Pages


Sabtu, 16 Januari 2016

10 Hal konyol Yang Bikin Kangen Sama Sekolah



Quote:masa masa paling indah dalam hidup itu ketika kita masih menginjakan kaki dibangku SMA

Mungkin banyak dari agan atau aganwati yang sudah lulus/masih menginjakan kaki nya di bangku sekelah menengah atas?
Pasti banyak dong kejadian atau tingkah laku konyol yang cuma bisa agan tenuin di sekolah?
pada kesempatan kali ini ane mau share nih gan pengalaman pribadi ane yang bikin ane sampai saat ini,detik ini,masih suka keingetan atau bahasa romantis nya kangen,sama masa masa putih abu abu..

Spoiler for pict:


Quote:Sebelum nya ane mau ingetin buat kaskuser yang masih sekolah ada beberapa hal yang ga layak buat ditiru ya gan,soalnya ane termasuk salah satu siswa (maaf) "NAKAL" disekolah
Tapi meskipun begitu,ane tetep cinta sama sekolah ane dan semua yang ada didalam nya


Quote:oia Sebagian trit ini ane adaptasi dari blog pribadi ane http://ceritaemoy.blogspot.com/2011/...h-abu-abu.html jadi 100% karya ane bukan hasil copas ya gan boleh di cek



Yaudin langsung aja,cekidot...



Spoiler for 1.di bangunin paksa ala nyokap:
Quote:Mungkin kalo udah lulus nanti kita ga bakal ngerasain yang namanya sensasi dibangunin paksa ama si mamah,ketika piring dan gayung berterbangan,air tumpah dimana mana,diteriakin untuk mandi,diteriakin karna minta uang saku lebih,males banget rasanya bangun dari tempat tidur.


Spoiler for 2.Ruang Kelas:
Quote:Ya meskipun ruangan yang sehari hari kita tempatin ini kotor,berantakan,ancur,parah deh pokonya....tapi disinilah tempat kita menghabiskan setengah dari masa remaja kita,tempat yang selalu jadi rumah kedua kita,tempat yang selalu berisik dengan canda tawa,omelan para guru,sampe teriakan dari ketua kelas yang sedikit stress.diruangan yang enggak lebih besar dari lapangan basket ini kita bisa merasa bebas jadi diri kita sendiri,kita bebas mengekspresikan potensi kita.kita ga harus jadi orang lain....
ya disini kita akan merasa seperti dikeluarga,dirumah kita sendiri.



Spoiler for 3.Guru:
Quote:pahlawan tanpa tanda jasa,mungkin tanpa mereka kita ga akan jadi apa apa,kita ga akan bisa membaca,menulis,menggambar,sampe mempunyai ilmu yang bisa dipergunakan untuk bekal kita jika nanti udah kerja.kalo lulus kita pasti udah gabakal bisa denger teriakan para guru kita,omelan guru kita,nasihat guru kita,sampe cubitan yang sering mereka sarangkan diperut kita...meskipun sakit banget,tetap saja kami ucapkan terimakasih banyak bapak dan ibu guru yang dengan sabarnya mau membimbing kami.sekali lagi kami ucapkan terima kasih banyak....



Spoiler for 4.Kantin Sekolah:
Quote:Tempat dimana kita mengisi perut kita agar dapat berkonsentrasi saat belajar,pernah bayangin ga kalo ga ada kantin gan?mungkin pelajar yang kelaparan akan bertempur satu sama lain,terus yang tewas dalam pertempuran bakal diseret seret ke sebuah gua
lalu di bikin rendang abis itu dimakan deh ama kelompok yang menang.
martabak,cireng,mie ayam,nasi goreng,teh sisri,Gue bakal kangen sama kalian semua
.



Spoiler for 5.Mencontek:
Quote:tradisi yang dari dulu masih jadi trend dikalangan pelajar se antero bumi.banyak sekali trik yang berkembang meskipun ada aja yang ketauan ama guru kalo lagi apes,dari mulai bikin tulisan di kertas kecil buat kebetan,nanya sama temen walaupun jarang dikasih,bikin rangkuman dadakan di atas meja,minta jawaban ama temen lewat sms ,sampe cara yang paling canggih,nanya sama mbah google.bayangin deh nanti kalo lulus???kita udah gabakal bisa nyontek!!!males malesan belajar terus pas ada ulangan mendadak kita bingung gatau jawabanya dengan mudahnya kita tinggal nyontek.kita gabakal bisa kaya gitu kalo nanti udah lulus.sedih ga men???sedih lah gua aja ampe nangis ini hahahha




Spoiler for 6.Ulangan Dadakan:
Quote:lagi enak enak tidur sambil dengerin musik tiba tiba ada guru dateng terus dengan muka kaya ga punya dosa ngomong gini "hari ini kita ulangan". ah kesel banget ga tuh??pasti semua murid pada gondokan gara gara gadikasih tau sebelumnya kalo mau ada ulangan.tapi mau gmna lagi coba?kita sebagai murid cuma bisa pasrah menerima siksaan batin yang diberikan oleh para dewan guru.tapi pernah kebayang ga kita bakal kangen sama hal yang mungkin untuk saat ini kita benci???ya kita pasti bakal ke ingetan sama espresi kesel temen temen kita yang protes,kita bakal ke ingetan sama usaha kita buat nyontek karna pasti kita tuh ga sempet belajar,iyalah soalnya kita juga kan gatau sebelumnya kalo mau ada ulangan.kita bakal ke ingetan sama wajah jelek guru waktu bilang "hari ini kita ulangan",kita bakal ke ingetan sama nilai nilai jelek yang selalu menghiasi tempat sampah,kita pasti bakal ke ingetan sama semua itu.




Spoiler for 7.Cinta Monyet:
Quote:masa putih abu abu pasti gabakal bisa dipisahin ama yang namanya cinta monyet,maksudnya tuh bukan orang yang lagi jatuh cinta tiba tiba bergelantungan serta senang memakan pisang layaknya seekor monyet,itu melenceng banget.Ane juga sebenernya tuh masih ga ngerti apa yang dinamain cinta monyet,tapi disini Ane mengambil definisi sendiri,kalo cinta monyet tuh cinta yang belum punya tujuan serta akan dibawa kedepanya kaya gimana.ya nge gantung gitu deh kaya monyet,nanti kalo kita udah lulus kita gabakal bisa ketemu sama pacar kita di sekolah,kita gabakal ketemu sama tempat yang mungkin punya ingatan spesial di otak kita waktu ngobrol berdua sama si doi,kita ga bakal bisa pulang atau berangkat kesekolah bareng dia,dan pasti banyak banget yang berubah kalo kita lulus nanti.
meskipun cinta monyet tuh bisa dibilang cinta yang belum punya komitmen khusus,tapi kita pasti bakal selalu inget sama orang orang yang pernah jadi bagian di cerita 'cinta monyet' kita..





Spoiler for Bolos Sekolah:
Quote:bolos adalah kegiatan tercela yang dijadikan sebuah hobi oleh beberapa pelajar(termasuk ane).dalam kamus besar bahasa indonesia bolos berarti tidak masuk pelajaran atau cabut..kalo ane lulus nanti ane bakal kangen sama temen temen yang selalu nemenin cabut,sama tempat favorit kita kalo cabut,sama kegiatan muter muter ga jelas kalo lagi bolos,sama ibu ayu juga tuh,warung langganan ane yang super duper murah,terakhir sama bu rio yang selalu hukum ane kalo udah ketauan cabut.




Spoiler for 9.Teman Seperjuangan:
Quote:12 tahun bukan waktu yang sebentar,dari mulai SD-SMP-dan terakhir SMA.dari ga kenal huruf dan angka,sampe sekarang bisa bikin trit kaya gini.pastinya ga sendiri kita ngejalanin kegiatan kaya gitu,selalu ada teman disamping kita.teman yang selalu setia dalam keadaan apapun susah,senang,kaya,miskin,bokek,kere,senyum,tawa,dan tangis..kita bakal kangen sama semua temen temen sperjuangan kita.nongkrong bareng tiap pulang sekolah,bercanda dikelas,contek contekan tiap ulangan,bolos sekolah,dihukum guru..semua itu kita lakuin bareng temen.temen satu perjuangan kita di sekolah.


Yang ke 10 ane persembahkan agan kaskuser semua yang isi sendiri



Sekian Dari Ane, Kalo Berminat Ane Minta nya gan atau juga boleh


Sumber Foto : GOOGLE
Jd inget jmn skull dlu,bolos pelajaran ke kantin giliran ad guru lwt langsung sembunyi.
Ulangan santai,30mnt mau udahan baru buru" nyontek.
guru kece sensei favorit ane
Upacara gan..
paling kangen sama cinta pertama
upacara dan senam pagi yang datangnya kudu lebih cepat daripada hari biasa
Quote:Original Posted By heavenraphael
Jd inget jmn skull dlu,bolos pelajaran ke kantin giliran ad guru lwt langsung sembunyi.
Ulangan santai,30mnt mau udahan baru buru" nyontek.


wahahah bener banget gan
Quote:Original Posted By duginbar
upacara dan senam pagi yang datangnya kudu lebih cepat daripada hari biasa


kalo telat biasanya di strap ya gan
Quote:Original Posted By arvianeutron
paling kangen sama cinta pertama
cie mendadak galau gitu gan

Quote:Original Posted By hellmoyy


kalo telat biasanya di strap ya gan

kalau gak keliling lapangan ya dsuruh bersihin wc atau halaman sekolah
Ane tambahin ni..

ngesek ditoilet sekolah bro

Pada saat mata pelajaran ane permisi ke toilet dan cewek ane juga udah janjian sbelumnya jumpa di toilet

Dan mulailah grasak grusuk grasak grusuk.....(dgn suara agak sedikit ditahan supaya tidak kedengaran )
Kalo ane selalu kangen sama masa kuliah anr gan...
kenapa ane gak kangen sama masa sekolah sma ane gan.. soalnya dlu ane sekolahnya di STM gan.. banyakan cwo nya dripada cwe nua gan...
Quote:Original Posted By zoei
Ane tambahin ni..

ngesek ditoilet sekolah bro

Pada saat mata pelajaran ane permisi ke toilet dan cewek ane juga udah janjian sbelumnya jumpa di toilet



waduh agan yang satu ini nekat juga yak,ane mah ga berani gan , kalo dikelas baru berani
Quote:Original Posted By eddiesangadjie
Kalo ane selalu kangen sama masa kuliah anr gan...
kenapa ane gak kangen sama masa sekolah sma ane gan.. soalnya dlu ane sekolahnya di STM gan.. banyakan cwo nya dripada cwe nua gan...



batangan semua ya gan
ane baru aja lulus , paling kangen sama satpam dan penjaga sekolah ane gan .
Quote:Original Posted By aaaaaaaal
ane baru aja lulus , paling kangen sama satpam dan penjaga sekolah ane gan .



wah iya belum ane masukin tuh satpam dan penjaga sekolah
ahh.. Terasa seperti kemaren gw duduk di bangku sekolah, mencari jati diri disitu, gokil2 lan bareng temen, cabut pas pelajaran guru killer !! Tapi sekarang hanya tinggal kenangan yg bakal abadi buat gw..
Wih itu semua ane banget gan
Jadi pengen sekolah lagi deh ah
Ane kangen nongkrong dan main futsal tiap pulang sekolah siang-siang bolong di lantai 6 yang tanpa atap
Quote:Original Posted By ivan.coitus721
Wih itu semua ane banget gan
Jadi pengen sekolah lagi deh ah


sekolah lagi aja gan gapapa kok hahahah
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar