Pages


Selasa, 06 Oktober 2015

Tambahan TIGA Sub Forum Baru KASKUS Khusus Para Gamers!




Wow!



KASKUS siap membuka tambahan TIGA Sub-forum khusus Online GAMES Gan!



Sekarang berita baik datang buat para gamer - gamer KASKUS nih Gan. Akan ada tiga sub-forum baru untuk forum online games yaitu :

Quote:Private Servers
(Forum diskusi komunitas Massively Multiplayer Online yang menggunakan sistem emulasi server atau Non-Official)

MOBA
(Forum diskusi komunitas Multiplayer Online Battle Arena)

DOTA 2
(Forum diskusi komunitas Multiplayer Online Battle Arena khusus bagi yang memainkan Dota 2)




Nah buat Agan yang merasa mempunyai hobby yang membuat hidup Agan lebih hidup, pingin nambah ilmu mengenai strategi pemakaian karakter, sharing pengalaman main antar user, cari tips and trik, atau hanya sekedar mau naikin level lebih cepet.

Yuk bersiap ramein sub-forum khusus ini! Siapa tau char Agan makin beringas atau skill permainan Agan jadi lebih jago lagi.


Tunggu apa lagi Gan??



mejeng dulu di trit oppicer

Devil Kaskus™
Mantep makin banyak aja subforum kaskus
pejuwan (lagi) di trit opicer
waaah seru jua nih keknya ada subforum buat gamers

numpang pejwan di oppicer
mejeng dulu akh, ada dota 2
mejeng dolo yg enting gan ikutang masuk forum baru ahhh
ini yang aku tunggu
mejeng pejwan dulu
Bedanya moba sama dota ape ya?
mantap nih, makin banyak tempat ngumpul para gamers
mantao dota2 punya sub forum sendiri
Pejwan di trit officer

Ane masih menunggu SF bb++
ahseek ada subforum khususnyaa.. mejeng di page one aaah
Ane bukan gamers
Tapi ane seneng dengan adanya sub forum ini
mejeng dulu
weww...
gamers makin betah nh...
oke gw bakal sangat aktif di dota....
wkwkwkkwkw....
Widih, ane cek TKP ah. Sayang ane jarang ngegame onleng.

Mejeng di trit opicer
kirain bakal ada SF Game Online Mobile..
nice kk berangkat tkp
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar