hanya bisa menang setelah beberapa kali mencoba. Simak dibawah penjelasannya gans.

Quote:

Contoh setting profit yang diprogram ke mesin sesuai keinginan si pemilik pake rumus ini.

B x (100% + C) / A = D

Contoh itung-itungannya, misal kita mau profit 50%:

A = Biaya koin sekali main = 10 rebu (contoh)
B = Harga Hadiahnya (Boneka) = 150 rebu (contoh aja)
C = Profit = 50% (aje gile, 50% profit gans!, bisa lebih pulak)
D = Menang setelah main X kali

Maka:

150 x (1 + 0,5) / 10 = 22,5

Jadi kalo sang pemilik mau profit 50%, kekuatan penuh cengkraman akan diberikan capitan setelah 23 kali permainan. Gampangnya, kita baru bisa sukses dapetin tuh hadiah setelah 23 kali percobaan, dihitung semenjak keberhasilan terakhir.

Tapi hebatnya lagi, untuk menghindari pola yang bisa ditebak oleh pemain, ada juga fitur pemilihan urutan secara acak untuk kekuatan penuh cengkraman yang enggak melulu di giliran ke 23. Mesin ini bisa mengambil range di +/- 5 kali giliran main dengan basis sama 23 kali, yaitu diantara range percobaan/giliran ke 18 - 28.

Penjelasannya gini gans, angka atau giliran yang sama tidak akan dipilih kembali sebelum semua kemungkinan giliran tersebut habis. Misal, kita dapet hadiah nih setelah percobaan ke-18 secara kekuatan cengkraman secara penuh kebetulan ada di giliran tersebut. Tetapi untuk selanjutnya, kekuatan cengkraman secara penuh tersebut gak bakal dikasih lagi digiliran ke-18, bisa aja digiliran ke-28 setelah hadiah terakhir didapat pemain, setelah itu bisa aja dipercobaan/giliran ke-25 setelah sukses terakhir, dan seterusnya. Pokoknya gak pernah sama sampe tuh semua giliran kemungkinannya habis (di range 18 - 28 kali setelah sukses terakhir), intinya supaya jaga profit di 50% tadi dan supaya keliatan acak polanya.

Dan asal agan tau, ini gak hanya berlaku pada mesin capit boneka dari pabrikan yang sama, ini adalah merupakan standar practice dari industri mesin capit boneka dan semacamnya yang digunakan secara luas di seluruh dunia lho!

Kesimpulannya cuma satu, yang jelas si pemilik pasti untung, karena segala kerugian ditanggung pemain. Pantes aja ane tekor terus kalo maen ginian

Ini ada videonya buat yang kuat wafer.
Spoiler for "Kecurangan" Mesin Capit Boneka:


Quote:TIPS Dari Ane Supaya Berhasil Menaklukan Mesin Capit Boneka
Spoiler for Tips:
Ane gak punya tipsnya gan

Kasih tau ane ya kalo ada yang tau, kali aja bisa mborong kaya agan dibawah ini, tar ane angkut ke pejwan dah



Atau biar bisa skill tingkat dewa kaya gini,


Sekali comot bisa dapet 2 gans!


Asal jangan kek gini,



Udah dapet tapi nyangkut, sakitnya tuh di.......

Ini ada agan dimari yg kasih tips!
Quote:Original Posted By EdwinSyn
Tips nya simple gan

1. Cari boneka yg leluasa, tidak terjepit sedikitpun dgn objek lain
2. Pastikan boneka dapat diraih capit, cek jarak maximal capit
3. Posisi boneka sangat penting, apakah itu tengkurap, terlentang, duduk, menyamping, dsb. Pastikan bagian terberat boneka bisa dijangkau capit.
4. Cari bagian paling berat boneka. Biasanya di kepala atau pantatnya :
5. Terkahir ingat sebelum mulai mancing harus berdoa, berlatih, sabar.


*gan kalau gitu caranya nggak semua mesin bisa dipancing dong?
Ya memang nggak semua, jadi ini sangat kondisional. Kalau memang nggak ada yg bisa dipancing ya udah nunggu diacak aja, habis itu cek lagi deh

Sekian tips ane, cendol welcome. Kirbal ready.

Komen Terbijak
Quote:Original Posted By .:LePetitMort:.
salah kalau main game nyari duit / barang / apalah game itu nyari kesenangan

Okelah emang bener kesenangannya yang dicari, tapi kepuasannya itu lho kalo dapetin hadiahnya, apalagi pas ditonton banyak orang.



Yang penting kepuasannya, bukan rupiahnya. Nih dengerin saran dari mantan spv dari salah satu game center,
Quote:Original Posted By opojarebojoku
Ane pernah jadi spv di salah satu game center dengan ikon monyet.

Emang bener apa yg di ulas sama ts. Ada pengaturannya serta rumus rumusnya.

Tidak hanya mesin capit boneka aja.
Tapi semua mesin ketangkasan di game center ada pengaturannya.

Jadi kalo mau main di game center semacam itu, jangan pernah mengharap hadiahnya gan. Dijamin bisa tekor banyak.

Main hanya buat fun aja


Ini ada teknisi game center juga yang ikut ngasih kesaksian dan saran , jangan lupa dicendolin yak
Quote:Original Posted By kuronotenshi
ane akui emang bener,ada settingannya misal 1:12,1:5
karna ane teknisinya ,, mending yang pasti2 aja,nukerin tiket buat boneka

Nih ada masternya gans, silahkan di pm kalo mau tanya2 tips secara mendetail
Quote:Original Posted By genqydy
Dulu sering maen ni di kampung halaman.. skrg udah jarang krna kuliah di luar kota...di kota tempet ane kuliah mesinnya bnyak yg gak bener...jadi gk pernah maen lagi... pas pulang kampung ... ane cek TKP ternyata mesinnya udah bnyak yg rusak n tinggal 2 buah tapi udah di modif gitu..maklum di tempat ane moll nya cuma ada 1 .. n baru di bangun 1 lagi.

sampe sekarang ane udah jarang maen lagi.... btw ni koleksi ane... serunya itu pas kita dapet 1 kantong kresek penuh trus di liatin orang2... khususnya cewek2.... pejwan kalo berkenan






Jangan lupa bagi ijo2nya ya gans, secara bisnis ini sangat menguntungkan, ane mau coba merintis bisnis mesin capit yang hadiahnya cendol seplastik. Karena mesin capit yg hadiahnya boneka udah terlalu mainstream
Secara ternyata trit ini jadi HT, numpang promosi trit KOMBAT ane sekalian deh kalo gitu
Quote:[KOMBAT] Tetap Semangat dan Jangan Menyerah Gan!
Spoiler for Big Thanks buat mimin, momod sama kaskuser yang udah bikin trit ini jadi HT :):


Tips dan Share Pengalaman Menaklukan Mesin Capit Boneka Dari Sesama Kaskuser
Quote:Original Posted By X.SUN
Tipsnya adalah sabar menunggu gan, liatin pas orang main, tunggu sampe ada yg dapet, tunggu lagi sampek giliran 18-28 baru main

Quote:Original Posted By janks86
tapi tergantung kesempatan juga gan.. ane pernah di ajarin anak kecil jika mau dapet boneka cari boneka yang paling deket dengan lubang keluar aja. dan ane test alhasil berhasil. ane udah punya 10 boneka dapet di mesin kek gitu gan..

Quote:Original Posted By cosebel
ane udah tau lama gan, makanya waktu cewe ane minta main itu ane ajak ke toko boneka aja. pilih ndiri, 400rebu dapat yang gede gak pake pusing.

Quote:Original Posted By Riyadh1986
Capitnya kasih lem aibon gan, dijamin bonekanya nempel ke capitnya
:

Quote:Original Posted By adhi326
Trik nya itu ada di film "spongebob square pants gan" .. squidword kalah mulu kan .. akhir nya bisa di kasih tau trik nya sama spongebob ..

Kalo ngga salah trik nya kaya gini "bayangkan kau jadi mesin" .. "jadii mesin" .. "jadi mesiinn" ..

Quote:Original Posted By chuenxs25
ane pernah gan berhasil dapet boneka bnyk..mana ntuh boneka asli walt disney semua lgi...dulu ane pernah kerja di sebuah supermarket nah di depan ny ada mesin capit boneka...
setelah ane perhatiin kok bnyak yg berhasil..pas jam istirahat akhirny ikutan nyoba..lahdalah gan ntah gimana sekali dapet bisa 2 boneka karna kesangkut...makin nafsu deh main ny waktu itu abis 100rb tapi dapet 12 boneka..sampe minta plastik sama temen
keesokan hari ny datang lah petugas mesin tersebut untuk ngisi boneka lagi..nah disini kek nya si petugas sadar klo mesin mungkin blom di setting buat curang..di stel ulang lah sama mereka...
pas ane coba lgi udah g bisa lgi dapet boneka ny..udah susah
sekali2 nya itu gan maen mesin beginian bisa dapet boneka bnyk
klo sekarang mah boro2 atu aj jg susah

Quote:Original Posted By mamo77
Dulu ane sering maen gan, modal 50 rb paling dapet 1 plg byk 2 itu jg jelek2 bonekanya
Mending beli gan 35 rb ud dapet boneka yg bagus di pasar pagi
Ud insaf skrg, klo dapet byk rasanya bangga padahal duit yg di keluarin jg lbh byk

Quote:Original Posted By johnarclonz
klo mau liat dewanya ada di youtube gan nama channelnya Matt3756

Silahkan diliat videonya
Spoiler for Video:


Klo bekenan Pejwan

Quote:Original Posted By syariefalhaddad
ane pernah nonton video nya di youtube..
jadi emang bener kalo cengkramannya itu cuma kuat setelah beberapa kali dipakai.
jadi cara biar gampang dapetin agan harus pantengin tuh mesin,, dan agan itung butuh berapa kali pakai biar bisa kuat cengkramannya..
kalo sampe agan dapet itungannya, pas giliran cengkraman kuat agan buru2 pake. nah sisanya tergantung skil agan bisa atau tidak ngecapit boneka nya

Quote:Original Posted By pocongjatuh
Jadi inget gan dulu hampir 5 tahun yang lalu

Ceritanya lagi main di tempat gituan tuh (T*mezone, G*mefun) Tau lah ya.

Ada sekumpulan cewek lagi duduk duduk, sebelahnya ada mesin capit

Saya sendirian , lagi nunggu temen main (m*ximum tune ) Rogoh kantong eh ada koin

coba deh masukin koin

Asal cari boneka yang lucu, pencet tombol eh ngangkat

eh eh

keambil dah itu boneka

Gw ambil bonekanya, itu muka cewe cewe liatin gw dengan expresi "anjrot ini orang bisa gampang banget dapetnya"

Gw dengan like a boss jalan bangga ke temen gw (gw ga mau kasi boneka ke cewe, cliche banget)

Main MT bentar, eh di mesin capitnya itu udah rame ngantri panjang

tapi bener TS... gak ada yang menang lagi


Ingat gan...

"Who is in charge here???"

Spoiler for The Claw:
ane udah tau gan. setiap ane nyoba susah dapetnya. ane menduga memang ada triknya ini jd susah.
wih kalo buka usaha gnian untung jg kali ye
begono toooooh....

waaduuuhhh pantesaan ane cuma bisa sekali menang ajeeee sisanya 5 kali kalah mulu
ane sih terbalikin kocok2 mesinnya biar jato semua boneka
Quote:Original Posted By soktempe
ane udah tau gan. setiap ane nyoba susah dapetnya. ane menduga memang ada triknya ini jd susah.
wih kalo buka usaha gnian untung jg kali ye

Segera meluncur ke FJB kaskus gan

Solusi buar dapet boneka dgn menggunakan 1 coin gimana gan..?

Budayakan komeng dulu, baru baca..



touch down Pejwan
kalau bisa diprogram berarti ada firmwarenya kan? mungkin ada hacker yang minat?
Ane gak pernah main gituan
Keren... analisa yang sangat jenius gan... wkwkwk boleh juga tuh jadi kang jual mesin capit di fjb
mantep juga ya bisnis ginian
pantes ga pernah menang
coba gak disetting mesinnya
pasti pemilik game center bakalan rugi
pantesan ane kaga pernah menang. wong maen 10x gagal mulu jadi prustasi sendiri
Quote:Original Posted By ilhamramadhani8
Solusi buar dapet boneka dgn menggunakan 1 coin gimana gan..?

Budayakan komeng dulu, baru baca..



touch down Pejwan


baca dulu baru komeng
jungker ente
ada cheatnya ngga nih
Quote:Original Posted By spyxyz
ane sih terbalikin kocok2 mesinnya biar jato semua boneka

Vandal juga ente gan

Ane gak berani gan, ntar keburu diciduk security nya

Quote:Original Posted By sapson
Ane gak pernah main gituan

Ane turut berduka gaan

Quote:Original Posted By kintarooe


baca dulu baru komeng
jungker ente


Udahan gan, klo mau dapet mesti
Masukin koin seharga itu boneka gan..
Mendingan itu mesin nya kita tebalikin aja lah..
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar