Pages


Kamis, 18 Februari 2016

6 Sekolah Fiktf Superhero Terpopuler di Dunia



KLIK IMAGE UNTUK MENUJU MARKAS KAMI


Quote:
Bismillah
Kalau ditanya, apa sekolah atau kampus impian agan, pasti agan pada rebutan memberikan nama-nama populer seperti “Harvard!”, “Oxford!”, atau “ITB!” . Tapi tahu nggak, banyak juga orang yang mengimpikan bisa sekolah di sekolahan... fiktif?
Yap, di dalam cerita fiksi—entah itu film, buku atau game—ada banyak sekolah fiktif yang menjadi setting atau elemen utama ceritanya. Sekolah-sekolah ini pun menjadi sangat terkenal, sampai-sampai kepopulerannya menyaingi sekolah dan kampus top di dunia nyata. How so? Because people become so invested in the stories, they would love to attend the schools if they was real!


Quote:1. Smallville High, Smallville
Spoiler for Smallville:

Kalau agan penggemar setia serial TV Smallville, pasti agan nggak asing lagi dengan SMA fiktif di serial tersebut, yaitu Smallville High. Sebelum menjadi Superman, Clark Kent menuntut ilmu di sekolah fiktif ini dan menjalani harinya dengan alter ego sebagai, ehm, Superboy. Seperti SMA di Amerika pada umumnya, Smallville High menawarkan masa studi 4 tahun dan berbagai ekstrakurikuler seperti majalah sekolah dan tim futbol.
Apa yang membuat sekolah ini populer? Well, siapa, sih, yang nggak pernah mimpi menghabiskan masa-masa SMA dan ngalay ngegaul bareng Clark Kent ABG dan kawan-kawannya?


2. Empire State University, Marvel Universe
Spoiler for Marvel Universe:

Eits, jangan sampai ketuker sama Empire State College yang di New York, ya, gaes. Empire State University atau ESU ini, sih, nggak bakal bisa kamu temui wujudnya walaupun kamu udah tawaf keliling New York tujuh kali! Soalnya, ESU hanyalah kampus fiktif yang sering digunakan dalam cerita-cerita komik Marvel. Uniknya, ESU sendiri terinspirasi dari dua kampus nyata ternama di Amerika, yaitu New York University dan Columbia University. Malahan, gedung kampus Columbia University sering digunakan sebagai setting syuting ESU di film-film adaptasi Marvel.
Seiring dengan berkembangnya Marvel Universe alias dunia komik Marvel, ESU juga jadi semakin terkenal. Banyak karakter komik Marvel, terutama Spider-Man, pernah terdaftar sebagai mahasiswa atau bekerja di kampus fiktif ini.
Apa yang membuat sekolah ini populer? Reputasinya (yang fiktif) di Marvel Universe serta para alumninya yang kece badai, seperti Peter Parker (Spider-Man), Reed Richards (Mr. Fantastic), dan Steve Rogers (Captain America).


3. Xavier’s School for Gifted Youngsters, X-Men
Spoiler for Xavier School:

Kalian pasti kenal lah, ya, dengan kisah para anak-anak mutan berkemampuan khusus yang dikumpulkan dalam boarding school khusus, agar mereka terlindungi sekaligus nggak “berkonflik” dengan masyarakat manusia biasa. Yap, kisah X-Men!
Nah, boarding school tersebut, yang bernama Xavier’s School for Gifted Youngsters, merupakan salah satu elemen penting dalam cerita komik ini. Sekolah ini didirikan oleh Charles Xavier a.k.a Profesor X, yang juga seorang mutan, dengan misi mewujudkan dunia di mana para mutan dan manusia biasa bisa hidup akur dengan damai. Hmm, mirip misi mengakurkan nyokap dengan pacar, ya. Penuh rintangan! #eh
Apa yang membuat sekolah ini populer? Kegiatan dan murid-muridnya yang seru banget! Malahan, sekolah ini pasti bikin agan berangan-angan menjadi seorang mutan berkekuatan super, supaya agan bisa diundang masuk ke sekolah ini (ho-oh, sekolah ini khusus undangan), trus teaming-up bersama mz Logan alias Wolverine dan mb Ororo Munroe alias Storm.


4. The Jedi Praxeum, Star Wars
Spoiler for jedi Parexium:

Sekolah di luar negeri masih kurang jauh? Kalau gitu, sekolah di luar galaksi aja, sob! Di luar galaksi, ada The Jedi Praxeum, sebuah akademi tempat para calon ksatria Jedi ditempa oleh para Master Jedi. Sekolah ini dibentuk oleh Jedi legendaris Luke Skywalker, dan tersedia di beberapa planet di berbagai galaksi, supaya gampang dicapai oleh para calon Jedi tergantung sejauh apa abang ojek mampu mengantar. Bangunannya pun ada yang berupa kuil, sehingga alih-alih serasa pelajar biasa, agan akan merasa seperti dilatih jadi biksu
Apa yang membuat sekolah ini populer? Para calon Jedi akan dilatih untuk menggunakan lightsaber, The Force, dan kebijaksanaan ala Yoda. Menang banyaaak!


5. Camp Half-Blood, Percy Jackson Series
Spoiler for Camp Half-Blood:

Oke, tempat ini memang bukan sekolah, tetapi belajar sesuatu atau menuntut ilmu nggak harus di sekolahan, ‘kan? Sesuai namanya, perkemahan ini dikhususkan untuk anak-anak setengah dewa yang disebut sebagai darah campuran atau half-blood. Di sini, mereka nggak cuma diajarkan pengetahuan dasar, tetapi juga sejarah, budaya, dan dewa-dewi Yunani, serta dibekali kemampuan untuk bertarung.
Selain anak-anak keturunan dewa, perkemahan ini juga dihuni oleh mahkluk-mahkluk mitologi Yunani seperti satir dan peri yang keimutannya menyaingi para personel Cherrybelle. Para darah campuran juga diberi pilihan—menetap di perkemahan Camp Half-Blood sepanjang tahun, atau hanya kembali setiap musim panas, seperti sang pentolan, Percy Jackson.
Apa yang membuat sekolah ini populer? Perpaduan elemen mitologi Yunani dengan dunia modern yang somehow make sense, serta fakta bahwa bahwa sebagai murid di sini, agan mungkin diklaim oleh Dewa Zeus sebagai anaknya atau pacaran sama anak dewi cinta. Khayalin terus, gan


6. Hogwarts School of Witchcraft and Wizardry, Harry Potter Series
Spoiler for Hogwartz:

Walaupun misalnya agan bukan fans seri Harry Potter, agan pasti tahu tentang sekolah yang satu ini. Hogwarts merupakan satu dari sebelas sekolah sihir besar yang ada di dunia. Tentunya, cuma orang-orang yang punya bakat sihir yang akan diundang ke sekolah ini. Kalau punya bakat sulap, gimana? Ya, paling diundang ke sekolah badut!
Di Hogwarts, para murid diseleksi berdasarkan karakteristik mereka, untuk dimasukkan ke ke salah satu dari empat asrama di Hogwarts, yang akan menjadi rumah mereka selama tujuh tahun masa studi di sana. Keempat asrama tersebut adalah Slytherin, Gryffindor, Ravenclaw, dan Hufflepuff. Di Hogwarts, para siswa diajarkan berbagai ilmu sihir seperti Mantra, Transfigurasi, Ramuan, Herbologi, sampai Pertahanan Terhadap Ilmu Hitam. Pertahanan Terhadap Ilmu Hitam di sini bukan berarti agan diajar oleh Master Limbad , melainkan golongan penyihir dengan pengetahuan mengenai black magic. Bangunan sekolah Hogwarts pun berupa kastil tua yang nggak kalah “mejik” dari para siswa dan pengajarnya.
Apa yang membuat sekolah ini populer ? Semuanya !


7. Sky High ( Request KASKUSER )
Spoiler for Sky High:

Sekolah para superhero di film "Sky High" . uniknya sekolah ini berada di tempat yang ANTI MAINSTREAM bukan di jawa, di londo, ata di paris melainkan diatas langit. nah disini murid akan melakukan ritual Power Placement yang menentukan apakah siswa menjadi pahlawan atau sidekick (teman pahlawan) dengan cara menunjukkan kekuatan super mereka
Apa yang membuat sekolah ini populer ? Selain bisa melihat pemandangan menakjubkan dari atas pulau kita juga bisa menikmati bus sekolah yang ANTI mainstream juga, bus sekolah ini canggih loh.. selain bisa jalan di darat bus ini juga bisa terbang macem pesawat


Quote:Wah.. ternyata banyak ya gan sekolah-sekolah fiktif amazing di luar sana yang tak kalah hebat dengan universitas seperti “Harvard!”, “Oxford!”, atau “ITB!” . tapi sayangnya sekolah/universitas fiktif tetaplah fiktif karna pada dasarnya di dunia ini tidak ada yang sempurna kecuali tuhan yang maha esa. bagus tidaknya sekolah/universitas tidak menjadi patokan hidup masa depan yang sukses tapi kembali ke diri ke masing-masing. apakah kita serius ingin sukses atau hanya bermain main ?


Menerima sumbangan cendol





hogwarts paling keren kak
bagus bgt ga
Wah keren ya gan
Quote:Original Posted By momod..bianca90
hogwarts paling keren kak


pastinya bre :
sekolah harry potter juga masuk
Amankan

Edit : Ane baru tau superhero ada sekolahnya

Mantep yg X men
Ane Baru Tahu Nih. Yang Ane Tahu Cuma X-Man / X-Men Gan
sekolahnya naruto belum masuk...
Pengen masuk Hogwart ane.
wuih keren sekolahnya gan....
Xavier university pingin sekolah disana kalo ada beneran

salam damai dihati damai dibumi
jadi pengen sekolah di situ
kerennnnnnn



Sky high ga masuk gan?
Olala
Taunya hogward aja
Cuma tau Xavier’s School for Gifted Youngsters
Jangan kebanyakan ngayal
Quote:Original Posted By jolong2
sekolahnya naruto belum masuk...

lain kali aja ya gan kalau narutonya udah ga flashback lagi

Quote:Original Posted By neverwin12
sekolah harry potter juga masuk

Oh hary potter tuh superhero ya mantaffff twilight juga bukan?
Hoghwart sama yg Xman
Sayang hanya sebuah fiksi...
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar