Pages


Kamis, 01 Oktober 2015

PERIODE 90'an PALING ENAK BUAT DENGERIN MUSIK

Quote:Alhamdulillah,,, Thread ini jd HT ane yang ke 15 ditanggal 30.09.2015

Thanks utk Agan n' Sista yang udah rate5, kasih cendol & abu gosok serta comment di thread ane,
Ane do'a-kan semoga tambah sukses, semoga dapet jodoh yg cantik/ganteng & baik, semakin sayang & di sayang sm orang tua...
Aamiin...

Spoiler for :



Sorry,,, Ini Thread OLD SCHOOL lagi...
Buat agan-agan yang pernah ngerasain masa-masa kecil atau masa remaja di taon 90'an, pasti punya donk lagu-lagu favorit, punya kasetnya dan bahkan hafal semua lagu dari penyanyi atau band tersebut. Walau zaman sekarang lebih canggih, entah kenapa kayaknya lebih enak dengerin lagu di taon 90'an.
Berikut ini adalah alasan2 ane lebih menyukai musik atau lagu-lagu taon 90'an...


1. Setiap Jeda Acara TV Pasti di Selingi Video Klip Musik
Quote:Berbeda dengan saat ini, acara televisi taon 90-an biasanya di mulai tepat pada saat menit jam menunjukan 00 atau menit ke 30, misal jadwal acara film layar emas di RCTI mulai jam 20:00 WIB atau acara film kartun di mulai jam 14:30 WIB.
Spoiler for :

Nah,,, Apabila sebuah acara selesai jam 14:17 WIB, maka untuk menunggu acara selanjutnya yang di jadwalkan mulai jam 14:30 WIB, pasti akan di selingi dengan video klip lagu2 terpopuler.
Mulai dari lagu anak-anak, lagu indonesia hingga lagu-lagu top 40 mancanegara.
Berbeda dengan masa kini yang setiap ada slot waktu kosong biasanya di isi dengan iklan n' iklan again...



2. Stasiun TV Belum Banyak, MTV Salah Satu Yang Paling TOP Saat Itu
Quote:Ane inget saat televisi nasional di indonesia gak lebih dari 6 channel, biasanya klo pagi sampai dengan menjelang sore ANTV menyiarkan MTV, dgn VJ dari Indonesia misalnya Nadia Hutagalung, Sarah sechan dll.
Spoiler for :

Alternative Nation adalah salah satu acara di MTV yg paling ane suka.
Klo zaman sekarang, udah kebanyakan stasiun TV, malah lebih seru Internet, jadi lupa dech untuk menikmati video klipnya.
Quote:Original Posted By tetekmurata
jadi inget vj MTV, nadia hutagalung, jamie aditya (sukanya ngocol nih orang), donita, sarah sechan

Quote:Original Posted By Comdark.Bubnix
ane tambahin gan.
dulu slain MTV,ada juga acara musik yg bener2 membahas tangga lagu musik indonesia,yg ane ingat Nuansa Musik gan,tayang di RCTI. itu acara musik pure mbahas musik,jadi bener2 enjoy nontonnya. gak kayak acara tivi skrang yg judulnya ngaku2 acara musik isinya malah gak jelas ada acara masak2 segala

Quote:Original Posted By mr.sparks
Dulu di RCTi ada program DELTA, durasi 1 jam. 30 menit tangga lagu Nasional, 30 Menit tangga lagu internasional.

Sekarang udah gak ada acara musik gitu.

terakhir ane liat program musik yang bener-bener musik tahun 2002-2004, masih ada MTV Ampuh



3. Hafal Lagu 1 Album
Quote:Dulu, penikmat musik konvensional harus membeli kaset sebagai alat putar musik kesukaannya. Kaset pertama kali diperkenalkan tahun 1963 di Eropa. Sementara itu, kaset muncul di Amerika pada tahun 1964 dengan nama Compact Cassette.
Era digital tak membutuhkan kaset sebagai alat pemutar, seperti tape atau Walkman. Orang tak perlu lagi membolak-balik Side A dan Side B.
Spoiler for :

Kaset, dengan menggunakan pita yang di gulung sebagai media rekamnya, musik di di mainkan sesuai urutan saat di rekam, tidak bisa di putar secara random atau acak, kecuali agan mau peke repot pencet tombol FF atau RW utk dengerin lagu yang mau di dengerin, cuma prosesnya ini agak lama dan seringkali berhenti tidak sesuai tujuan, jadi harus berulang-ulang menekan tombolnya.
Hal inilah yang mau tidak mau membuat kita harus mendengarkan seluruh isi kaset sesuai urutannya, sehingga lama-kelamaan secara tidak sadar akan membuat kita hafal dengan lagu-lagu yang ada di dalam kaset tersebut.
Klo sekarang, pasti agan-agan cuma dengerin beberapa lagu atau bahkan cuma satu lagu aja dari seorang penyanyi/band, dan itu pun BAJAKAN. Kasian yach artis sekarang,
Quote:Original Posted By dhie8
jd kangen masa kecil. kakak ane punya kaset dewa 19. Ampe apal semua lagu dlm satu album

Quote:Original Posted By agegusti
Hahahha bener gan dulu kalo suka 1 lagu dr penyanyi pasti beli kaset/CD nya jadi lagu yang lain jg ikut di dgrin klo skrg lagu yang di suka aja yg di dgrn soalnya gak usah beli 1 album

Quote:Original Posted By fasanin
masih inget pas muter kaset, satu kaset isinya 12 lagu, lagu yg disukai pas ditengah2. klo mau dengerin harus muter2 kaset sampai ketemu timingnya, tp klo males ya harus rela dengerin semua lagu sebelum ketemu sama lagu yg disuka. nyesek ga tuh?

Quote:Original Posted By beol.z
bener banget gan.
dulu mah ane hapal tuh lirik-lirik lagu, apalgi Green Day yang album Warning. Apal ane se-album. dengerin lagu sambil baca lirik di-cover
sekarang palingan cm ref-nya doank



4. Dengerin Musiknya Fokus
Quote:Taon 90'an belum banyak yang bisa mengusik asiknya dengerin lagu di rumah,kecuali tugas sekolah atau emak yg ngomel krn dengerin musik terlalu keras, hehehe...
Spoiler for :

Kalo zaman sekarang dengerin musik sambil main game, main komputer, sambil jalan dan bahkan sambil nongkrong di WC pun msh ttp dengerin music.
Jd zaman sekarang kayaknya musik cm buat temen doank, tp gak di nikmati...



5. Dengerin Musik Rame-rame Lebih Asik
Quote:Walkman msh merupakan barang mahal dan langka kala itu, jadi biasanya klo dengerin musik lewat tape atau radio bisa kedengeran sampe kerumah tetangga.
gak jarang klo lg nongkrong bareng temen trus denger musik dr rumah sebelah trus nyanyi bareng.
Spoiler for :

Bahkan kadang-kadang di tongkrongan ada yang bawa radio/tape biar suasana tongkrongan lebih asik dan rame.
Nah, klo zaman sekarang, nongkrong berlima, semuanya pegang HP + Handsfree sambil dengerin musik sendiri2 krn selera musik yang berbeda-beda,,, Enaknya cuma buat diri sendiri, gak ada kebersmaannya.



6. Video Klip Lebih Mengutamakan Lagu, Bukan Tubuh Tenyanyi
Quote:Pasti suka dech klo liat video klip yg penyanyinya cantik atau tampan, trus dalam video artisnya tampak santai, fokus bernyanyi dan berakting seperti isi lagunya,,,
Spoiler for :

Nah klo zaman sekarang, dalam sebuah video klip, penyanyi itu jual suara (lagu) atau jual tubuhnya sich?
Gak sedikit video klip saat ini menampilkan gambar/adegan yang gak sesuai dengan lirik lagunya.



7. Di Sampul Kaset di Sertai Lirik Lagu
Quote:Kalo agan/sista beli kaset BUKAN yg bajakan, pasti sampul kasetnya juga memuat lirik lagu-lagu yang ada di dalam kaset tersebut.
Spoiler for :

Emang sich jaman sekarang lebih gampang untuk cari lirik lagu di Internet, cuma karena di internet kita juga bisa melakukan hal-hal lain, jadi gak fokus dech untuk baca lirik lagunya.
Quote:Original Posted By auliarahmahtnaz
Di Sampul Kaset di Sertai Lirik Lagu bener banget gan, sampe sekarang kaset-kaset yang ada liriknya ane masih punya banyak

Quote:Original Posted By nuuwna
Keinget zaman dulu nih
Pas pertama kali beli album sheila on 7 yang pejantan tangguh tiap maen yang dibawa sampul album yang ada liriknya



8. Radio Lokal Jadi Media Kumpul Teman-teman Sekampung
Quote:Sekarang juga mungkin di daerah agan/sista masih ada radio lokal (mungkin radio yang gak berizin resmi) yang siarannya cuma melingkupi satu kampung atau maksimal satu kecamatan aja.
Spoiler for :

Serunya radio lokal ini, karena yang dengerin cuma orang-orang satu kampung aja, pasti banyak yang kita kenal, jadi kalo kirim-kirim salam atau kirim lagu untuk gebetan pasti sampe.
Karena radio lokal ini gak punya sponsor yang pasang iklan, untuk menutupi biaya operasionalnya biasanya stasiun radio tersebut akan memberikan biaya untuk request lagu, dengan menjual form/lembar utk kita menulis nama pengirim, nama yang di kirim dan lagu yang di request.
Quote:Original Posted By komendoang
"Radio Lokal Jadi Media Kumpul Teman-teman Sekampung"
Ini ane paling setuju.



9. Sound System Pas-pasan
Quote:Namanya taon 90'an, pasti teknologi belum canggih seperti sekarang, kebanyakan radio saat itu gak ada Bass maupun treble-nya, yg ada cuma midrange. Jadi suara yang keluar "cempreng" banget kayak knalpot bajaj...
Spoiler for :

Tapi keterbatasan gak jadi masalah, bahkan itu membuat suara penyanyinya lebih jelas dan kita lebih fokus dengan lirik lagunya.
Quote:Original Posted By babyzfitri
Karena pada saat itu semua masih terbatas, dan butuh usaha klo mau dengerin musik, misalnya harus beli vcd, menunggu lagu fav diputar di radio/tv, atau putar lagu di walkman pake kaset yang pada saat itu bisa dibilang ipod klo jaman skarang ye. jadi kita puas klo lagi dengar musik,
dan juga masing2 dengerin musik sesuai usia mereka, anak2 ada lagu tersendiri.. sekarang bisa download lagu sendiri pake smartphone, etdah balita sekarang jg udah hapal lagu/ joget dangdut yang terkesan gimana gitu



10. Lagu Yang Sesuai Usia
Quote:Di TV, biasanya lagu-lagu yang di putar pagi hingga sore adalah lagu anak-anak, seperti Joshua, Trio kwek kwek, Melisa, Eno lerian dll. Anak-anak kecil pun memiliki lagu-lagu Favorit sesuai dengan usia mereka.
Spoiler for :

Di Era sekarang kayaknya udah gak ada lagi lagu anak-anak yang terkenal, akhirnya membuat anak kecil ikutan bernyanyi lagu dewasa, yang mirisnya mereka blum mengerti apa maksud lagu tersebut.
Quote:Original Posted By ularpiton
Dulu lagu anak-anak masih banyak banget ya gan
sekarang anak kecil nyanyinya duo serigala

Quote:Original Posted By akhirbulanmei
Lagu yang SESUAI USIA itu BENAR SEKALI gan
pas sesuai usia ane yg jaman 90an ane masih SD hehe
musik indonesia era 90an emang keren kok,,
nike ardilla dewa 19 slank dll,, muantap

Quote:Original Posted By dixtra
setuju dengan TS, jadi ingat masa2 TK SD thn 90an di TV masih sering diputer lagu anak2, biasanya pagi dan sore, terus dengerin dan menyanyikan lagu anak2 macam trio kwek2, dll dari tape jadul emak ane, ah jadi kangen masa2 itu

Quote:Original Posted By ZaLazaR92
the golden age ya gan dulu ane masih bocah, suka dengerin lagu anak-anak macem joshua, enno lerian, chikita meydi, trio kwek kwek dll, jadi bernostalgia... hahaha


Jadi kayaknya, karena gak banyak hiburan dan teknologi yang masih terbatas, justru itu membuat kita lebih menikmati yang ada, termasuk menikmati Musik.
Quote:Original Posted By ninjaterakhir
pembajakan blm ngetrend, musisi jd semangat bkin lagu2 berkualitas.

Pertanyaan ane buat anak zaman sekarang=
BERAPA BANYAK LAGU YANG ENTE MILIKI?...
DAN DARI SEMUA LAGU TERSEBUT ADAKAH YANG HAPAL 1 ALBUM?...
TERAKHIR,,, BERAPA BANYAK LAGU BUKAN BAJAKAN YANG ENTE MILIKI?...


Quote:

Thread ane yg jd HT:
SEBAIKNYA Usia 20-an Memulai Usaha Sendiri Sekarang
14 Seni Bela Diri Mengagumkan Yang (Mungkin) Belum Pernah Anda Dengar
Sensasi Naik KRL Jadebotabek Yang Kini Gak Bisa Di Rasakan Lagi,,, ™
Foto-foto & Cerita Perbedaan STM dengan SMK,,, Gak Tauran Lagi... ™
20 Anime Jepang Yang Mengandung Unsur Indonesia
Alasan Kenapa Karyawan Indonesia Tidak Maju-Maju
Singapura Negeri Terbersih, Indonesia Bahkan Tidah Butuh Tempat Sampah
Gaya Mahasiswa Berpenampilan Berdasarkan Bidang Studinya
Karya Mencengangkan di Jalanan Berlubang
Perilaku Atasan Yang (Bakal) Membuat Pegawai Terbaiknya Sekalipun Resign
Motor Konsep Terbaik Dari Honda, Yamaha Dan Suzuki
10 Alasan Era 90-an Jadi Dekade Terbaik Sepak Bola
KEBIASAAN DI JEPANG YANG BIASANYA KITA ANGGAP TAK LAZIM
dan HT pertama yang kayaknya udah terhapus dari kaskus bersumber dari sini=
Kematian Beberapa Orang Ini Mirip Seperti Kisah Film Final Destination

Quote:Original Posted By riotronics
Juara nih TS! Tau banget. Pasti anak nongkrong nih!

Quote:Original Posted By sukasehat
dekade ane di tahun 90-an diakhiri dengan hip rock,,, kek Linkin Park, Limp Bizkit, Korn, RATM,,, Style rapper merajalela di mana-mana, celana 7/8 dengan topi dibalik n blink blink a la Fred Durst,, rambut tin tin, hehehe,,, era ane kelas 3 SMP itu gan,,, VJ MTV masih ada Nadia, Ari Untung, Jamie Aditya (fav ane), Shanty, Sarah Sechan, n of course Donita

Di segmen Indonesia sendiri ada album2 debut band legend macam Sheila on 7 (band pertama yg nembus 1 juta kopi), Padi (Lain Dunia tuh album fav ane sampe detik ini gan), juga awal baru band-band era sebelumnya kek Dewa (awal Once nyanyi di Dewa), Slank (album2 awal slank formasi setelah ditinggal BIP, kek Tujuh, Mata Hati Reformasi, dsb),,, miss that time so much


RAGE AGAINST THE MACHINE (RATM) Is My FAV,,,
Klo kayak Lim Bizkit & Linkin Park kayaknya itu udah masuk taon 2000'an dech....
Quote:Original Posted By vespakla
ane ngdengerin pake walkman aiwa serasa paling keren sejagad
bawa batu batre serep
bawa min 3 kaset biar ga bosen

Quote:Original Posted By onekinx
Wah jd inget masa masanya walkman..... Perasaan janjian ma temen cukup nyebut tempat ma jam aja.. Gada henpong tp bisa ketemu ga peelu repot sms bbm dll.. Insting pra hengpong lebih tajam.. Haha

Quote:Original Posted By pesekcuy
Sayangnya para generasi "sembilanpuluhan" yang katanya paling enak buat dengerin musik, tidak mampu membawa kualitas musik waktu itu ke jaman sekarang.
Mereka yang tumbuh di tahun 90an, sekarang cuma bisa bikin boyband/girlband gajebo, lagu cinta2an gak mutu, dangdut gak jelas, dll

Quote:Original Posted By martensit
ane jadi inget dlu kakak ane mantengin radio dengan kaset kosongnya buat rekam lagu gan

Quote:Original Posted By zerosympathy
bela2in beli batere dr sisa duid jajan buat radio disetel pas malem2

Quote:Original Posted By tjahjokam
nomor 10, mengena dihati banget gan

Quote:Original Posted By mbewehkill666
Lagu2 saat ini gak mutu2 gan, mulai dr judul lagu yg minjem selimut tetangga lah, melayu alay total

Quote:Original Posted By samasamasama
nemu di youtube

Quote:Original Posted By lakislakisejati
Periode terbaik terakhir!!!!
TIDAK AKAN ADA LAGI

gw bingung sm selera anak sekarang
- nyanyi keroyokan (ngakunya grup..tp anggota nya 48 orang)
- musik suara mesin (bukan main instrumen)
- dandanan laki perempuan ga ada beda nya
- bner salah ga jelas
- bencong/homo udah mejeng di TV dr jam 7 pagi
- acara TV yg ngetop isi nya ceng2an doang .... pantas anak skrg otak nya bnyk yg kosong

Quote:Original Posted By nugii.grunge
ane juga anak 90'an ngengkol diesel tiap hari minggu cuma buat nonton power ranger

Quote:Original Posted By noeyes
krn abg dulu msh beli kaset/cd
emang abg sekarang...

NB: layak page one ?

Quote:Original Posted By martensit
ane jadi inget dlu kakak ane mantengin radio dengan kaset kosongnya buat rekam lagu gan

klo ane dlu agak canggih, ane mantengin MTV dengan hape ane mode (record) buat rekam lagu favorit ane di tipi

Quote:Original Posted By soulthonz
betul banget gan ane ngerasain asiknya dulu sm sekarang ketika dengerin musik, dulu klo mau dengerin lagu baru harus nunggu di puter di radio dan itu pun cm skali dua kali dalam sehari dan ketika lagu itu di puter kita pasti dengerinnya dengan serius sambil menghafalkan lagunya, klo sekarang ga perlu kyk gitu lagi tinggal buka youtube kita bisa dengerin lagu apa aja tp ga bisa menghayati kyk jaman dulu lagi

Quote:Original Posted By rizkyiqbal90
semuanyah bener gan, apelagi point no. 1, 2, 3, 7, 10
ane inget banget tuh gan, pas dulu sebelum ane mo jalan sekolah (masup siang) ane nyetel MTV AMPUH dulu tuh, masih berasa dagh ampe sekarang kl denger lagu dewa yg pupus, berasa bgt situasi n kondisi yg ane rasain pd wktu itu (MALES JALAN SEKOLAH ), soalnye saban hari tuh vidio diputer mulu, ama lagunye sape tuh yg make it good make it good hehehe..pdhl mah g nymbung arti lagunya, sm keadaan/kondisi ane..tp kl kt org mah, setiap lagu yg sering kite dengerin bisa mewakili keadaan dan perasaan pada saat itu (kl kita dengerin lg) pd masa2 yg akn dtg ,, tsaah elahh ane sotoy bett da ah

Quote:Original Posted By galihgaram
taun 90an pas gw masih TK, bener banget Joshua tuh idol banget buat gw dulu, hahaha

o'iya gan satu lagi : ketika cowok2 macho masih mengisi Boyband yang beneran "Boyband" bukan "Gayband" yang ala-ala korea

Quote:Original Posted By faeyzarindra
Lagu-lagunya jadi terekam sampai sekarang bahkan jadi legend nih

Quote:Original Posted By kokosip
jaman segitu ane sering galau2 an seharian penuh di depan radio
sambil pegang gitar (baca : raket) sambil nyanyi keras2
yg jadi mic waktu itu adalah pompa sepeda..
soalnya pegangan pompa sepeda yg digenjot kan kayak standing mic,,,
pokoknya keren bgt dah gue,,,
wkwkwkwkwkwkw

Quote:Original Posted By nipta1179
tahun 90 an, waktu itu ane masih SD dan menjelang masuk SMP dan SMA.
bawa walkman serasa keren banget.
apalagi walkman merk SONY.

waktu tur sekolah ke Bali naik Bis (pesawat masih tak terjangkau harganya) pasti bawa walkman dan beberapa kaset yang lagunya lagi hits.
duduk samping pacar dan berbagi earphone. begitu saja sudah membuat hati bahagia.

kalo sekarang nenteng2 hape dengan bergiga byte lagu, tapi malah jarang dengerin lagu. karena hape buat kerja dan telp, gak sempet dengerin lagu.

I miss that era... the golden era of Indonesia

Quote:Original Posted By yuyupoyo
anjir gan emang mantapz lah era 90an musik musik nya dan band band nya pun top dari lokal maupun luar negri
asoy nya tuh klo beli kaset tape beuh ada lirik nya trus nyanyi2 dah
trus trus klo di skolahan beli majalah lagu yang ada chord gitar nya behh trus sore pas pulang kumpul2 dah genjreng gitar sama temen trus nyanyi nyanyi wkwkwkwk

trus trus yg ini nih pasti anaak 90an banget adalahhh jreeng jreeeeng



"NUNGGUIN BANGET CHART TOP 10 / 20 di MTV"

Quote:Original Posted By sushiroku
Ngakak yang nomor 6 contohnya harusnya nicky minaj - Anaconda pantat di mana mana


Quote:Original Posted By yophe89
ane jadi inget jaman ane SD pgn dibeliin kaset orinya milik band Tattoo yang Satu Senyum Saja. Bokap ane approved asal nyanyi dulu lagunya di depan bokap nyokap, ya udah ane turutin . Pas di toko kasetnya mbak yang jaga ampe kaget ane masih kecil minta lagu gituan
Lagu Ksatria Baja Hitam juga ada kasetnya gan, ampe tukeran sama punya tmn yang lain

Quote:Original Posted By adijnr
musik 90's emang berkesan banget gan buat ane

banyak kenangan masa kecil ane dari band yg eksis waktu itu, btw band2 malaysia lumayan ngetop banget di indonesia jaman ntu .. favorit ane salah satunya spoon

tapi jaman ini, musik2 berkualitas kaya jaman ntu uda berkurang gan .. skrg mah cma jual tampang sma bodi aj kadang

trus ni ye gan, musik skrg kuat banget mempengaruhi perkembangan anak2 jaman skrg.. ya kalo berkembangnya positif2 mah bagus , lah ini sampe2 gaya idup artisnya mau diikutin jugak biar mirip gitu kalee

sorry klo kepanjangan moga tetap mejeng di ht


Quote:Original Posted By llap
jaman dulu internet belum merajalela, masih bela-belain nabung setiap hari Rp.500,- untuk anak SD buat beli kaset asli tiap bulan itu luar biasa banget
sukur-sukur dapet tambahan uang jajan bisa beli lebih dari 1. sampe bikin mixtape dari lagu-lagu yg ane rekam di radio, gila memorable bgt

Quote:Original Posted By maulanafatur



kalo mau rekam kaset nungguin lagunya di radio kesayangan,jari tangan siap2 di tombol record,eh pas lagunya mw ending suara penyiarnya masuk dahh , gagal ngerekam , terus di mundurin,ngepasin lagi dahh,hahaha

Quote:Original Posted By abankrizky
waktu SD ane lagi hype band rock macam Slank, Jamrud, Boomerang, dll..

dulu harga kaset pita mahal bgt, ane sisihkan uang jajan ane buat beli kaset,

kaset ori Slank yg pertama ane beli albumnya "manis manis" the best slank..

hehehe

saking hype nya kami semua punya panggilan di geng, ane dipanggil "abdee"

temen gua yang paling tua dipanggil "kaka"

dia yang ngeracuni ane jadi slankers, hahahahah

Quote:Original Posted By wowoteck
Ane dulu sampai ngebawa tape kaset ke tengah sawah. dan nabung duit setengah bulan cuma buat beli batre tape yang ukuran gedhe 6 biji. jadi pingin lagi


Quote:Original Posted By lekazald
true banget gan, ane hafal banyak banget lagu dari peterpan sampe sekarang padahal masih kecil banget waktu dengerinnya, sama sekali gak pernah ngafalin padahal





Quote:Thread Menarik yg lain:
Tempat Wisata Yang Buat Orang Mempertaruhkan Nyawa Demi Mengunjunginya
18 Film Indonesia yang Menorehkan Sejarah
Kemampuan Paranormal Paling Mengagumkan Di Dunia
5 DRONE PALING BERBAHAYA
Studio Pembuat Anime Populer Ini Ternyata Ada di Indonesia!
Cuplikan GIF ini akan buat agan 'TERKESAN' dengan film India
20 Anime Jepang Yang Mengandung Unsur Indonesia
14 tahun Serangan 11 September, Banyak pertanyaan belum terjawab
Niko Tesla, Ilmuwan Jenius yang Dilupakan Dunia
Alat-alat Tulis Jadul Ini Dulu Melegenda
Pohon Kemenyan, Pohon Mistis Asli Indonesia
Inilah yang Terjadi Jika Setelah Makan Langsung Merokok
Sukses dan Bahagia Adalah Hal Yang Berbeda? Ini Jawabannya
10 Penyanyi Indonesia yang Paling Terkenal di Malaysia
Sejarah: Kamu Tau Nggak Kampus Pertama Di Indonesia?
Orang yang Hobi Sarkasme Adalah Orang yang Keren
MASIH JOMBLO?... INI PERILAKU KITA YANG BIKIN LAWAN JENIS MALES NGEDEKETIN...
Tips Untuk Meningkatkan Produktivitas Kerja
Cara Menawar Ala Emak-emak Yang Seringkali Berhasil Menurunkan Harga
Alasan Mengapa Tingkat Pelanggaran Lalu Lintas Tinggi
Hal Yang Sering Dirasakan Oleh Anak Manusia Yang Sedang Jatuh Cinta
Faktor Teknis & Non-Teknis Yang Bikin Kendaraan Boros Bahan Bakar
9 Alasan Indonesia Terlihat Mengagumkan di Mata Orang Asing
11 SENJATA RAHASIA JEPANG SELAMA PERANG DUNIA II
Hal Yang Pernah Diajarkan Oleh Mantan, Terimakasih Untuk Semuanya Selama Ini
Sekilas Perjalanan Kutu Buku Bangsa, Bung Hatta
Fenomena Kendaraan Umum Yang Bikin Penggunanya Geleng-Geleng Kepala
Ini Arti (SEBENARNYA) kata 'Terserah' dan 'Tidak' dari Seorang Wanita
4 Perbedaan Cowok dan Cewek Dalam Memilih Pasangan
Profesi Keren yang Bikin Daya Kreativitasmu Tak Memudar
Hal Menyakitkan Setelah Putus
Anak Anak Ini Calon Valentino Rossi Masa Depan Indonesia
Hal Paling Nyebelin yang Sering Dilakuin Pasangan Baru
10 Jalan Paling Mengagumkan Dengan Pemandangan Indah Di Dunia
SDM Unggulkah yang Biasa Menjadi Pimpinan?
Hal Aneh Ini Dapat Menular Tanpa Kita Sadari
Berbagai cara cabut gigi dengan cara yang ekstrim,,,


Kok ane bacanya langsung kangen gitu gan
ah gak juga.. jaman segitu cm bisa dengrrin lwt radio.. jmn skrg lbh asik bisa streaming sepuasnya.....
jadi inget vj MTV, nadia hutagalung, jamie aditya (sukanya ngocol nih orang), donita, sarah sechan
Quote:Original Posted By Arieans
ah gak juga.. jaman segitu cm bisa dengrrin lwt radio.. jmn skrg lbh asik bisa streaming sepuasnya.....

Streaming kadang gak fokus gan, gak terlalu menikmati juga,,, krn kita bisa dengan mudah skip yang kita gak suka...
Klo zaman dulu, suka atau gak suka ya di nikmati aja...
Dulu lagu anak-anak masih banyak banget ya gan
sekarang anak kecil nyanyinya duo serigala
Quote:Original Posted By tetekmurata
jadi inget vj MTV, nadia hutagalung, jamie aditya (sukanya ngocol nih orang), donita, sarah sechan


Ternyata agan masih inget banyak yach nama2 VJ MTV taon 90'an...
Wah jd inget masa masanya walkman..... Perasaan janjian ma temen cukup nyebut tempat ma jam aja.. Gada henpong tp bisa ketemu ga peelu repot sms bbm dll.. Insting pra hengpong lebih tajam.. Haha
Lagu yang SESUAI USIA itu BENAR SEKALI gan
pas sesuai usia ane yg jaman 90an ane masih SD hehe
musik indonesia era 90an emang keren kok,,
nike ardilla dewa 19 slank dll,, muantap

trit kek gini mainstream banget di lounge, no offense ya gan
kebanyakn jadi ht
Quote:Original Posted By umam24
trit kek gini mainstream banget di lounge, no offense ya gan
kebanyakn jadi ht


Cuma share & melengkapi aja gan...
Quote:Original Posted By adoel.piero


Cuma share & melengkapi aja gan...


ok gan
hmmmmm

kalo ane tebak, umur TS pasti 35-36 tahun
mantap nostalgia lg ni saya, bner banget gan lagu2 nya bner2 ngangenin dah, ane dlu mah hafal semua satu album
gak ada boy band nd girl band , ada nya band band keren
Quote:Original Posted By approve.cc
gak ada boy band nd girl band , ada nya band band keren


New Kids On The Block,,, tp gak di anggap boysband saat itu...
melihat sampul kaset disertai lirik jadi teringat album slank minoritas gan...hurufnya ditulis terbalik jadi kalau membaca harus menggunakan kaca...bener2 unik & kreatif..
Quote:Original Posted By parasyte
hmmmmm

kalo ane tebak, umur TS pasti 35-36 tahun


Sebentar lg sampe yg agan sebut,,,
jgn2 agan jg sama nich...
iya gan, lagu lagunya juga ane dengerin ampe sekarang
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar