Pages


Kamis, 28 Januari 2016

Beberapa Hal yang Gampang, Tapi Terkadang Ribet



" Hidup Kalo bisa dipermudah, Untuk apa dipersulit ", Kata-kata itu udah menjadi prinsip hidup saya semenjak kecil. Di zaman serba praktis ini tentu sudah banyak kemudahan yang dapat kita jumpai dalam melakukan segala aktivitas. Namun, Hidup itu gak semulus paha member JKT48, terkadang ada aja hal yang gampang tapi justru jadi ribet banget, seperti " Beberapa hal yang gampang, tapi terkadang jadi ribet " dibawah ini nih .....


Quote: 1. Bangun Pagi
Spoiler for Bangun:

Quote: Pada dasarnya sih simpel, kita hanya perlu membuka mata dan bangun dari tempat tidur untuk bersiap-siap menghadapi indahnya Dunia ini. Akan Tetapi di dunia ini, yang namanya ekspetasi dan realita pasti selalu berbeda. Perlu di ketahui, Pusat Gravitasi kasur menjadi amat sangat kuat pada pukul 5-8 pagi dan menyebabkan banyak umat manusia menjadi telat bangun di pagi hari. Untuk menghadapi permasalahan serius ini, banyak cara dilakukan untuk mengatasinya mulai dari pasang alarm, melihara ayam jago, hindarin makan sebelum tidur dan banyak cara lainnya, tapi yang namanya bangun pagi memang harus dari niat, tekad, dan hati .........


Quote: 2. Earphone Rempong
Spoiler for Earphone:

Quote: Hampir semua manusia masa kini yang punya gadget, pasti punya earphone. Mendengarkan musik, telephone, nonton film, nonton bokep semua menggunakan Earphone untuk kenyamanan privasi. Tapi yang menjadi problema adalah malasnya manusia masa kini untuk menggulung kembali Earphone setelah dipakai *termasuk TS. Padahal kalo sehabis pake terus di gulung lagi, akan mempermudah pemakaian berikutnya, tapi Karena malas gulung inilah yang menjadi masalah yg rumit di kemudian hari. Betapa tidak, saat kita masukan earphone ke dalam tas,tentu walaupun tidak kita gulung tapi kita menaruhnya dalam keadaan rapih, akan tetapi ajaibnya ketika hendak menggunakannya kembali tiba-tiba jadi belibet, nyangkut, ribet, ruwet bagaikan politik di negeri ini .


Quote: 3. Isolasi Laknat
Spoiler for Isolasi:

Quote: Bagi kalangan masyarakat yang jarang make isolasi, mungkin sering ngadepin hal repot satu ini. Sebenernya make isolasi sih gampang, tinggal tarik, tempel, gunting selesai deh.Akan tetapi terkadang kita melupakan bagian tersulit dalam menggunakan isolasi, yakni mencari ujung dari isolasi tersebut. Di puter-puter, bolak-balik, di raba-raba tetep aja gak ketemu, mending kalo isolasi yang berwarna, nah ini isolasi yang bening. Sebenernya nyari ujung nya gampang banget ASALKAN orang yang make sebelumnya itu bertanggung jawab dengan memberi tanda di ujungnya. Tapi itu dia, kebanyakan manusia suka "lupa" dengan hal sepele tersebut. Semoga dengan thread gak penting ini bisa menyadarkan sebagian orang betapa penting nya ngasih tanda di ujung isolasi.


Quote: Nyolokin Charger
Spoiler for Charger:

Quote: Jaman sekarang, yang namanya stop kontak itu bener-bener di butuhin. Karena zaman sekarang, rata-rata HP tidak ada yang baterainya bisa bertahan sampai 3 hari kaya HP dulu, mesti sering-sering charge. Meski Jarang buanget, tapi setidaknya diantara kalian pasti pernah mengalami situasi dimana saat nyolokin chargeran HP ke stop kontak tapi susah banget masuknya, ternyata eh ternyata itu hanya salah posisi aja kita memasukannya. Tapi kalo lagi urgent banget semisal batre udah mau abis, nah itu yang bikin kesel. Belum lagi kadang-kadang suka nyetrum dikit , huft banget deh.


Quote: 5. Ngupil
Spoiler for Ngupil:

Quote: Ngupil itu nikmat, tapi memalukan kalo dilihat orang lain. Terkadang kegiatan satu ini gampang banget di kerjakan, tinggal masukin jari, cuil pake kuku, kalo udah dapet, peperin ke temen kalo gak tempelin ke dinding, bawah meja, dan objek-objek lainnya. Tapi sayangnya ngupil terkadang gak segampang itu, perlu perjuangan, apalagi yang jarinya gede kayak jari kingkong. Diperparah kalo kalian gak punya kuku, sudah lah, jgn berharap bisa menggali upil tersebut, paling cuma bisa kena lendirnya doang. Maka dari itu, teratur lah membuang ingus agar tidak mengeras dan menjadi upil .


Quote: 6. Sedotan Songong
Spoiler for Sedotan:

Quote: Sedotan memang sudah menjadi bagian hidup manusia jaman sekarang, banyak minuman gelas di luar sana yang mengharuskan minum menggunakan sedotan plastik. Minum lewat sedotan ?, nenek-nenek hamil bayi Armadillo juga bisa. Tapi kesulitannya bukan disitu, justru ada di bagian nancep sedotannya. kalian semua pasti tau betapa kecilnya sedotan plastik yang buat nancep minuman gelas, dan terkadang menjadi ribet abis buat nancepin doang. Emang sih gak semua kaya gitu, tapi kalo lagi apes ya sudahlah. Nusuk pelan gak nancep tapi nusuk kenceng ujungnya jadi bengkok, pas dibalik pake ujung satu lagi eh bengkok juga. Masih untung kalo masih di warung itu, lah kalo udah terlanjur pergi ?. Ujung-ujungnya kalo gak make bulpen, pake kuku, atau gak gigit ampe ledes bungkus atasnya .



Quote: 7.Resleting kampret
Spoiler for Resleting:

Quote: Buka Resleting........ yaelah ini mah gampang banget, bocah yang kencing nya belom lurus juga bisa. Tapi perlu kalian ketahui, di setiap kemudahan hidup terdapat kesulitan nya tersendiri. Dan untuk soal resleting ini terdapat kesulitan tersendiri, yakni kesulitan ngebuka resleting yang macet, seret, keras, nyangkut benang, dan hal rese lainnya. Kalo resleting jaket masih enak, nah ini resleting celana. Apalagi buat para cowok, pasti pernah ngalamin kesulitan nutup resleting celananya. Barang siapa kalian, wahai kaum adam yang burungnya pernah kejepit resleting celana, berbahagia lah. Karena itu pengalaman berharga yang bisa di ceritakan ke anak cucumu kelak.



Quote: 8. Nembak si Doi
Spoiler for Si Doi:

Quote: Sesungguhnya, nembak iu simpel banget. Cuma perlu bilang "aku cinta kamu" atau gak "aku sayang kamu" ke orang yang kamu suka. Tapi entah kenapa ketika di depan orang yang kamu cintai, otak menjadi sulit berpikir, hati pun berdegub kencang dan bernapas pun penjadi sulit. Semua rencana yang udah kamu susun mateng buat nembak doi jadi buyar dan ujung-ujungnya jadi salting di depan doi. Ternyata Selain mecin, cinta juga bisa bikin jadi bego. Maka dari itu, ketika kamu punya temen terus tingkahnya jadi aneh, berarti sedang jatuh cinta .


Quote: 9. Move on
Spoiler for Mantan:

Quote: Kalo yang ini gak usah di tanya, Kebalikan dari penjabaran yang diatas. Memang sih move on butuh waktu dan banyak kok orang-orang di luar sana yang dengan mudah bisa move on. Soalnya move on itu gampang banget, kamu cuma perlu gak memikirkan nya lagi di otak dan gak usah inget-inget dia lagi, tapi......... Jujur, hati ini sulit sekali untuk melupakan dirinya, semua momen, senang, sedih, jenaka yang dilewati GAK AKAN MUNGKIN bisa dilupakan begitu aja. Putus Cinta itu memang gak sakit, tapi yang sakit itu udah putus tapi masih cinta . Maka dari itu, jangan lah semudah itu ketika berbicara putus, karena di setiap perpisahan akan ada hati yang terluka.


innamal a'malu binniah
isolasi wmkwkwkw kalau sudah kusut ribet tuh
bngun pagi2
ngupil bener tuh
emang nancepin sedotan kadang bikin jengkel kalau udah bengkok ujungnya, terpaksa jari telunjuk yang main
bangung pagi gan kampret bener
nomer8 gan agak sulit yg mainstream





















[/quote]
Earphone rempong bner bgt..mending beli yg wireless, yg bluetooth atau yg pake memori doang ga ribet deh..nice trit..bhsnya memukau sprti kilau kencana
isolasi laknat
ngupil memang ribet....
tp klo udah dapat, brasa nemu emas 1kg!!
sumpah... ane ga boong.
ane serinG bermasalah ama isolasi gan
move on mah bukan hal gampang
Kagak mastur sebulan gan
semuanya enggak ribet, kok.

asal ada keinginan terus lakuin dah.

gampang kan (teorinya doang)

Pas prakteknya
Nih ane kasih tips gan buat sedotan...

Pas mau nancepin, lubang bagian atas tutupin pake ibu jari...


Bener aja nih te es nya
no 5 pas lagi meeting, idung lagi gatel gatelnya itu kampret banget gan
ane sering banget itu masalah nyari ujung isolasi bening putar2 ngga nemu2 ,
resleting macet juga bikin kesel,
ama sedotan itu patah mulu ujung2nya ngga pake sedotan tinggl colok pake jari
Quote:Original Posted By tokomapan
isolasi wmkwkwkw kalau sudah kusut ribet tuh

bikin esmosi gan haha
Quote:Original Posted By damai.s4udaraku
emang nancepin sedotan kadang bikin jengkel kalau udah bengkok ujungnya, terpaksa jari telunjuk yang main

jari bekas ngupil wakaka
Quote:Original Posted By ataze
bangung pagi gan kampret bener

sulit banget buat perjaka kaya ane haha
Quote:Original Posted By mlebupapat
nomer8 gan agak sulit yg mainstream





















[/QUOTE]

Quote:Original Posted By rusdey
Earphone rempong bner bgt..mending beli yg wireless, yg bluetooth atau yg pake memori doang ga ribet deh..nice trit..bhsnya memukau sprti kilau kencana

makazeh gan haha
Quote:Original Posted By adityamaghribi
ngupil memang ribet....
tp klo udah dapat, brasa nemu emas 1kg!!
sumpah... ane ga boong.

simpen kalo gitu gan haha
Quote:Original Posted By big.smoke
ane serinG bermasalah ama isolasi gan

sama
Quote:Original Posted By jolong2
move on mah bukan hal gampang


Quote:Original Posted By limbominer
semuanya enggak ribet, kok.

asal ada keinginan terus lakuin dah.

gampang kan (teorinya doang)

Pas prakteknya

ekspetasi selalu berbeda denga realita
Quote:Original Posted By Try27
Nih ane kasih tips gan buat sedotan...

Pas mau nancepin, lubang bagian atas tutupin pake ibu jari...

Nah bagus ini nih
Quote:Original Posted By t.i.l.i.l


Bener aja nih te es nya

ane pembela kebeneran gans
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar