Pages


Jumat, 29 Januari 2016

Wah... ternyata ini gan yang bakal agan dapetin kalo rajin lari siang...!

Selamat Siang Agan dan Sista Sekalian

Spoiler for Aneh gan...:

Kok Thread ane ada api merahnya yaa gan... dan ini yang ke 2 kali loh... ?


Insyallah NO REPOST yaa gan.. sist..

Spoiler for No repost:


Quote:Berawal dari siang ini... setelah jam makan siang usai... dan ga ada jam kuliah siang ini... tugas menumpuk yang harus ane kerjakan semalaman yang membuat siang ini mata ane jadi kreyep kreyep (ngantuk), akhirnya ane memutuskan untuk boci (bobo ciang), 10 detik merebahkan diri diatas kasur, tiba - tiba ane dibangunkan suara alarm laptop ane yang posisinya sedang dalam posisi sleep... "kampret... ga ikhlas amat nii laptop liat yang punya rebahan dikit aja... !!!" hardik ane ke si laptop... perlahan ane buka laptop ane yang berada di dekat jendela, yang bernotif... "lari siang woi... sayang lu beli susu mahal" ga olahraga, sama aja boong..." ane langsung teringat sekotak susu di lemari yang ane beli buat nambah massa otot katanya... namun tekat ane sudah bulat untuk bobo siang, sampe akhirnya pandangan ane ke luar jendela ane dari lantai 3 terhenti ketika ane melihat mba fitri tetangga ane yang merupakan janda muda yang sedang angkatin jemuran... secepat kilat ane langsung ganti OOTD (Outfit Of Training on Day ) ane, dan berangkat lari siang sesuai dengan rutinitas ane yang menyebalkan ini...

Nah setelah lari siang, ane sempat berfikir, kenapa laptop ane segitu perhatiannya sama ane buat nyuruh ane lari siang, setelah ane tanya ke yang bersangkutan, akhirnya laptop ane ngasih tau ane apa aja sih manfaat lari siang itu...
Spoiler for Jantung Sehat:

Quote:Menjaga Kesehatan Jantung
Berlari secara teratur dapat memastikan pengurangan jumlah kolesterol jahat dalam tubuh agan. Dengan berlari agan akan menarik nafas dalam-dalam dan memasukkan banyak oksigen ke dalam tubuh. Ini akan menjadi latihan yang baik bagi jantung dan menjaga tubuh tetap energik.

Spoiler for Menurun Berat Badan:
Quote:Menurunkan Berat Badan
Berjalan memang bertujuan untuk menjaga berat badan agan sedangkan berlari itu untuk memangkas lebih banyak berat badan sehingga menciptakan penurunan dalam jumlah besar. Inilah latihan kardio yang dapat membakar kalori dan juga membantu mempercepat metabolisme.

Spoiler for Menekan Stres:
Quote:Menekan Stress
Berlari akan memberikan rasa kebebasan dan dapat membawa agan ke tempat-tempat berbeda. Inilah mengapa berlari di luar ruangan dipandang sebagai salah satu anti-depresan.

Spoiler for Mengurangi Risiko Penyakit:
Quote:Mengurangi Risiko Penyakit
Berlari sudah seharusnya dapat mengurangi risiko yang mengancam kesehatan seperti kanker, obesitas, dan asma. Secara umum menjadi seorang pelari dapat membuat anda menjadi lebih sehat.

Spoiler for Meningkatkan Stamina:
Quote:Meningkatkan Stamina
Berlari dapat meningkatkan kekuatan paru-paru. Banyak manusia yang menggunakan paru-paru hanya sekitar seperempat dari kapasitasnya. Nah, ketika berlari, paru-paru akan mengembang dan bekerja lebih keras. Ini akan membuat Anda bernafas lebih baik dan meningkatkan seluruh stamina.

Spoiler for Meningkatkan Konsentrasi:
[quote]Meningkatkan Konsentrasi
Ketika berlari, Anda berkonsentrasi pada jalan yang sebelumnya dilewati. Hal ini membuat banyak pelari percaya bahwa dengan berlari sama seperti melakukan meditasi. Karena hal ini dipercaya dapat meningkatkan konsentrasi mereka.

Spoiler for Membersihkan Kulit:
Membersihkan Kulit
Berlari juga dapat membersihkan kulit dengan cara mengeluarkan keringat dari pori - pori, hal tersebut dapat terjadi dikarenakan keringat yang keluar melalui pori - pori tersebut, ikut membawa kotoran berupa sel kulit mati dan debu keluar bersama keringat


Gimana gan... sist...? jadi mau lari siang kan...? manfaatnya banyak loh... kalo takut hitam, mending make sunblock aja sist, sekian thread niat ga niat dari ane, ane harap agan dan sista tergerak hatinya untuk sekedar menyempatkan waktu untuk lari siang, dan sebenernya keuntungan tersebut agan dan sista sekalian yang bakal nikmati... ane ga berharap cendol atau bata, namun yang jelas yang ane harapkan, agan dan sista sekalian tergerak hatinya untuk memulai pola hidup sehat dari sekarang, salam merdeka...



sumur
dimana mana yang nama nya lari ya bisa ngurangin berat badan,gak pagi gak siang gak malam
amin gan ni ane lagi lari2 di pikiran doi

kampret
gara-gara captha sialan gagal pertamax
Enakan juga lari pagi gan, sinar matahari nya ngga terlalu silau/panas
Lari siang ? Membersihkan kulit ?
Bukannya sinar uv berlebih tidak baik ya ?
Lari siang bikin dipecat gan
Ohh pantes tetangga ane yg TNI jogging siang mulu, jam 3 biasanya dia, bujug gila bgt panas2 lari.
ane lebih sering molor gan kl siang

edit : mejeng dulu di trit ht
Bisa ga dapat cew ?
Lari dr kenyataan apa yg di dapat gan
ane siang pulang kerja jalan kaki gan lumayan
Lebih enak lari pagi gan
Udaranya lebih seger
Lebih ga berisik lagi kalau pagi
Quote:Original Posted By blackfire666
dimana mana yang nama nya lari ya bisa ngurangin berat badan,gak pagi gak siang gak malam


kalo lari siang kan lebih panas gitu gan, lebih greget gitu jadi lebih cepet bakar lemak...
enakan lari dari kenyataan disiang hari gan mengurangi beban
Quote:Original Posted By kleponis
kampret
gara-gara captha sialan gagal pertamax


sabar gan, mungkin belom rejeki...
Kalo ane mah siang molor gan...
ane lari dari hidup dia gan
Udah lama nih ane g pernah lari lagi, yang sering lari dari kenyataan
Quote:Original Posted By chocoterra
Enakan juga lari pagi gan, sinar matahari nya ngga terlalu silau/panas


kalo lari pagi susah keringatannya gan kalo ane mah... dapet cape doang...
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar