Pages


Senin, 04 Januari 2016

Ente Bakal Tercengang Liat 3 Cewek Cantik ini, Kenapa? Karena...

Langsung liat spoiler tanpa baca dulu dijamin NYESEL....

Quote:Halo Juragan semuanya, Sebelumnya Ane mau nanya nih,,,, ente penyuka Musik metal bukan, atau musik yang alirannya keras, Kalau iya, silahkan baca threadnya, tapi kalau bukan, ente boleh keluar lagi, tapi kalau mau lanjut juga silahken gan....

Kali ini ane mau bahas 3 cewek cantik super kereen gan, ane nemuin mereka gak sengaja di youtube.
nah apa hubungannya 3 cewek cantik ini dengan Aliran musik Metal? tentusaja karena mereka bertiga, selain cantik mereka juga punya skill yang luar biasa dalam memainkan musik beraliran metal,,

yang lebih luar biasanya adalah mereka bawainnya pake Biola gan,,, iya pake biola,,,
alat musik imut ini ternyata bisa jadi sangar juga
Spoiler for biola/violin:


mereka bawain lagu Toxicity,, buat penggemar musik metal udah tau dong sangarnya lagu ini kayak gimana???
Spoiler for :

buat yang belom tau toxiciy itu lagu miliknya band metal bernama System Of a Down, atau biasa dipanggil SOAD. walaupun pemainnya udah senior2, <Tua> tapi siap2 headbang deh kalau dengerin lagu mereka... Kreeen Abis kalau dikata Mereka itu makin tua makin jadi alias tuir-tuir keladi,,
ini penampakannya gan:
Spoiler for :


lagu ini pernah dibawain sama juara 2 Indonesian Idol Husein gan
Spoiler for :


Pokoknya Kalau Agan Liat, Pasti ngeri sekaligus Salut deh sama mereka
ini penampakannya gan:
Spoiler for :

Spoiler for PICT:


Buffer dikit cuman 3 menit...
Spoiler for VIDEO:






UPDATE
Quote:Udah segitu banyak yang suka belum ada yg kasih cendol juga....




UPDATE
yang TERCENGANG

Quote:Original Posted By mutenroshi23
wah keren gan


Quote:Original Posted By altomare
wih, bisa gitu ya gan


Quote:Original Posted By khiplhi
keren bray!


Quote:Original Posted By mytools
iya keren ...


Quote:Original Posted By olanyu
toxicity


Quote:Original Posted By aquathien
cucok banget dah ciwik ciwiknya


Quote:Original Posted By junky101
keren eyy


Quote:Original Posted By tapebakar
keren vroh


Quote:Original Posted By 7rzlnarutoq
Keren gan


Quote:Original Posted By heavenraphael
Wuih, keren bgt tuh cewenya maenin toxicity.


Quote:Original Posted By thonyorz
kereen brayyyy


Quote:Original Posted By parasyte
wah cewek cadasss


Quote:Original Posted By fake.mafiaa
Anjay keren


Quote:Original Posted By jakeluhrs
instrumen nya gan


Quote:Original Posted By si.bibir
cadas proy....


Quote:Original Posted By kauceng
Keren main musiknya
Apalg genre metal kan agak jrg biasanya digandrungi ce


Quote:Original Posted By mardhangoblok
Keren gan + baru tau jg ada yg beginian, btw ane juga penyuka musik metal. Oh iya klo bisa sih tolong di update lagi gan, si cewe itu siapa ? Darimana ? Lebih ke sub genre metal apa ? Lumayan kan jadi lebih tambah wawasan nantinya


Quote:Original Posted By vcode.store
essip udah muncul nyemil wafer dulu

oh kalo ini mah udah tau trnyata ane gan. jago drumer kn dianya. Mainnya dia perfect kyk lagu aslinya gan tp kurang improve sih kalo mnurut ane. Overall emg baguss mbak2 yg satu ini

Kalo indo itu rani ramadhany boleh juga itu drum covernya mbak rani


Quote:Original Posted By mr.otong9
wuiih mainnya sangar


Quote:Original Posted By flammingjr
Gua aja nga bsa maen segitu metal...

Tapi benar benar emeizing


Quote:Original Posted By crazyeye
buser amir..


Quote:Original Posted By gogogoy
keren gan

tambah gitar + bass = makin keren


Quote:Original Posted By ngantuk.brur
mantep banget gan


Quote:Original Posted By advo
Nah ini yg ane cari... Coveran lagu lg ajib dah


Kalau Yang berkenan Dan Sama-sama Terhibur dengan videonya,,, ane berterimakasih banget kalau dikasih ijo-ijo
abu gosok juga gak apa-apa....

ane amanin pertamaxnya
wah keren gan
wih, bisa gitu ya gan
keren bray!
iya keren ...
toxicity
Koq pic nya rusak di hp owe
cucok banget dah ciwik ciwiknya
Biasa aja . ane ga mudah utk dicengangkan
Apa cuma ane yang videonya gak muncul?
sadis cewe metal bree ane mah suka yg lembut" ajj bree btw pict nya kaga muncul di hp ane
keren eyy
keren vroh
Keren gan
SOAD FTW
Quote:Original Posted By sapson
Apa cuma ane yang videonya gak muncul?


reload vroh
Quote:Original Posted By enricojc
sadis cewe metal bree ane mah suka yg lembut" ajj bree btw pict nya kaga muncul di hp ane


sama vroh, enak yg lembut. biar bisa dinikmati
Quote:Original Posted By sapson
Apa cuma ane yang videonya gak muncul?


Samaan kite bray
Wuih, keren bgt tuh cewenya maenin toxicity.
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar