Pages


Senin, 18 April 2016

Mengenal musik EDM jenis Trap?yang kini mulai Trend beserta Contoh Lagunya

Mengenal musik EDM jenis Trap?yang kini mulai Trend beserta Contoh Lagunya
Mengenal musik EDM jenis Trap?yang kini mulai Trend beserta Contoh Lagunya
Wah jadi Hot Thread 17-04-2016,gak nyangka Thread yg ane buat semalem yg ane liat sepi gak ada yg baca dan akhirnya ane tinggal tidur jadi Hot Thread malahan makasih Momod kaskus dan kaskuser semua.
Halo agan-agan kaskuser sejati seluruh nusantara,kali ini ane akan membahas musik EDM lagi,bila sebelumnya thread saya di close sama mimin karena salah kamar nah sekarang moga-moga aja gak mengulangi kesalahan tersebuth lagi ehehe.Oke langsung aja,kali ini ane akan ngebahas musik EDM(Electro Dance Music) jenis TRAP,lalu apa itu EDM jenis Trap?Trap musik adalah genre yang mulai dikenal melalui sub-genre dance music yang ada sekarang. Meskipun kini ditemukan nuansa baru terhadap musik trap, atau EDM trap. Jenis trap musik muncul datang terutama dari selatan, sebuah genre yang penuh dengan sikap keras sehingga dapat Anda rasakan di suara brass, triangle, triplet hi hats , kicks hard, snares yang tajam Low end 808 sampel bass low yang digunakan saat menulis lagu.
Mengenal musik EDM jenis Trap?yang kini mulai Trend beserta Contoh Lagunya
Sample perkusi yang di pilih ketika membuat musik trap biasanya berasal dari Mesin Roland TR-808 Drum. Adapun Pencetus style musik trap, rapper selatan seperti Waka Flocka Flame, Gucci Mane, Young Jeezy, Three 6 Mafia, dan Manny segar. Serta beberapa produser genre musik trap ikonik seperti Lex Luger, Zaytoven. Namun, perkembangan musik trap" atau "EDM trap" lebih berkembang dengan maju setelah dikombinasi dengan genre techno, dub, Dutch house yang digabungkan dengan samples suara asli Roland TR-808. Kemudian Beberapa style Trap musik terus dikembangkan sehingga kini makin populer.

Untuk sekedar menguraikannya, trap musik akan paling tepat digambarkan sebagai kombinasi dari beberapa elemen musik :

a. 1/3 hip hop (tempo dan struktur lagu yang sama, sebagian besar tempo lagu biasanya antara 70 -110 bpm) - dengan vokal kadang bernada turun.

b. 1/3 Dance Music - Suara pitch tinggi dutch house synth, Hardstyle sampling, serta remix dari lagu-lagu populer EDM

c. 1/3 dub (fokus frekuensi rendah dan menekankan pada pengulangan seluruh lagu / looping)
Sumber : runthetrap.com
Contoh Lagunya Gan/Sis
Spoiler for #1:
DJ SNAKE-PROPAGNDA

Spoiler for #2:
Showtek - We Like To Party (Slander & NGHTMRE Festival Trap Edit)

Spoiler for #3:
DJ Snake & Lil Jon - Turn Down For What (Onderkoffer Remix)

Spoiler for #4:
Yellow Claw - DJ Turn It Up [Official Full Stream]

Spoiler for #5:
Boaz van de Beatz - Guappa ft. Riff RAFF, Mr. Polska

Tambahan Dari Ane








Tambahan dari Kaskuser

[QUOTE=blognobita]Gan EDM lokal ga kalah nix

*KIMANA*
blog Pribadi aneAfif RP dan hal Gak Jelas Lainnya
mau nambah materi thread ini atau mau nambah videonya?bisa komeng dibawah gan nanti ane page one bila berkenan
Sekian thread sederhana dari ane,Wassalamulaikum Wr.Wb
Mengenal musik EDM jenis Trap?yang kini mulai Trend beserta Contoh Lagunya
Dangdut lah pokoknya yang enak
ane vianisty gan,situ artis favoritnya siapa ? Quote:Original Posted By pfapb
Dangdut lah pokoknya yang enak


Denger dulu om
trap bukan jebakan kan gan ?
nah itu gan yg buat ane agak bingung terinspirasi dari mana coba sampek namanya jadi TRAP Quote:Original Posted By sangetsae
trap bukan jebakan kan gan ?


monggo waffer dulu...Quote:Original Posted By akaskuski1
Denger dulu om


Quote:Original Posted By arp2000
ane vianisty gan,situ artis favoritnya siapa ?



Iis Dahlia
lunayan buat tambahan daftar list music EDM ane...
Quote:Original Posted By arp2000
nah itu gan yg buat ane agak bingung terinspirasi dari mana coba sampek namanya jadi TRAP



mungkin biar agan terjebak dan terlena dengan ntu musik gan ntapz
waahh aliran edm baru
BOOM kata-katanya ngena Quote:Original Posted By sangetsae


mungkin biar agan terjebak dan terlena dengan ntu musik gan ntapz


Sepi gan
basi bgt..... trap mah taun 2013 dah ngetrend
kebetulan gan
ane lg bosen ama musik edm tipe electro house
jadi sekarang sering denger edm jenis dubstep sama trap


favorit ane nomer 3 sama DVBBS & Dropgun feat. Sanjin - Pyramids (GRMN Remix)
ndak suka musik ginian
Mengenal musik EDM jenis Trap?yang kini mulai Trend beserta Contoh Lagunya
kaga suka musik gituan bree, ane lebih suka rock ... bree
Ane sih hampir semua genre bisa masuk kecuali musik kumur-kumur....

I Love Via Vallen
semua yg ente sebutin rata2 ada di hp ane gan lagunya.

coba gan flosstradamus "king of trap" katanya

kalo ane sih sukanya lagu remixannya TWRK
Masih awam kalo soal begituan
Favorit ane sih "Jetta - I'd love to change the world (matstubs remix)"
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar