Pages


Sabtu, 24 Oktober 2015

Keinginan Di Masa Kecil Yang Akhirnya Kita Dapatkan



Quote:

Setiap orang pasti mengalami masa kecil. Beberapa kejadian pasti kita ingat di masa yang paling indah itu. Dan di masa kecil inilah kita pasti punya keinginan yang mungkin tidak bisa kita dapatkan sampai akhirnya kita dewasa. Apa aja sih kira-kira keinginan itu? Cekidot:


Spoiler for :


1. Naik Pesawat Terbang

Ane yakin diantara agan-agan disini pasti pernah bermimpi atau ingin naik pesawat terbang. Dan hal ini pada akhirnya mungkin bisa kesampaian pada saat kita telah dewasa dan bekerja. Misal sewaktu dapat dinas luar kota dari kantor, akhirnya kita dapat naik pesawat. Gratis lagi.


Spoiler for :


2. Menginap di Hotel Mewah

Lagi-lagi ketika kita dapat dinas dari kantor, pasti kita akan menginap di hotel mewah. Impian masa kecil yang akhirnya terwujud.



Spoiler for :


3. Makan di Restoran

Bagi kita yang hidup di keluarga sederhana, makan di restoran mewah pasti jarang atau bahkan tidak pernah kita dapatkan sama sekali. Akhirnya ketika kita telah dewasa dan bekerja kita dapat merasakan nikmatnya makan di tempat yang kita impikan sewaktu kecil.



Spoiler for :


4. Membeli barang yang dinginkan

Barang-barang seperti mobil-mobilan (diecast), robot-robotan (action figures), atau gadget mungkin cuma jadi impian dan keinginan kita sewaktu kecil. Entah karena harga yang mahal dan orang tua yang tidak dapat membelikan atau memang dilarang oleh orang tua. Nah ketika kita dewasa dan telah dapat mencari uang sendiri, barang yang kita impikan ini akhirnya dapat kita beli.



Spoiler for :


5. Menikah

Ingat atau tidak sewaktu kita kecil dan diajak orang tua menghadiri pernikahan saudara atau teman orang tua, pasti terlintas di bayangan kita bahwa kita nanti juga ingin seperti orang yang duduk di pelaminan. Apalagi ketika kita punya seseorang yang disukai, pasti membayangkan menikah dengan dia.

Akhirnya masa itu tibalah sudah. Kita pasti menikah dengan orang yang kita pilih.



Spoiler for :


6. Mempunyai anak

Punya anak juga selintas pasti kita bayangkan dan inginkan di waktu kecil. Seiring waktu kuta pun akhirnya merasakannya.



Alhamdulillah


Quote:KASKUSER YANG BAIK MENINGGALKAN KOMEN YANG BAIK, LEBIH BAIK LAGI DI RATE, DAN PALING BAIK MEMBERI CENDOL
Tiada pertamax buat para junkers


Quote:Alhamdulillaah semua poin di atas telah ane alami, walaupun di mimpi
gagal pertamax

benerin gan pictnya, ane kepengen nikah gan
kalo ane pgn jadi ranger merah gan.
Quote:Original Posted By tiadatara29
gagal pertamax

benerin gan pictnya, ane kepengen nikah gan


Cepet amat ente gan udah iso aja....
ada banyak sih yg masih belom gan
no 4 sama 5 ane belom kesampean gan
Ane belom pernh naik pasawat gan
Quote:Original Posted By xlinker


Cepet amat ente gan udah iso aja....


jdi junker gan dijamin cpet iso
klo ane waktu kecil pngen punya hp
eh sekarang udah kesampean

Quote:Original Posted By tiadatara29
gagal pertamax

benerin gan pictnya, ane kepengen nikah gan


istri udah 5 masih pengen nikah
Menikah gan
Quote:Penjilat laknat
ktmu idola/artis,krj sesuai cita2,ke luar negeri
klo ane yg blm yaitu bisa ngambil bintang
belom kesampean semua gan
waktu kecil pengen jadi vaja hitam vrohh
Semua bs koq
Quote:Original Posted By suburisdead


istri udah 5 masih pengen nikah


wah fitnah ini ane aja blm nikah
baru makan di resto mewah ajah , itu juga di teraktir
Pengen punya PS, Sepeda, dan pengen bisa terbang kek Panji Manusia Millenium
Pejwan ane borong
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar