Pages


Senin, 15 Februari 2016

Cantik Sih, Tapi Ngeri! Nih Pesepakbola Cewek Terkasar di Dunia!

Kalo liat member SNSD, pasti agan-agan langsung pada meleleh apalagi kalo dikedipin. HEHEHE



Tapi kalo dikedipin sama Elizabeth Lambert kayaknya harus pikir-pikir dulu ya gan sebelum mendekat dan kenalan. Soalnya, Elizabeth Lambert punya prediket PESEPAKBOLA WANITA TERBRUTAL YANG PERNAH ADA.

Buset....... WHY WHY.



Wajah cantiknya memang menipu. Banyak juga yang bilang dia seksi. Tapi sifat brutalnya kalo lagi bertanding suka membuncah. Bikin ngeri.

Elizabeth Lambert ini bek dari klub New Mexico Soccer. Biasanya dia sisapa Liz.

Football Source mengumpulkan berbagai tindakan brutal Liz di lapangan. Mulai dari memukul, menekel, sampai main jambak (ASTAGA MACEM IBU-IBU DI SINETRON) dan juga menghajar lawan mainnya di lapangan.

Bikin merinding!



Karena aksinya itu, cewek rambut pirang ini ternyata memang punya reputasi negatif sebagai pesepakbola. Ditelusuri, Liz juga kerap dihukum FIFA lantaran bertindak kasar di lapangan! Saking kasarnya, cewek ini juga dijuluki sebagai Pepe-nya versi cewek. Pepe dikenal sebagai bek Real Madrid yang punya tabiat kasar luar biasa di lapangan jika kambuh.



Liat video kekasaran cewek ini gan!


Ada yang minat menaklukkannya? Ane nggak berani deh gan.
kasar banget sih

sini deh ane kasarin neng

see you at the next pekiwan
hmmm I have a nice big something she couldn't resist
Bukan istri idaman... Hmm

Tapi salut deh ama skillnya
gile tuh orang kelainan kali gan
garang breee
Kasar kali bree
main bola apa mau berantem sih ?
Gahar banget Gan
Jarang ada pemain cewek yang sekasar itu .
ane ga berani gan...tar kl gak bisa muasin, ditendang pulak biji ane
sebagai bek dan pesepak bola, ane rasa itu hal yg wajar. selama itu masih d dlm lapangan.
waddduh kok kasaar sih?
gak deh gan , ga berani ane gan
ntr ane malah jdi korban mele
wiih bisa patah si joni
anak didik mad dog x
Mau dong di kasarin
Uiiihhh apa ga ada maenan laen neng
Asal pejwan aja gw mah, no comment dah ama si eneng ngeri gw dijambak :sad
maen ufc aja neng
Macem macem otong lu di tendang
mungkin dia selalu baper saat maen bola
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar