Pages


Sabtu, 17 Oktober 2015

SEJARAH HOOLIGAN DAN NAMA NAMA PENDUKUNG GARIS KERAS SEPAKBOLA INGGRIS

WELCOME TO MY THREAD


Quote:MONGGO DI CEK DULU GAN
Spoiler for PERTAMA TAMA:


Quote:awal mula sejarah hooliganente semua yang suka liga inggris atau BPL (Barclyas Premier League) pasti tau kan yang namanya Hooligan, Hooligan adalah pendukung garis keras sepakbola yang membela sebuah club. Dalam buku The Oxford English Dictionary dijelaskan, kata hooligan berasal dari nama keluarga fiksi Irlandia yang kerap membuat kebisingan di sebuah gedung konser pada era 1890-an. Kata hooligan lalu kerap digunakan sejak pertengahan dasawarsa tahun 1890.Istilah itu digunakan untuk menyebut geng jalanan di London, Inggris. Masa itu hampir bersamaan dengan mulai dikenalnya Scuttlers, geng yang kerap membuat onar di kota Manchester, Inggris. Karena asal-usulnya itu, tak heran jika Inggris sangat kental dengan hooligan.Sejak itu pula, ada kepedulian politis, sosial, dan media yang besar terhadap hooliganisme sepak bola Inggris.pada akhir 1970-an banyak hooligan mulai memakai label desainer dan olahraga mahal untuk menghindari perhatian polisi. mereka tidak memakai warna klub, sehingga lebih mudah untuk menyusup kelompok saingan dan untuk masuk ke pub saingan biar gampang nemu musuhnya kali ya gan

nih gan ane langsung tunjukin aja nama nama hooligan yang ada di BPL berhubung ane supporter liverpool jadi ane pajang duluan
Spoiler for LIVERPOOL:
Quote:THE URCHINS

Spoiler for man city:
Maine Line Service Crew, Guv'nors

Spoiler for ARSENAL:
Quote:Gooners, The Herd

Spoiler for CHELSEA:
Quote:HEADHUNTERS

Spoiler for millwall:
Quote:Bushwackers, The Treatment

Spoiler for man utd:
Quote:Red Army, Inter-City Jibbers, Cockney Reds

Spoiler for West Ham :
Quote:ICF (Inter-City Firm)

Spoiler for totspurs:
Quote:Yiddos, Yid Army, N17s

Spoiler for aston villa:
Quote:Villa Youth, Steamers, villa hardcore, C-Crew

Spoiler for leeds utd:
Quote:Service Crew

Spoiler for EVERTON:
Quote:The County Road Cutters


Quote:sesuai janji ane udah ane update nih gan /sist
Spoiler for UPDATE:
Spoiler for cardiff city:
Quote:Soul Crew]

Spoiler for crystal palace:
Quote:Holmesdale Fanatics

Spoiler for hull city :
Quote:City Psychos,psycho's

Spoiler for stoke city:
Quote:Naughty Forty

Spoiler for notingham forest:
Quote:Red Dogs, Naughty Forties, Trent End Boot Boys, I.C.R.S. (Inter City Reds Squad), F.E.C. (Forest Executive Crew)




Quote:sekian dari ane gan kalo berkenan kalo ada yang baik bagi kalo gak ngasih gapapaa tapi jangan di kasih entar kalo ada yang baru ane update deh
ane taunya cuma bonek aja kak

Quote:Original Posted By simpananfatanah
ane taunya cuma bonek aja kak


cepet banget ente sist
Quote:Original Posted By akbarfadhil
hanya untuk TS


katanya gak boleh ngejunk
Quote:Original Posted By simpananfatanah


katanya gak boleh ngejunk


udah ane ganti ko sist
Quote:Original Posted By akbarfadhil


udah ane ganti ko sist


yawdah, cek lemari dulu sonoh
Quote:Original Posted By simpananfatanah


yawdah, cek lemari dulu sonoh


makasih ya sist ijo ijonya
gooners hadir kaks
Cuman gambar..
ga ada ceritanya..
jadi ya gitu deh
sejenis ultras di italy ya ?
wah chelsea nama nya headhunter

gan kok west ham bukan GSE? Green Street Elite, ane tau itu dari film green street holligans, yg maen nya elijah wood.
BRIANZA ALCOOLICA
sipz gan menambah pengetahuan gan . baru tahu gan ane kalau yang garis keras !!
sama gan, ane liverpudlian/kopites.. tp cukuplah tragedi heysel dan hillsborough. ane cinta suporter liverpool tp gak hooligan
lbh keren gaya ultras d italia atau eropa timur. keren coreografinya
Quote:Original Posted By evening.star
sama gan, ane liverpudlian/kopites.. tp cukuplah tragedi heysel dan hillsborough. ane cinta suporter liverpool tp gak hooligan


sama gan, :
bagus buat dijadiin nama clan ane di game
Quote:Original Posted By dc.septian
sejenis ultras di italy ya ?


iya gan itu nama nama garis kerasnya ngomong ngomong ente doyan liverpool juga nih wkkw
Quote:Original Posted By 5524255
Cuman gambar..
ga ada ceritanya..
jadi ya gitu deh

lah kan cerita tentang hooligan , terus nama nama pendukungnya gan kan di judul udah di jelasin
Quote:Original Posted By zazidza
lbh keren gaya ultras d italia atau eropa timur. keren coreografinya


bener gan, kaya supporternya Dortmunt keren banget kalo di tribun,nya
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar