Pages


Senin, 15 Februari 2016

Jomblo pas hari valentine ? coba denger musik EDM ini

OM SWASTYASTU


WOW HOT THREAD GAN AKU KIRA GA BAKAL HT NIH MAKASIH YG UDA KOMEN UDA RATE UDA NGASIH CENDOL MAKASIH JUGA BUAT MOMOD MIMIN KASKUS YG GANTENG
haii warga kaskus apa kabar nya nih ? baik2 aja kan ?
Valentine udah makin deket nih tapi jodoh belum deket juga nih *curhat
aku punya beberapa lagu EDM recommed buat agan sista yang galau di hari valentine
biar jomblo di hari valentine itu ga terasa banget nyeseknya

Quote:INTROQuote:Quote:kenapa aku recommend in musik EDM ? munurut pandangan TS sendiri dari pada valentine nge galau dan akhirnya nangis2 ga jelas dan buang2 tisu dan juga sayang air mata kenapa kita ga coba membuat hati kita juga senang ? lupakan masalah agan sista dengan status jomblo nya sekarang yuuk kita dengerin lagu lagu recommed dari TS yg unyu unyu ini

Spoiler for KESATU:
Quote:Martin Garrix feat. Ed Sheeran - Rewind Repeat it
kenapa recommed buat agan sista yang jomblo ? lagu ini mengandung makna bahwa si pencipta lagu ingin mengulangi (repeat) kejadian bersama orang yg di cintai walau kenyataan nya mereka sudah berpisah, btw jangan dengerin versi aslinya punya Ed Sheeran yg ada kalian langsung galau

Spoiler for KEDUA:
Quote:Hardwell feat. Jonathan Mendelsohn - Echo
kenapa recommend buat agan sista ? lagu ini menceritakan tentang sepasang kekasih namun intinya si cewe meninggal kalian pernah denger tentang reikarnasi ? nah di sini si cewe nya reinkarnasi menjadi anjing dan menemui si cowo untuk mengulang masa2 bahagia mereka tp tenang dengerin lagu ini ga bakal galau kok

Spoiler for KETIGA:
Quote:Alesso feat. Sirena - Sweet Escape
kenapa lagu ini recommed buat agan sista ? lagu ini bermakna sebagai pasangan kita harus saling mendukung satu sama lain ketika pasangan kita jatuh kita harus bantu bangkit ketika kita senang pasangan kita juga harus ikut senang kan ini lagunya buat yg uda punya pacar ? ya aku recommed in buat agan sista biar ga kelamaan nge jomblo nya

Spoiler for KEEMPAT:
Quote:Hardwell feat. Jason Derulo - Follow Me
kenapa recommed buat agan sista ? yg jelas lagunya ga bikin galau kok jadi cerita di dalam lagu ini seperti perjuangan mendapatkan cinta kaya nya yah "kemana pun dia pergi saya akan mengikuti" uuuhhh~ so sweet bangeeet

Spoiler for KELIMA:
Quote:Zedd feat. Foxes - Clarity
kenapa lagu ini recommed buat agan sista ? lagu ini liriknya romantis banget ga percaya ? Cinta itu buta. Kemurniannya tak mengindahkan segala status dan rupa. Mengalahkan akal sehat bagi para pengidapnya. Setidaknya, menurutku lagu ini seperti itu interpretasi sederhananya. Cinta yang harusnya tak boleh dilanjutkan, tapi tak berdaya pada keinginan hati untuk terus dan terus menyamainya uhhh~ so sweet lagi kan tp tenang kok lagu nya ga bikin galau yg ada bikin kuping agan sista ber jedug jedug

Spoiler for KEENAM:
Quote:David Guetta feat. Sam Martin - Lovers In The Sun
kenapa recommed buat agan sista ? lagu ini liriknya juga romantis loh, ga percaya ? "We'll never know, we'll never know what stands behind the door but I got a feeling It's a feeling that's worth dying for just close your eyes, and hold your breath " meskipun romantis lagu ini tetep bisa bikin kuping agan sista jedag jedug

Spoiler for KETUJUH:
Quote:Avicii - Waiting For Love
kenapa recommed buat agan sista ? lagu ini makna nya dalem banget di setiap lirik nya hampir betul2 emang harus kita lakuin inti dari lagu ini jangan lelah mencari cinta tetap semangat karena dimana ada niat disitu ada jalan ga nyesel deh dengerin lagu dari om avicii ini


itulah beberapa lagu yg bikin valentine kamu makin bersemangat! padahal mah masih sedih
sekian dulu thread dari TS yah
TS bukanlah thread maker yg baik dan rapih namun hanya mencoba yg terbaik saja

TS ga berharap cendol atau bata dari agan sista di sini yang penting kita semua bisa ikutan seneng

RLFK RBRN!
BERHUBUNG HT AKU UPDATE BEBERAPA VIDEO EDM YG BIKIN GA GALAU!

Spoiler for TAMBAHAN SATU:
Quote:Calvin Harris - Feel So Close

Spoiler for TAMBAHAN DUA:
Quote:Zedd - Find You ft. Matthew Koma, Miriam Bryant

Spoiler for TAMBAHAN TIGA:
Quote:Alesso - Heroes (we could be) ft. Tove Lo

Spoiler for TAMBAHAN EMPAT:
Quote:Dimitri Vegas, Martin Garrix, Like Mike - Tremor

Spoiler for TAMBAHAN LIMA:
Quote:Tiësto & KSHMR feat. Vassy - Secrets


Update bersambung ....
Suka EDM jg sis?
ajeb ajeb gan
nice share sis cay
Coba download ahh
Ajeb" aja ke club
Kesukaan ane si avichi , apalagi yg

"Menunggu cinta "
ane suka galantisssssss tiss tissss, suka kucing misteriusnya itu lho. kalo udah denger edm jadi lupa galau dahhh
ane gak ngerayain valentine gan...
Ane kasih lagu yang pas buat valentine
David guetta ft Skylar Grey - Shot me down

ane demennya cuma SEKERILEX gan
rewind repeat itu lagu paling anti mainstream . seorang ed sheeran . mau berkolaborasi dengan martin garrix. keren banget . nice thread ka win
tmbah ngenes dah
Saran yang luar biasa....
yg avicii emang kece gan...
yg lainnya boleh juga..
musik jeduk jeduk gan
hardwell bagus tuh

suksma sarannya
ane ngga valentinan
Quote:Original Posted By luucheen
Suka EDM jg sis?

aku produser amatiran
Quote:Original Posted By tyanlola
ajeb ajeb gan


Quote:Original Posted By mr.otong9
nice share sis cay

makasih
Quote:Original Posted By iamfrankenstein
Coba download ahh

mangga silahkan
Quote:Original Posted By tommytimothy
Ajeb" aja ke club

jangan itu dosa gan
Quote:Original Posted By kamujahat21
Kesukaan ane si avichi , apalagi yg

"Menunggu cinta "

tuh bagobo nganggur lo pacarin sana
Quote:Original Posted By respatiahmad
ane suka galantisssssss tiss tissss, suka kucing misteriusnya itu lho. kalo udah denger edm jadi lupa galau dahhh

nanti aku update yah
Quote:Original Posted By agampayment
ane gak ngerayain valentine gan...

buat yg ngerayain aja
Quote:Original Posted By luucheen
Ane kasih lagu yang pas buat valentine
David guetta ft Skylar Grey - Shot me down


makasih nanti aku upate
Quote:Original Posted By sn00b29
ane demennya cuma SEKERILEX gan

electro nya keras banget dia
Quote:Original Posted By BlackMail242
rewind repeat itu lagu paling anti mainstream . seorang ed sheeran . mau berkolaborasi dengan martin garrix. keren banget . nice thread ka win

makasih dav
Quote:Original Posted By chlizaceh
tmbah ngenes dah

engga dong, coba dengerin aja dulu
Quote:Original Posted By wahyudimam
Saran yang luar biasa....

makasih wkwkw
Quote:Original Posted By kakuzu.girl
yg avicii emang kece gan...
yg lainnya boleh juga..

iyaa avicii emang kereen
Quote:Original Posted By palingmbois17
musik jeduk jeduk gan

iya jedug jedug
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar