Pages


Rabu, 13 Januari 2016

Ini Kantor Yang Paling Banyak Dikunjungi Gan !!!



HT Ke-4 Terima Kasih yg ke-4 kalinya buat Mimin,Momod,Kaskuser TERCINTA !!!

KEEP POST !!!


images hosting








Kantor Kantor Yang Paling Banyak Dikunjungi (Alias Antri)


Kantor (dari bahasa Belanda kantoor, sendirinya dari bahasa Perancis comptoir) adalah sebutan untuk tempat yang digunakan untuk perniagaan atau perusahaan yang dijalankan secara rutin.

Kantor bisa hanya berupa suatu kamar atau ruangan kecil maupun bangunan bertingkat tinggi. Kantor sering dibagi kepada dua jenis; kantor yang terbesar dan terpenting biasanya dijadikan kantor pusat, sedangkan kantor-kantor lainnya dinamakan kantor cabang.

Nah, langsung aja gan, disini ane mau post beberapa kantor yang paling banyak orangnya, versi ane ya, kalau agan mau nambahin silahken...



Cekidot gan

1. KANTOR POLISI

- SPKT
Disini banyak orang yg melaporkan tindakan ??? segalanya terjadi disini gan.. Banyak wartawannya pulak


image hosting site no sign up

- SIM
Pengalaman ane pernah disini 3 hari gan


imagur

- Pengurusan SKCK
Disini banyak yg antri mempertaruhkan harga dirinya agar dianggap berkelakuan baik


image hosting free no registration

- Jenguk Sel Tahanan
Biasanya sel di kantor Polisi dan di Lapas nih... Untung ane gk pernah masuk sini gan


image


pic hosting


2. BANK

- Teller
Ane yakin agan semua pernah berada disini


image upload no size limit

- Kredit
Bagian yg satu ini banyak dikunjungi orang yg ingin ngutang


image host

- ATM
Paling males kalau lagi disini terus kebelet pipis bisa dari belakang lagi..


image upload no limit


3. KANTOR POS

Ane pernah lihat aki2 ngantri disini berhari2, gk tau deh pada ngurusin apa


screen capture tool


4. TELKOM

- Customer Service
Ane demen kalau kesini gan biar antri tapi banyak IGO

Telkom


photo upload sites


Indosat


free image hosting


XL


imgurl



5. KANTOR SAMSAT

Ane pernah disini dari pagi sampe sore gan


imagen


6. BPJS

agan jabarin aja sendiri deh


image sharing


7. KANTOR IMIGRASI

Hhhhmm....gk heran lagi kantor yg satu ini gan..


forum image hosting


8. KANTOR PAJAK

Udah bisa kebayang kan kalau ngantri disini?


how to take a screenshot on a pc


9. KUA

ngapain disini?


image hosting without account


Diantara Kantor-Kantor diatas, mana yg belum pernah agan kunjungi ?

Yang mau nambahin monggo silahken gan...

Semoga bermanfaat


Sekian Thread Sederhana Dari Ane Gan

Mampir Ke Trit Ane Gan
KLIK

HOT THREAD

Hot Thread 1

Hot Thread 2

Hot Thread 3

Hot Thread 4


SEKIAN DAN TERIMA KASIH









Beberapa caci maki dari Kaskuser

Quote:Original Posted By tokomapan
kantor pulisi 2 tahun sekali gw gan wkwkwk


Quote:Original Posted By whiteseito
weits.. ada2 aja ente gan... sayang thread ente kurang rapi gan.. coba dirapihkan lagi dah


Quote:Original Posted By ularpiton
ane kira kantor kaskus, google, yahoo atau apoalah
tau-taunya kantor pelayanan masyarakat ya


Quote:Original Posted By thonyorz
TS gilaaaaa.......


Quote:Original Posted By kamujahat21
KANTOR ini gak dimasukin

Spoiler for wkkwkwkw:

DISKOTIK


Quote:Original Posted By franzgathotz
paling sering ane ke kantor pos
ngirimin barang2


Quote:Original Posted By jeansobek
Bisa aja nih TS, Kantor Camat gan kayaknya rame juga di kunjungi


Quote:Original Posted By rfressnextstyle
Nice thread gan idenya ini buat thread dari mana sampe yg simple gini ga kepikiran


Quote:Original Posted By zukha
Yg belom kantor imigrasi ama KUA doank gan


Yg paling ngeselin kantor pajak ... ane ampe 2 hari dateng mulu gr gara kelamaan antre ane pulang & besuknya dateng lg

Kalo BPJS setiap hari udah ky antri sembako sejak pemerintah menetapkan dana bpjs dapat cair sebulan setelah putus hubungan kerja
kantor pulisi 2 tahun sekali gw gan wkwkwk
KUA gak masuk haha
kimpoi cerai kan kesana
kantor polisi kalo ada keperluan sim sama SKCK tuh sering
gmbrnya gak kluar gan
Quote:Original Posted By kirashinigami
KUA gak masuk haha
kimpoi cerai kan kesana


lali aku

Update dibawah deh
kantor bank mana ajah pasti rame nd ngantri
Quote:Original Posted By enda.roses


lali aku

Update dibawah deh


cah kok lalian
ndang di update, cek kolor bray
weits.. ada2 aja ente gan... sayang thread ente kurang rapi gan.. coba dirapihkan lagi dah

Hmm sudah kudungan, bakal HT, baiklah... klo begitu numpang nampang Thread HT
ane kira kantor kaskus, google, yahoo atau apoalah
tau-taunya kantor pelayanan masyarakat ya


TS gilaaaaa.......
kantor pengadilan paling rame kalo polisi lagi gelar operasi razia

Kantor kecamatan sama kantor kelurahan gak masuk nih gan
Quote:Original Posted By thonyorz
TS gilaaaaa.......




Pergi sanaaaa...
KANTOR ini gak dimasukin

Spoiler for wkkwkwkw:

DISKOTIK
Quote:Original Posted By tokomapan


cah kok lalian
ndang di update, cek kolor bray


Wooohhh maaciiihhh... Segerrr
Quote:Original Posted By ularpiton
ane kira kantor kaskus, google, yahoo atau apoalah
tau-taunya kantor pelayanan masyarakat ya


ane juga nyangkanya gitu.
Kok kita sepemikiran, jangan jangan
Eakaak kantor pakpol pling sering bre
Quote:Original Posted By kamujahat21
KANTOR ini gak dimasukin

Spoiler for wkkwkwkw:

DISKOTIK


banyak mahok dsitu




Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar