Pages


Selasa, 15 November 2016

Yang Bisa Agan Lakuin dengan Kamera Megapixel Tinggi

1 2 3... Cekrek.. Cekrek.. Cekrek..
Yang Bisa Agan Lakuin dengan Kamera Megapixel Tinggi
Suka motret Gan? Biasanya motret apa? Kehidupan jalanan, model seksi, binatang, obyek wisata, gedung-gedung atau motret sendiri?

Gak bisa dimungkiri lagi kalau kini makin hari makin banyak yang suka motret terlebih sejak kehadiran sosial media seperti Facebook, Twitter, Instagram dll yang semakin menggeliat. Nah bagi yang total banget, banyak orang yang rela tuh beli kamera DSLR atau yang terbaru berjenis Mirrorless demi mendapatkan hasil yang maksimal. Tapi gak kalah banyak juga lho orang termasuk Ane yang cukup memakai kamera HP buat tetap eksis di sosial media, meski punya kamera khusus sekalipun. Mengapa? Alasannya sih simple aja Gan, gak ribet... Ya namanya momen langka bisa kapan aja terjadi kan? Yakali tiap hari bawa kamera khusus yang ukurannya gak bersahabat.

Tapi ya gitu, kelemahan kalau make HP buat motret itu ada pada kualitasnya yang kurang sreg di hati. Boro-boro kalau mau nge-crop, foto utuh aja terkadang banyak noise-nya. Nah, berangkat dari masalah itu Ane sering berandai-andai lho kalau punya Smartphone yang punya kamera ber-Megapixel tinggi dan masalah-masalah yang sering Ane temuin bisa teratasi, seperti:

Quote:Punya Kamera HP Ber-Megapixel Tinggi? Bisa Lebih Pede Gan!
Yang Bisa Agan Lakuin dengan Kamera Megapixel Tinggi
Ini yang menjadi permasalahan klasik kalau mau motret, apalagi kalau mau wefie yang mana pasti gak ketinggalan ada yang nanya, “Mau pakai Hape siapa nih?” “Berapa Megapixel kameranya?” Nah, dengan Agan punya Smatphone yang Megapixelnya gede pasti otomatis bikin Ane pede nawarin diri mempersilahkan Smarphone Ane dipake buat Wefie. Ya kan?


Kualitas Fotonya jadi Ajib Gan
Yang Bisa Agan Lakuin dengan Kamera Megapixel Tinggi
Dengan punya Megapixel tinggi otomatis bikin hasil jepretan Ane punya kualitas mumpuni untuk di share di sosial media. Mau dalam keadaan kapanpun dan berada dimanapun, smartphone yang Ane punya bisa diandelin. Gak seperti smartphone Ane sekarang yang mana saat liburan ke Bali beberapa hari yang lalu jadi gak bermakna karna hasil fotonya gak memuaskan, apalagi pas mau share, duuuh agak gimana gitu.


Kalau di-Crop, Hasilnya Tetep bagus
Yang Bisa Agan Lakuin dengan Kamera Megapixel Tinggi
Didalam sebuah foto hasil jepretan kita pasti seringkan tuh nemuin background yang gak sesuai dengan keinginan kita, apalagi kalau mau dibagikan ke teman-teman melalui sosial media. Ya kan? Nah yang jadi masalah setiap kalau mau ngecrop hasilnya fotonya malah jadi pecah yang justru bikin makin gak sreg di hati. Dengan Ane punya smartphone yang punya Megapixel tinggi, Ane bisa leluasa ngecrop foto sesuai yang Ane inginkan tanpa bikin jelek fotonya.


Kalau di Cetak dalam Ukuran Besar, Hasilnya Tajam dan Memuaskan Gan
Yang Bisa Agan Lakuin dengan Kamera Megapixel Tinggi
Disaat Ane pengen cetak foto dalam ukuran besar, disinilah kegunaan dari kamera smarphone yang mempunyai megapixels besar Gan. Ane gak bakalan khawatir tuh sama hasilnya, karna udah pasti tajem dan memuaskan. .

Ya begitulah Gan angan-angan Ane kalau punya Smartphone yang punya kamera Megapixel tinggi. Tapi yang bikin seneng nih, kayaknya sebentar lagi memiliki smartphone yang punya kamera Ber-Megapixel tinggi bukan jadi angan-angan Ane lagi. Mengapa? Karena gosipnya nih, salah satu produsen Smartphone ternama, Vivo, bakalan meluncurin Smartphonne dengan kamera Megapixel tinggi jauh melebih yang ada di pasaran saat ini.

Apakah ini nyata atau hanya rumor semata? Menarik untuk kita tunggu Gan..
kalo selfi pori pori bisa kelihatan kalo di zoom



kekurangannya
Buka nya lebih berat dari yang biasa

ane pernah buka foto yang 50MP beratnya minta ampun gan
Ok.....
Bulu idung yg panjang jadi lebih jelas keliatan pas selfi
Kalo ane buat bikin timelapse gan


Yang Bisa Agan Lakuin dengan Kamera Megapixel Tinggi
oh yaaaaa








Ane qvga aja uda puas gan...
vivo ya gan?

hp ane masih 3MP
10an juga udh bagus klo buat medsos doang mah
memorinya gede
monyong dikit cekrek Yang Bisa Agan Lakuin dengan Kamera Megapixel Tinggi
pake ke pantai

Spoiler for ..:

Yang Bisa Agan Lakuin dengan Kamera Megapixel Tinggi
Ane masih 5mp gan..
makan memory banyak pastinya...
Megapixel tinggi gak menjamin kualitas kamera bray

pinter2 kita aja ngatur settingannya

itu sudah
Emang pede gan, kamera depan ane masih standar

Tapi berbanding lurus ama muka ane yg standar juga

Kamera lu 50 mp, tapi muka kaya ban vulkanisiran juga gak bakal ngaruh muka lu jadi kece
Glasses substitution.

Gw sering menggunakan kamera buat ngeliat krn gak bawa kacamata/kacamata lagi diservis

Kalo gk ada radiasi dr hapenya, udh dr kapan taun dipake ganti kacamata

Sama buat foto soal jd makin enak, jd kaga burem burem lagi klo zoom tinggi
embok
edited: gembok nya dah dpet sory spam
coment:
yah biasanya buat di edit gan ....
gemboookkk
Vivo produsen sematpon ternama?

Gw malah baru tau
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar