Pages


Minggu, 31 Januari 2016

7 Kejuaraan Aneh yang Hanya Ada di China

Quote:Selalu ada hal unik yang bisa kita kulik dari negara China. Bukan hanya tentang deretan selebritisnya yang cantik dan bikin kita sulit tidur seperti Fan Bingbing, tapi juga kebiasaan mereka yang kerap menjiplak apa pun. Bahkan pesawat tempur terbaru milik Amerika Serikat. Nah, selain hal-hal tersebut, ada satu keunikan lain yang bikin nama China makin terkenal di dunia. Mereka juga punya banyak kontes aneh yang takkan ditemui di belahan Bumi mana pun.

Jepang memang rajanya kontes namun China juga tak kalah di bidang ini. Bahkan bisa bilang rumornya lebih melejit dari pada kontes yang ada di Negeri Sakura. Salah satu contohnya adalah kontes payudara indah yang booming beberapa hari belakangan. Kejuaraan ini aneh selain karena mempertandingkan hal yang harusnya tabu, tapi juga penilaian-penilaian unik yang bikin para penonton jadi tidak konsentrasi.

Tentu saja tidak cuma itu, ada banyak kontes lain yang tak kalah nyleneh dan akan membuatmu geleng-geleng kepala. Berikut ulasannya.

Quote:1. Kontes Ciuman Aneh

Seperti namanya, kejuaraan ini mempertandingkan seberapa hebat orang-orang dalam berciuman. Syarat untuk mengikuti kontes ini sangat mudah, hanya perlu bertahan paling lama dan juga dengan aksi ciuman tak biasa. Bisa salto, atau digendong dari belakang dan melakukan ciuman.

Spoiler for pic:

Kontes aneh ini pernah berakibat sepasang pria dan wanita pingsan dan dibawa ke rumah sakit


Kontes ini terlihat makin unik dan menyenangkan ketika pihak panitia memberikan hadiah cincin berlian dan juga uang 50 ribu yuan. Meskipun unik dan menantang, ternyata tak banyak yang mampu mencium pasangannya dengan sangat lama. Bahkan ada kasus pasangan yang memaksa terus melakukan ini dan akhirnya harus dilarikan ke rumah sakit.

Quote:2. Kontes Pakaian Lebah

Bagi yang suka tantangan, kontes ini adalah media terbaik yang bisa tempat pelampiasan. Kontes pakaian lebah dilakukan dengan cara membuat tubuh seseorang dikerumuni lebah-lebah dan kemudian diam mematung selama mungkin. Di kejuaraan ini kamu hanya diperbolehkan memakai celana pendek, kacamata renang dan juga penutup hidung.

Spoiler for pic:

Kontes unik ini bisa dicoba bagi mereka yang suka tantangan


Tak ada trik khusus untuk membuat tubuh kontestan dikerubuti lebah kecuali dengan menaruh beberapa ratu lebah di bagian tubuh tertentu. Tak sampai hitungan jam, kemudian lebah-lebah akan mulai menempel di tubuh kontestan. Acara ini sendiri semacam tradisi tahunan. Sehingga, tak ada hadiah untuk kontes ini selain pujian dan hormat dari masyarakat setempat. Mau coba?

Quote:3. Lomba Ketahanan Nafsu

Dilihat dari namanya, mungkin tak perlu penjelasan panjang tentang bagaimana kontes khusus laki-laki ini dilakukan. Ya, kontestan akan dihadapkan dengan ‘godaan-godaan’ sambil dituntut untuk terus memuaskan dirinya. Yang paling lama bertahan ia yang akan keluar sebagai pemenang.

Spoiler for pic:

Kontes unik ini dilakukan untuk memperingati Hari AIDS di China


Tujuan acara ini sebenarnya bukan untuk hal-hal amoral atau sejenisnya. Namun, sebagai acara untuk memperingati hari AIDS China, walaupun entah di mana korelasinya. Untungnya, proses penyelenggaraannya aman, tidak ada unsur-unsur yang mempertontonkan sesuatu yang tak patut.

Quote:4. Kontes Pose Tidur Unik

Ingin tahu bagaimana juri tidur profesional menilai posisi tidurmu? Sepertinya kontes pose tidur unik ini bisa dicoba. Ya, beberapa waktu lalu di Wuhan, China, diadakan kontes tidur unik. Jadi, peserta akan disediakan sebuah kasur lalu mereka disuruh untuk melakukan pose seaneh mungkin.

Spoiler for pic:

Makin aneh posenya, makin besar kesempatan menang


Bukan hanya tengkurap atau tidur menyamping, para peserta diharuskan melakukan gerakan akrobatik dan pose tersebut harus bertahan setidaknya satu menit. Peserta akan diberikan 15 menit untuk memikirkan pose yang akan memukau juri. Pemenangnya mendapatkan sejumlah uang dan mungkin gratis tidur di kasur tersebut untuk beberapa menit lagi.

Quote:5. Kontes Kecantikan Ikan Koki

Tidak hanya wanita yang bisa diadu kecantikannya lewat sebuah kompetisi, ikan koki pun juga bisa dipertandingan seperti ini. Kejuaraan ini bernama World Goldfish Queen. Kontes ini mempertandingkan ikan koki level dunia yang sudah ada sejak 28 tahun lalu. Kejuaraan unik ini sendiri berlangsung tiap tahunnya di Fuzhou, China.

Spoiler for pic:

Kontes kecantikan ikan koki ini menyumbang jutaan yuan ke kas negara


Jika Miss Universe yang dinilai adalah beauty, brain dan behavior-nya, deretan ikan koki dalam kontes tersebut juga sama. Ikan-ikan koki akan dinilai dari kesehatannya, kelincahannya berenang, serta hal-hal unik lainnya. Kontes ini sendiri diikuti oleh 14 negara dunia dan tiap tahunnya menyumbang tak kurang dari jutaan yuan.

Quote:6. Kontes Selfie Bulu Ketiak

Cukup yakin punya bulu ketiak yang bisa bikin orang terkesan? Sepertinya kontes selfie bulu ketiak di China ini bisa dijadikan hall of fame masterpiece foto ketiak milikmu. Cara untuk mengikutinya tinggal bikin akun Weibo lalu upload foto kebanggaan dan biarkan user Weibo lain yang menilai.

Spoiler for pic:

Merasa bulu ketiaknya pantas untuk dinikmati banyak orang? Kontes ini pas untukmu


Kontes ini sebenarnya berawal dari sebuah tren, lalu kemudian orang-orang tertarik untuk mengemasnya menjadi semacam kompetisi. Akhirnya diadakanlah kontes aneh yang berpotensi bikin mual ini. Tak ada hadiah yang akan diberikan, hanya saja para pengguna Weibo akan memberikan hormat kepada para pemenangnya dan juga mungkin kebanjiran teman yang ingin berkenalan.

Quote:7. Kontes Dada Indah

Oktober 2015 lalu mungkin bulan beruntung bagi seorang wanita China bernama Jian Qing. Bagaimana tidak, ia berhasil memenangkan kontes dada Indah pertama di negeri tirai bambu tersebut. Qing menghempaskan para pesaingnya dengan aset 34F-nya yang bikin juri terkesima.

Spoiler for pic:

Jing Qing pemenang kontes dada pertama di China


Hal yang dinilai dalam kejuaraan ini adalah keaslian, bentuk, serta proporsionalitas. Qing sendiri dinilai memiliki semua aspek tersebut dan layak untuk jadi pemenang. Kontes ini sendiri adalah yang pertama. Artinya, kemungkinan besar tahun depan akan kembali diadakan. Kira-kira siapa yang menggantikan Qing sebagai pemilik dada terindah di China? Kita tunggu saja.

Kira-kira bagaimana jika deretan kontes ini digelar di Indonesia? Yang jelas pasti bakal banyak pertentangan, apalagi jika kontesnya seperti kejuaraan dada indah atau lomba menahan nafsu. Harus diakui jika China memang kreatif. Kita mungkin takkan terpikirkan untuk mengadakan lomba-lomba seperti itu.

Meskipun terkesan aneh dan main-main, deretan lomba di atas mengandung pelajaran. Misalnya kontes berciuman yang berhadiah cincin berlian, hal tersebut menunjukkan suami istri harus membantu satu sama lain untuk mencapai tujuan. Kalau kontes pose tidur aneh mungkin membuat kita terlatih untuk tidur enak dengan posisi apa pun.


Quote:Sumber: boombastis.com/kejuaraan-aneh-china/49198
Pertamax
aya aya wae euy cina mah
menlen emang gokil
Gokil Gan Yang Perlombaan Tidur !
gan jangan pakai china tapi tiongkok inget itu
Spoiler for :
Spoiler for :
Quote:
jual id 2004-2006 NUBI edisi PENSIUN ngaskus

20rb aja/id atau 6 id =100rb
bayar lewat pulsa

ID ID ini cocok buat ente untuk:
buat pasukan
sekedar koleksi
buat testi palsu di lapak ente
dll

semua id ada emailnya aktif

atau 7 ID rp20rb diatas bisa barter dgn 1 ID ISO ente

sms
083114706935 , siapa cepat dia dapat


china greget anying
gokil
mejeng pejwan dulu
wkwkwkw
kampret mejeng pejwan
Mantep juga tuh kalo di Indo ada, bakalan seru banget
Wouw ada kontes dada indah sgl
kontes ciuman
gileee tuh hahaha greget bener
hadeh ada ada aja.. kelewatan kreatip..
jiir.. kontes ketahanan napsu
jir ngeri uy kontes pakaian lebah
bentol2 seluruh tubuh tuh kaya nya





kontes ciuman ada kan ya dibali namanya lupa ane
yang no 5 bagus tuh kayaknya
Dada indah uwowww
Buset ada kontes bulu ketek
Makin aneh aja dunia ini..





















Kontes bulu jembut terindah g ada gan?
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar