Pages


Kamis, 01 Oktober 2015

Lihat Kepribadian Kamu Berdasarkan Benham's Top

Dijamin bukan Repost ya... Soalnya Ane ketik dengan tangan sendiri dari Sumber buku-buku dan bacaan lain yang Ane pelajari.

Spoiler for Hot Threads:



Gila... Selama 10 Tahun jon Kaskus.. Akhirnya ane nampang di Hot Threads... Thx Momod


Gambar ni adalah ilusi optik terkenal, biasa disebut Benham's Top atau Benham's Disk atau Piringan Benham.
Pada dasarnya piringan Benham hanya terdiri atas 2 warna dasar saja Hitam dan Putih. Namun bila diputar akan muncul warna lain selain Hitam dan Putih. (Kalau nggak percaya, ajak beberapa teman Agan untuk melihat warna yang mereka lihat)

Spoiler for Penjelasan Benham's Top:



Benham's top, juga disebut Benham's disk ini, diberi nama sesuai dengan pembuat mainan asal Inggris Charles Benham, Pada Tahun 1895, Charles Benham mejual Gambar Piringan dengan pola ditampilkan (Hitam dan Putih). Namun ketika piringan tersebut diputar, bmuncul gradiasi warna yang disebut warna Fechner atau pola-diinduksi warna flicker / pattern-induced flicker colors ( PIFCs), yang muncul di beberapa tempat yang berbeda pada piringan. Tidak semua orang melihat warna yang sama.

Fenomena ini tidak sepenuhnya dipahami. Salah satu alasan orang mungkin melihat warna mungkin bahwa reseptor warna di mata manusia merespon pada tingkat yang berbeda untuk merah, hijau, dan biru. Lebih khusus, latency / kecepatan munculnya warna dari pusat dan mekanisme tertentu warna sekitarnya berbeda untuk berbagai jenis sel ganglion.


Nah gambar berikut adalah piringain Benham yang berputar. kalian akan melihat warna lain yang muncul selain Hitam dan Putih.
Beberapa orang akan melihat lebih dari 1 (Satu ) warna selain Hitam dan Putih. Misal: Warna Merah dan Biru.
Namun untuk melihat kepribadian kalian . Cukup Perhatikan warna PERTAMA yang kalian lihat.

Spoiler for Piringan Benham yang berputar:




Untuk tidak kelihatan. Ini Link Video youtubenya, mungkin bisa membantu:
Spoiler for Link Youtube Benham's Top:





Penjelasan Karakter dari Warna Pertama yang terlihat selain warna Hitam dan Putih:
Spoiler for Warna Pertama Biru:

Untuk yang melihat warna Pertama adalah Biru

Anda adalah orang yang cinta damai, tapi memiliki intuisi yang kuat. Kehadiran Anda dapat menenangkan hati orang-orang di sekitar. Anda dapat melihat biru, sehingga menyiratkan Anda ingin dekat dengan laut, laut selalu dapat membawa Anda tenang dan relaksasi. Karakter yang Anda miliki sangat sensitif, Anda dapat mengamati hal-hal yang sangat halus, bisa dikaitkan dengan "Langit".

Hambatan dan tantangan: Anda terlalu banyak memendam kata-kata yang sulit untuk diucapkan? Anda memiliki terlalu banyak kata yang tersembunyi di dalam hati Anda itu? Karena ada terlalu banyak kata-kata terpendam, sehingga Anda sulit untuk mendapatkan ketenangan batin.

Potensi masa depan Anda: cinta damai, bersama dengan sangat harmonis, komitmen untuk mengejar perdamaian. Anda berpotensi besar untuk memanfaatkan kreativitas yang keluar dari mulut anda (seperti dengan menyanyi, pidato, pengacara, pembawa acara, dll).


Spoiler for Warna Pertama Merah:

Untuk yang melihat warna Pertama adalah Merah

Anda seorang yang sangat cerah (dalam artian Positif Thinker).Anda sangat cerdas dan kreatif, suka untuk menciptakan atau menghasilkan sesuatu. Untuk Anda, bagian paling penting dari tubuh adalah perut Anda, perut Anda yang bertanggung jawab atas rasa percaya diri, kekuatan dan keinginan Anda. Sifat yang Anda miliki adalah kepemimpinan.

Hambatan dan tantangan: Anda adalah orang yang terlalu rasional, sifat rasional Anda mengalahkan persaan Anda. Anda adalah tipe orang yang lebih memperhatikan target, dan sering mengabaikan proses, karena dengan sikap demikianlah yang membuat hidup Anda tampaknya penuh harapan.

Potensi masa depan Anda: Memiliki kewenangan dan bakat yang sangat baik dalam manajemen dan organisasi, ini dapat dikombinasikan dengan kecerdasan Anda. Anda dapat memanfaatkan pengetahuan dari masa lalu, untuk menyelesaikan tantangan saat ini.


Spoiler for Warna Pertama Ungu:

Untuk yang melihat warna Pertama adalah Ungu

Anda sangat berjodoh dengan hal-hal yang bersifat spiritual dan agama Anda mungkin memiliki intuisi yang kuat dan kemampuan baik untuk memperbaiki pikiran orang lain. Anda memiliki kemampuan untuk meredakan dan mengubah pola hidup dan kebiasaan diri.

Hambatan dan tantangan: Anda ingin tinggal di dalam tubuh Anda? Yang saya maksud adalah: Apakah Anda ingin tinggal di Bumi? Mungkin Anda sering merasa seperti alien, pikiran, perasaan, prilaku serta pandangan Anda tentang kehidupan berbeda dengan orang pada umumnya.

Potensi masa depan Anda: adalah Anda berpotensi untuk melakukan hal-hal yang berhubungan dengan Spiritual, sering secara spontanitas mendapatkan rasa "pencerahan."


Spoiler for Warna Pertama Hijau:

Untuk yang melihat warna Pertama adalah Hijau

Anda memiliki hati yang baik, sangat mencintai, sangat lembut, sangat penuh kasih. Anda bisa mendapatkan rasa nyaman bersama dengan orang-orang sekitar tanpa ada tekanan. Apakah Anda suka alam, yang berkesan sederhana. Berarti Anda adalah orang yagn bersifat arus bebas, Anda mudah mengikuti arus perubahan hidup.

Hambatan dan tantangan: Anda sering ketakutan tanpa anda ketahui sebabnya? Jika Anda mendengarkan hati Anda dengan cermat, Anda akan menemukan hati Anda memberitahu Anda: Aku sangat sedih! Anda merasa terlalu banyak menahan persaaan dalam hati Anda.

Potensi masa depan Anda: Tidak hanya untuk memimpin orang namun lebih berpotensi untuk mengontrol satu sama lain, dan memberikan orang lain ruang untuk tumbuh. Anda dapat menyelesaikan permasalahan rumit dengan hati dan perasaan tenang.


Spoiler for Warna Pertama Kuning:

Untuk yang melihat warna Pertama adalah Kuning

Anda adalah orang yang berhati cerah, sering membuat hati orang-orang di sekitar bahagia dan hangat, seperti layaknya matahari, Anda juga mudah untuk meluluhkan hati orang lain dayng dingin. Anda adalah orang pintar dan rasional, berpikiran logis, Anda tahu betul apa yang Anda inginkan.

Hambatan dan tantangan: Seperti halnya orang yang melihat warna Merah, Anda juga tipe orang yang hanya memperhatikan target tidak begitu memperdulikan proses, Anda suka mengejar keinginan agar tercapai tetapi lupa untuk menikmati prosesnya. Anda adalah orang yang rasional dan sangat menggunakan logika, tetapi mengabaikan perasaan Anda.

Potensi masa depan Anda: adalah baik hati dan harmonis seperti "sinar matahari", dari sini juga tercermin bahwa anda memiliki bakat seni seperti (Tari / Dance, Musik, Pelukis, dll). Anda adalah orang yang mudah berbaur dan gampang mengikuti arus kehidupan.


Spoiler for Warna Pertama Abu-abu:

Untuk yang melihat warna Pertama adalah Abu-abu

Anda adalah suka kebersihan.. Seperti halnya orang yang melihat warna ungu Anda sangat berjodoh dengan hal-hal yang bersifat spiritual dan agama. Jika Anda memiliki kontak dengan meditasi / suka bermeditasi, Anda akan dapat dengan mudah merasakan ketenangan dalam diri.

Hambatan dan tantangan: Anda memiliki sedikit rasa kesedihan dalam hati, serta suka menyendiri. Terkadang anda mempunyai khayalan tingkat tinggi. Anda terlalu suka berangan-angan / bermimpi yang berlebihan.

Potensi masa depan Anda: adalah Anda dapat dengan mudah membebaskan diri sendiri dan orang lain dari depresi, Anda berpotensi untuk memikul tugas perdamaian, dan memiliki hubungan yang erat dengan Tuhan. Anda sangat berpotensi dalam hal spiritual dan keagamaan.


Spoiler for Melihat warna selain yang disebutkan di atas:

Untuk yang melihat warna selain yang disebutkan di atas

Anda adalah orang dengan kreatifitas tinggi,dan sangat kaya dengan imajinasi. Tetapi Anda terbiasa untuk menyembunyikan kreatifitas anda dalam hati. Anda adalah seorang komunikator yang baik.

Hambatan dan tantangan: Anda sering menyembunyikan cahaya Anda sendiri (menyimpan bakatyang terpendam, meskipun Anda memiliki kekayaan kreatifitas, tetapi Anda tidak dapat berbagi dengan orang-orang. Saking terbiasa menyembunyikan perasaan ini, menyebabkan Anda untuk memiliki sifat melankolis.

Potensi masa depan Anda: Anda harus berani keluar untuk menunjukkan kreatifitas anda kepada orang lain. Bila anda dapat melawan rasa malu dalam diri Anda. Maka anda berpotensi menjadi orang yang terkenal (Selebriti, Artis, dll)


Sekian dan Terima Kasih. Semoga postingan saya berguna bagi Nusa dan Bangsa

Tips: Bagi yang nggak kelihatan warna lain selain Hitam Putih... Coba lihat lewat PC

Kalo suka boleh donk
kalo gk suka jangan di Bata ya...

Lihat Thread Ane yang lain Gan:
Kumpulan Gambar - Gambar Inspiratif [Keren]
ane baca dlu gan
eedit : ane warna kuning gan, 80% lah sesuai
Ane malah warna pelangi gimana gan.


ane ijo gan liat nya
koq garis nya ada warna coklat gan... gimana nih gan?
Quote:Original Posted By rock2steel
Ane malah warna pelangi gimana gan.


Quote:Original Posted By AD1Y
koq garis nya ada warna coklat gan... gimana nih gan?


Itu kan ada yang Melihat warna Lain Selain yang disebutkan diatas.

Spoiler for Melihat warna selain yang disebutkan di atas:

Untuk yang melihat warna selain yang disebutkan di atas

Anda adalah orang dengan kreatifitas tinggi,dan sangat kaya dengan imajinasi. Tetapi Anda terbiasa untuk menyembunyikan kreatifitas anda dalam hati. Anda adalah seorang komunikator yang baik.

Hambatan dan tantangan: Anda sering menyembunyikan cahaya Anda sendiri (menyimpan bakatyang terpendam, meskipun Anda memiliki kekayaan kreatifitas, tetapi Anda tidak dapat berbagi dengan orang-orang. Saking terbiasa menyembunyikan perasaan ini, menyebabkan Anda untuk memiliki sifat melankolis.

Potensi masa depan Anda: Anda harus berani keluar untuk menunjukkan kreatifitas anda kepada orang lain. Bila anda dapat melawan rasa malu dalam diri Anda. Maka anda berpotensi menjadi orang yang terkenal (Selebriti, Artis, dll)
ane warna coklat gan,
berkali2 ane liat juga tetep coklat
aku melihat warna kuning
ane jadi puyeng mata ane jadi jereng bray
Ungu... Might be true.. But might not true...
Ane warna merah gan
Hitam yang ane liat gan
kok ane cuman liat buletan itam d tgh jd agk hitam pudar y??
jujur ane warna kuning
di opmin ga muter nih gan



makasih
gitu ya gan, gambar ane hitam putih doang,
Ane kok kagak liat warna selain item ma putih Gan,paling banter ya item campur putih alias item muda alias abu2

gimana tuh? mata Ane ada yang salah enggak Gan?

sebenernya yang dilihat itu yang bundaran di tengah apa yang dipinggirnya sih?

kalo yang ditengah abu2 tapi kalau yang garis2 pinggir ungu.

haha... ungu ma abu2 sifatnya hampir serupa, yaudah deh


biru gan


calon ha te nih!!!
bentar ane konsen dulu
ane binun antara biru sm ungu, apakah ane buta warna
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar