Pages


Minggu, 31 Januari 2016

10 DJ Dunia Terganteng 2016 Versi Ane Gan! Sista + JOMBLO WAJIB MASUK!

OM SWASTYASTU GAN

WOW HOT TREAD GAN MAKASIH MOMON MIMIN KASKUSER YG BAIK DAN KASKUSER YG UDAH KOMEN DIMARI

LANGSUNG AJA GAN KALI INI ANE BAKAL BAHAS YANG GANTENG2 TENTUNYA
SEBELUMNYA MARI KITA MENGENAL SEDIKIT APA ITU DJ DAN MUSIC EDM
MAHO DILARANG TERGUNCANG!

Spoiler for DJ:
Quote:Disjoki atau joki cakram atau (bahasa Inggris: Disc jockey, disingkat DJ, atau kadang-kadang "deejay") adalah seseorang yang terampil memilih dan memainkan rekaman suara atau musik yang telah direkam sebelumnya. Umumnya media hasil rekaman yang digunakan adalah media diska atau cakram, dan karena kemahirannya dalam memainkan cakram membuat profesi ini dikenal sebagai joki cakram, atau lebih dikenal dengan disjoki (ejaannya dalam bahasa Inggris disc jockey). Sekarang istilah itu tidak hanya merujuk kepada kemahiran mengatur lagu/musik dalam medium cakram, tetapi juga dalam bentuk medium lainnya.
Spoiler for MUSIC EDM:
Quote:Electronic dance music adalah produksi musik melalui berbagai instrumen elektronik seperti synthesizer, midi keyboard, turntable, mixer, bass, dan sebagainya. Di masa kini, EDM bahkan bisa diproduksi melalui berbagai aplikasi komputer. Makanya, para DJ dan produser sering tampil dengan menggunakan laptop mereka. Musik-musik yang dihasilkan merupakan gabungan dari berbagai instrument elektronik tersebut.
JADI UDAH AGAK PAHAM YEE SIS TENTANG DJ SAMA EDM JADI BEDA LAGI TUH KALO SAMA YG SUKA DI PUTER DI DISKOTIK2 MALAM
LANGSUNG AJA KITA MASUK KE URUTAN PALING DASAR DULU

Spoiler for 10. Steve Aoki:
Quote:Widiiiiiih kaya limbad the master ye sis pria kelahiran 30 November 1977 ini ternyata keturunan jepang juga loh sis, ayahnya adalah seorang mantan pegulat Jepang yang juga mendirikan cabang restoran Benihana KEREN KAN dikutip dari thedjlist ternyata Steve Aoki masuk di urutan 11 sebagai dj TOP dunia horeeeee kenapa ane masukin dia ? mungkin dia cocok buat sista yg umurnya uda terlanjur tua yg uda mau cari yg mapan mungkin Steve Aoki bisa jadi pilihan tapi sayangnya dia uda punya pasangan sis *nohope
Best Song Versi ane : Steve Aoki, Chris Lake & Tujamo - Boneless

Spoiler for 9. Steve Angello:
Quote:buat sista nih yg suka sama cwo brewokan mungkin om angello ini bisa jadi pilihan yah sis pria kelahiran Swedia 22 November 1982 ( 33 tahun ) ternyata lumayan ganteng juga sis mengutip thedjlist dia ini masuk urutan 42 dj TOP dunia keren kan ? uda ganteng mapan bisa bikin hati bergetar
Best Song Versi ane : Steve Angello - Wasted Love

Spoiler for 8. Tiesto:
Quote:siapa sih yang gatau sama ini dj namanya tiesto ya sis bukan pasto ya sis beliau bisa di sebut dj kondang dalam dunia per dj an. wiidiih dunia apaan lagi nih pria kelahiran 17 Januari 1969 (46 tahun), Breda, Belanda ini terkenal waktu dia mengguncang upacara pembukaan Olimpiade Athena 2004. widiiih mau dong di guncang mengutip thedjlist dia ini urutan ke 4 dj TOP dunia. widiiih makin terguncang ane
Best Song Versi ane : Tiesto - Red Light

Spoiler for 7. Hardwell:
Quote:nah yg ini namanya Hardwell sis bukan harddisk ya sis ganteng nya keliatan nih waktu ngacak2 lagu di atas stage ane mau dah di acak2 hatinya sama dia pria kelahiran 7 Januari 1988 (28 tahun), Breda, Belanda ini uda dapet penghargaan bergengsi loh sis kaya DJ Award untuk Best International DJ, DJ Award untuk Electro House mantep kan, mengutip thedjlist si hardwell ini masuk 3 dj TOP dunia keren kan ? uda ganteng berbakat lagi
Best Song Versi ane : Hardwell - How We Do

Spoiler for 6. Afrojack:
Quote:dia ini namanya afrojack sis bukan tukang ojek ya , sering dengerin lagu The Spark atau Ten Feet Tail ? nah ini dia orang yg bawain nya sis kereeen kan pria kelahiran 9 September 1987 (28 tahun), Spijkenisse, Belanda ini uda sering tampil di event2 besar dunia kaya Tommorowland sama Ultra Music Festival, mengutip thedjlist dia ini masuk 5 dj TOP dunia kalo sista jadi cwe nya dia mungkin sista bakal di ajak jalan2 keliling dunia sama dia
Best Song Versi ane : Afrojack - Illuminate ( Mathew Koma )

Spoiler for 5. Zedd:
Quote:ini namanya zedd sis bukan jet ya sis diliat dari pict nya sih menurut ane dia ini orang nya pendiem atau suka malu2 meong meskipun begitu dia kece bangeet sis ane uda nonton beberapa video dia di yusuf eh youtube maksud ane sis pria kelahiran 2 September 1989 (26 tahun), Saratov, Rusia ini ternyata keturunan jerman juga loh mengutip thedjlist dia ini urutan 14 TOP dj di dunia jika sista2 di sini bisa dapetin cowo kaya gini berarti sista beruntung uda ganteng kereen waah komplit deh pokoknya
Best Song Versi ane : Zedd - Stay The Night ( Hayley Williams )

Spoiler for 4. Calvin Harris:
Quote:ini namanya calvin harris ya sis bukan harris hotel Adam Richard Wiles, lebih dikenal dengan nama panggung Calvin Harris, adalah seorang DJ, penyanyi, penulis lagu, dan produser rekaman asal Skotlandia pria kelahiran 17 januari 1984 ini memang keren sis ganteng lagi apalagi music yg dia bawain selalu enak mau dong di bawa ke pelaminan *ngarep
Best Song Versi ane : Calvin Harris - Summer

Spoiler for 3. Alesso:
Quote:dia ini namanya alesso sis bukan espresso ya sis Alessandro Lindblad atau nama panggung nya alesso adalah seorang produser music asal Swedia, menurut ane dia ini orang nya ganteng kalem sis mungkin agak cerewet juga pria kelahiran 7 Juli 1991 (umur 24) masih muda ya sis dia juga uda sering tampil di event2 besar dunia kaya Tommorowland sama Ultra Music Festival. mengutip thedjlist dia ini masuk urutan 20 dj TOP dunia
Best Song Versi ane : Alesso - Sweet Escape

Spoiler for 2. David Guetta:
Quote:naah sis kalo yg ini namanya david guetta bukan david kudeta ya sis emang nya politik di kudeta Pierre David Guetta merupakan seorang DJ berkebangsaan Perancis. Album pertamanya ialah Just a Little More Love dirilis pada tahun 2002. Dia dilahirkan di Paris. Berkarir di dunia musik sejak tahun 1984 berarti uda lama bangeeet ya menurut ane dia ini orang nya humoris sis suka ngelawak sering senyum makan nya keliatan awet muda dia juga uda sering tampil di event2 besar kaya Tommorowland sama Ultra Music Festival sis pria kelahiran 7 November 1967 (48 tahun) buseet dah uda tua tp tetep ganteng mengutip thedjlist dia ini berada di urutan NO 1 dj TOP dunia wiiiiiiiwwwww no 1 sis
Best Song Versi ane : David Guetta - Play Hard

Spoiler for 1. Martin Garrix:
Quote:ini dia sis juara di hati TS namanya Martin Garrix sis bukan Martin Kerrix ya emang nya masuk angin di kerrix Martijn Garritsen, dikenal dengan nama panggung Martin Garrix, adalah DJ/produser asal Belanda. Dia terkenal karena lagunya yang berjudul "Animals", yang merupakan Top 10 hit di lebih dari 10 negara widiiih uda ganteng kereeen hebat apalagi coba ? laki2 kelahiran 14 Mei 1996 Belanda wuiiidiiih masih 20 taun sis uda sering tampil di event2 besar dunia kaya Tommorowland sama Ultra Music Festival. mengutip thedjlist dia masuk urutan 2 TOP dj dunia, wedeeeeew baru 20 tahun uda sehebat itukah ? makin cinta sama nih orang
Best Song Versi ane : Martin Garrix vs Matisse & Sadko - Dragon


ITULAH VERSI TERGANTENG MULAI DARI YG TUA SAMPE YG MUDA SIS
TS BUKANLAH TRIT MAKER YG BAIK DAN RAPIH TAPI TS HANYA MENCOBA YG TERBAIK

TS BERHARAP CENDOL DARI AGAN ATAU SISTA DI SINI JANGAN DI KASIH BATA YA ANE LAGI GA BANGUN RUMAH
DI RATE JUGA YA JANGAN LUPA

EDIT : BERHUBUNG BANYAKNYA YG PROTES KENAPA DJ INI GA MASUK ATAU SI ITU GA MASUK MUNGKIN SELERA KITA BERBEDA GAN :

MATUR SUKSMA
RLFK HERE
UPDATE GAN!
sesuai permintaan agan2 kaskuser dimari ane masukin lagi beberapa

Spoiler for Dimitri Vegas & Like Mike:
Quote:nama panggung nya DIMITRI VEGAS & LIKE MIKE adalah duo dj yg berasal dari belgia bergenre electro house ya kaya duet maut gitu gan mengutip DJ Magazine mereka ini sekarang memuncaki TOP No 1 DJ di dunia
Best Song Versi ane : Dimitri Vegas & Like Mike ft Martin Garrix - Tremors


BERHUBUNG JADI HT AKU UPDATE YAH VIDEONYA

Spoiler for Alesso:

Spoiler for Zedd:

Berhubung banyak yg minta skrilex masuk ya aku update videonya ya gan
Spoiler for Skrillex:

Spoiler for Calvin Harris:

Spoiler for Martin Garrix:


UPDATE LAGI!
Khusus permintaan kaskuser di sini

Spoiler for Avicii:

Spoiler for Axwell Ingrosso:

Spoiler for Angger Dimas:


Update lagi gan
Spoiler for Nicky Romero:

Spoiler for Madeon:

Spoiler for Dash Berlin:

Spoiler for Kygo:

Spoiler for Diplo:
gantengan masih ane gan,
Widih
ketauan ts nya maho



zedd tuh in banget

jedag jedug jedag jedug (maen dj sambil kejedot tembok )
Quote:Original Posted By neverwin12
for update



buat update foto ye gan
Mereka ganteng ya gan.

Hati ane jadi jedug2
Quote:Original Posted By onlyone.yellowc
Widih
ketauan ts nya maho





Brakakaakakakakak



gegara om harris.. neng taylor swift pergi menjauh dari ane
fix.....



ente maho



Zedd ama kang Dapid kaporit w bree...
Tapi kagak homo yee..
Jiah .. Ts nya maho nih .. Masa Jomblo wajib masuk .. berarti kalo laki yg masuk .?? .. jahat21 belum muncul
TS Nya Jangan-Jangan !
ts kebully nih
wew zed ganteng amat ituh
david guetta taunya lagu ini dowang gan
v
v

ada yang kurang gan

Number 1 DJ 2015 from top 100 DJlist Magazine : Dimitri Vegas & Like Mike




Temen cewek ane aja anak alim tapi kelepek2 sama Like Mike nya gan ( yg pake kacamata )

*FYI itu hardwell Number 1 DJ 2014
pusing ane liat trit ente gan
bnyak nya
mejeng dulu
Quote:Original Posted By neverwin12
PERTAMAX diamankan dari keluargamaho21 dan antek2 mahonya

FOR KOMENG KASKUSER


Quote:Original Posted By kentuutt
gantengan masih ane gan,


Quote:Original Posted By onlyone.yellowc
Widih
ketauan ts nya maho





Quote:Original Posted By bingungapain
zedd tuh in banget

jedag jedug jedag jedug (maen dj sambil kejedot tembok )


Quote:Original Posted By kentuutt



buat update foto ye gan


Quote:Original Posted By antokoplak
Mereka ganteng ya gan.

Hati ane jadi jedug2


Quote:Original Posted By kintarooe
gegara om harris.. neng taylor swift pergi menjauh dari ane


Quote:Original Posted By sandbox466
Zedd ama kang Dapid kaporit w bree...
Tapi kagak homo yee..


Quote:Original Posted By sandi64
Jiah .. Ts nya maho nih .. Masa Jomblo wajib masuk .. berarti kalo laki yg masuk .?? .. jahat21 belum muncul


Quote:Original Posted By frozentuna31
TS Nya Jangan-Jangan !


Quote:Original Posted By m00n2718
ts kebully nih


Quote:Original Posted By riasakeno
wew zed ganteng amat ituh


Quote:Original Posted By Vandisk
david guetta taunya lagu ini dowang gan
v
v



Quote:Original Posted By ZeGrave
ada yang kurang gan

Number 1 DJ 2015 from top 100 DJlist Magazine : Dimitri Vegas & Like Mike




Temen cewek ane aja anak alim tapi kelepek2 sama Like Mike nya gan ( yg pake kacamata )

*FYI itu hardwell Number 1 DJ 2014


jangan lupa di RATE gan

beda versi gan ane ane thedjlist btw ini juga bukan soal dj no 1 atau apa tp soal ketampanan

DILARANG GEMBOX TANPA IZIN TS
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar