Pages


Kamis, 28 Januari 2016

Apakah Manusia Bisa Mengeluarkan Jurus "Kamehameha" ?

WELKOM TU MAY TRIT AGAN SISTA
*thread bebas repsol

Buat agan dan sista yang suka nonton “Dragon Ball”, tentu sudah tahu dengan jurus yang dipakai oleh Son Goku sang tokoh utama, yaitu jurus bernama Kamehameha. Setiap kali Goku teriak KA… itu artinya dia sedang pasang kuda-kuda untuk mengumpulkan energi dari dalam tubuhnya. ME-HA kedua tangan Goku memfokuskan energi yang dikumpulkan agar terpusat di kedua tangannya, ME selanjutnya mengarahkan energi yang sudah terkumpul ke target lawan, dan HA yang terakhir (nada panjang) Goku mengeluarkan jurus pijar dahsyat, yang mampu menghancurkan apapun.

Quote:Versi Video-nya gan


Banyak dari kita yang menonton film itu kemudian berangan-angan seandainya kita bisa melakukan jurus tersebut di dunia nyata. Sayangnya, sudah banyak dari kita yang memeragakan gerakan jurus ini, bahkan sambil teriak “Kamehameha”, namun hasilnya tetap tak ada satu pun yang benar-benar berhasil mengeluarkan kekuatan super.Namun, jangan berkecil hati dulu. Kita (manusia) masih mungkin untuk menirukan jurus Kamehameha dalam kehidupan nyata. Secara ilmiah, sejumlah teori sains coba menjelaskan asal muasal energi Kamehameha. Penasaran? Ini penjelasannya

Secara fisika, jika diperhatikan ketika Goku menyerang musuhnya dengan jurus Kamehameha, dia mengeluarkan semacam gelombang yang tidak terlihat namun berkekuatan besar dari kedua tangannya. Apabila kekuatan itu menyentuh lawan, di sana ada tekanan besar yang mendorong fisik target. Sesuatu yang tidak terlihat namun tampak keberadaanya di dalam benda fisik disebut sebuah zat yang mengandung energi. Namun, energi apa yang ada dalam jurus Kamehameha? Energi itu adalah energi plasma. Buktinya bisa kamu lihat pada gif dibawah ini



Dalam pelajaran kimia, selama ini kita hanya diajarkan tiga jenis zat, berupa: padat (solid), cair (liquid) dan gas (gas). Padahal, di alam semesta terdapat zat keempat yang dinamakan Plasma.



Plasma merupakan zat yang sanggup membentuk 99% benda yang berada di seluruh alam semesta. Jadi jika selama ini kita belajar tentang zat cair, padat, dan gas yang sepertinya amat sangat rumit kalo sudah dirumuskan dalam rumus kimia, sebenarnya kita hanyalah belajar 1% dari apa yang tersedia di alam semesta.


Proses terbentuknya plasma sangat panjang, melewati 3 fase zat lainnya. Yaitu, ketika zat padat dipanaskan, maka zat tersebut akan berubah menjadi cair. Lalu ketika dipanaskan lagi, maka zat cair akan berubah menjadi gas. Dan ketika gas tersebut kita panaskan lagi, maka akan terbentuklah plasma. Dengan kata lain, plasma terbentuk dari gas.

Lantas, apa hubungannya plasma dengan Kamehameha? Karena plasma terbentuk dari gas, maka satu hal yang pertama kita butuhkan adalah gas. Dan cara untuk memanaskan gas tersebut supaya menjadi plasma adalah dengan menggunakan listrik, yang berasal dari dalam tubuh manusia sendiri, dimana tubuh kita sebenarnya mengandung banyak sekali senyawa kimia yang bisa menciptakan elektrisitas dalam tubuh.



Jadi, secara teori, kita bisa menghasilkan Kamehameha dengan mudah. Caranya adalah kita mengeluarkan listrik yang cukup kuat sehingga dapat memanaskan gas/udara di sekitar kita menjadi plasma dan menembakannya dalam bentuk Kamehameha. Tentu saja, masalah utamanya adalah bagaimana kita bisa mengeluarkan listrik yang cukup dari dalam tubuh kita untuk memanaskan gas menjadi plasma.

Kesulitan lainnya jika masih ingin menghasilkan Kamehameha adalah kita harus mampu mengendalikan panas di seluruh bagian tubuh kita dulu sampai ke tingkat sel. Untuk itu kita harus latihan secara disiplin supaya bisa juga mengeluarkan listrik tubuh.

Masih mau mengeluarkan jurus dahsyat ala Son Goku ini setelah melihat prosesnya cukup panjang dan rumit? udah dulu ya gan mau beli nasi goreng di warung depan


Sumur

Quote:Bonus
Spoiler for :
Mungkin bawah ane bisa
ane jg kagak bisa, bawah ane ni pasti bisa
Mungkin di masa depan nanti ada yang buat alat supaya bisa keluarin kamehameha gan
nitip satu nasi goreng nya ya gan
Waduh kalo sampe bisa sih ngeri juga gan
Ntar orang ribut kaga tonjok tonjokan malah adu kamehameha
nyimak dulu gan

muantap tuh kalo bisa gan

tunggun ane gan, ane ngikut ke warung depan,, agan bayarin dolo nasgornya y gan
Kalau ane biasanya kamekameha lwt pantat alias kentut gan
ane bisa bray, cuman ane gak mau kasih bukti ntar dikira pamer.
Klo pmpinan ane ngeselin lgsung ane kameha.......
Quote:Original Posted By chocoterra
Mungkin di masa depan nanti ada yang buat alat supaya bisa keluarin kamehameha gan


ane lebih milih alat yang ngeluarin rasa sayang ane sama dia
Quote:Original Posted By kickeasy
nitip satu nasi goreng nya ya gan

ntar ane fotoin gan

Quote:Original Posted By hodor.hodor
Waduh kalo sampe bisa sih ngeri juga gan
Ntar orang ribut kaga tonjok tonjokan malah adu kamehameha


tapi lebih keren kan gan
bisa gan..





klo pke effect
wahh coba ane praktekkin dulu gan ;cool
bisa asal niat gan
Perlu berguru nih ane buat belajar kamehameha
Abis tu belajar rasenggan
gintama aja yang berlatih bertahun2 gak bisa gan
Kalo ane bisa kamehame,ane bakal kamehamein semua maho yg ada dimari
Ane pernah coba, tapi angin keluar lewat belakang
Gembok


KAAA MEEE HAAA MEEE HAAA!!!!!

Kw kebelakang
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar