Pages


Jumat, 15 Januari 2016

Kamu Gak Pernah Pacaran? Pasti Kamu Mengalami 20 Hal Ini


Quote:Dalam hidup, adakalanya punya pasangan bukan sesuatu yang mudah untuk di dapatkan. Jika jatuh cinta adalah sesuatu yang biasa, tapi saling mencintai adalah sesuatu yang harus kamu perjuangkan. Nggak jarang inilah alasan kuat buat ngak pacaran. Buat kamu yang ngak pacaran, pasti hal ini kan yang kamu alami?




















Quote: Yang mana yang sering kamu alami Gan ?
Quote:Sampai jumpa di Thread ane selanjutnya Gan/Sista
. Terima kasih sudah mampir






Pasti pernah nembak ye
alasan ane gak punya pacar

-
gak ada yang mau ama ane
Kok threadnya nyesek banget sih
ts curhat yee
rapiin tritnya, kalo malas ngetik gak usah buat trit
gw selalu stay cool kok

atas ane maho

ga bukan ga pernah pacaran tp jarang pacaran bukan karena ga laku tp rata2 kebanyakan maunya
Ah sudahlah
ha ha untungnya ane pacaran gan

walaupun cuman sekali
Quote:Original Posted By neverwin12
atas ane maho

ga bukan ga pernah pacaran tp jarang pacaran bukan karena ga laku tp rata2 kebanyakan maunya


terlalu sring nolak cwek ane
Tritnya hanya gambar

disaat ane salah masuk thread disitulah ane merasa sedih
Widih
sebagai lelaki sejati ane gk pernah pacaran tp lamar langsung




Bodo amat...
Ane udah merid gan. Ga pernah pacaran lagi
Quote:Original Posted By DolanDuck




ini emot lebih lucu gan



karena pacaran setelah nikah itu lebih indah gan.. lebih banyak pahalanya

Ada yang bilang pacaran itu untuk mengetahui apakah doi punya sikap dan sifat dan persepsi yang sama cocok dengan kita.

Namun ternyata inti pernikahan yg langgeng itu adalah saling menyatukan persepsi dan menghormati perbedaan
Quote:Quote:
Ibarat kata puzzle jigsaw ini gan.. jika dipaksakan dengan posisi yang sama dan sejajar, mereka tidak akan menyatu, tapi jika jigsaw ini diposisikan sesuai dengan kegunaan mereka, maka akan saling melengkapi dan menyatu
baper ente gan?

Yakin gan, Tanpa pacaran Allah sudah menjaminkan

"Untuk mukmin yang sholeh telah dipersiapkan mukminah yang sholehah..."
jadi sibukkan diri agan menjadi seorang mukmin yg sholeh.. bisa jadi saat ini calon pendamping ente yang sholehah tsb. sedang sibuk menimba ilmu di pondok pesantren.. siapa yang tahu gan rencana Allah..

btw, ane pejwan dulu gan.. karena
Quote:
Atas ane single
Edit : pernah ngalamin waktu jomblo dibilang bohong haha edisi terlalu ganteng mungkin gan ane

GEMBOK PAGE ONE
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar