Pages


Jumat, 15 Januari 2016

#SayangUangnya Selebriti Ini Lakukan Hal Di Luar Kebiasaannya, Apakah Ini Cuma Tren?



Perkembangan jaman dan dunia teknologi yang semakin canggih sehingga bikin agan gampang ngapain aja, apa lagi buat agan yang suka shopping tinggal cetek dari smartphone aja udah bisa belanja. Nggak cuma itu aja, Gan! Bagi agan yang demen jalan-jalan, sekarang dengan gampangnya pesen tiket atau hotel cuma tap dari handphone. Pokoknya dengan gampangnya deh untuk ngabisin duit! Semua bisa agan lakuin dari genggaman tangan.

Emang Nggak Sayang Tuh Duit Dihambur-hamburin, Gan?


Emang jaman sekarang perilaku konsumtif makin merajalela aja gan, karena mau apa aja dengan gampangnya ngeluarin duit untuk borong sesuatu atau ngabisin duit untuk berbagai hal yang sebenarnya nggak penting-penting amat sih, gan! Makin membludaknya tingkat konsumerisme, kayaknya hidup hemat jadi bukanlah hal yang menarik, terlebih lagi buat GanSis yang masih muda yang ngerasa mampu bisa beli apapun yang dimau, tanpa pernah mikir panjang! Beberapa hari ini ane sering nemuin gerakan #SayangUangnya yang rame banget di SosMed, sebuah gerakan yang bisa menginspirasi agan biar bisa mengubah gaya hidup konsumtif jadi lebih hemat, dengan cara seru yang keren. Temukan cara-cara seru untuk hidup kece tanpa jadi kere! Dan inilah dia deretan fakta yang ane temuin dari seleb Indonesia yang ngedukung gerakan #SayangUangnya dengan ngelakuin gaya hidup yang tentu lebih hemat, Cekidot langsung aja, Gan!


Quote:#SayangUangnya, Pevita Pearce Kepergok Naik Bus TransJakarta


(Foto nyomot dari IG Pevita Pearce)
Siapa coba agan yang nggak tau dengan Pevita Pearce? Seleb sekaligus aktris Indonesia yang namanya tenar banget di jagad raya online Kaskus. Pevita Pearce kepergok lagi naik bus TransJakarta, Gan! Tentu ini jadi pemandangan yang diluar kebiasaan seorang aktris ternama yang biasanya selalu tampil dengan gelamor. Menurut Pevita Pearce, doi naik bus TransJakarta karena #SayangUangnya, dan sekarang adalah saatnya untuk berhemat. Agan udah kepikiran mau berhemat? Kali aja mau ikutin jejak Pevita Pearce .

Quote:#SayangUangnya Hamish Daud Pilih Makan di Warteg!


Buat agan yang sering nongkrongin acara Adventure di TV, atau agan yang penikmat film pasti kenal deh sama Hamish Daud. Aktor yang pernah membintangi salah satu film bareng Chelsea Islan, dan sekaligus presenter sebuah acara petualangan ini juga termasuk seleb yang lagi getol berhemat. Karena #SayangUangnya, Hamish Daud lebih memilih makan di Warteg dibanding harus makan di restoran mewah! Karena menurut Hamish Daud, sekarang saatnya untuk berhemat, Gan! Agan tertarik kaya agan Hamish Daud yang udah mulai hidup hemat?

Quote:#SayangUangnya, Sonia Eryka Lebih Suka Belanja Baju Bekas, Gan!


Sonia Eryka yang mengawali sebagai fashion blogger hingga sekarang namanya melambung dan masuk jajaran seleb di Instagram, Sonia Eryka yang juga seorang freelance fashion stylist yang tentunya memiliki penghasilan yang nggak sedikit, Gan! Menjadi sukses bukan berarti harus bergaya hidup mewah, gan! Lebih #SayangUangnya, Sony Eryka lebih demen belanja baju bekas, menurut doi ini salah satu langkah yang bisa dimulai untuk hidup lebih hemat.



Itulah dia info hangat yang bisa TS suguhkan untuk seluruh GanSis dimanapun berada, punya banyak uang bukan berarti harus menghambur-hamburkannya. Lalu gimana dengan #SayangUangnya menurut versi agan? Buat agan yang masih bingung atau udah kepikiran boleh utarakan versi agan dengan gabung di sini [hyperlink=”http://sayanguangnya.com/”], agan bisa nemuin gerakan #SayangUangnya yang bisa ngebantu nemuin cara untuk menjalani hidup hemat tapi tetap bisa bergaya, Hidup kece tanpa perlu harus kere!
Ditunggu Sharingnya Gan..

Sumber Thread :
Investigasi TS, #SayangUangnya



Pemborosan bre klo mahal2
ada gerakan hashtag apalgi ini
nah gitu dong,public figure kan jadi role model penggemar sama masyarakat awam
salute deh,apalagi sama mbak pevita biar hemat dan gak macet ya mbak
Fotonya gak ush d publish jg kale
Pevita naek trans bukan sayang uang keknya gan.. tp lg riset ttg transportasi masal di indonesia buat bahan studynya


pencitraan...
waow pevita naik bus ?
ntu gaya doang kah sementara buat ajang pamer juga
Iya sih kalo yg mahal mahal.
Tapi duit dikumpulin buat apa?
pengen ini itu tapi harus gak kebeli gara gara nabung pasti banyak bingung, nabungnya buat apa?
Rejeki kan ngalir terus?

Yg ada malah bikin kikir
bagus deh sebagai public figure memang harus begitu


btw agak bau bau pencitraan ni
Quote:Original Posted By tokomapan
waow pevita naik bus ?


terguncang bree
Quote:Original Posted By tokomapan
waow pevita naik bus ?


masih mending naik bus, kalo naik orang dah terguncang lo pada
Quote:Original Posted By kamujahat21
Iya sih kalo yg mahal mahal.
Tapi duit dikumpulin buat apa?
pengen ini itu tapi harus gak kebeli gara gara nabung pasti banyak bingung, nabungnya buat apa?
Rejeki kan ngalir terus?

Yg ada malah bikin kikir


Setuju bray
warteg mah emang enak gan
Ah ini semua hanya ajang "pamer" terselubung
Hanya turut meramaikan mereun
ga masalah lah wkwk
#SayangUangnya #AnakKostModeOn
kalo sayang duit mah kagak usah belanja bray

ane makan 2x sehari, jalan kaki, kagak mandi (*hemat air, lagi libur) aja kagak ada masuk berita
ngirit itu gan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar