Pages


Selasa, 15 November 2016

Kenapa Dunia Khawatir Dengan Donald Trump? Fakta dan Kontroversi

Quote:Siapa Donald Trump?
Quote:Kenapa Dunia Khawatir Dengan Donald Trump? Fakta dan Kontroversi
Quote:Pria kelahiran tahun 1946 ini, baru saja terpilih menjadi presiden amerika yang ke 45. Nama lengkapnya adalah Donald John Trump. Ia adalah anak ke empat dari lima bersaudara dari pasangan Fred Trump dan Marry Ane Trump. Ayahnya adalah seorang pengusaha sukses di bidang real estate di amerika.

Quote:Beberapa Fakta tentang Donald Trump
Quote:Trump sejak lahir sudah kaya raya karena warisan keluarganya yang sangat sukses di bidang real estate. Saat ini ia adalah orang terkaya ke 324 di dunia
Kakek dan nenek Trump adalah seorang warga jerman yang migrasi ke amerika
Trump pernah menikah 3x selama hidupnya. 2 diataranya telah bercerai. pertama, ia menikah dengan Ivana Selnicek (bercerai pada tahun 1990), kedua dengan Maria Maples (bercerai pada tahun 1999). Ketiga, dengan Melani Knauss dan bertahan hingga saat ini.
Kakak Trump yang pertama meninggal karena alkohol, itulah kenapa Trump tidak minum alkohol.
Trump adalah pendiri dari kontes kecantikan dunia, Miss Universe
Trump pernah sukses sebagai selebriti. dia mengisi acara The Apprentice pada tahun 1990an.
dalam karirnya di bidang bisnis, Trump sudah mengalami 6x kebangkrutan yang dialaminya pada bisnis perhotelan dan kasino

Quote:Quote:Kenapa Dunia Khawatir Dengan Donald Trump? Fakta dan Kontroversi
Quote:Sejak Trump terpilih menjadi presiden amerika pada pemilihan 8 November lalu, banyak muncul kekhawatiran dari berbagai kalangan baik politik maupun ekonomi di dunia. Gelombang protes pun bermunculan. Berdasarkan riset dari majalah ternama Economist, terpilihnya Trump bisa jadi salah satu ancaman besar bagi dunia. Lalu, mengapa trump bisa sedemikian dikhawatirkan dunia? Nah, 4 hal ini bisa menjelaskan kenapa dunia khawatir dengan Donald Trump.

Quote:Quote:Kenapa Dunia Khawatir Dengan Donald Trump? Fakta dan Kontroversi
Tonton video ilustrasinya disini gan,

Quote:Donald Trump Ingin Melarang Muslim Untuk Masuk ke Amerika
Quote:Kenapa Dunia Khawatir Dengan Donald Trump? Fakta dan Kontroversi
Quote:Salah satu kampanye politik trump yang paling kontroversial tentu adalah pilihannya untuk menutup akses bagi siapapun muslim yang ingin datang ke amerika. Salah satu rencana kontroversial trump ini mengundang kritik dan protes dari seluruh dunia. Hal ini ia sampaikan pada kampanye nya di akhir tahun 2015. Trump mengatakan “Sepenuhnya melarang muslim untuk masuk ke amerika, Hingga perwakilan kita mengetahui betul apa yang sedang terjadi (mengacu pada ISIS)”. Manager kampanye Trump, Corey Lewandowski bahkan menegaskan, keinginan Trump ini bisa berlaku pada siapa saja, baik imigran maupun turis yang hendak datang ke amerika. (Pidato Trump akan hal ini disertakan dalam video ilustrasi)


Quote:Trump Sangat Anti Akan Imigran
Quote:Kenapa Dunia Khawatir Dengan Donald Trump? Fakta dan Kontroversi
Quote:Salah satu agenda politik yang diusung trump adalah mengatasi masalah imgran ilegal. Trump berencana mengambil langkah kontroversial dengan membangun tembok sepanjang 1900 mil di perbatasan meksiko dan amerika. Bahkan, Trump meminta meksiko lah yang membiayai rencana tersebut yang diperkirakan bernilai lebih dari 10 milyar USD. Trump berkata “pesan saya kepada dunia: kamu tidak bisa mendapatkan status legal atau menjadi warga amerika dengan masuk secara illegal.”

Quote:Trump Sangat Mendukung Hak Kepemilikan Senjata Api
Quote:Kenapa Dunia Khawatir Dengan Donald Trump? Fakta dan Kontroversi
Quote:Pada beberapa wawancara terkait dengan kepemilikan senjata api, Trump sangat mendukung hal tersebut. Trump lebih memilih agar warga warganya mempersenjatai diri mereka daripada harus membatasi hak mereka untuk memiliki senjata api. Dalam wawancaranya dengan Bob Schieffer, Trump menyatakan dukungan penuh untuk kepemilikan senjata. Ia mengomentari tragedi oregon dengan menyatakan bahwa seandainya di ruangan tersebut ada seseorang lainnya yang memegang senjata, maka hasilnya akan berbeda.

Quote:Trump Menginginkan Perang Dagang Dengan Cina
Quote:Kenapa Dunia Khawatir Dengan Donald Trump? Fakta dan Kontroversi
Quote:Saat berkampanye, Trump pernah mengungkap keinginannya untuk menghentikan semua perjanjian dagang dengan Cina. Termasuk diantaranya memasang pajak 45% pada barang barang impor dari Cina. Bahkan Trump menyatakan bahwa Cina selama ini telah ‘memperkosa’ amerika dengan barang barang ekspor mereka. Trump juga mengatakan bahwa problem meningkatnya pengangguran di amerika juga disebabkan karena industri-industri di amerika dipindahkan pabriknya ke Cina.


Quote:Dengan beberapa isu kontroversial itulah mengapa trump sangat dikhawatirkan kalangan-kalangan di dunia. Apakah semua kekhawatiran itu akan menjadi nyata? Kita tunggu saja kiprah Donald Trump sebagai presiden baru amerika serikat.

Jadi, gimana menurut kalian Donald Trump ini?
jangan sungkan juga untuk komen n diskusi disini ya gan, gratis kok
Jangan lupa Rate Thread ini ya
kalau suka bantu rekom thread ini ya
REKOM HT

Quote:Kalau sempat, kunjungi juga thread kita yang lainya ya
Mengenal 7 Penguasa Industri Di Indonesia Beserta Faktanya HT
9 Penguasa Industri Dunia, Beserta Faktanya! HT
Bukti Indonesia Kaya, Ini 5 Tambang Emas Terbesar Di Indonesia! HT
5 Jalanan Paling Banyak Memakan Korban! HT
5 Game Besutan Anak Bangsa Yang Mendunia! HT
Ariska Putri, Cewek Indonesia Pertama Juara Kontes Kecantikan Dunia HT
5 Blunder Perusahaan Tekhnologi Terburuk Sepanjang Sejarah! HT
Negara-Negara Dengan Cewek Jomblo Terbanyak! HT



moga bapak trump ini wise dlm mimpin deh
approved



Kenapa Dunia Khawatir Dengan Donald Trump? Fakta dan KontroversiKenapa Dunia Khawatir Dengan Donald Trump? Fakta dan Kontroversi
ah.... bodo amat






kagak ngaruh buat ane







wah dia udah kaya sejak lahir ya
Kenapa Dunia Khawatir Dengan Donald Trump? Fakta dan KontroversiKenapa Dunia Khawatir Dengan Donald Trump? Fakta dan Kontroversi
menurut sy cuma ketakutan berlebihan...
6 kali bangkrut tapi bagus perjuangannya
Quote:Original Posted By adhitamadimas
6 kali bangkrut tapi bagus perjuangannya



Gak pernah kapok dan gak gampang nyerah yaa cees


Muwantap Jivva
Mungkin karna dia ada turunan nya donald duck bree jd dia ada garis silsilah turunan dari paman gober tapi ini masih di telusuri bree jgn panik
Ane udah gumoh liat maupun baca berita tentang donat drum, numpang comment aja
Gak ada masalah dengan Trump yang konservatif. Justru konservatif inilah yang akan menghapus undang2 LGBT, aborsi, dan perkimpoian sejenis di Amrik. NO MORE MAHOS.
Lagi2 donal trumpet
Quote:Original Posted By jon.sansiro
Gak ada masalah dengan Trump yang konservatif. Justru konservatif inilah yang akan menghapus undang2 LGBT, aborsi, dan perkimpoian sejenis di Amrik. NO MORE MAHOS.


tp bukankah partai republik 75 persen juga sudah dukung pro lgbt?
Agak Rasis yah ini Trump?
Pantes aja imigran pada nolak..
Kenapa Dunia Khawatir Dengan Donald Trump? Fakta dan Kontroversi
Entahlah
mungkin itu hanya taktik supaya dia bisa menang pilpres
Banyak ucapannya yang kontroversial saat kampanye, sehingga membuat rakyat amerika sendiri kurang setuju dengan terpilihnya trump sebagai presiden. Seperti larangan muslim masuk ke amerika ucapan ini dikhawatikan akan melukai masyarakat muslim dan akan semakin meningkatkan tindakan terorisme bagi warga amerika dimanapun berada.
Kita lihat aja nanti gimana performa kerjanya
yg terakhir itu ane setuju...
Udah yah bray cukup yah
Bukan apa ane cuman mengamankan trit pejwan yg terhormat ini dari para maho laknat yg sedang berkeliaran..
Jd dengan ini ane nyatakan trit pejwan ane GEMBOK..!!!




Untuk para maho harap baris yang rapih hayoo,buka lembaran hidup kalian yang baru saling berbagi dan menghormati sesama yah
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar