Pages


Jumat, 15 Januari 2016

Ini Alasan Yang Bikin Kita Males Naik KRL a.k.a Commuter Line [animation content]



Halo Gan, agan pasti pernah naik KRL kan? atau tau deh yang namanya KRL
yoih gan KRL atau yang biasa orang bilang Commuter Line merupakan angkutan yang berbasis kereta (anjay basis) yang beroperasi ke beberapa jangkauan jabodetabek


Spoiler for RUTE KRL:

rute krl jabodetabek



KRL adalah transportasi umum yang nyaman banget menurut ane, nih alesan yang bikin nyaman versi ane :
Spoiler for NAIK KRL NYAMAN 1:

cepat dan bebas macet

beda banget sama busway yang jalurnya bisa disikat kalo ga ada yang ngawas (ups). ya jelas lah siapa sih yang mau berani ambil jalurnya, ini sama aja pertanyaan yang tidak harus dijawab


Spoiler for NAIK KRL NYAMAN 2:

adem

beda sama angkutan umum lain yang mungkin sistem pendingin udaranya gak sebaik KRL, tapi tetep aja sih kalo lagi penuh ACnya gak berasa haha, ya paling enggak lebih terjaga lah kualitasnya


Spoiler for NAIK KRL NYAMAN 3:

murah

kapan lagi dapet kendaraan yang full ac terus cepet pula, dan harganya terjangkaulah, bayangin aja gan tarifnya cuman 2000an rupiah aja


nah itu dia beberapa hal yang bikin nyaman kalo menurut ane.
nah ane sama temen - temen udah merangkum hal sebaliknya atau yang ga bikin nyamannya nih gan lewat cerita animasi. kenapa sih animasi? biar lebih fun aja gaaan ya elah gan haha. cekidot gan


Spoiler for CEKIDOT:

Kejadian Di Kereta Part 1



Spoiler for CEKIDOT:

Kejadian Di Kereta Part 2



Spoiler for CEK GAN:

jangan lupa di SUBSCRIBE dan COMMENT ya gan hehe


itu cerita KRL menurut kita gan, gimana kalo menurut agan? ayo share pendapatnya gan!
Pertamax
Ane jg suka naek KRL gan
mungkin ada juga faktor negatif nya y bang,,,, kaya copet ato susah dapet tempat duduk
yang bikin males itu ya berdesakan







Ane lumayan suka naik kdrt eh kntl eh krl gan

Tapi sekarang jaman naik haji
wkowkowko kocak video nya mantapz lahh ane juga pengguna KRL wlkwkwkkw so yah gimanee lagi nama nya juga transportasi publik wkowkowk
nunggu nambah gerbong ajee paling itu dr pemerintah wkwkw
ane tetep rajin gan, drpada macet
Malesnya t4 kerja jauh dr stapsiun gan....
KRL nya sih ga masalah gan.. tpi kadang penumpangnya yg buat masalah .__;
Moda transportasi idaman ane yg selalu ane naikin dari dulu
Masalahnya adalah,,, KRL gak ada di kota ane
Quote:Original Posted By sais.pedati
Masalahnya adalah,,, KRL gak ada di kota ane


emang dari mana gan?
apa lagi KRL depok kota adeeh sampe sumpek ane naiknya
Quote:Original Posted By yudidono
mungkin ada juga faktor negatif nya y bang,,,, kaya copet ato susah dapet tempat duduk



sama penumpang yg ga mau ngalah gan haha
W belon pernah naek KRL seh bree...
Quote:Original Posted By sandbox466
W belon pernah naek KRL seh bree...



seriusan gan?.. haha
Quote:Original Posted By tanakaboy



seriusan gan?.. haha


Beneran, sumpah demi apapun dah bree...
Quote:Original Posted By sandbox466
Beneran, sumpah demi apapun dah bree...



kenapa gitu gan? haha
Deket rumah ane ga ada commuter gan



Mau ngegembok, lupa bawa konci, BAWAH ANE MAHO BEUD DAH

Widih
ane lebih cuka naek odong2




Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar