Pages


Sabtu, 30 Januari 2016

5 PAKAIAN PALING MENGERIKAN DARI ZAMAN DAHULU









Assalamualaikum wr.wb
buat semua agan-agan
dan aganwati dimana pun berada

Selamat datang di
trit ane gan








Spoiler for jangan dibuka:


Langsung saja gan gak pake lama

5 PAKAIAN PALING MENGERIKAN DARI ZAMAN DAHULU



Pakaian merupakan salah satu aset penting bagi manusia. Pakaian dibuat dan dipakai untuk penutup tubuh. Bila kita melihat ke masa lalu, fungsi sejati pakaian bukan hanya sebagai penutup tubuh, namun juga untuk menunjang profesi dan kondisi. Kini, pakaian juga berfungsi sebagai mode fashion suatu manusia. Berikut ini merupakan " 5 Pakaian Paling Mengerikan Dari Zaman Dahulu ".


5. Baju Executioner
Executioner atau pengeksekusi adalah seseorang yang bertugas untuk menghukum para penjahat zaman dulu. Mereka juga disebut sebagai algojo. Pengeksekusi zaman dahulu dengan sekarang sangatlah berbeda. Dari alat eksekusi, metode, hingga ke pakaiannya pun berbeda. Pakaian pengeksekusi zaman dahulu dikenal sangat mencolok. Mengapa? Sebenarnya pakaian tersebut tidak terlalu mencolok, namun mungkin hanya yang paling berbeda daripada orang-orang di sekitarnya. Para algojo memakai sebuah tudung yang menutupi hampir seluruh kepalanya. Fungsi dari tudung ini adalah untuk menyembunyikan identitas sang algojo dan untuk menghindari adanya balas dendam dari teman atau keluarga terpidana mati. Dengan senjata pengeksekusi yang besar dan tajam, juga dengan bercak darah di sekujur tubuhnya. Membuat takut mereka yang melihat sang algojo masa lalu ini.
Spoiler for Baju Executioner:



4.Baju Capirote
Baju Capirote terlihat menyeramkan dan tidak nyaman untuk dipakai, namun hal itu adalah tujuannya. Baju ini sering digunakan oleh ekstrimis religius Spanyol yang mencambuk diri mereka sendiri sebagai aksi demonstrasi atas kesalehan mereka. Aneh bukan? Baju ini juga memiliki beberapa tujuan lain. Mereka yang akan dieksekusi akan mengenakan baju capirote, dan orang-orang yang sedang melakukan proses penyelidikan juga diwajibkan untuk mengenakan pakaian ini di hadapan publik untuk dipermalukan. Karena reputasinya, baju ini digunakan sebagai seragam resmi dari KKK atau Ku Klux Klan, sebuah kelompok rasis ekstrim dari Amerika Serikat.
Spoiler for Baju Capirote:



3. Jubah Biarawan
Biarawan merupakan seorang laki-laki yang melakukan asketisme, memfokuskan pikiran dan raganya hanya untuk agama. Pakaian para biarawan dan biarawati kini mungkin terlihat biasa saja, namun pakaian biarawan pada zaman dahulu terlihat menyeramkan dan misterius. Pakaian tersebut merupakan jubah simpel dengan tudung yang dapat menutupi hampir seluruh kepalanya kecuali bagian muka.
Spoiler for jubahbiarawan:



2. Topeng Tradisional Afrika
Afrika merupakan benua yang kaya budaya dan sejarah. Salah satunya adalah topeng tradisional dari Afrika. Topeng tradisional Afrika merupakan topeng dengan motif wajah unik dan terkesan menyeramkan, yang biasa digunakan dalam upacara keagamaan di benua tersebut. Kini topeng ini sangat mudah untuk dibeli, namun dulu hanya beberapa orang yang dapat membuat topeng yang sangat menyeramkan dan memberikan mimpi buruk dari generasi ke generasi. Bagi mereka yang menggunakan topeng ini pada saat upacara keagamaan, hal tersebut sangatlah wajar. Namun, bagi mereka yang mengenakan topeng tersebut di luar hal itu, bisa jadi ia adalah pembunuh berantai.
Spoiler for topengtradisionalafrika:

1. Seragam Dokter Wabah
Dokter wabah merupakan dokter khusus yang sering disewa oleh kota-kota pada masa pandemik hebat pada abad ke-14. Dokter tersebut merupakan dokter khusus untuk mengobati dan menyembuhkan para korban yang terjangkit oleh wabah hitam. Para dokter tersebut mengenakan sebuah seragam unik dan dikhususkan untuk wabah mematikan ini. Pakaian ini diciptakan oleh Charles de L'Orme pada tahun 1619 dan pertama kali digunakan di kota Paris, Perancis, dan menyebar ke hampir seluruh wilayah Eropa. Seragam ini terdiri dari mantel yang menutupi seluruh bagian badan, sebuah topeng dengan bukaan kacamata dan juga bagian hidung dan mulut yang menyerupai paruh burung untuk menahan zat beraroma.
Spoiler for :
SeragamDokterWabah


Itulah 5 pakain paling mengerikan dari zaman dahulu
Sekian trit dari ane ,smpai datang di trit ane selanjutnya

sumber

budayakan komeng gans sis
kok kosong gan..
ga ada???
kepencet yah
baaaah, php berat TS ny nih,,
Mengerikan sekali gan .....polos....
belum jadi trit nya
gila,ngeri bgt gan
buset dah
tritnya mana gan gak ada


btw pakainnya tembus pandang semua sampek gak kelihatan
jadi pakaian orang dulu gak keliatan ye gan
baju tembus pandang...
Kok pakaian nya gak keliatan oh ini pakaian harry potter yah
TSnya semaput ya?



atau nggak sengaja kepencet?
ngeri bray
lama amat negh tred nye gan??
masa udah setengah jam ga ada updet2 nya??

pekwan?
bener2 mengerikan gan... ampe ga keliatan gitu
Tritnya udah jadi dan ane berhasil di pekiwan

Quote:
PEKIWAN EMANG BEDA


kirain beneran gan , udah mau ane lemparin cendol padahal
Quote:Original Posted By neverwin12
belum jadi trit nya


ini trit apaan bre kok kosong gini
Quote:Original Posted By theredeye
kirain beneran gan , udah mau ane lemparin cendol padahal


lemparin ke ane aja bree cendolnya
abisin
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar