Pages


Senin, 02 Maret 2015

Pohon-Pohon yang Harus Dihindari Saat Selfie

Puji Tuhan..HT #2 ane gan..



Makasih buat Agan, Mimin, Momod Kaskus..

Ditengah tren selfie yang lagi marak saat ini terdapat banyak berbagai orang/grup selfie sebagai simbol tentang situasi mereka saat itu. Foto ditengah pemandangan yang spektakuler ? selfie dengan keluarga,pacar,atau sahabat Agan? selfie sambil boker, ngupil dengan jempol, atau cukur bulu ketiak ? Ya, boleh gan..asal siap2 nerima komentar orang2 yang melihat selfie agan aja

Mungkin Agan/Aganwati mempunyai wajah yang keren/cantik ? Ya sebuah selfie yang dilengkapi dengan pemandangan spektakuler maupun objek2 yang keren pasti akan mendukung keberhasilan selfie Agan. Tapi perlu diketahui, Agan ga terlihat keren/cantik jika selfie dengan pohon2 ini, apa aja Gan?



Spoiler for 1. Pohon Pisang:



Meskipun ketampanan Agan seperti Afghan maupun Raisha, selfie dengan pohon pisang bukan pilihan yang tepat buat objek selfie Ngga mau kan gan, kalau di upload ke socmed ga bakal ada yg Like (kecuali faktor X). Daripada selfie dengan pohon ini, kenapa tidak embat buah pisangnya aja gan ?


Spoiler for 2. Pohon Beringin:



Pohon beringin merupakan salah satu pohon terbesar yang ada di negeri kita gan. Pohon yang mempunyai berat sampai ber-ton ini menurut ane kurang bagus untuk dijadikan objek selfie gan, walaupun Agan Sista mempunyai penampilan seperti bret pitt atau anjenlina joly. Daripada selfie, mending berkenalan langsung dengan penunggunya gan


Spoiler for 3. Pohon Mangga:



Kalau pohon ini banyak di kampung ane gan. Kalau Agan selfie dengan pohon ini akan memperlihatkan kesan vintage yang kurang pas dengan kultur aslinya gan. Daripada selfie dengan pohon ini, kenapa ngga selfie lagi makan buahnya aja?


Spoiler for 4.Pohon Durian:



What? salah satu buah favorit ane di ejek ? . Bukan gan..maksud ane pohonnya
Pohon Durian ini terkenal mempunyai batang pohon yang tinggi, besar, serta diperlukan kewaspadaan tingkat tinggi jika ingin selfie dibawah pohon ini, atau bagi yang ingin mendapat rezeki durian runtuh. Percayalah gan, selfie dengan pohon ini kurang begitu bagus untuk dijadikan momen selfie agan. Daripada selfie, kenapa ngga sambet buahnya aja gan ?


Spoiler for 5.Pohon Nangka:



Memang, pohon ini mempunyai sejarah indah pada saat ane kecil dulu. Tapi untuk Agan yang ingin selfie di bawah pohon ini terlihat kurang cocok..apalagi kalau ada buah2 nya gan. Ane yakin, pohon nangka juga ga mau foto dengan Agan karena ketampanan pohon nangka lebih dari Agan . Daripada selfie dengan pohon nangka, bagaimana kalau Agan menikmati buahnya sembari duduk dibawah pohon yang rindang itu?


Spoiler for 6. Pohon Kelapa Sawit:



Pohon ini yang selalu nemenin ane kalau lagi perjalanan antar provinsi dikampung ane. Pohon kelapa rawit biasanya ditanam di suatu hamparan tanah yang luas serta terdiri dari ratusan pohon yang ada dikawasan itu. Menurut ane, selfie dengan pohon ini kurang bagus gan, karena akan menimbulkan kesan "vintage" ala Indonesia daripada selfie dengan pohon ini, mending ambil buahnya buat masak emak dirumah gan (EH SIALAN, MENCURI ITU NAMANYA )


Sekian hasil refrensi tentang pohon2 dari ane..
ane ga nolak

tapi ane sangat menolak


Karena ane juga pengen selfie di pohon kelapa


Spoiler for Sumber:

Google & Pengamatan ane



Menurut Agan, pohon/objek apalagi yang kurang cocok untuk selfie ?




Visit Thread ane lainnya gan
Kehebatan Sopir Angkot yang Harus Agan Tau ( HT #1)  (www.kaskus.co.id)
klo foto ama pohon pisang...bisa di kira penunggunya


Quote:
Project Komik2 Serigala Yang MANTAP dari DeviantART
  (www.kaskus.co.id)
Klo foto sendiri di pohon beringin ntar malah ada yg peluk dari belakang lagi
kalo sama pohon cabe gimana gan
Ada2 aja nih TS, klo selfie di pohon Beringin itu serem yang ada gan, ane gak berani takutnya ntr penunggunya ikut narsis di foto
Selfie di deket pohon duren
Di pohon toge baru keren gan
Quote:Original Posted By smallbee
Ada2 aja nih TS, klo selfie di pohon Beringin itu serem yang ada gan, ane gak berani takutnya ntr penunggunya ikut narsis di foto


ada kok gan..ada
Quote:Original Posted By jerecoz
kalo sama pohon cabe gimana gan


paling jadi cabe cabean gan
Quote:Original Posted By freshcreature
klo foto ama pohon pisang...bisa di kira penunggunya


wkwk iya tapi tetap..masih ada gan ar
Dipohon asem yg banyak penghuninya gan
Quote:Original Posted By paruruu
Di pohon toge baru keren gan


toge emang keyen

Quote:  (www.kaskus.co.id)
Quote:Original Posted By 19petruk19


toge emang keyen


Apalagi kalo toge pasar
Quote:Original Posted By kojekbr
Dipohon asem yg banyak penghuninya gan


pohon asem gmn ya gan?
dibawah pohon beringin pasti serem


ngisi survey dapat hadiah  (goo.gl)
Quote:Original Posted By paruruu


Apalagi kalo toge pasar


idih
seleranya toge emak2 yg jualan bumbu dapur
Quote:Original Posted By 19petruk19


idih
seleranya toge emak2 yg jualan bumbu dapur


bukan itu
toge = toket gede
pasar = pantat besar

Quote:Original Posted By alexalbs


pohon asem gmn ya gan?


Masa gatau gan ? Tanya mbah gugel gan wkwk

Quote:Original Posted By paruruu


bukan itu
toge = toket gede
pasar = pantat besar



woooh, bilang dong
yg lebih ya jelas foto di pohon duit gan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar