Pages


Jumat, 16 Oktober 2015

Apa yang akan terjadi di Marvel Cinematic Universe Tahap-4?





Quote:Apa sih Marvel Cinematic Universe itu? Nah, untuk penjelesannya daj informasi tentang Phase 1-3, ente bisa lihat threadnya agan ini:

Marvel Cinematic Universe

Nah, disini ane akan membahas tentang pendapat ane (dan beberapa sumber lainnya) tentang film apa yang akan keluar di Marvel Cinematic Universe tahap ke-4


Quote:

Spoiler for The New Era:



Pertama-tama, bisa dilihat jika Phase-4 ini akan menjadi era baru dari Marvel Cinematic Universe, era baru ini akan sedikit/banyak dimulai di Phase-3 yang saat ini sedang berjalan, namun perubahan BESAR-nya akan terjadi di Phase-4

Dari pengamatan ane (yang gak terlalu dalem, jadi maaf kalau salah), Super hero - Super hero Marvel Cinematic Universe tahap ke 1 yang berlanjut ke tahap 2, yang kita ketahui, semuanya hanya akan memiliki Trilogy. Dari Robert Downey Jr. yang mengakui bahwa tidak akan ada Iron Man 4, Captain America: Civil War yang bisa dibilang akhir dari debut Captain America, dan Thor: Ragnarok yang artinya kiamat agama Norse dimana Thor akan melawan Midgard Serpent.

Selain itu, Superhero yang baru keluar di tahap 2 (Guardians of The Galaxy) yang akan memiliki sekuel di tahap 3, memiliki harapan untuk memiliki sekuel lagi di tahap 4.

Sementara Superhero yang baru akan keluar di tahap 3 (Captain Marvel, Ant-Man, Doctor Strange, Injustice) PASTI akan memilki sekuel di tahap 4 (meskipun ane gak percaya diri dengan Ant-Man).

Event Civil War juga bisa menjadi bahan untuk berdirinya New Avengers, Secret Avengers, dan Avengers lainnya sebagai Template untuk hero baru yang akan muncul di tahap 4


Spoiler for Inhuman:



Inhuman akan menjadi film paling penting di MCU tahap 3 bersama Avengers: Infinity War. Inhuman akan membuka gerbang baru dalam per-superheroan Marvel. Gudang MCU akan menjadi jauh lebih luas. Jika prediksi dari teori dari era baru tadi benar, maka Injustice mungkin akan menjadi pengganti dari seri Avengers.


Spoiler for Copyright Take Over:



Saat ini MCU bekerjasama dengan Sony untuk memasukkan Sipder-Man di Captain America: Civil War karena perannya yang cukup penting, (dan bisa dibilang tinggal menunggu waktu sampai sony merelakan spidey) Ini berarti bahwa MCU memiliki niat untuk mengambil alih hak cipta Super Hero yang dimiliki Produsen Lain.

Selain itu, Inhuman memiliki konsep yang mirip dengan X-Men. Jadi, seperti Quicksilver dan Scarlett Witch, mungkin sedikit demi sedikit Marvel akan menampilkan mutant-mutant lainnya.

Ane pribadi juga merasa kalau Fantastic Four reboot yang digarap FOX agustus tahun ini tidak akan terlalu sukses. Nah, kalau gagal, tinggal menunggu waktu sampai Fantastic Four jatuh ke MCU

Selain itu Namor yang sudah lama dimiliki Universal Picture juga gak ngapa-ngapain, jadi mungkin mereka harus merelakannya.


Spoiler for Reboot and New Cast:



MCU telah mengambil alih hak cipta dari The Punisher dari Lionsgate, dan Ghostrider dari Sony setelah mereka gagal membuat film yang bagus. Jadi ada kemungkinan bahwa MCU akan membuat reboot dari film tersebut. Sementara naskah untuk film Blade sudah mulai dikerjakan dari tahun 2013, Punisher direncanakan akan muncul dalam bentuk Netflix Series, di Marvel Netflix tahap 2. Sementara untuk Ghost Rider mungkin muncul di Midnight Son yang direncanakan keluar tahun 2020.

Sementara untuk recasting superhero-superhero lama yang kontraknya kemungkinan akan berakhir di Infinity War, Good Luck aja deh buat Marvel untuk bisa membeli hati pemirsa lagi dengan aktor baru. Sementara Black Widow mungkin dengan mudah di recast, karakter seperti Toni Stark sudah dianggap pemersi sebagai Robert Downey Jr. jadi mungkin marvel harus mengambil langkah James Bond (aktornya sangat berbeda tiap film).

Thor memiliki kemungkinan untuk direcast menjadi PEREMPUAN mengingat serinya yang terbaru telah mengganti thor sebagai perempuan. Teori ini diperkuat dengan mengingat apa yang terjadi di Thor: Ragnarok, dan hubungan Thor dengan manusia yang membuatnya ingin tinggal di bumi.

Sementara untuk Captain America, kita sudah memili Bucky (winter soldier) dan Falcon yang siap menggantikannya.

Hulk? ganti aktor sudah biasa.


Spoiler for Marvel X Netflix:



Dimulai dari Daredevil, Marvel's Netflix Show pun bermula. Sementar Daredevil, Luke Cage, Iron Fist, dan Jessica Jones akan memiliki Netflix Series-nya sendiri yang nantinya akan bertemu sebagai "The Deffenders" (apa gak keren setiap anggota punya serialnya sendiri), masing-masing dari mereka juga memiliki potensial untuk membintangi film layar lebarnya sendiri.

Di Tahap 4 ini, juga mungkin ada beberapa seri baru seperti The Punisher. Juga superhero-superhero lainnya yang gak perlu CGI dewa.


Spoiler for HULK SMASH!!!!:



Oke, 2 film Hulk sebelumnya sudah GAGAL. Ane rasa langkah yang akan diambil MCU adalah ambil cerita Hulk dari setelah Infinity War. Jadi gak usah bikin origins lagi, kita sudah paham!

Sementara story arc yang diambil tidak lain dan tidak bukan adalah favorit penggemar dan yang paling terkenal: "Planet Hulk" dimana Hulk akan diasingkan ke planet lain. Lalu untuk tahap 5 bisa mengambil "World War Hulk" dimana Hulk kembali Ke bumi dan mengamuk!!!


Spoiler for New Hero:


Ya, sudah jelas akan hadir Superhero baro di tahap 4. Pertanyaanya, SIAPA? ini beberapa prediksi ane:

Spoiler for She-Hulk:

Jika film Hulk dibuat, Marvel memiliki kemungkinan untuk membuat film She-Hulk


Spoiler for Quasar:

Dengan adanya perjalanan Galaksi Guardian of The Galaxy, ada potensial film Quasar dibuat


Spoiler for Midnight Son:

Dengan adanya Doctor Strange, Marvel telah merencanakan Midnight Son untuk keluar tahun 2020, di sini mungkin Ghost Rider akan muncul.


Spoiler for Nova:

NOVA Corps telah muncul di Guardian of Galaxy, meskipun Nova Prime yang ditampilkan malah macam Ibu-Ibu RW, zaman bisa berubah dan Nova Prime-nya bisa diganti oleh Richard Rider atau Sam Alexander.


Spoiler for Adam Warlock:


Keberadaan Adam Warlock di MCU telah terbukti dengan terdapatnya kepompong Adam Warlock di Guardian of Galaxy

Spoiler for Kepompong:


Meskipun kemungkinannya Lebih besar untuk Adam Warlock muncul di Avengers: Infinity War dan/atau Guardian of Galaxy 2, tidak menutup kemungkinan untuknya memiliki film sendiri


Spoiler for Squirrel Girl:


Nah, kalau yang ini lebih ke keinginan pribadinya TS. Meskipun ane gak punya bukti, Squirrel Girl sekarang sudah punya seri komiknya sendiri yang lagi ngetren-ngetrennya. Selain itu dia juga berperan cukup penting pada era Avengers baru atau era setelah Civil War... Jadi, kenapa nggak?







Quote:Nah, itu die gan prediksi ane tentang apa yang akan terjadi di MCU fase-4... Untuk kepastiannya tinggal tunggu 6-10 tahun lagi!


Quote:THREAD LAIN:

RANKING KEKUATAN KARAKTER DC COMIC
RANKING KEKUATAN KARAKTER MARVEL COMIC

Masih lama ya bray nunggu nya
Ane gak ngikutin western comic gan

Hentainya ada ga TS?
bentar lagi jadi HT nih, mantap gan ilmu dan prediksinya
gila2 an....dc gk ada suaranya
nyimak gan
nyimak dlu gan
Sekedar info aj, Inhuman bukan mutant gan.
Inhuman suatu 'spesies' sendiri yg diciptakan oleh Kree sejak dahulu kala. DNA manusia'nya diutak atik sama Kree, dan para keturunan dri kelinci percobaan eksperimen itu tdk mempunyai power sblm mreka kena proses terrigenesis untuk membuka kekuatannya.
Dan itu bersifat selamanya alias gk bisa menurun kekuatannya.

Memang sih sekilas hampir sama dan hampir gk ad bedanya.
Tp kl diliat dri DNA dan Gen masing2 beda.

CMIIW

sumber: http://scifi.stackexchange.com/quest...arvel-universe
Sumpah jadi gak sabar nih gan nunggunya
Wah, info yang menarik gan. Kira-kira Gambit ato Nightcrawler dibikinkan filmnya gak ya?
Ane bantu
yo bray kirain urang miss universe aja ternyata ada marvel universe juga bray Quote:Original Posted By sidays














Kalau hulk itu emang dari mcu?Yang incridible hulk?
hoam... jd.. beberapa tahun kedepan akan bnyk bermunculan film superhero mainstream?


...menurut ane marvel akan mengalami penurunan income sewaktu avengers saga habis karena ya.. superhero selain avengers sendiri kurang d minati makanya tdk terkenal...
Quote:Original Posted By koenokatachi.
hoam... jd.. beberapa tahun kedepan akan bnyk bermunculan film superhero mainstream?


...menurut ane marvel akan mengalami penurunan income sewaktu avengers saga habis karena ya.. superhero selain avengers sendiri kurang d minati makanya tdk terkenal...


Guardian of galaxy tuh gak mainstream, masih sukses aja... Yang hebat dengan mcu itu bisa membuat ekspektasi dan hype, jadinya orang awam juga pingin nonton

new era merk sandal gan
aduh filmm yg di buat marvel keren" . Indo kapan ya bisa buat film kaya gitu juga
Ini trit bagus yang sayangnya sepi dan kebanyakan cuma ngomen sampah
Hmm, Iron Man recast? Ane malah seneng, karena kurang suka sama Robert Downey Jr. yang terlalu konyol.
Moga moga aja yang Planet Hulk jadi tuh, penasaran bakal kek apa
Btw ada link buat baca/donlot Civil Wars gak gan?
inhumans? berarti ada kemungkinan skye muncul dunk. soalnya nama aslinya daisy Johnson(Quake)

wah jd ga sabar liat Skaar (anaknya Hulk) kalo Hulk beneran di asingkan .

Yg penasaran sih kira2 green goblin bakalan bikin 'Avengers' tandingan dan di film'in gak ya *no spoiler* ye gan .

Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar