Pages


Sabtu, 30 Januari 2016

12 Proyek Google yang Jarang Orang Tahu

Salah satu alasan kenapa Google membuat perusahaan induk Alphabet karena terlalu banyaknya proyek yang dikerjakan Google. Berdasarkan berita sebelumnya bahwa saat ini Google telah tumbuh menjadi sangat besar. Idenya adalah dengan restrukturisasi perusahaan maka akan memungkinkan untuk pengorganisasian yang lebih baik dan masing-masing perusahaan dibawah Alphabet memiliki CEO yang tangguh untuk menjalankan bisnis. Dalam banyak hal, perusahaan baru akan beroperasi mirip dengan yang lama, tetapi dengan batas yang lebih jelas, akuntabilitas yang lebih baik, dan struktur yang lebih komprehensif.

Spoiler for No Repost:


Namun dari sekian banyak proyek Google pasti banyak yang belum kamu tahu. Berikut 12 proyek Google yang jarang orang tahu, langsung kita cekidot aja gan

Spoiler for Satu:
1. Google Trends Visualizer

Membawa masuk ke dalam dunia canggih berbasis informasi dengan menampilkan tampilan visual trend pencarian saat ini yang terjadi di seluruh dunia dalam bentuk grid animasi HTML5.


Spoiler for Dua:
2. World Wonder Project

Menjelajahi keajaiban kuno dan modern dari dunia seperti Angor Wat, Piramida Giza, Stonehenge dan Great Barrier Reef di foto high-res dan 3D citra Street View gaya. Ini pasti akan menginspirasi kamu untuk mempelajari lebih lanjut tentang tempat-tempat yang misterius dan indah.


Spoiler for Tiga:
3. Solve For X

Solve For X adalah platform untuk mendiskusikan ide-ide teknologi radikal untuk memecahkan masalah-masalah global. Terinspirasi oleh Google X, website ini akan menantang kamu untuk berpikir lebih besar dan untuk berspekulasi tentang teknologi “moonshots” yang bisa mengubah dunia menjadi lebih baik. Divisi ini telah menjadi independen dibawah perusahaan induk Alphabet.


Spoiler for Empat:
4. Google Public Data Explorer

Cari melalui database dari seluruh dunia, termasuk Bank Dunia, OECD, Eurostat dan Biro Sensus Amerika Serikat. Setelah kamu menemukan apa yang kamu inginkan, filter melalui kategori untuk membuat grafik dengan bentuk yang kamu inginkan.


Spoiler for Lima:
5. The Evolution of The Web

Jelajahi evolusi teknologi World Wide Web. Kamu dapat melihat bagaimana web dan teknologi web pernah digunakan sebelumnya, jika kamu ingin tahu seberapa jauh kah kita dalam waktu dekat.


Spoiler for Enam:
6. Ingress

Game Augmented Reality Google yang keren untuk iPhone dan Android. Temukan tempat – tempat yang menarik dan munculkan teknologi augmented reality dalam penjelajahan di tempat tinggal kamu. Ingress ini menjadi inpirasi lahirnya Pokemon Go. Divisi ini juga telah menjadi independen dibawah Alphabet.


Spoiler for Tujuh:
7. Google Sky

Saya yakin kamu pernah mengeksplorasi Google Earth, tetapi apakah kamu tahu bahwa kamu dapat terbang melalui ruang angkasa dengan Google Sky? Selain mengeksplorasi tata surya kita dan konstelasi yang jauh, kamu juga dapat melihat permukaan dari Google Moon dan Google Mars.


Spoiler for Delapan:
8. Google Lego with Chrome

Sekarang kamu dapat membangun dengan batu bata LEGO menggunakan Google Maps sebagai baseplate kamu di Chrome. Google dan LEGO telah bekerjasama membangun sebuah akademi kreatif yang sangat baik yang menunjukkan bagaimana membangun kota LEGO kamu sendiri dan membangun landmark populer versi LEGO-fied.


Spoiler for Sembilan:
9. Google Art Project

Telusuri foto kualitas tinggi karya seni dari lebih dari 400 museum seni terbesar di dunia. Kamu dapat melakukan tur virtual galeri dengan audio dan bimbingan video, zoom in pada karya seni dan bahkan kamu dapat membuat koleksi virtual kamu sendiri.


Spoiler for Sepuluh:
10. Creative Sandbox Guide

Google’s Creative Sandbox adalah panduan untuk ide-ide yang menyatukan kreativitas dengan teknologi. Ini dapat menunjukan kamu bagaimana menggunakan teknologi baru untuk bisnis dan organisasi tergabung bersama dengan sumber yang sangat baik dengan Think With Google dan Our Mobile Planet.


Spoiler for Sebelas:
11. Google Flight Simulator

Mungkin kamu pernah menggunakan Google Earth, tetapi jika kamu tidak lagi lagi menggunakannya dalam satu tahun ini, kamu akan kagum dengan detail 3D di versi terbarunya. Untuk mengaktifkan Flight Simulator tekan CTRL + Option + A. Kamu akan merasakan seperti main game Flight Simulator.


Spoiler for Dua Belas:
12. SmartPins

Google baru-baru ini merilis sebuah game baru bernama Maps SmartyPins untuk geografis yang sederhana . Ini cara yang menyenangkan untuk menjelajahi dan belajar tentang komunitas kamu.


Quote:Sekian dari ane gan, minta sama jangan dikasih

Spoiler for Sumber:


Quote:Mampir Juga ke-Thread ane yang lain gan
1. 20 Fakta Mencengangkan dari Tenggelamnya Kapal Titanic
2. Video Youtube dengan Durasi Terlama Didunia!
wah keren juga tuh bray

ternyata banyak proyeknya
Quote:Original Posted By tokomapan
wah keren juga tuh bray

ternyata banyak proyeknya


iya gan ane aje sampe kagum liat proyeknya satu-satu

Wow, keanya Aku harus komen Nais Share gan
banyak juga google projectnya
Gooogle emang best lah
Ane taunya cm project mobil outo pilot google bor..

wow,fight simulator itu keren juga.
mungkib diluar pada banyak yg tau kalau endo cuma tau translate, maps itu doang gan
Wow keren gan
flight simulatornya keren tuh
wah flight simulator kyknya keren tuh gan berasa kyk maen jet de go jaman dulu
wah keren gitu ya gan, baru tahu ane
wah ternyata banya juga ya gan
mana keren-keren lagi
wuih baru tau..
Nice share gan..



Flight simulator free access gak ya?
istimewa lee...
semoga tambah sip proyek2 nya si mbah google...

salam gondronggg !!!
"gondrong bukan kejahatan"
Quote:Original Posted By penabuh82
wuih baru tau..
Nice share gan..



Flight simulator free access gak ya?


Free Access gan yang penting ada apps Google Earth
Banyak banget bray
Quote:Original Posted By cobeel


Free Access gan yang penting ada apps Google Earth


mantap gaa, thanks infonya gan..

google earth 2 gratisan juga kan yak? blm pernah make google earth
wah ada google sky ya
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar