Pages


Senin, 02 Maret 2015

Foto-foto Ikonik Selama 30 Tahun Perjalanan Reuters




Mohon dibantu Rate gan

Jika agan berkenan Rekomendasikan jadi HT  (docs.google.com)


Pertama-tama cek Repost dulu gan
Spoiler for Repost?:
Kalau Repost tolong beritahu Saya.


Sumber Thread ini didapat atas Artikel yang ditulis di Businessinsider  (www.businessinsider.com)


Dalam tiga dekade sejak didirikan , Reuters dan fotografer pemenang penghargaan nya telah melihat banyak, termasuk perang dan bencana alam , pemilu dan skandal , protes dan perjanjian perdamaian . Fotografer Reuters telah ada untuk menangkap semuanya .

Untuk menandai agen foto pada 30th anniversary , Reuters telah menyusun foto terbaik dan paling penting untuk saat ini, yang dapat Anda lihat di sini . Menggunakan kata-kata mereka , kami ingin mereka masih ada lagi untuk 30 tahun mendatang " menciptakan gambar ikonik ,yang diakui di seluruh dunia . "
Happy Reading



Spoiler for 1:
Quote:Quote:Sgt. William Olas Bee , seorang Marinir AS dari pasukan 24 unit Ekspedisi Marinir, hamper terkena tembakan setelah pejuang Taliban melepaskan tembakan di dekat Garmser di Provinsi Helmand Afghanistan pada bulan Mei 2008.


Spoiler for 2:
Quote:Quote:Seorang pria bertahan di bagian atas kendaraan sebelum diselamatkan oleh US Coast Guard dari jalanan yang banjir di New Orleans , setelah Badai Katrina 2005 .


Spoiler for 3:
Quote:Quote:Seorang pria Georgia menangis saat ia memegang tubuh saudaranya setelah pemboman di Gori , 50 kilometer dari Tbilisi pada 9 Agustus 2008.


Spoiler for 4:
Quote:Quote:anggota staff berkumpul di ruang meeting di kantor Lehman Brothers di distrik keuangan Canary Wharf di London pada bulan September 2008 setelah pasar saham mengalami crash dan krisis keuangan
.


Spoiler for 5:
Quote:Quote:Polisi Anti Huru-hura Turki menggunakan gas air mata kepada pendemo yang memprotes penghancuran pohon di taman akibat adanya proyek pejalan kaki , di Taksim Square di pusat kota Istanbul pada tahun 2013.


Spoiler for 6:
Quote:Quote:Seorang wanita menangis karena dia tidak dapat menemukan suami dan putrinya yang berumur 4 tahun di atas reruntuhan sebuah sekolah hancur di provinsi Sichuan yang dilanda gempa China pada 17 Mei 2008.


Spoiler for 7:
Quote:Quote:The Northern Lights terlihat di atas abu volkanik dari gunung berapi Islandia Eyjafjallajökull di malam hari pada tanggal 22 April, 2010 foto.



Spoiler for 8:
Quote:Quote:Pemadam kebakaran minyak dari Boots dan Coots mencoba untuk memadamkan kebakaran yang terjadi di sumur minyak Al - Ahmadi di mana pasukan Saddam Hussein yang kalah telah membakar sumur minyak , pada 30 Maret 1991.


Spoiler for 9:
Quote:Quote:Seorang calon imigran merangkak di pantai setelah kedatangannya di pantai Gran Tarajal di Spanyol Canary Island Fuerteventura pada 5 Mei 2006



Spoiler for 10:
Quote:Quote:Warga Bucharest melindungi diri dari baku tembak dalam bentrokan di alun-alun Republik di Bucharest , Desember 1989.


Spoiler for 11:
Quote:Quote:Wartawan foto AFP Kenji Nagai tergeletak sekarat setelah polisi dan militer menembaki dia di Yangon , Myanmar pada September 27, 2007.



Spoiler for 12:
Quote:Quote:Nelson Mandela , didampingi istrinya Winnie , berjalan keluar dari Victor Verster penjara dekat Cape Town setelah menghabiskan 27 tahun di penjara apartheid pada 11 Februari 1990.




Spoiler for 13:
Quote:Quote:Pengungsi Kurdi berjuang untuk mendapatkan sepotong roti selama distribusi bantuan kemanusiaan di perbatasan Irak - Turki dalam April 5, 1992 foto



Spoiler for 14:
Quote:Quote:Seorang demonstran memukul dinding Tembok Berlin sementara penjaga perbatasan Berlin Timur tetap mengawasi (yang terlihat dari atas) di Gerbang Brandenburg di Berlin pada bulan November 1989.



Spoiler for 15:
Quote:Quote:Daerah yang rusak akibat bom di Kota London pada 24 April, 1993 setelah dua ledakan merusak bangunan di sekitarnya. Puluhan orang terluka dalam ledakan yang disebabkan oleh bom IRA ini.


Spoiler for 16:
Quote:Quote:Seorang pria , yang terkenal dengan sebutan " Tank Man , " berdiri di depan konvoi tank di Avenue of Eternal Peace di Lapangan Tiananmen di Beijing dalam 5 Juni 1989.


Spoiler for 17:
Quote:Quote:Diana, Princess of Wales memeluk anak kecil yang terserang kanker, pada sebuah pertunjukan di Rumah Sakit Kanker Memorial Shaukat Khanum di Lahore , Februari 1997


Spoiler for 18:
Quote:Quote:Jari-jari malnutrisi kecil dari anak yang berusia satu tahun Alassa Galisou menempel pada bibir ibunya Fatou Ousseini di klinik makan darurat di kota Tahoua di barat laut Niger , dalam 1 Agustus 2005.


Spoiler for 19:
Quote:Quote:Warga Palestina mencoba untuk melarikan diri dari tentara Israel yang menembakkan gas air mata dalam bentrokan Palestina - Israel di kota Jalur Gaza selatan Khan Younis pada bulan Oktober 2000


Spoiler for 20:
Quote:Quote:OSeorang wanita india, setelah melihat salah seorang anggota keluarganya meniggal akibat Tsunami yang menimpa 14 negara, pada 26 desember 2004


Spoiler for 21:
Quote:Quote:Presiden AS George W. Bush menyerahkan kembali bayi yang menangis, yang diserahkan kepadanya oleh warga dikerumunan saat ia tiba untuk makan malam outdoor dengan Kanselir Jerman Angela Merkel di Trinwillershagen , Jerman pada bulan Juli 2006



Spoiler for 22:
Quote:Quote:Bendera nasional China dinaikkan pada saat upacara pembukaan Olimpiade Beijing 2008 di Stadion Nasional



Spoiler for 23:
Quote:Quote:Seorang tentara AS 2-12 Infanteri 4BCT - 4ID Task Force Mountain Warrioe mengambil istirahat selama misi malam dekat Honaker Miracle camp di lembah Pesh Kunar Provinsi Afghanistan pada bulan Agustus 2009



Spoiler for 24:
Quote:Quote:Seorang pelayat mengenakan masker untuk mencegah SARS bersembunyi di bawah payung saat pemakaman dokter yang terkena SARS, Tse Yuen - man di Hong Kong pada tahun 2003. Antara November 2002 dan Juli 2003 , wabah SARS di Cina selatan menyebabkan 774 kematian di beberapa negara dengan sebagian besar kasus di Hong Kong menurut Organisasi Kesehatan Dunia ( WHO )



Spoiler for 25:
Quote:Quote:Korban banjir yang terdampar mencoba untuk meraih salah satu bars di sisi helikopter militer yang tiba untuk mendistribusikan persediaan makanan bagi distrik Muzaffargarh provinsi Punjab Pakistan pada bulan Agustus 2010.


Spoiler for 26:
Quote:Quote:Lesleigh Coyer , 25 , dari Saginaw , Michigan , berbaring di depan makam kakaknya , Ryan Coyer , yang bertugas di Angkatan Darat AS di Irak dan Afghanistan, pada pemakaman Arlington National Cemetery di Virginia pada foto yang diambil tahun 2013. Coyer meninggal akibat komplikasi dari cedera berkelanjutan yang dideritanya di Afghanistan



Spoiler for 27:
Quote:Quote:Sebuah Foto pendiri Korea Utara Kim Il - sung menghiasi bangunan di ibukota Pyongyang dalam Oktober 2011



Spoiler for 28:
Quote:Quote:Para petugas yang memakai alat pelindung memeriksa tanda-tanda radiasi pada anak-anak yang berasal dari daerah evakuasi di dekat pabrik nuklir Fukushima Daini di Koriyama pada tanggal 13 Maret 2011. Gempa bumi terbesar yang memukul Jepang melanda pantai timur laut , memicu tsunami 10 meter yang menyapu segala sesuatu di jalan , termasuk rumah , kapal , mobil dan bangunan pertanian dan menyebabkan krisis dari pembangkit listrik tenaga nuklir Fukushima


Spoiler for 29:
Quote:Quote:Seorang pengungsi Rwanda muda yang melakukan perjalanan dari Bukavu dengan beberapa ribu pengungsi lainnya menggigil di pagi hari pada November 1996 sebelum kembali di jalan menuju perbatasan . Dia adalah bagian dari sekelompok sekitar 20.000 pengungsi , banyak penderitaan dari penyakit dan kekurangan gizi , yang telah membuat jalan mereka ke Goma setelah berada di jalan selama lebih dari satu bulan



Spoiler for 30:
Quote:Quote:Sebuah fan sepak bola terluka dibawa ke tempat yang aman oleh seorang teman nya setelah dinding runtuh selama kekerasan antara fans sebelum final Piala Eropa antara Juventus dan Liverpool pada 29 Mei 1985 di Stadion Heysel di Brussels . 39 orang tewas , dan lebih 600 orang terluka.



Quote:Original Posted By Misael524288
Dari web reuters ane msh dapet banyak gan

Tim SAR menyelamatkan korban ledakan bom WTC 11 September 2001


Tumpahan minyak BP tahun 2008 di Alabama, AS


Agak DP: mayat di jalanan Gaza


Kebakaran di F1 grandprix th 1994


Selengkapnya disini gan

http://mobile.reuters.com/slideshow/...&i=11&irpc=932  (mobile.reuters.com)





Dibantu Jawab gan
Quote:Original Posted By elvaelisyadutha
ane ijin nyimak ni gan, ane bole nanya dong ke sepuh dsni, ada gak satu media amerika yg doyan mmberitakan negaranya sndiri sperti kompas, detik, tribun dkk yg terbuka bgt mmberitakan hal2 tsb kepada publik misal kasus begal, kasus pmerkosaan, kasus pmbnuhan, dsb


Spoiler for HT:
Quote:HT
01/03/2015 11.00
Terimakasih kepada Kaskus Officer dan para Kaskuser sekalian yang telah membantu menjadikan Thread ini HT



Jika Agan ingin Melihat Foto-foto nya lebih lengkap, silahkan mengunjungi
Businessinsider  (www.businessinsider.com)

Baiklah sekian dari ane, Terima kasih telah membaca trit sederhana ini.
Mohon di koment, agar tercipta diskusi. dan Jangan lupa tambahan dari agan, ntar ane taruh di pejkwan.
Kalau berkenan bagi ane hijau..
Mohon bantu Rate juga

Jika agan berkenan Rekomendasikan jadi HT  (docs.google.com)



Mari berkunjung ke Thread ane yang lain


Terimakasih yang telah memberi Cendol dan Abu nya ke Ane.. Cendol dan Abu nya
keren bangett

Quote:
Karena Foto Ini Syahrini Di kecam netizen   (www.fokusberitaterbaru.com)
Kabar terbaru Ini Penampilan Drastis Olga Syahputra   (www.fokusberitaterbaru.com)
Inilah 5 Lurah Tercantik Di Indonesia   (www.fokusberitaterbaru.com)
Istrinya Super Cantik, Pria Ini Hebohkan Netizen China   (www.fokusberitaterbaru.com)
Ini Dia Perubahan Aurel Hermansyah,Dari Chubby Hingga Cantik dan Seksi   (www.fokusberitaterbaru.com)
Inilah Lurah Muda & Cantik, Nurmala, Dari Gorontalo  (www.fokusberitaterbaru.com)
Ini Pacar Pramugari Cantik Khairunnisa Airasia  (www.fokusberitaterbaru.com)
Hem,cantiknya pacar joshua suherman   (www.fokusberitaterbaru.com)
Gaya Narsis Oknum Polisi di Ekor AirAsia   (www.fokusberitaterbaru.com)




Quote:
Cantiknya Ani Yudhoyono Saat Berumur 23 Tahun   (www.fokusberitaterbaru.com)
Ini Dia Bripda Nina, Anggota Gegana Cantik yang Bikin Heboh Media sosial  (www.fokusberitaterbaru.com)
Waw,Di Amerika marshanda pamer Pacar barunya  (www.fokusberitaterbaru.com)
Ini Dia Lucia Villalon pacar baru Cristiano Ronaldo   (www.fokusberitaterbaru.com)
Ternyata Bali Memiliki Kolam Renang Terindah di Dunia  (www.fokusberitaterbaru.com)
Tampil Sangar,Ello Menuai Protes Fans dan Keluarga   (www.fokusberitaterbaru.com)
Hem,cantiknya pacar joshua suherman   (www.fokusberitaterbaru.com)
Gaya Narsis Oknum Polisi di Ekor AirAsia   (www.fokusberitaterbaru.com)


Quote:
Batu Akik aswad, Batu Akik Asal Aceh yang Bertuah  (faktapalingunik.com)
Waw,Batu Akik Asal Bengkulu Ini Dihargai Rp2 Miliar   (faktapalingunik.com)
Karena Batu Akik,Nenek 70 Tahun Jadi Jutawan  (faktapalingunik.com)
Jenis Batu Akik Yang Paling Banyak Dicari Pecinta Batu Mulia  (faktapalingunik.com)
batu akik Fire Opal, Akik Wonogiri yang Mulai Mencuat dan Berharga Puluhan Juta Rupiah  (faktapalingunik.com)
Penampakan Indahnya Batu Akik Kecubung Raksasa   (faktapalingunik.com)
Batu akik bergambar Nyi Roro Kidul harganya 5 M  (faktapalingunik.com)
Batu Akik Bacan Termahal, dibanderol Sampai Rp3 M  (faktapalingunik.com)
Inilah 3 Batu Akik Termahal di indonesia M  (faktapalingunik.com)
fotonya keren semua
Quote:Original Posted By patchkom
fotonya keren semua


Iya gan,,, reuters emang top soal foto trgedi
image pada keren
kebanyakan fotonya yang sedih tapi ada yang lucu si jos bus mukanya
fotonya mantaf gan... pas banget momennya..
Bagus gan fotonya, apalagi yg pas Perang itu lho. Kok sempat2nya foto2 gitu yak, padahal banyak peluru yg lagi menghujam mereka.
Banyak foto2 terkenal dari peristiwa2 penting dunia yg dibuat oleh fotografer2 Reuters
Foto2nya gak hanya bercerita banyak, juga menyentuh kemanusiaan dengan gambar2 yg dramatik
Kebutuhan kantor berita yg dihasilkan pendekar2 fotografi jurnalistik, membuatnya jadi rekaman yg bisa diliat sampe generasi2 berikutnya..
Top markotop
salut dgn gaya profesionalnya
semua fotonya foto penting ya
hmmm
Bagus ya gan foto2nya.. momen2 bersejarah di abadikan ke dalam sebuah foto...
gambar nomer 5 cewnya cakep ya gan ,, salahfokuss
Quote:Original Posted By om.satrio
Bagus gan fotonya, apalagi yg pas Perang itu lho. Kok sempat2nya foto2 gitu yak, padahal banyak peluru yg lagi menghujam mereka.


iya gan apalagi yang hampir kena tembak, kaya di film2 aaja
Sempet2nya nge-foto dulu ya gan
Bersejarah bgt yah fotonya
itu foto pertama yg hampir kena peluru pas banget motretnya
Foto fotonya sudah dapat menceritakan moment yg terjadi pada saat itu, top markotop...
Mantap gan, ijin share ya.
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar