Quote:ASSALAMMU'ALAIKUM
Welcome To Ma Trit Gan
Quote:Anak IT yang dipekerjakan di kantor agan sangat berguna untuk mengatasi hal teknis terkait teknologi. tapi jangan salah, mereka dapat menjadi hal yang ditakutkan dikantor agan. apa saja yang ditakuti dari mereka gan?
http://www.omgfacts.com/news/23380/1...Office-ab964-5
Quote:
trit yang juga berbau tentang IT : http://www.kaskus.co.id#...523323388b4570
Quote:Alhamdulillah Nih
Thanks Dulu Buat Mimin, Momod, dan Agan Semuanya Atas Bantuan Untuk HT Kali Ini
BTW Ane Haus Cendol Gan, Miskin Ijo-Ijo
Quote:Langsung Aja Cekidot Gan!
Quote:Kamu Bukanlah Satu-Satunya Orang Yang Mengetahui Password mu
Quote:Para pakar IT menjelaskan bahwa Hal ini terjadi bukan karena mereka mengakses akun kita, namun karena kemalasan kita sendiri. para Ahli IT mengatakan bahwa kebanyakan orang malas untuk mengganti password default yang standar sepert 123456. Hal ini sering terjadi dalam akun bisnis orang loh...
Ikuti Cara Kerja Mereka
Quote:Seringkali anak IT bekerja dalam kelompok kecil atau bahkan hanya bekerja seorang diri. Daripada agan menuntut mereka untuk bekerja lebih cepat, sebaiknya biarkan mereka bekerja dengan pola mereka. hanya mereka yang lebih paham mengenai alur pikir mereka sendiri
Stop watching porn at work, Serius Gan!
Quote:Sekitar 21 juta orang Amerika mengakses situs porno pada komputer kerja mereka setiap bulan, menurut perusahaan Nielsen. Orang-orang IT menyarankan Anda berhenti melakukan hal itu, sekarang.
Masalah Printer adalah Bukan Masalah
Quote:Masalah-masalah ini begitu mudah diperbaiki, orang IT kadang mengabaikan masalah ini dan ingin membuat orang akhirnya mencari tahu sendiri.
Mereka Juga Manusia
Quote:Mereka Juga Pekerja yang layak diperlakukan sama dengan yang lainnya. Jika agan pengen mendapatkan hasil yang baik dari mereka cobalah berbuat baik sama mereka, coba kasih perhatian. ingat, mereka dapat dengan mudah memasukkan komputer agan dengan virus loh!
Jangan Salahkan Mereka!
Quote:kebanyakan masalah aduan pada anak IT bukan disebabkan kelemahan sistem yang mereka tangani, namun karena kesalahan pribadi yang disebabkan oleh kekurangpahaman kita mengenai sistem yang ada gan!
Kebohonganmu tidak ada gunanya!
Quote:Ketika ada masalah pada perangkat agan, maka jujurlah, hal ini akan mempercepat mereka dalam mengatasi masalah tersebut. jika agan terlalu malu mengungkapkannya atau sengaja menyembunyikannya maka akan memperlambat tugas mereka
Kita dapat membuat mereka datang dengan cepat!
Quote:tentunya dengan berbicara dan mendeskripsikan sesuatu dengan jelas seperti cara mereka berbicara. ingat untuk dapat bantuan anda harus membuat mereka terbantu juga...
Nyatanya mereka juga bertanya pada google
Quote:saat mencari solusi di internet agan mungkin hanya sebatas mencari di halaman muka pencarian. berbeda dengan anak IT mereka akan menulusuri lebih dalam pencarian melalui google
Jangan lupa Restart/Refresh
Quote:Saat mengalami Stuck atau Masalah dalam perangkat agan cobalah untuk merestart aplikasi atau komputer agan terlebih dahulu. para teknisi IT biasanya mengawali perbaikan masalah dengan melakukan restart ataupun refresh. Dengan mencoba hal ini akan membantu setengah kerjaan mereka gan!
Mereka Bisa Membaca Email Agan, walaupun sebenarnya mereka malas
Quote:Untuk itu berhati-hatilah terhadap apa yang agan kirimkan... anggaplah di kantor itu bukan hanya agan sendiri yang membuka komputer akun agan.
Percaya atau tidak kebanyakan pelanggaran dapat ditelusuri oleh bos agan sendiri
Quote:saat seorang manajer belajar banyak mengenai teknologi dan mereka merasa tidak perlu lagi seorang ahli IT, maka saat itu pula mereka dapat mengetahui pelanggaran yang agan buat. berhati-hatilah!
Quote:Update Gan!
Quote:Untuk Artikel yang Lebih Seru, Buka Dibawah Ini Gan
Cara Berteman Dengan Mantan, I Know That Feel Bro
banyaknya korban tidak menyurutkan semangat haji
kumpulan trik keren
Apakah Mimpi Masa Kecil Agan Menjadi Kenyataan?
Fakta Menarik Tentang Depresi
Apa Yang DiGoogling Kebanyakan Orang Tentang Negara-Negara Di Dunia (Beda ama Trit Sebelumnya)
Cara Mengetahui Kapan Agan Harus PUTUS!
Kata-Kata Menyentuh Obat MOVE ON
Prototip Kapal Selam Russia Nih
Mau Tau Tentang IPDN???
Nih Gan Makanan Para Astronot Russia
TIPS AND TRIK MENGURANGI KEBAKARAN DI INDONESIA
simple hacks dalam HIDUP dan PEKERJAAN
fakta mind blowing tentang FACEBOOK
efek PSIKOLOGIS dari HUBUNGAN yang POSITIF
KENAPA MASA SMA SELALU TERTANAM DI HATI
FAKTA PALSU yang jangan dulu dipercaya
BISA JADI AGAN ADALAH TIPE PEMBELAJAR VISUAL BAHKAN INTROVERT
KEMAMPUAN OTAK dan HUBUNGANNYA DENGAN TEKAD!!!
RASISME is EVERYWHERE
TEKNIK RELAKSASI AMPUH ABIESSS!!!
Miliki a Better Life dengan Cara-Cara Berikut
Cara Sederhana Berbakti Pada Orang Tua
Anak IT mana suaranya hehe
Welcome To Ma Trit Gan
Quote:Anak IT yang dipekerjakan di kantor agan sangat berguna untuk mengatasi hal teknis terkait teknologi. tapi jangan salah, mereka dapat menjadi hal yang ditakutkan dikantor agan. apa saja yang ditakuti dari mereka gan?
Spoiler for sumur:
http://www.omgfacts.com/news/23380/1...Office-ab964-5
Quote:
trit yang juga berbau tentang IT : http://www.kaskus.co.id#...523323388b4570
Quote:Alhamdulillah Nih
Thanks Dulu Buat Mimin, Momod, dan Agan Semuanya Atas Bantuan Untuk HT Kali Ini
Spoiler for gausah dibuka gpp:
Quote:Langsung Aja Cekidot Gan!
Quote:Kamu Bukanlah Satu-Satunya Orang Yang Mengetahui Password mu
Quote:Para pakar IT menjelaskan bahwa Hal ini terjadi bukan karena mereka mengakses akun kita, namun karena kemalasan kita sendiri. para Ahli IT mengatakan bahwa kebanyakan orang malas untuk mengganti password default yang standar sepert 123456. Hal ini sering terjadi dalam akun bisnis orang loh...
Spoiler for 1:
Ikuti Cara Kerja Mereka
Quote:Seringkali anak IT bekerja dalam kelompok kecil atau bahkan hanya bekerja seorang diri. Daripada agan menuntut mereka untuk bekerja lebih cepat, sebaiknya biarkan mereka bekerja dengan pola mereka. hanya mereka yang lebih paham mengenai alur pikir mereka sendiri
Spoiler for 1:
Stop watching porn at work, Serius Gan!
Quote:Sekitar 21 juta orang Amerika mengakses situs porno pada komputer kerja mereka setiap bulan, menurut perusahaan Nielsen. Orang-orang IT menyarankan Anda berhenti melakukan hal itu, sekarang.
Spoiler for 1:
Masalah Printer adalah Bukan Masalah
Quote:Masalah-masalah ini begitu mudah diperbaiki, orang IT kadang mengabaikan masalah ini dan ingin membuat orang akhirnya mencari tahu sendiri.
Spoiler for 1:
Mereka Juga Manusia
Quote:Mereka Juga Pekerja yang layak diperlakukan sama dengan yang lainnya. Jika agan pengen mendapatkan hasil yang baik dari mereka cobalah berbuat baik sama mereka, coba kasih perhatian. ingat, mereka dapat dengan mudah memasukkan komputer agan dengan virus loh!
Spoiler for 1:
Jangan Salahkan Mereka!
Quote:kebanyakan masalah aduan pada anak IT bukan disebabkan kelemahan sistem yang mereka tangani, namun karena kesalahan pribadi yang disebabkan oleh kekurangpahaman kita mengenai sistem yang ada gan!
Spoiler for 1:
Kebohonganmu tidak ada gunanya!
Quote:Ketika ada masalah pada perangkat agan, maka jujurlah, hal ini akan mempercepat mereka dalam mengatasi masalah tersebut. jika agan terlalu malu mengungkapkannya atau sengaja menyembunyikannya maka akan memperlambat tugas mereka
Spoiler for 1:
Kita dapat membuat mereka datang dengan cepat!
Quote:tentunya dengan berbicara dan mendeskripsikan sesuatu dengan jelas seperti cara mereka berbicara. ingat untuk dapat bantuan anda harus membuat mereka terbantu juga...
Spoiler for 1:
Nyatanya mereka juga bertanya pada google
Quote:saat mencari solusi di internet agan mungkin hanya sebatas mencari di halaman muka pencarian. berbeda dengan anak IT mereka akan menulusuri lebih dalam pencarian melalui google
Spoiler for 1:
Jangan lupa Restart/Refresh
Quote:Saat mengalami Stuck atau Masalah dalam perangkat agan cobalah untuk merestart aplikasi atau komputer agan terlebih dahulu. para teknisi IT biasanya mengawali perbaikan masalah dengan melakukan restart ataupun refresh. Dengan mencoba hal ini akan membantu setengah kerjaan mereka gan!
Spoiler for 1:
Mereka Bisa Membaca Email Agan, walaupun sebenarnya mereka malas
Quote:Untuk itu berhati-hatilah terhadap apa yang agan kirimkan... anggaplah di kantor itu bukan hanya agan sendiri yang membuka komputer akun agan.
Spoiler for 1:
Percaya atau tidak kebanyakan pelanggaran dapat ditelusuri oleh bos agan sendiri
Quote:saat seorang manajer belajar banyak mengenai teknologi dan mereka merasa tidak perlu lagi seorang ahli IT, maka saat itu pula mereka dapat mengetahui pelanggaran yang agan buat. berhati-hatilah!
Spoiler for 1:
Quote:Update Gan!
Spoiler for update:
Mereka dapat mengajarkan cara untuk melindungi data Anda sendiri.
Ryan Dube mengingat wajah sedih dari mahasiswa pascasarjana yang tidak mendukung tesisnya, dan kehilangan semuanya. Bahkan superhero tidak bisa menyelamatkan setiap korban dari kebodohan sendiri.
"ada sesuatu yang saya pelajari selama tahun-tahun pada awal bekerja dengan komputer, akan betapa pentingnya untuk tidak hanya menyimpan barang-barang penting, tetapi juga untuk menyimpan data di tempat yang berbeda," tulis Ryan. Tanyakan ahli IT Anda untuk mengajarkan Anda cara membuat back up file Anda. lakukanlah.
Mereka dapat memenuhi permintaan aneh orang lain tanpa mengetawai orang lain itu.
Dari permintaan :mengubah cuaca, pengguna yang tidak tahu di mana untuk menemukan tombol restart komputer mereka, orang IT melayani banyak permintaan konyol dengan - sebagian besar - wajah serius. Jenis kesabaran dengan kekuatan super.
Tidak Seperti Dokter, Mereka Bisa Menyembuhkan Virus
Virus dapat menyebabkan sejumlah masalah. Jika virus tidak dihilangkan dapat menginfeksi seluruh data perusahaan loh gan, yang pada dasarnya mematikan bisnis.
Mereka dapat membantu ketika Anda sama sekali tidak tahu apa yang Anda lakukan.
Komputer agan mati total? Ketika anda mengerjakan pekerjaan secara manual selama berjam-jam akan selesai dalam waktu singkat dengan aplikasi secara otomatis? Profesional IT Anda dapat mengatur semuanya.
Ryan Dube mengingat wajah sedih dari mahasiswa pascasarjana yang tidak mendukung tesisnya, dan kehilangan semuanya. Bahkan superhero tidak bisa menyelamatkan setiap korban dari kebodohan sendiri.
"ada sesuatu yang saya pelajari selama tahun-tahun pada awal bekerja dengan komputer, akan betapa pentingnya untuk tidak hanya menyimpan barang-barang penting, tetapi juga untuk menyimpan data di tempat yang berbeda," tulis Ryan. Tanyakan ahli IT Anda untuk mengajarkan Anda cara membuat back up file Anda. lakukanlah.
Mereka dapat memenuhi permintaan aneh orang lain tanpa mengetawai orang lain itu.
Dari permintaan :mengubah cuaca, pengguna yang tidak tahu di mana untuk menemukan tombol restart komputer mereka, orang IT melayani banyak permintaan konyol dengan - sebagian besar - wajah serius. Jenis kesabaran dengan kekuatan super.
Tidak Seperti Dokter, Mereka Bisa Menyembuhkan Virus
Virus dapat menyebabkan sejumlah masalah. Jika virus tidak dihilangkan dapat menginfeksi seluruh data perusahaan loh gan, yang pada dasarnya mematikan bisnis.
Mereka dapat membantu ketika Anda sama sekali tidak tahu apa yang Anda lakukan.
Komputer agan mati total? Ketika anda mengerjakan pekerjaan secara manual selama berjam-jam akan selesai dalam waktu singkat dengan aplikasi secara otomatis? Profesional IT Anda dapat mengatur semuanya.
Quote:Untuk Artikel yang Lebih Seru, Buka Dibawah Ini Gan
Spoiler for HT:
Sekarang Siapa Aja Bisa Jadi Agen Rahasia Gan...
Tidak Masalah Jika Agan Ingin Belajar Dengan Cepat
Fakta Yang Tak (Pernah) Terduga
Seni Bermain Pasir yang Jarang Terpikirkan
Pernah Khawatir Berlebih? HATI2 OCD
Yang BELUM Kenal Pangkalan Bun Main Di Mari
Cara Agar Betah Ngantor
Fakta Psikologis Keren
Tidak Masalah Jika Agan Ingin Belajar Dengan Cepat
Fakta Yang Tak (Pernah) Terduga
Seni Bermain Pasir yang Jarang Terpikirkan
Pernah Khawatir Berlebih? HATI2 OCD
Yang BELUM Kenal Pangkalan Bun Main Di Mari
Cara Agar Betah Ngantor
Fakta Psikologis Keren
Cara Berteman Dengan Mantan, I Know That Feel Bro
banyaknya korban tidak menyurutkan semangat haji
kumpulan trik keren
Apakah Mimpi Masa Kecil Agan Menjadi Kenyataan?
Fakta Menarik Tentang Depresi
Apa Yang DiGoogling Kebanyakan Orang Tentang Negara-Negara Di Dunia (Beda ama Trit Sebelumnya)
Cara Mengetahui Kapan Agan Harus PUTUS!
Kata-Kata Menyentuh Obat MOVE ON
Prototip Kapal Selam Russia Nih
Mau Tau Tentang IPDN???
Nih Gan Makanan Para Astronot Russia
TIPS AND TRIK MENGURANGI KEBAKARAN DI INDONESIA
simple hacks dalam HIDUP dan PEKERJAAN
fakta mind blowing tentang FACEBOOK
efek PSIKOLOGIS dari HUBUNGAN yang POSITIF
KENAPA MASA SMA SELALU TERTANAM DI HATI
FAKTA PALSU yang jangan dulu dipercaya
BISA JADI AGAN ADALAH TIPE PEMBELAJAR VISUAL BAHKAN INTROVERT
KEMAMPUAN OTAK dan HUBUNGANNYA DENGAN TEKAD!!!
RASISME is EVERYWHERE
TEKNIK RELAKSASI AMPUH ABIESSS!!!
Miliki a Better Life dengan Cara-Cara Berikut
Cara Sederhana Berbakti Pada Orang Tua
Anak IT mana suaranya hehe
Komeng anak IT sendiri :
Quote:Original Posted By jkapten42 ►
ane kerja di salah satu vendor IT gan, dan nyatanya emang bener semua itu,,
aneh2 dah isi pc user ..
kalo link ke 18+ mah dah banyak dah,,
pass user pada standar semua, nggak jauh dari 123456
apa lagi ane pernah ditempatkan di salah satu bank swasta, ane main di server, disitu mah bejibun dah data nasabah,
kalo mau carding, pencurian data, tinggal copy,
tapi sayang, karena ane dari vendor, masih banyak yg memandang sebelah vendor, kelakuan user ke enginner vendor
nggak lebih dari orang yg liat tukang parkir siluman
Quote:Original Posted By 1088898 ►
Ane IT di salah satu media besar di Indonesia. Lebih spesifik, ane di bidang networking (jaringan). Anak2 kalo ketemu, pasti pada blg: elu tau yah gua email2an apa? lu tau yah tadi gua telpon siapa aja pake telp kantor? lu tau yah isi YM gua? lu tau yah gua buka apa aja di browser?
Gitu deh
Quote:Original Posted By artwing ►
Jadi IT bikin ane jadi rasis, membenci orang, suka marah, sumpah serapah, dan lain sebagainya.
Poin printer tadi satu poin yang bikin ane jadi begini.
Ada lagi, "mas ini internetnya diputus, wah dimonopoli sendiri, bla bla bla", padahal do'i cuma salah ngetik web (com jadi con, atau net jad ne, dst).
Kemudian yang harus pindah gedung buat tanganin komplain biasa "mas pc nya ga bisa, lag, hang, macet, wah gimana sih anak IT ini?", eh ga taunya mouse nya lepas, iya gitu doank
Belom lagi
- belikan gorengan
- fotokopi ke depan
- harga komputer terbaru
- bisa perbaikin android
- ngetik buat tugas anakku bisa ga
- dll.
menyenangkan juga menyebalkan.
biarpun kesannya direndahkan, tapi sesaat ane juga kepikiran "betapa bodohnya mereka", huahahaha
andai mereka tahu berapa nilai 1 project/tender yang ditangani anak IT, mereka bakal bertekuk lutut minta maaf, huahahaha ;ngakaks
Sori kalap, sebel aja abis tanganin user rese :
Quote:Original Posted By grisaia ►
yang jelas
1. Gaji IT tak sesuai pekerjaan
2. jadi Superman serba bisa di kantor
3. selalu ada user rese yng ngaku2 pintar, padahal dia ngomong gak bisa loh gampang
peringatan buat orang awam
kau tak akan bisa bohong di depan anak IT, entah berapa kibulan yng kau keluarkan
contoh :
1. kau donlot bergiga2 kami bakal tahu
2. akses situs bokep di jam kerja kami juga bakal tahu
3. Human error yng kau perbuat tapi selalu menyalahkan anak IT, kami juga bakal tahu
so yeah it's useless lying in front of us
end of discussion
Quote:Original Posted By hardgamers ►
hmmm ane orang IT .. dah 7 tahun lah di kantor yang sekarang .. mulai dari urus pc, printer, mail server, web server, router, switch, firewall, storage dan itu gak 1 merk tapi berbagai merk sampe terakhir sekarang pegang virtualisasi.. mulai dari internal kantor sampe ke client-client baik swasta maupun kementerian ..
semua point dah ngerasain lah .. tapi tenang aja buat yang orang non-it, kita di it bisa tahu password standar bahkan kalau perlu ganti password atau mau akses komputer karyawan lain juga bisa kalau mau sih tapi rata-rata orang it itu punya dunia sendiri.. kita daripada urus hal sepele kayak gitu mending ngoprek di dunia kita aja .. kecuali bos yang nyuruh atau lagi mau ngegebet salah satu karyawati yang cantik :P ( stalk mode : on ) ....
soal gaya kerja juga, saat orang it dah yakin dengan cara kerja buat beresin masalah mending ikutin apa kata orang IT .. dah sering ngalamin di awal kerja suka ada yang ngeyel jadi ane yah turutin aja maunya apa dan begitu ngaco langsung ane bilang kan udah dibilangin malah ngeyel .. sekarang di kantor ane bebas, kerjaan cuma dikasih sama bos dan terserah ane mau gimana kerjainnya , kapan kerjainnya asal sesuai deadline dan juga mau dimana kerjainnya ( ane gk ada jam kerja kantor, ke kantor aja bisa 2 bulan sekali .. paling kerja dari rumah atau langsung di client .. kantor sih remote aja wkwkwk ) .. dan sekarang kantor ane punya ketergantungan tinggi ke ane jadinya ane tambah bebas aja wkwkwk ( mau gimana lagi, hampir 100% project IT kantor ane terlibat dan lebih di 50%-nya yang tahu kerjaannya yah ane sendiri ) ..
Quote:Original Posted By omBotak ►
Ane jg kerja di bagian IT tepatnya service desk portal pintu pertama tiap masalah IT yg dtg dr user
Yang ane alamin paling bete klo ada user yang anggep orang IT itu dewa sering kali ada user yg lapor masalah tp gk dijabarin detil ini yg bikin clue less dan susah dianalisa
Apa lg ada aja user yg pengen serba cepet padahal ada prosesnya dan lg di dlm divisi IT itu ada berbagai/banyak tim.
Quote:Original Posted By Gratiam ►
nasib anak IT tiap ada apa2 dikit soal komputer dipanggil mulu, padahal lagi byk yg mau dikerjain, blom sebentar2 telpon dari bagian ini dari bagian itu, emangnya punya banyak tangan, banyak kaki, staff IT nya aja sedikit,
kenapa ya usernya pada manja, padahal gw yakin sedikit banyak mereka ngerti n bisa ngatasinnya.
ini yg gw alamin di kantor
Quote:Original Posted By Naomi Nakamoto ►
Gue bukan bagian IT sih, tapi sedikit banyak gue ngerti soal masalah IT
Dikantor lama gue, karena gue ketahuan ngerti bagian IT, jadi sering "diberdayakan" buat ngurusin bagian IT. Sampe pernah disuruh bikin Poster buat di kantor, yang jelas2 jaoh dari kerjaan asli gue
Masalah laptop dan segala macemnya kayanya dah khatam gue disuruh bantuin
Sekarang di kantor gue yang baru gue pura2 bego aja gak ngerti IT, biar gak "diberdayakan" lagi, yang bikin kerjaan gue nambah, tapi gaji nggak
Quote:Original Posted By 7supreme ►
saya jg di bag IT gan. hampir semua bener tuh. org lain nganggap IT itu kudu bisa semuanya. di bag sy kan kalo pas ga ada trouble gt yaa banyak nganggurnya. nah itu awal masalahnya gan
banyak yg ngatain kalo IT tuh banyak nganggur. pdhl kalo pas ada trouble gt kita bisa nginep n ga tidur lho disaat org lain pules.
saking sering nganggur sampe sering tuh di suruh benerin saklar lah, dispenser lah, ac lah, pokoknya yg berhubungan sama elektronik lah. pnh tuh flashdisk udah patah malah disuruh nyambung krn isinya data penting! dikira bisa di selotip kali
yaaa itulah sedikit kisah di belakang meja IT
Quote:Original Posted By kaampreeet ►
Ati-ati nyimpen File Vokep gan, Sebanyak apapun folder buat nyembunyiin si Doi.. dalam hitungan 5 detik udah bisa kedetek semua
Biasanya hanya anak IT usil kurang kerjaan dengan rasa ingin tau tinggi yang suka ngubek2 masalah ini, Ane banget
Quote:Original Posted By erte2008 ►
Kalo ane udah lama di bagian IT gak pernah naek jabatan gan , tapi liat karyawan lain di promosiin jadi inilah jadi itu lah
Tapi biarin dah gak naek jabatan juga yang penting naek gaji
Quote:Original Posted By BeanWindz ►
ahahaha ane juga IT di kantor gan, sendirian di bagian ini , hampir semua yg di tulisin di atas ane alamin
Quote:Original Posted By Djhony.esmod ►
bener semua gan, apa lagi soal pasword2an, kalo mau nyimpen y semua gampang buat di dapet.
dan asiknya ane punya atasan yang ngerti "kerjain ini/bikinin anu" buat cara ngerjainnya y terserah ane, mau sambil tiduran, salto atau apapun dia gak pernah masalahin. yang penting dikerjain dan tepat waktu.
Quote:Original Posted By wolfzmus ►
sama kaya ane tuh, kadang2 pas lagi jam kerja banyak yang nanya atau request :
1. Minta akses browsing atau internetan (padahal prosedur perusahaan hanya orang tertentu yang bisa browsing)
2. Nanya HP rusak lah. (Manknya tukang service HP )
3. Minta download lagu/video atau apa keq yang bukan urusan kantor
Kadang2 juga nanya sesuatu yang bkan bidangnya IT.
1. ACnya rusak
2. Mesin jahit gak nyala (perusahaan ane bidang garment 0
3. lampu soak
4. Listrik mati
Dan juga kadang2 request yang bukan bidang IT
1. Ngeroot HP
2. Nambahin barang payment request (padahal bukan kita yang request )
3. Lupa password, facebook, twitter atau sejenis sosmed
4. Balikin foto di blackblarry atau poles foto
Dan juga IT di omelin karena (padahal bukan alah IT )
1. Data salah, harusnya KG jadi JG (salah input)
2. Salah vendor
3. Data hilang (padahal kedelete ama user sendiri)
4. Salah approve
Terus kadang2 juga nyebelin tuh user kalau nelpon kaya
1. Pas diangkat langsung ngerocos (padahal salah orang )
2. Awal pembicaraan "Ini siapa??!!!" (kgk sopan)
3. Yang di cari lagi meeting ama direktur langsung ngomel "Meeting terus, kapan sich gak ada meeting??"
4. Kalau yang di cari lagi online, "bilang penting!!!"
5. Kalau lagi enggak di tempat, "Kemana?? Balik jam berapa??" (kaya penting amat padahal enggak)
6. Kadang-kadang yang di cari gak ada langsung tanpa bilang makasih langsung menutup telepon. (biasanya suara marah atau suara tutup telepon dengan kecang "BRAAK!!!")
Itu yang paling ane KESEL ama user kaya gitu.
Quote:Original Posted By nidista ►
Ane anak IT gan, bener semua kata agan, apalgi karyawan yg suka download bokep gan banyak bgt untung aje ane orangnye ga berisik, kira-kira waktu ane kerja ane ngeremote 21 kompi perusahaan.
Cuma sekali seumur hidup ane ngalamin.
Ane pernah disuruh betulin fotocopy, ane jawab dgn tegas ane ga bisa urusan kaya gitu.
Lahh ane bisa di IT tp serius ane ga bisa betulin MESIN fotocopy, doi ga mau tau langsung pecat ane.
Trus ente kira ane diem aje.
Ya engga lah
Quote:Original Posted By aegilorenzo ►
Wkwkwkw no 1 bener banget tuh, kebetulan ane kerja bagian IT juga, ngelola aplikasi ERP industri.......
dan masing2 bagian punya akun khusus walopun bagi ane tidak khusus karena password smua akun ane tau.........
Tapi ga enak nya tuh udah kaya Toko komputer berjalan, rekan2 kerja yg non IT sering bertanya harga harga laptop/PC skarang........ malahan nanya harga HP aja harus ke ane.....
Quote:Original Posted By 458Italia ►
Asli gan..Yah semua bidang punya tantangan siy..jadi gmn sudut pandang kita ajah menyikapainya..Kebetulan 3 perusahaan pernah ane jajalin masuk IT supportnya..6thnan ane bergelut di bidang IT..Tapi 1 hal yang bikin demen sama ny pekerjaan yaitu segala hal bisa lo explore.
..IT bisa bocorin data km bahkan perusahaan,ane selalu bilang jangan buat anak IT naik pitam..
maksud judul diatas :"Mereka Juga Manusia"
Quote:Original Posted By cintaiaku ►
ane acak2 daleman cpu kantor ane , (ganti sama yg rusak, tapi skrg udh resign,haha..) saat sallary ane diturunin dgn alasan operational perusahaan kurang, denger2 skrg malah beli baru tapi dibohongin orang 2 paket kmptr 11jt dgn spek office,wakakaka.. puas ane
Quote:Original Posted By yadigembil ►
Ane mulai kerja jadi IT Staff sejak 2012 gan, point2 yang jabarin emang bener gan,.
IT Staff sebenrnya adalah divisi yang harus dideketin dalam struktur perusahaan, karna setiap masalah komputer akan lari ke IT,. Kalo perlakuan ga baik ke IT Staff,. Kalo ada user bawel ga ngehargain ane aja males2an beresinnya, ngulur2 waktu bilang aja ada kerjaan dan harus nunggu,. Kalo user malah cerewet sambil bilang "Kerjaan saya terbengkalai neh", ane jawab "ywdh kita tukeran kerjaan aja kalo gitu"..
lanjut bawah vrohh
Quote:Original Posted By jkapten42 ►
ane kerja di salah satu vendor IT gan, dan nyatanya emang bener semua itu,,
aneh2 dah isi pc user ..
kalo link ke 18+ mah dah banyak dah,,
pass user pada standar semua, nggak jauh dari 123456
apa lagi ane pernah ditempatkan di salah satu bank swasta, ane main di server, disitu mah bejibun dah data nasabah,
kalo mau carding, pencurian data, tinggal copy,
tapi sayang, karena ane dari vendor, masih banyak yg memandang sebelah vendor, kelakuan user ke enginner vendor
nggak lebih dari orang yg liat tukang parkir siluman
Quote:Original Posted By 1088898 ►
Ane IT di salah satu media besar di Indonesia. Lebih spesifik, ane di bidang networking (jaringan). Anak2 kalo ketemu, pasti pada blg: elu tau yah gua email2an apa? lu tau yah tadi gua telpon siapa aja pake telp kantor? lu tau yah isi YM gua? lu tau yah gua buka apa aja di browser?
Gitu deh
Quote:Original Posted By artwing ►
Jadi IT bikin ane jadi rasis, membenci orang, suka marah, sumpah serapah, dan lain sebagainya.
Poin printer tadi satu poin yang bikin ane jadi begini.
Ada lagi, "mas ini internetnya diputus, wah dimonopoli sendiri, bla bla bla", padahal do'i cuma salah ngetik web (com jadi con, atau net jad ne, dst).
Kemudian yang harus pindah gedung buat tanganin komplain biasa "mas pc nya ga bisa, lag, hang, macet, wah gimana sih anak IT ini?", eh ga taunya mouse nya lepas, iya gitu doank
Belom lagi
- belikan gorengan
- fotokopi ke depan
- harga komputer terbaru
- bisa perbaikin android
- ngetik buat tugas anakku bisa ga
- dll.
menyenangkan juga menyebalkan.
biarpun kesannya direndahkan, tapi sesaat ane juga kepikiran "betapa bodohnya mereka", huahahaha
andai mereka tahu berapa nilai 1 project/tender yang ditangani anak IT, mereka bakal bertekuk lutut minta maaf, huahahaha ;ngakaks
Sori kalap, sebel aja abis tanganin user rese :
Quote:Original Posted By grisaia ►
yang jelas
1. Gaji IT tak sesuai pekerjaan
2. jadi Superman serba bisa di kantor
3. selalu ada user rese yng ngaku2 pintar, padahal dia ngomong gak bisa loh gampang
peringatan buat orang awam
kau tak akan bisa bohong di depan anak IT, entah berapa kibulan yng kau keluarkan
contoh :
1. kau donlot bergiga2 kami bakal tahu
2. akses situs bokep di jam kerja kami juga bakal tahu
3. Human error yng kau perbuat tapi selalu menyalahkan anak IT, kami juga bakal tahu
so yeah it's useless lying in front of us
end of discussion
Quote:Original Posted By hardgamers ►
hmmm ane orang IT .. dah 7 tahun lah di kantor yang sekarang .. mulai dari urus pc, printer, mail server, web server, router, switch, firewall, storage dan itu gak 1 merk tapi berbagai merk sampe terakhir sekarang pegang virtualisasi.. mulai dari internal kantor sampe ke client-client baik swasta maupun kementerian ..
semua point dah ngerasain lah .. tapi tenang aja buat yang orang non-it, kita di it bisa tahu password standar bahkan kalau perlu ganti password atau mau akses komputer karyawan lain juga bisa kalau mau sih tapi rata-rata orang it itu punya dunia sendiri.. kita daripada urus hal sepele kayak gitu mending ngoprek di dunia kita aja .. kecuali bos yang nyuruh atau lagi mau ngegebet salah satu karyawati yang cantik :P ( stalk mode : on ) ....
soal gaya kerja juga, saat orang it dah yakin dengan cara kerja buat beresin masalah mending ikutin apa kata orang IT .. dah sering ngalamin di awal kerja suka ada yang ngeyel jadi ane yah turutin aja maunya apa dan begitu ngaco langsung ane bilang kan udah dibilangin malah ngeyel .. sekarang di kantor ane bebas, kerjaan cuma dikasih sama bos dan terserah ane mau gimana kerjainnya , kapan kerjainnya asal sesuai deadline dan juga mau dimana kerjainnya ( ane gk ada jam kerja kantor, ke kantor aja bisa 2 bulan sekali .. paling kerja dari rumah atau langsung di client .. kantor sih remote aja wkwkwk ) .. dan sekarang kantor ane punya ketergantungan tinggi ke ane jadinya ane tambah bebas aja wkwkwk ( mau gimana lagi, hampir 100% project IT kantor ane terlibat dan lebih di 50%-nya yang tahu kerjaannya yah ane sendiri ) ..
Quote:Original Posted By omBotak ►
Ane jg kerja di bagian IT tepatnya service desk portal pintu pertama tiap masalah IT yg dtg dr user
Yang ane alamin paling bete klo ada user yang anggep orang IT itu dewa sering kali ada user yg lapor masalah tp gk dijabarin detil ini yg bikin clue less dan susah dianalisa
Apa lg ada aja user yg pengen serba cepet padahal ada prosesnya dan lg di dlm divisi IT itu ada berbagai/banyak tim.
Quote:Original Posted By Gratiam ►
nasib anak IT tiap ada apa2 dikit soal komputer dipanggil mulu, padahal lagi byk yg mau dikerjain, blom sebentar2 telpon dari bagian ini dari bagian itu, emangnya punya banyak tangan, banyak kaki, staff IT nya aja sedikit,
kenapa ya usernya pada manja, padahal gw yakin sedikit banyak mereka ngerti n bisa ngatasinnya.
ini yg gw alamin di kantor
Quote:Original Posted By Naomi Nakamoto ►
Gue bukan bagian IT sih, tapi sedikit banyak gue ngerti soal masalah IT
Dikantor lama gue, karena gue ketahuan ngerti bagian IT, jadi sering "diberdayakan" buat ngurusin bagian IT. Sampe pernah disuruh bikin Poster buat di kantor, yang jelas2 jaoh dari kerjaan asli gue
Masalah laptop dan segala macemnya kayanya dah khatam gue disuruh bantuin
Sekarang di kantor gue yang baru gue pura2 bego aja gak ngerti IT, biar gak "diberdayakan" lagi, yang bikin kerjaan gue nambah, tapi gaji nggak
Quote:Original Posted By 7supreme ►
saya jg di bag IT gan. hampir semua bener tuh. org lain nganggap IT itu kudu bisa semuanya. di bag sy kan kalo pas ga ada trouble gt yaa banyak nganggurnya. nah itu awal masalahnya gan
banyak yg ngatain kalo IT tuh banyak nganggur. pdhl kalo pas ada trouble gt kita bisa nginep n ga tidur lho disaat org lain pules.
saking sering nganggur sampe sering tuh di suruh benerin saklar lah, dispenser lah, ac lah, pokoknya yg berhubungan sama elektronik lah. pnh tuh flashdisk udah patah malah disuruh nyambung krn isinya data penting! dikira bisa di selotip kali
yaaa itulah sedikit kisah di belakang meja IT
Quote:Original Posted By kaampreeet ►
Ati-ati nyimpen File Vokep gan, Sebanyak apapun folder buat nyembunyiin si Doi.. dalam hitungan 5 detik udah bisa kedetek semua
Biasanya hanya anak IT usil kurang kerjaan dengan rasa ingin tau tinggi yang suka ngubek2 masalah ini, Ane banget
Quote:Original Posted By erte2008 ►
Kalo ane udah lama di bagian IT gak pernah naek jabatan gan , tapi liat karyawan lain di promosiin jadi inilah jadi itu lah
Tapi biarin dah gak naek jabatan juga yang penting naek gaji
Quote:Original Posted By BeanWindz ►
ahahaha ane juga IT di kantor gan, sendirian di bagian ini , hampir semua yg di tulisin di atas ane alamin
Quote:Original Posted By Djhony.esmod ►
bener semua gan, apa lagi soal pasword2an, kalo mau nyimpen y semua gampang buat di dapet.
dan asiknya ane punya atasan yang ngerti "kerjain ini/bikinin anu" buat cara ngerjainnya y terserah ane, mau sambil tiduran, salto atau apapun dia gak pernah masalahin. yang penting dikerjain dan tepat waktu.
Quote:Original Posted By wolfzmus ►
sama kaya ane tuh, kadang2 pas lagi jam kerja banyak yang nanya atau request :
1. Minta akses browsing atau internetan (padahal prosedur perusahaan hanya orang tertentu yang bisa browsing)
2. Nanya HP rusak lah. (Manknya tukang service HP )
3. Minta download lagu/video atau apa keq yang bukan urusan kantor
Kadang2 juga nanya sesuatu yang bkan bidangnya IT.
1. ACnya rusak
2. Mesin jahit gak nyala (perusahaan ane bidang garment 0
3. lampu soak
4. Listrik mati
Dan juga kadang2 request yang bukan bidang IT
1. Ngeroot HP
2. Nambahin barang payment request (padahal bukan kita yang request )
3. Lupa password, facebook, twitter atau sejenis sosmed
4. Balikin foto di blackblarry atau poles foto
Dan juga IT di omelin karena (padahal bukan alah IT )
1. Data salah, harusnya KG jadi JG (salah input)
2. Salah vendor
3. Data hilang (padahal kedelete ama user sendiri)
4. Salah approve
Terus kadang2 juga nyebelin tuh user kalau nelpon kaya
1. Pas diangkat langsung ngerocos (padahal salah orang )
2. Awal pembicaraan "Ini siapa??!!!" (kgk sopan)
3. Yang di cari lagi meeting ama direktur langsung ngomel "Meeting terus, kapan sich gak ada meeting??"
4. Kalau yang di cari lagi online, "bilang penting!!!"
5. Kalau lagi enggak di tempat, "Kemana?? Balik jam berapa??" (kaya penting amat padahal enggak)
6. Kadang-kadang yang di cari gak ada langsung tanpa bilang makasih langsung menutup telepon. (biasanya suara marah atau suara tutup telepon dengan kecang "BRAAK!!!")
Itu yang paling ane KESEL ama user kaya gitu.
Quote:Original Posted By nidista ►
Ane anak IT gan, bener semua kata agan, apalgi karyawan yg suka download bokep gan banyak bgt untung aje ane orangnye ga berisik, kira-kira waktu ane kerja ane ngeremote 21 kompi perusahaan.
Cuma sekali seumur hidup ane ngalamin.
Ane pernah disuruh betulin fotocopy, ane jawab dgn tegas ane ga bisa urusan kaya gitu.
Lahh ane bisa di IT tp serius ane ga bisa betulin MESIN fotocopy, doi ga mau tau langsung pecat ane.
Trus ente kira ane diem aje.
Ya engga lah
Quote:Original Posted By aegilorenzo ►
Wkwkwkw no 1 bener banget tuh, kebetulan ane kerja bagian IT juga, ngelola aplikasi ERP industri.......
dan masing2 bagian punya akun khusus walopun bagi ane tidak khusus karena password smua akun ane tau.........
Tapi ga enak nya tuh udah kaya Toko komputer berjalan, rekan2 kerja yg non IT sering bertanya harga harga laptop/PC skarang........ malahan nanya harga HP aja harus ke ane.....
Quote:Original Posted By 458Italia ►
Asli gan..Yah semua bidang punya tantangan siy..jadi gmn sudut pandang kita ajah menyikapainya..Kebetulan 3 perusahaan pernah ane jajalin masuk IT supportnya..6thnan ane bergelut di bidang IT..Tapi 1 hal yang bikin demen sama ny pekerjaan yaitu segala hal bisa lo explore.
..IT bisa bocorin data km bahkan perusahaan,ane selalu bilang jangan buat anak IT naik pitam..
maksud judul diatas :"Mereka Juga Manusia"
Quote:Original Posted By cintaiaku ►
ane acak2 daleman cpu kantor ane , (ganti sama yg rusak, tapi skrg udh resign,haha..) saat sallary ane diturunin dgn alasan operational perusahaan kurang, denger2 skrg malah beli baru tapi dibohongin orang 2 paket kmptr 11jt dgn spek office,wakakaka.. puas ane
Quote:Original Posted By yadigembil ►
Ane mulai kerja jadi IT Staff sejak 2012 gan, point2 yang jabarin emang bener gan,.
IT Staff sebenrnya adalah divisi yang harus dideketin dalam struktur perusahaan, karna setiap masalah komputer akan lari ke IT,. Kalo perlakuan ga baik ke IT Staff,. Kalo ada user bawel ga ngehargain ane aja males2an beresinnya, ngulur2 waktu bilang aja ada kerjaan dan harus nunggu,. Kalo user malah cerewet sambil bilang "Kerjaan saya terbengkalai neh", ane jawab "ywdh kita tukeran kerjaan aja kalo gitu"..
lanjut bawah vrohh
Ane apus dulu deh history ane gan
Ane belajat IT dulu, takut point no 1 nya ketauan
Ane belajat IT dulu, takut point no 1 nya ketauan
Bener gan apalagi yg pada komplain ada perangkat rusak pada ga jujur wkwk ane selaku IT suka irbet kalo pada ga ngaku wkwk
Mereka adalah dewa perusahaan gan.
Keren yah di kantor biasa nonton bokep..
Wess threadnya bagus gan
Ane demen bacanya
calon HT
Ane demen bacanya
calon HT
mejeng dulu calon ht wkwk
Yang password kekx gak gan, kita gak bisa buka password orang, yang ada ngereset. kalo isi passwordnya apa ya gak tau.
Tolong diralat yah
Tolong diralat yah
tanya ke google berlaku untuk semua pekerjaan...
Ijin mejeng aja deh gan gatau mau komen apa
Nice trit nih gan
bantu Rate
tapi gokil juga bisa buka bokep d kantor
bantu Rate
tapi gokil juga bisa buka bokep d kantor
ane kerja di salah satu vendor IT gan, dan nyatanya emang bener semua itu,,
aneh2 dah isi pc user ..
kalo link ke 18+ mah dah banyak dah,,
pass user pada standar semua, nggak jauh dari 123456
apa lagi ane pernah ditempatkan di salah satu bank swasta, ane main di server, disitu mah bejibun dah data nasabah,
kalo mau carding, pencurian data, tinggal copy,
tapi sayang, karena ane dari vendor, masih banyak yg memandang sebelah vendor, kelakuan user ke enginner vendor
nggak lebih dari orang yg liat tukang parkir siluman
aneh2 dah isi pc user ..
kalo link ke 18+ mah dah banyak dah,,
pass user pada standar semua, nggak jauh dari 123456
apa lagi ane pernah ditempatkan di salah satu bank swasta, ane main di server, disitu mah bejibun dah data nasabah,
kalo mau carding, pencurian data, tinggal copy,
tapi sayang, karena ane dari vendor, masih banyak yg memandang sebelah vendor, kelakuan user ke enginner vendor
nggak lebih dari orang yg liat tukang parkir siluman
dulu ane punya staf anak IT malah asyik mulu ama gadget
keren emang nih IT
waspada no 3
waspada no 3
Quote:Original Posted By osama.ben.laden ►
kalo ga ada mereka , nyalain komputer aja bisa bingung loh gan, ane IT, kerja di perusahan media di indonesia, MANAGER / MANAGER LOH GAN, baru beli nerbook merek hp law ane ga salah, waktu itu netbook nya dia marah nan pusing knp ga bisa di nyalain, ternyata tombol nyalain nya di samping gan, boss nya bilang ooo gitu, ampun dah
tapi Allah itu adil gan, knp kita2 jarang jadi boss, ada tp ga byk lah, jujur aj, ane mikir gan selama ini , kenapa ya koq bisa, padahal rata2 orang IT / Gamer mrk org yg care sama teknologi walhasil otak nya lebih jago daripada org pada umumnya.
justru org2 kaya /boss dibuat jarang ngerti IT , karena buat bayarin orang IT , klo mereka ngerti and jago IT bisa jungkir balik ekonomi gan,
buat yg orang kaya / boss yg marah sama komenan ane, karena anda rasa anda telah pintar IT, kami orang IT sendiri GA pernah merasa kalau kami sudah tahu semua tentang IT , walaupun password2 bisa kami dapatin, carding, cheating, phising, dsb , aa, masih blm pandai gan, semakain berilmu semakin merunduk, semakin merasa bhwa sebenarnya ilmu ini msh terlalu sedikit. , peace
Quote:Original Posted By 7supreme ►
saya jg di bag IT gan. hampir semua bener tuh. org lain nganggap IT itu kudu bisa semuanya. di bag sy kan kalo pas ga ada trouble gt yaa banyak nganggurnya. nah itu awal masalahnya gan
banyak yg ngatain kalo IT tuh banyak nganggur. pdhl kalo pas ada trouble gt kita bisa nginep n ga tidur lho disaat org lain pules.
saking sering nganggur sampe sering tuh di suruh benerin saklar lah, dispenser lah, ac lah, pokoknya yg berhubungan sama elektronik lah. pnh tuh flashdisk udah patah malah disuruh nyambung krn isinya data penting! dikira bisa di selotip kali
yaaa itulah sedikit kisah di belakang meja IT
Quote:Original Posted By adi sopyan ►
saya jg di bag IT gan. hampir semua bener tuh. org lain nganggap IT itu kudu bisa semuanya. di bag sy kan kalo pas ga ada trouble gt yaa banyak nganggurnya. nah itu awal masalahnya gan
banyak yg ngatain kalo IT tuh banyak nganggur. pdhl kalo pas ada trouble gt kita bisa nginep n ga tidur lho disaat org lain tidur
Quote:Original Posted By hardgamers ►
hmmm ane orang IT .. dah 7 tahun lah di kantor yang sekarang .. mulai dari urus pc, printer, mail server, web server, router, switch, firewall, storage dan itu gak 1 merk tapi berbagai merk sampe terakhir sekarang pegang virtualisasi.. mulai dari internal kantor sampe ke client-client baik swasta maupun kementerian ..
semua point dah ngerasain lah .. tapi tenang aja buat yang orang non-it, kita di it bisa tahu password standar bahkan kalau perlu ganti password atau mau akses komputer karyawan lain juga bisa kalau mau sih tapi rata-rata orang it itu punya dunia sendiri.. kita daripada urus hal sepele kayak gitu mending ngoprek di dunia kita aja .. kecuali bos yang nyuruh atau lagi mau ngegebet salah satu karyawati yang cantik :P ( stalk mode : on ) ....
soal gaya kerja juga, saat orang it dah yakin dengan cara kerja buat beresin masalah mending ikutin apa kata orang IT .. dah sering ngalamin di awal kerja suka ada yang ngeyel jadi ane yah turutin aja maunya apa dan begitu ngaco langsung ane bilang kan udah dibilangin malah ngeyel .. sekarang di kantor ane bebas, kerjaan cuma dikasih sama bos dan terserah ane mau gimana kerjainnya , kapan kerjainnya asal sesuai deadline dan juga mau dimana kerjainnya ( ane gk ada jam kerja kantor, ke kantor aja bisa 2 bulan sekali .. paling kerja dari rumah atau langsung di client .. kantor sih remote aja wkwkwk ) .. dan sekarang kantor ane punya ketergantungan tinggi ke ane jadinya ane tambah bebas aja wkwkwk ( mau gimana lagi, hampir 100% project IT kantor ane terlibat dan lebih di 50%-nya yang tahu kerjaannya yah ane sendiri ) ..
Quote:Original Posted By 458Italia ►
Asli gan..Yah semua bidang punya tantangan siy..jadi gmn sudut pandang kita ajah menyikapainya..Kebetulan 3 perusahaan pernah ane jajalin masuk IT supportnya..6thnan ane bergelut di bidang IT..Tapi 1 hal yang bikin demen sama ny pekerjaan yaitu segala hal bisa lo explore.
..IT bisa bocorin data km bahkan perusahaan,ane selalu bilang jangan buat anak IT naik pitam..
Quote:Original Posted By boyz5xx ►
ane adalah satu satu nya anak IT dikantor itu dan ente tahu gak apa yang disuruh
ane disuruh desain poster..
handle komputer karyawan yang rusaknya ya human error
ngapain printer
ngpain AC
cek listrik
cek TV apakah nyala utnuk pengumuman
sampe2 cek dong rekening aku
cek telepon
ehh hp aku rusak bisa betulin..
nah yang lebih hebat
di suruh ngilaning suara dalam musik itu
bahhh ane bilang lah ke studio rekamana aya bu...
dan kerjaan yang sekarang membuat aen males ngerjainnnya
Quote:Original Posted By nandooochs ►
yaps gan bener banget itu, ane vendor IT di suatu perusahaan ISP terbesar di Indonesia, kerjaan nya crusial pake banget
kepercayaan, integritas, komitmen, presisi dibutuhin banget
tanggungan nya juga seluruh Indo gan, mau acak2 nomer, posisi signal dimana, increase balance dll nya bisa tapi yaa itu udah masuk illegal dan tiap edit data ada log yg selalu ter monitoring ke atasan , jadi mending main aman aja biar pak boz percaya juga kan ama kita nya
Quote:Original Posted By Rizandy123 ►
Ane sempet pkl di vendor salah satu provider gan, dan ane lulusan sekolah IT.
Waktu pkl ane belajar banyak tentang wireless network gan, dan kadang ane bisa remote dari pc sendiri karna id dan password host wirelessnya masih default, dan dari ilmu itu ane bisa tau mana yg sering nonton vokep juga donlot ber giga giga penyebab striming bola di kantor jadi lelet pas lagi nginep
Quote:Original Posted By roempoet ►
aseek yg ginian jd HT
udah setaun lebih dikit kerja di bagian IT. lucu-lucu ceritanya
1. pc gak bisa nyala ternyata setelah dicek kabel power belom nancep di psu
2. dimintai tolong buat restore file dokumen tp yg minta tolong lupa nama filenya. cuman hapal isi dokumennya kek gimana. butuh 2 hari buat nemuin dokumen ini
3. ini yang paling parah. ditanyain tempat download bokep
dan masih byk lagi cerita lainnya yg kadang bikin makan hati
Quote:Original Posted By j4zy ►
wah seru nih thread. Kebetulan ane juga anak it di kantor. hampir 99% semua statement dibahas bener semua. kadang anak it dianggap sprti dewa technology di kantor. dari hal yang mulai minta setting email di android baru. minta gantiin lcd hp lah. takut kesetrum nyalain atau megang komputer. nanya2 harga hp harga laptop sampe kadang nitip beliin hp / laptop pribadi. telp ruangan bunyi tiap menit. kadang rusak hardware / jaringan musti lari gedung sana sini. rusak software musti remote pula pdhal kerjaan udah. kelabakan bukan main. tp kalo kerjaan beres lg sepi bisa santai bisa ngilang dulu entah kemana sambil matiin hp.. ahhaahaa
perusahaan ane kebetulan di bidang percetakan offset skala besar. kadang bahkan disuruh benerin komputer dan krack program mesin cetak dan server computer to plate KODAK. supaya gak perlu manggil teknisi vendor mesin tsb yang sekali dtg/servis bisa ngabisin puluhan sampe ratusan jut jut. ampun sampe pusing tujuh keliling kepala. tp sesudah bisa berhasil rasanya puasss bisa bikin teknisi vendor tsb melongo kaget programnya yg udah dilock dan berharga puluhan/ratusan juta ternyata eh ternyata bisa dikrack anak it customernya sendiri. dan lumayan ada bonus prestasi pas liat slip gaji ahahaha.. dan yang pasti anak it itu semakin gak bisa/tau semakin penasaran. dalam artian positif kerjaan ya gan bukan ngorek2 urusan privacy lain. itu mah anak it usil aja.. hehe
Quote:Original Posted By utakandila ►
Ane juga kerja merangkap ke gan
Yang paling sebel sih orang pada nyalahin ane kalau terjadi apa-apa, seperti internet putus atau ada data yg hilang, terlebih lagi itu dilakukan oleh user yg sok tau oleh temen ane sendiri. Akhirnya dia pake cara yg malah membahayakan untuk melindungi komputernya, akhirnya komputer mereka virusan dan masih ane juga yg harus benerin. Belum lagi kalo harus berdebat pendapat sama dia
Gak habis pikir aja, orang pada percaya pula sama dia yg notabanenya seruangan sama dia. Padahal ilminya gal ada, cetek.. cuma gelar aja yg gede tapi pegang komputer jarang itupun cuma dikantor doang. Jadi ilmu apa yg dia punya atau kembangin? Hahaha
Quote:Original Posted By udang_rebus ►
jadi IT banyak suka dukanya... kebetulan hitungannya ane helpdesk... mulai benerin komputer sampe rapiin kabel, siapin laptop dianggapnya kerjaan IT... untuk rapiin kabel siapin laptop ane ajarin aja OB terus usernya kita kasih pengertian deh... jadi kita fokus ke bagian yang benar benar IT aja...
Quote:Original Posted By loxx ►
pernah rekan kerja telefon ampe 9x pas hari minggu,niatnya sih ga ane angkat toh lagi libur. tapi akhirnya ane angkat takutnya darurat bgt.
pas ane angkat
rekan: mas ini leptop saya tadi error.
ane: errornya gimana?
rekan: ya tadi ada kotak gitu tiba2 muncul (pop up window kali), trus saya matiin,sekarang gabisa masuk lagi.
ane: tulisan di "kotak" nya apa?
rekan: ga tau.
ane: ............
rekan: mas?
*tutup hp*
ane:
(╯°□°)╯︵ ┻━┻
┻━┻ ︵ ヽ(°□°ãƒ½)
┻━┻ ︵ \\('0')// ︵ ┻━┻
Quote:Original Posted By kureta_228 ►
terima kasih gan thread ini mendeskripsikan pekerjaan yang saya geluti selama 10 tahun ini.. mulai jaga system,jd network jd superman it sampai jadi it enginer. kita hanya bekerja atas problem yang timbul tetapi sebenarnya kita jg di tuntut untuk development diri kita dan ilmu kita jg.. kebanyakan problem yang muncul karena human error nya (user) yang salah.. sorry to say.. tp emang itu yang terjadi. disitulah it jg harus pandai berbicara. hehehehe NICE thread gan
Quote:Original Posted By Xtrene ►
Numpang ketawa gan....13 tahun saya jalani jd IT, byk dukanya. hampir semua pekerjaan berbau komputer, elektronik, listrik, sampai hp error di limpahin ke IT....emang nasib kali ikut perusahaan personal, turun ke anak boss malah parah overtime uang makan di hapus, akhirnya resign!
Quote:Original Posted By vinzkaskus18 ►
Ane skrg lagi kuliah juruasan IT, tapi baru kuliah aja udah ngalamin hal2 yg kaya TS sebutin.. Kalo ane pulang kampung bukannya tenang malah banyak gawean, install ulang laptop, flash hp, root hp,editin foto, bnerin hp sama laptop lemot, yg paling aneh TV rusak, kipas rusak sampe urusan elektronik lainya minta ke ane buat bnerin, di kira kita tukang service apa, dr semua yg minta bantu ke ane cuma atas nama tetangga dan temen aja ane gak dapet ibaratnya duit buat ngopi ada sih yg ngasih tapi jarang..
Tapi kadang ane bangga juga sih di butuhin banyak orang,
Quote:Original Posted By marco2000 ►
Well kalau ngomong soal ini, ada kalanya mindset orang Indonesia perlu dibuka bahwa IT itu penting juga dan jangan diremehkan lo
ane orang IT gan , sudah nghalamin semua yang agan bilang gitu ga jauh2 kok klo password itu ya pasti gitu2 aja, yang parah gan klo kita sudah resign, password beberapa akses kek server giitu kadang ga diganti , ane mau hacking bisa langsung masuk deh
Sekarang ane lagi menekuni bidang baru gan, mencoba di marketing , biar belajar ilmu manajemen, buat agan2 yang IT klo agan pengen bisa punya bargain tinggi, ada kalanya belajar ilmu manajemen gan, biar ga kalah sama orang2 bisnis dan ekonomi , dan agan juga bisa manfaatin ilmu IT agan untuk cari duit, dan sukur2 agan bisa buka usaha sendiri dari ilmu itu
Jika berkenan taruh page one
Quote:Original Posted By magewar ►
Semuanya bener gan mau tambahin lg gan, kebetulan ane kerja di vendor lebih tepatnya software engineering. Paling resek klo kerja itu, program udah mau jadi tp malah banyak CR2(Change Request) dateng bertebaran. Apalagi di kejar deadline tp misalnya server developmentnya lg down dan user kadang gak mau tau dengan artian, pas udah bener di uber2 dengan waktu yg gak ada kompensasinya. Mana salary di sini jg gak di hargain, dan lagi semua bahasa pemrograman harus di kuasai. Trus kadang malah ada yg minta di ajarin dengan gampangnya
#curhatanseorang SE
Quote:Original Posted By bhiel490 ►
Ane salah satu IT vendor di pelabuhan indonesia, sedangkan IT pelabuhannya sendiri juga ada, yg buat ane pusing tujuh keliling, ada dua permasalahan yg menjadi uneg uneg ane selama kerja di pelabuhan
1. IT pelabuhannya sendiri jadul jadul kenapa ane bisa bilang seperti ini karena sistem yg mereka pakai sudah tidak terpakai oleh anak IT sekarang tapi mereka ttp nyuruh vendor untuk memakai semua dengan OS yg sudah bulukan
2. Hal sepele jadi besar, terjadi ketika IT dari pelabuhan lagi ngecek PC punya user ada percakapannya gan *ilustrasi
IT : Kenapa ini mas komputernya???
USER : Anu mas IT ini loh kenapa aplikasinya lemot banget ya!!!
IT : " Wah ada virus tuh mas, tak instal ulang aja deh ya "
Disini gan yg membuat ane sring jengkel sama IT dari pelabuhan suka asal ngebacot, mentang2 dia paling bisa, pinter disana padahal nyatanya hal sepele sprti ini di anggap besar, seengganya kan sebelum melakukan yg namanya inul atau Instal ulang harus di analisis dulu apa sih problemnya, kenapa bisa lemot begini??? Masih bnyk jalan menuju roma itu menurut peribahasa indonesianya gan
Jadi inti dari semua ini cek, analisis terlebih dahulu sebelum melakukan instal
Segitu aja gan, udah 5 watt matanye
Ma'af ya kalo ada yg menyinggung ini cuma sekedar kasih info aja, salam IT indonesia
Quote:Original Posted By bilova.ent ►
Ane Kul Ekonomi capek2 kelamaan pula ,ehh udah lulus malah jadi IT..sampe hari ini udah 10thn masih juga jadi IT,mau resign malah diangkat pegawai,males2an malah dikasih penghargaan
pokoknya jadi IT bikin dilema bgt gan, tapi bidang IT yg bikin dapur ane ngebul trs ampe hari ini (CurhatBaruKesampean)
kalo ga ada mereka , nyalain komputer aja bisa bingung loh gan, ane IT, kerja di perusahan media di indonesia, MANAGER / MANAGER LOH GAN, baru beli nerbook merek hp law ane ga salah, waktu itu netbook nya dia marah nan pusing knp ga bisa di nyalain, ternyata tombol nyalain nya di samping gan, boss nya bilang ooo gitu, ampun dah
tapi Allah itu adil gan, knp kita2 jarang jadi boss, ada tp ga byk lah, jujur aj, ane mikir gan selama ini , kenapa ya koq bisa, padahal rata2 orang IT / Gamer mrk org yg care sama teknologi walhasil otak nya lebih jago daripada org pada umumnya.
justru org2 kaya /boss dibuat jarang ngerti IT , karena buat bayarin orang IT , klo mereka ngerti and jago IT bisa jungkir balik ekonomi gan,
buat yg orang kaya / boss yg marah sama komenan ane, karena anda rasa anda telah pintar IT, kami orang IT sendiri GA pernah merasa kalau kami sudah tahu semua tentang IT , walaupun password2 bisa kami dapatin, carding, cheating, phising, dsb , aa, masih blm pandai gan, semakain berilmu semakin merunduk, semakin merasa bhwa sebenarnya ilmu ini msh terlalu sedikit. , peace
Quote:Original Posted By 7supreme ►
saya jg di bag IT gan. hampir semua bener tuh. org lain nganggap IT itu kudu bisa semuanya. di bag sy kan kalo pas ga ada trouble gt yaa banyak nganggurnya. nah itu awal masalahnya gan
banyak yg ngatain kalo IT tuh banyak nganggur. pdhl kalo pas ada trouble gt kita bisa nginep n ga tidur lho disaat org lain pules.
saking sering nganggur sampe sering tuh di suruh benerin saklar lah, dispenser lah, ac lah, pokoknya yg berhubungan sama elektronik lah. pnh tuh flashdisk udah patah malah disuruh nyambung krn isinya data penting! dikira bisa di selotip kali
yaaa itulah sedikit kisah di belakang meja IT
Quote:Original Posted By adi sopyan ►
saya jg di bag IT gan. hampir semua bener tuh. org lain nganggap IT itu kudu bisa semuanya. di bag sy kan kalo pas ga ada trouble gt yaa banyak nganggurnya. nah itu awal masalahnya gan
banyak yg ngatain kalo IT tuh banyak nganggur. pdhl kalo pas ada trouble gt kita bisa nginep n ga tidur lho disaat org lain tidur
Quote:Original Posted By hardgamers ►
hmmm ane orang IT .. dah 7 tahun lah di kantor yang sekarang .. mulai dari urus pc, printer, mail server, web server, router, switch, firewall, storage dan itu gak 1 merk tapi berbagai merk sampe terakhir sekarang pegang virtualisasi.. mulai dari internal kantor sampe ke client-client baik swasta maupun kementerian ..
semua point dah ngerasain lah .. tapi tenang aja buat yang orang non-it, kita di it bisa tahu password standar bahkan kalau perlu ganti password atau mau akses komputer karyawan lain juga bisa kalau mau sih tapi rata-rata orang it itu punya dunia sendiri.. kita daripada urus hal sepele kayak gitu mending ngoprek di dunia kita aja .. kecuali bos yang nyuruh atau lagi mau ngegebet salah satu karyawati yang cantik :P ( stalk mode : on ) ....
soal gaya kerja juga, saat orang it dah yakin dengan cara kerja buat beresin masalah mending ikutin apa kata orang IT .. dah sering ngalamin di awal kerja suka ada yang ngeyel jadi ane yah turutin aja maunya apa dan begitu ngaco langsung ane bilang kan udah dibilangin malah ngeyel .. sekarang di kantor ane bebas, kerjaan cuma dikasih sama bos dan terserah ane mau gimana kerjainnya , kapan kerjainnya asal sesuai deadline dan juga mau dimana kerjainnya ( ane gk ada jam kerja kantor, ke kantor aja bisa 2 bulan sekali .. paling kerja dari rumah atau langsung di client .. kantor sih remote aja wkwkwk ) .. dan sekarang kantor ane punya ketergantungan tinggi ke ane jadinya ane tambah bebas aja wkwkwk ( mau gimana lagi, hampir 100% project IT kantor ane terlibat dan lebih di 50%-nya yang tahu kerjaannya yah ane sendiri ) ..
Quote:Original Posted By 458Italia ►
Asli gan..Yah semua bidang punya tantangan siy..jadi gmn sudut pandang kita ajah menyikapainya..Kebetulan 3 perusahaan pernah ane jajalin masuk IT supportnya..6thnan ane bergelut di bidang IT..Tapi 1 hal yang bikin demen sama ny pekerjaan yaitu segala hal bisa lo explore.
..IT bisa bocorin data km bahkan perusahaan,ane selalu bilang jangan buat anak IT naik pitam..
Quote:Original Posted By boyz5xx ►
ane adalah satu satu nya anak IT dikantor itu dan ente tahu gak apa yang disuruh
ane disuruh desain poster..
handle komputer karyawan yang rusaknya ya human error
ngapain printer
ngpain AC
cek listrik
cek TV apakah nyala utnuk pengumuman
sampe2 cek dong rekening aku
cek telepon
ehh hp aku rusak bisa betulin..
nah yang lebih hebat
di suruh ngilaning suara dalam musik itu
bahhh ane bilang lah ke studio rekamana aya bu...
dan kerjaan yang sekarang membuat aen males ngerjainnnya
Quote:Original Posted By nandooochs ►
yaps gan bener banget itu, ane vendor IT di suatu perusahaan ISP terbesar di Indonesia, kerjaan nya crusial pake banget
kepercayaan, integritas, komitmen, presisi dibutuhin banget
tanggungan nya juga seluruh Indo gan, mau acak2 nomer, posisi signal dimana, increase balance dll nya bisa tapi yaa itu udah masuk illegal dan tiap edit data ada log yg selalu ter monitoring ke atasan , jadi mending main aman aja biar pak boz percaya juga kan ama kita nya
Quote:Original Posted By Rizandy123 ►
Ane sempet pkl di vendor salah satu provider gan, dan ane lulusan sekolah IT.
Waktu pkl ane belajar banyak tentang wireless network gan, dan kadang ane bisa remote dari pc sendiri karna id dan password host wirelessnya masih default, dan dari ilmu itu ane bisa tau mana yg sering nonton vokep juga donlot ber giga giga penyebab striming bola di kantor jadi lelet pas lagi nginep
Quote:Original Posted By roempoet ►
aseek yg ginian jd HT
udah setaun lebih dikit kerja di bagian IT. lucu-lucu ceritanya
1. pc gak bisa nyala ternyata setelah dicek kabel power belom nancep di psu
2. dimintai tolong buat restore file dokumen tp yg minta tolong lupa nama filenya. cuman hapal isi dokumennya kek gimana. butuh 2 hari buat nemuin dokumen ini
3. ini yang paling parah. ditanyain tempat download bokep
dan masih byk lagi cerita lainnya yg kadang bikin makan hati
Quote:Original Posted By j4zy ►
wah seru nih thread. Kebetulan ane juga anak it di kantor. hampir 99% semua statement dibahas bener semua. kadang anak it dianggap sprti dewa technology di kantor. dari hal yang mulai minta setting email di android baru. minta gantiin lcd hp lah. takut kesetrum nyalain atau megang komputer. nanya2 harga hp harga laptop sampe kadang nitip beliin hp / laptop pribadi. telp ruangan bunyi tiap menit. kadang rusak hardware / jaringan musti lari gedung sana sini. rusak software musti remote pula pdhal kerjaan udah. kelabakan bukan main. tp kalo kerjaan beres lg sepi bisa santai bisa ngilang dulu entah kemana sambil matiin hp.. ahhaahaa
perusahaan ane kebetulan di bidang percetakan offset skala besar. kadang bahkan disuruh benerin komputer dan krack program mesin cetak dan server computer to plate KODAK. supaya gak perlu manggil teknisi vendor mesin tsb yang sekali dtg/servis bisa ngabisin puluhan sampe ratusan jut jut. ampun sampe pusing tujuh keliling kepala. tp sesudah bisa berhasil rasanya puasss bisa bikin teknisi vendor tsb melongo kaget programnya yg udah dilock dan berharga puluhan/ratusan juta ternyata eh ternyata bisa dikrack anak it customernya sendiri. dan lumayan ada bonus prestasi pas liat slip gaji ahahaha.. dan yang pasti anak it itu semakin gak bisa/tau semakin penasaran. dalam artian positif kerjaan ya gan bukan ngorek2 urusan privacy lain. itu mah anak it usil aja.. hehe
Quote:Original Posted By utakandila ►
Ane juga kerja merangkap ke gan
Yang paling sebel sih orang pada nyalahin ane kalau terjadi apa-apa, seperti internet putus atau ada data yg hilang, terlebih lagi itu dilakukan oleh user yg sok tau oleh temen ane sendiri. Akhirnya dia pake cara yg malah membahayakan untuk melindungi komputernya, akhirnya komputer mereka virusan dan masih ane juga yg harus benerin. Belum lagi kalo harus berdebat pendapat sama dia
Gak habis pikir aja, orang pada percaya pula sama dia yg notabanenya seruangan sama dia. Padahal ilminya gal ada, cetek.. cuma gelar aja yg gede tapi pegang komputer jarang itupun cuma dikantor doang. Jadi ilmu apa yg dia punya atau kembangin? Hahaha
Quote:Original Posted By udang_rebus ►
jadi IT banyak suka dukanya... kebetulan hitungannya ane helpdesk... mulai benerin komputer sampe rapiin kabel, siapin laptop dianggapnya kerjaan IT... untuk rapiin kabel siapin laptop ane ajarin aja OB terus usernya kita kasih pengertian deh... jadi kita fokus ke bagian yang benar benar IT aja...
Quote:Original Posted By loxx ►
pernah rekan kerja telefon ampe 9x pas hari minggu,niatnya sih ga ane angkat toh lagi libur. tapi akhirnya ane angkat takutnya darurat bgt.
pas ane angkat
rekan: mas ini leptop saya tadi error.
ane: errornya gimana?
rekan: ya tadi ada kotak gitu tiba2 muncul (pop up window kali), trus saya matiin,sekarang gabisa masuk lagi.
ane: tulisan di "kotak" nya apa?
rekan: ga tau.
ane: ............
rekan: mas?
*tutup hp*
ane:
(╯°□°)╯︵ ┻━┻
┻━┻ ︵ ヽ(°□°ãƒ½)
┻━┻ ︵ \\('0')// ︵ ┻━┻
Quote:Original Posted By kureta_228 ►
terima kasih gan thread ini mendeskripsikan pekerjaan yang saya geluti selama 10 tahun ini.. mulai jaga system,jd network jd superman it sampai jadi it enginer. kita hanya bekerja atas problem yang timbul tetapi sebenarnya kita jg di tuntut untuk development diri kita dan ilmu kita jg.. kebanyakan problem yang muncul karena human error nya (user) yang salah.. sorry to say.. tp emang itu yang terjadi. disitulah it jg harus pandai berbicara. hehehehe NICE thread gan
Quote:Original Posted By Xtrene ►
Numpang ketawa gan....13 tahun saya jalani jd IT, byk dukanya. hampir semua pekerjaan berbau komputer, elektronik, listrik, sampai hp error di limpahin ke IT....emang nasib kali ikut perusahaan personal, turun ke anak boss malah parah overtime uang makan di hapus, akhirnya resign!
Quote:Original Posted By vinzkaskus18 ►
Ane skrg lagi kuliah juruasan IT, tapi baru kuliah aja udah ngalamin hal2 yg kaya TS sebutin.. Kalo ane pulang kampung bukannya tenang malah banyak gawean, install ulang laptop, flash hp, root hp,editin foto, bnerin hp sama laptop lemot, yg paling aneh TV rusak, kipas rusak sampe urusan elektronik lainya minta ke ane buat bnerin, di kira kita tukang service apa, dr semua yg minta bantu ke ane cuma atas nama tetangga dan temen aja ane gak dapet ibaratnya duit buat ngopi ada sih yg ngasih tapi jarang..
Tapi kadang ane bangga juga sih di butuhin banyak orang,
Quote:Original Posted By marco2000 ►
Well kalau ngomong soal ini, ada kalanya mindset orang Indonesia perlu dibuka bahwa IT itu penting juga dan jangan diremehkan lo
ane orang IT gan , sudah nghalamin semua yang agan bilang gitu ga jauh2 kok klo password itu ya pasti gitu2 aja, yang parah gan klo kita sudah resign, password beberapa akses kek server giitu kadang ga diganti , ane mau hacking bisa langsung masuk deh
Sekarang ane lagi menekuni bidang baru gan, mencoba di marketing , biar belajar ilmu manajemen, buat agan2 yang IT klo agan pengen bisa punya bargain tinggi, ada kalanya belajar ilmu manajemen gan, biar ga kalah sama orang2 bisnis dan ekonomi , dan agan juga bisa manfaatin ilmu IT agan untuk cari duit, dan sukur2 agan bisa buka usaha sendiri dari ilmu itu
Jika berkenan taruh page one
Quote:Original Posted By magewar ►
Semuanya bener gan mau tambahin lg gan, kebetulan ane kerja di vendor lebih tepatnya software engineering. Paling resek klo kerja itu, program udah mau jadi tp malah banyak CR2(Change Request) dateng bertebaran. Apalagi di kejar deadline tp misalnya server developmentnya lg down dan user kadang gak mau tau dengan artian, pas udah bener di uber2 dengan waktu yg gak ada kompensasinya. Mana salary di sini jg gak di hargain, dan lagi semua bahasa pemrograman harus di kuasai. Trus kadang malah ada yg minta di ajarin dengan gampangnya
#curhatanseorang SE
Quote:Original Posted By bhiel490 ►
Ane salah satu IT vendor di pelabuhan indonesia, sedangkan IT pelabuhannya sendiri juga ada, yg buat ane pusing tujuh keliling, ada dua permasalahan yg menjadi uneg uneg ane selama kerja di pelabuhan
1. IT pelabuhannya sendiri jadul jadul kenapa ane bisa bilang seperti ini karena sistem yg mereka pakai sudah tidak terpakai oleh anak IT sekarang tapi mereka ttp nyuruh vendor untuk memakai semua dengan OS yg sudah bulukan
2. Hal sepele jadi besar, terjadi ketika IT dari pelabuhan lagi ngecek PC punya user ada percakapannya gan *ilustrasi
IT : Kenapa ini mas komputernya???
USER : Anu mas IT ini loh kenapa aplikasinya lemot banget ya!!!
IT : " Wah ada virus tuh mas, tak instal ulang aja deh ya "
Disini gan yg membuat ane sring jengkel sama IT dari pelabuhan suka asal ngebacot, mentang2 dia paling bisa, pinter disana padahal nyatanya hal sepele sprti ini di anggap besar, seengganya kan sebelum melakukan yg namanya inul atau Instal ulang harus di analisis dulu apa sih problemnya, kenapa bisa lemot begini??? Masih bnyk jalan menuju roma itu menurut peribahasa indonesianya gan
Jadi inti dari semua ini cek, analisis terlebih dahulu sebelum melakukan instal
Segitu aja gan, udah 5 watt matanye
Ma'af ya kalo ada yg menyinggung ini cuma sekedar kasih info aja, salam IT indonesia
Quote:Original Posted By bilova.ent ►
Ane Kul Ekonomi capek2 kelamaan pula ,ehh udah lulus malah jadi IT..sampe hari ini udah 10thn masih juga jadi IT,mau resign malah diangkat pegawai,males2an malah dikasih penghargaan
pokoknya jadi IT bikin dilema bgt gan, tapi bidang IT yg bikin dapur ane ngebul trs ampe hari ini (CurhatBaruKesampean)
Quote:Original Posted By tetsuosakura ►
Bener gan apalagi yg pada komplain ada perangkat rusak pada ga jujur wkwk
nah iya gan... alasannya ini itu, eh taunya ketumpah kopiii
Bener gan apalagi yg pada komplain ada perangkat rusak pada ga jujur wkwk
nah iya gan... alasannya ini itu, eh taunya ketumpah kopiii
Mereka bagaikan dewa dalam teknologi
Quote:Original Posted By rock2steel ►
Mereka adalah dewa perusahaan gan.
semua data ada tinggal send aja
Mereka adalah dewa perusahaan gan.
semua data ada tinggal send aja
Ane dulu pernah disuruh benerin mesin fotocopy..
Via: Kaskus.co.id
Tidak ada komentar:
Posting Komentar