Pages


Jumat, 01 April 2016

Karakter Fiksi dengan Kecepatan Luar Biasa yang Paling Terkenal

Quote:
WELCOME TO MY THREAD
Jangan lupa SHARE dan COMMENT
Jangan lupa juga dan

Bertemu dengan ane di thread perdana ane, kali ini ane akan membuat thread tentang para speedster yang mungkin kita paling kenal. awalnya ane udah kepingin bikin thread ini dari jaman dulu gan karna ane ngfans banget sama yang namanya karakter yang punya kecepatan super karna keliatan keren aja gitu Nah sebenernya ada banyak banget gan karakter fiksi yang punya kecepatan super gan, tapi disini ane bakal kasi yang paling banyak di kenal orang aja ya
yuk langsung aja kita mulai thread perdana ane #eh promosi hahaha .


Quote:Terima kasih admin yang baik dan buat agan-agan sekalian. ini thread perdana ane dan jadi HOT THREAD yihuuuu
Spoiler for Thread perdana dan jadi hot thread :D:
Karakter Fiksi dengan Kecepatan Luar Biasa yang Paling Terkenal


Quote:
Spoiler for CEK NO REPOST:
Cek sendiri ya gan :D



Quote:
1. Sonic The Hedgehog
Spoiler for Sonic:
Karakter Fiksi dengan Kecepatan Luar Biasa yang Paling Terkenal
Sonic the Hedgehog merupakan gambaran dari landak, sosoknya yang berwarna biru ini memiliki kecepatan yang luar biasa. Kecepatan yang di miliki Sonic sangatlah cepat, bahkan dapat mencapai kecepatan super sonic. Biasanya saat berakselerasi ia menyerupai bentuk seperti bola yang juga di gunakan untuk menyerang musuhnya. Jadi inget ane main game sonic pas jaman ane TK gan


Quote:
2. The Powerpuff Girls
Spoiler for The Powerpuff Girls:
Karakter Fiksi dengan Kecepatan Luar Biasa yang Paling Terkenal
The Powerpuff girls digambarkan sebagai seorang gadis kecil yang mempunyai kekuatan untuk berjuang menentang musuh yang mengacau Townsville kota tercinta mereka. Puluhan campuran kimia dan campuran bahan kimia X -lah yang menghasilkan The Powerpuff Girls.
mereka ini tim gan, ada 3 anggotanya Blossom (yang merah), Bubbles (yang biru), sama Buttercup (yang Ijo). Mereka ini lucu gan karna mereka cewek dan masih bocah kadang pikirannya masih labil gitu deh gan jadi kadang berantem sendiri mereka. jadi inget mantan ane kalo liat si Blossom #eh apasih hahaha . Eits tapi jangan salah gan walaupun lucu dan unyu gini tapi mereka ini super kuat gan, bisa terbang dan yang jelas punya kecepatan super gan. Jadi buat para pedofil jangan macem" yak


Quote:
3. The Mask
Spoiler for The Mask:
Karakter Fiksi dengan Kecepatan Luar Biasa yang Paling Terkenal
The Mask ini karakter film yang dulu di peranin sama Jim Carrey gan, ane dulu seneng banget nih sama nih karakter karna lucu banget ane ga bosen liat nih film
jadi gan the mask ini antisenjata, kebal, elastis, bahkan dari balik sakunya bisa keluar berbagai macam alat yang kurang logis bila dipikir itu adalah dunia nyata dan pasti dia punya kecepatan super gan kalo pas lagi beraksi, lebih tepatnya aksi konyol sih


Quote:
4. Dash - The Incredible
Spoiler for Dash:
Karakter Fiksi dengan Kecepatan Luar Biasa yang Paling Terkenal
Dash ini gan adalah anaknya dari Mr. dan Mrs. Incredible, jadi bisa di bilang kemampuan supernya untuk lari cepet tuh dari keturunan keluarganya gan. Dash ini masih bocah banget gan jadi dia tuh super usil gan dan dengan kecepatan supernya tuh dia bisa ngejahilin banyak orang tanpa ketauan gan dia ini super cepet gan, bahkan dia bisa lari d atas air gan bayangin gaaaan, coba ane bisa gitu udah ngapel ane ke rumah pacar ane tiap hari #korbanLDR


Quote:
5. Speedy Gonzales
Spoiler for Speedy Gonzales:
Karakter Fiksi dengan Kecepatan Luar Biasa yang Paling Terkenal
Nah kalo agan semua tau siapa dia berarti kita seumuran jadi di ceritanya dia ini tikus dari meksiko gan yang punya kecepatan lari super gan, nah dia ini punya musuh namanya Sylvester, itu loh gan Sylvesternya yang d kartun Tweety. Ane gatau deh mungkin sylvester pas lagi liburan ke meksiko atau gimana kok sampe ketemu si speedy gonzales ini. pokoknya di ceritanya si speedy ini tuh pasti menang gimanapun caranya kalo lawan si sylvester. kalo agan semua seumuran ane pasti dulu pernah nonton di tv haha


Quote:
6. Road Runner
Spoiler for Road Runner:
Karakter Fiksi dengan Kecepatan Luar Biasa yang Paling Terkenal
Haha kalo ini favorit ane jaman sd nih. Road Runner ini sama kaya speedy gonzales gan bisa lari super cepet gitu, jadi bisa di bilang kalo si Road Runner ini masih satu universe sama speedy Gonzales gan, karna mereka pernah tuh collabs #ceilehbahasanya. Kalo road runner ini gan punya musuh namanya Coyote. Coyote itu pasti sering banget pake senjata ACME gitu buat nangkep road runner, tapi ga pernah bisa gan ada aja idenya tapi tetep aja kalah


Quote:
7. Quicksilver
Spoiler for Quicksilver:
Karakter Fiksi dengan Kecepatan Luar Biasa yang Paling TerkenalKarakter Fiksi dengan Kecepatan Luar Biasa yang Paling TerkenalKarakter Fiksi dengan Kecepatan Luar Biasa yang Paling Terkenal
kali ini ane ga bakal bahas tentang Quicksilver versi film X-men atau Avengers gan, karna ceritanya beda antara tuh 2 film, jadi ane bakal bahas yang latar belakang Quicksilver yang paling gampang aja. Jadi di komik, dia ini adalah anak dari magneto gan, iya magneto yang di xmen itu gan yg bisa ngendaliin logam, nah ini dia anaknya. Quicksilver ini juga punya sodara cewek yaitu Scarlett Witch yg punya kemaren kita tonton di film avengers age of ultron itu gan yang cantiknya bikin ane klepek-klepek . Si Quicksilver ini adalah Speedster paling terkenal di jagat marvel universe gan, dia punya kekuatan untuk lari super duper cepet gan, bahkan di komiknya ada yang bisa sampe dia lari di udara gan, kereeeen Btw kenapa ane bilang dia ini speedster paling terkenal di jagat marvel? karna di dunia marvel tuh yang punya kecepatan super tuh banyak gan, tapi tetep aja Quicksilver ini nomer 1 gan


Quote:
8. The Flash
Spoiler for The Flash:
Karakter Fiksi dengan Kecepatan Luar Biasa yang Paling TerkenalKarakter Fiksi dengan Kecepatan Luar Biasa yang Paling TerkenalKarakter Fiksi dengan Kecepatan Luar Biasa yang Paling TerkenalKarakter Fiksi dengan Kecepatan Luar Biasa yang Paling Terkenal

Oke kita lanjut ke speedster yang pastinya kita udah pada kenal semua gan THE FLASH
Kalo Marvel Universe punya Quicksilver, DC universe juga punya speedster yaitu The Flash. Ini adalah karakter yg ane lagi ikutin ceritanya soalnya ada film serinya gan. Ngomongin tentang The Flash ini rada ribet gan karena nama "the flash" ini tuh pernah berganti-ganti kepemilikan gan mulai dari Jay Garrick, Barry Allen, Wally West dan masih banyak lainnya gan. Jadi ane bakal bahas yang paling terkenal aja ya yaitu Barry Allen.
Jadi Barry Allen ini adalah seorang Ilmuwan Forensik di kepolisian Central City gan, nah dia ini dapet kekuatannya setelah dia ngalami kecelakaan kesamber petir gitu gan yang menyebabkan dia punya kecepatan fisik yang sangat super gan, di ceritanya dia bisa lari super cepet, lari di atas air, keliling bumi dengan waktu yang singkat, bahkan dengan kecepatan larinya dia bisa pindah dimensi gan yang bisa ngebuat dia ke masa depan atau ke masa lampau gan. Bahkan di komik ada cerita dia berantem sama Superman gan dan akhirnya Superman kalah cepet gan sama The Flash ini . Amazing


UPDATE DARI KASKUSER DISINI

Quote:XLR8
Quote:
Spoiler for XLR8:
Karakter Fiksi dengan Kecepatan Luar Biasa yang Paling Terkenal
Ane rada lupa gan sama karakter yang satu ini, yang pasti ane dulu demen liat Ben 10 pas jaman skolah yap dia ini salah satu alien yang gen-nya ada di jam Ben 10 yg omnitrix itu, dia ini kemampuannya kecepatan super gan, jadi wush wush wush gitu


Gundala Putra Petir
Quote:
Spoiler for Gundala:
Karakter Fiksi dengan Kecepatan Luar Biasa yang Paling TerkenalKarakter Fiksi dengan Kecepatan Luar Biasa yang Paling Terkenal
Yap Gundala Putra Petir adalah superhero asli indonesia gan . Btw ane ga terlalu paham sama ini superhero ya karna pas jaman dia ngetrend ane belum lahir . Nah jadi ceritanya dia ini ilmuwan yang nemuin serum anti petir gan, dan karena suatu insiden dia itu kesamber petir gan ceritanya terus dia di tarik sama kekuatan dari planet lain yaitu raja Kerajaan Petir yang bergelar Kaisar Kronz. nah karna itu dia jadi punya kekuatan untuk bergerak lebih tepatnya lari secepat kilat gan, dan dia juga bisa keluarin petir dari tangannya bisa di bilang gundala ini the flash versi indonesia lah


yang lainnya dari para agan
Spoiler for Super dede:
Karakter Fiksi dengan Kecepatan Luar Biasa yang Paling Terkenal

Spoiler for Spongebob The Quickster:
Karakter Fiksi dengan Kecepatan Luar Biasa yang Paling Terkenal

Spoiler for Udah mulai ngaco nih :D - Rocky:
Karakter Fiksi dengan Kecepatan Luar Biasa yang Paling Terkenal


Tambahan dari 9GAG
Spoiler for On your Left:
Karakter Fiksi dengan Kecepatan Luar Biasa yang Paling Terkenal


Quote:Jadi gini, sebenarnya ada banyak banget yang punya kemampuan super cepat kaya Superman, Minato Namikaze, Kizaru dll, tapi ini ane lebih fokus ke yang lari gan, bukan dari terbangnya atau teleportasinya jadi gabisa ane masukin semua gan


Quote:Oke gan segini aja thread perdana dari ane, nanti kalo ada waktu ane bakal update lagi deh ya. terimakasih juga buat agan" yang udah bersedia baca thread newbie ini haha dan terimakasih juga buat internet kantor ane yang sudah sukarela ane curi buat bikin thread haha

SUMBER
1. Pikiran Ane
2. Youtube
3. Google
4. Wikipedia

SEE YOU ON THE NEXT THREAD
BHAY
PERTAMAX
masih cepet lalat, ditabok susah
Ane juga cepet gan
Sonic lumayan lucu bentuknya
Upin ipin gan
Boleh dicobalah diadu siapa yg menang

saitama sonic opm, goku ampe ngilang2, bara dota 2 ,kizaru dan kuma op,dan paling cepat korosensei kecepatan10mach sama shinigami mantan mudrinya juga keceng tuh
Duuhhh..ngapain sih ngebut2? Biar lambat asal selamat.
the flash nomer 1 di list ane gan
Harus nya goku dong nomor 1
orang kebelet boker juga cepet gan gerakannya
Quote:Original Posted By frankenstein97
PERTAMAX


Monggo silahkan gan
gundala mana?
ane selama nonton Road Runner belum pernah liat dia ketangkep Coyote

Kalo yg Crotnya lebi cepet yg mana?
Quote:Original Posted By JhonlucHollow
the flash nomer 1 di list ane gan

sory ane kebalik gan bikinnya, harusnya nomernya dari gede ke kecil yak

Quote:Original Posted By tommyvbn
Harus nya goku dong nomor 1

kalo goku kan ke arah teleportasi gan, bukan larinya gan.
btw ntr kalo ada waktu ane update deh yak

Quote:Original Posted By joshhuaa
Ane juga cepet gan

cepet keluarnya ya gan
Quote:Original Posted By d2didit
saitama sonic opm, goku ampe ngilang2, bara dota 2 ,kizaru dan kuma op,dan paling cepat korosensei kecepatan10mach sama shinigami mantan mudrinya juga keceng tuh

nanti ane update deh gan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar