Pages


Minggu, 17 Januari 2016

Fakta-Fakta Tersembunyi di Balik Kisah Spider-Man



Quote:
Spoiler for NO REPOST GAN:

Quote:
Spoiler for HT:
Quote:Alhamdulilah HT ke 7 ane makasih mimin dan momod dan kaskuser sekalian

Quote:INTRO
Quote:
Popularitas Spider-Man bangkit kembali setelah karakter ini akan diangkat lagi menjadi film adaptasi terbaru kolaborasi Marvel dan Sony. Reboot terbaru Spider-Man ini dijadwalkan rilis tahun 2017 dengan sutradara Jon Watts dan aktor muda Tom Holland sebagai Peter Parker. Secara umum, film-film Spider-Man sebelumnya, baik arahan Sam Raimi atau Marc Webb,menampilkan detail-detail sama yang diungkapkan filmnya. Seperti Peter Parker, Mary Jane ataupun Gwen Stacy. Tetapi, kisah Spider-Man sebenarnya jauh lebih luas lagi.
Masih banyak fakta unik dari karakter Spider-Man yang belum diungkap dalam filmnya.
Berikut gan beberapa fakta tentang spiderman yang mungkin belum kita ketahui,cekidot !!

Quote:
Spoiler for SPIDERMAN:
Quote:1. Kisah Cinta Spider-Man Sebelum Mary Jane
Quote:
Quote:Karakter Mary Jane bisa dikatakan familier karena, salah satu akibatnya, telah muncul dalam tiga film Spider-Man karya Sam Raimi. Dalam film-film itu, karakter Mary Jane Watson yang diperankan oleh Kirsten Dunst, seperti digambarkan menjadi satu-satunya kekasih yang dicintai dalam hidup Peter Parker. Tetapi hal itu tidak benar. Berdasarkan cerita komiknya, Peter Parker pernah menjalin hubungan setidaknya dengan empat orang, termasuk Mary Jane.

Cinta pertama Peter Parker adalah gadis bernama Betty Brant. Setelah hubungannya dengan Betty kandas, Peter beralih ke gadis berambut pirang bernama Gwen Stacy (muncul di franchise The Amazing Spider-Man yang diperankan oleh Emma Stone). Gwen diceritakan meninggal dunia saat terlibat pertempuran antara Spider-Man dengan Green Goblin.

Sepeninggal kematian Gwen, barulah Peter Parker bertemu dengan Mary Jane Watson. Meskipun akhirnya diceritakan Mary Jane dan Peter Parker menikah, hubungan cinta mereka bukannya tanpa ujian. Mary Jane sempat meninggalkan Peter saat ada permasalahan di antara mereka. Beberapa bulan Mary Jane meninggalkan New York, dan saat inilah Peter bertemu dengan Felicia Hardy, yang ternyata adalah Black Cat.

Quote:
Spoiler for SPIDERMAN:
Quote:2. Anggota Future Foundation
Quote:
Quote:Future Foundation adalah sebuah organisasi yang terdiri dari kumpulan orang-orang dengan berbagai keistimewaan. Organisasi ini dibentuk oleh Mr. Fantastic. Isinya terdiri dari anggota Fantastic Four dan beberapa superhero, seperti Luna, Medusa, hingga Doctor Doom. Spider-Man sempat menolak untuk tergabung dalam organisasi ini, tetapi akhirnya dia bergabung karena pemohonan dari Johnny Storm, si manusia Api

Quote:
Spoiler for SPIDERMAN:
Quote:3. The Iron Spider
Quote:
Quote:Peter Parker menjadi superhero muda kesayangan Tony Stark. Peter Parker secara spesial dibuatkan baju besi oleh Tony Stark. Baju besi yang juga sering disebut dengan Iron Spider atau Stark Spider Uniform ini membuat Peter Parker semakin kuat dan semakin lincah. Baju ini dilengkapi dengan kaki-kaki laba-laba yang akan keluar jika dibutuhkan. Dalam kisah versi komiknya, baju besi Spider-Man ini digunakan pertama kali dalam cerita Civil War.

Akankah Iron Spider juga akan muncul di film versi layar lebarnya tahun depan? Hanya waktu yang bisa menjawabnya.

Quote:
Spoiler for SPIDERMAN:
Quote:4. Peter Parker Menjadi Superhero Lain
Quote:
Quote:Spider-Man diceritakan menjadi tertuduh pembunuh Norman Osborn. Hal ini membuat Spider-Man tak bisa lagi muncul membasmi kejahatan. Karena itu, Peter Parker muncul dengan empat identitas superhero berbeda, antara lain Ricohet, Dusk, Hornet, dan Prodigy. Demi menemukan siapa yang menuduhnya, Peter Parker sempat bekerja sama dengan musuh-musuh lamanya. Hingga akhirnya, saat melawan Black Tarantula, sosok di balik tuduhan kepada Peter Parker, empat karakter berbeda tersebut digunakan oleh Peter Parker untuk membuat musuhnya bingung.

Saat sosok Spider-Man sudah tak lagi dibenci, Peter Parker kembali muncul sebagai Spider-Man dan lanjut menyelamatkan manusia.

Quote:
Spoiler for SPIDERMAN:
Quote:5. Orang Tua Peter Adalah Mata-Mata
Quote:
Quote:Dalam film The Amazing Spider-Man mengungkap bahwa orang tua Peter Parker adalah ilmuwan yang bekerja di Oscorp Industries. Penemuan mereka mengenai laba-laba super kemudian membahayakan hidup Peter Parker, sehingga Peter dititipkan orang tuanya ke paman dan bibinya sejak kecil.

Menurut cerita versi komiknya yang diungkapkan pada tahun 1960-an, terungkap bahwa orang tua Peter Parker adalah mata-mata yang bekerja untuk S.H.I.E.L.D. Mereka bertugas untuk melacak keberadaan Red Skull. Dalam sebuah perjalanan di pesawat, tanpa disadari Red Skull telah menyabotase pesawat yang ditumpangi Richard dan Mary Parker.

Quote:
Spoiler for SPIDERMAN:
Quote:6. Miles Morales Pengganti Peter Parker
Quote:
Quote:Untuk fakta terakhir ini sudah bisa dibilang lumayan populer. Tapi sengaja tetap mencantumkannya karena adalah poin terbaru yang penting. Dalam komiknya, Peter Parker diceritakan telah meninggal dunia. Sebelum kematian Peter, seorang laki-laki remaja bernama Miles Morales mengalami pengalaman serupa seperti yang dialami Peter Parker, yaitu tergigit laba-laba radioaktif dan memiliki kekuatan serupa seperti yang dimiliki Peter. Miles Morales akhirnya dilatih oleh Spider-Woman dan Scorpion. Sekarang dirinya menjadi pengganti sah yang lebih tangguh dari Peter Parker.

Quote:Itu dia gan bebrapa fakta tersembunyi tentang manusia laba laba yang mungkin jarang kita ketahui.
Sekian dari ane
Jangan lupa juga dan komennya
Keep ngaskus and stay cool gan

SUMBER
Widih
yg ane tahu cuma sapidolmen gan




ASDFSFAD
Mntra gagal
ane suka nya batman gan
Bakalan ga abis2 ni cerita spiderman..


widih keren gan iron spiderman
ane baru tahu gan..
wuh ternyata pacar pertama peter bernama betty >>>
Quote:Original Posted By aldianzie
Bakalan ga abis2 ni cerita spiderman..




Quote:Original Posted By didyperhantara
widih keren gan iron spiderman


Quote:Original Posted By fatille
ane baru tahu gan..


Quote:Original Posted By parasyte
wuh ternyata pacar pertama peter bernama betty >>>


bntu rate dong gan biar ramai
Setahu ane gak ada tuh baju iron man buat spidey di civil war, apa ane yang lupa ya
baru tau ane gan
Pacar pertama namanya betty.
Super banget
Oh seperti itu
ane baru tau kisah ortunya spidey
Hidden Fact ya gan, kalo ini behind the scenenya Trivia Spider-Man btw moga HT ya
Ane baru tau bre sipdey bisa gitu
Quote:Original Posted By greenlazer
Hidden Fact ya gan, kalo ini behind the scenenya Trivia Spider-Man btw moga HT ya


mkasih gan
bantu ya gan
ironspyder keren tuh..
tp kyknya spiderman d kubu kapten amerika dah
Sayang,pada ngebahas marvel
Kgk ada yg bahas DC ya?
Superman kek...
pejwan ane habisin ya gan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar