Pages


Rabu, 27 Januari 2016

TIPE-TIPE PENGGUNA KLAKSON DIJALAN



Bukti no repsoll :


[Prologue]
Klakson adalah trompet elektromekanik atau sebuah alat yang membuat pendengarnya waspada.Biasanya klakson digunakan pada kereta, mobil dan kapal untuk mengkomunikasikan sesuatu, di mana biasanya pada negara maju,digunakan untuk memperingati pengendara yang kurang tertib atau jika pengendara lain diprediksi akan menyebabkan kecelakaan.Sedangkan di negara berkembang, klakson memberi tahu pendengarnya bahwa ada kendaraan yang datang,mengingatkan akan kemungkinan bahaya yang terjadi,ingin mendahului,atau menyatakan perasaan emosional.



Lansung aja ke TKP gannnn

Spoiler for Tipe Si Kalem:


Tipe si kalem ini paling jarang ditemuin di Ibukota gan khususnya pas hari kerja. Tipe si kalem ini biasanya bakalan tetep kalem meskipun jalanan macet segila-gilanya gan. Bahkan saking kalemnya doi tetep kalem meskipun kendaraan didepannya jalan terlalu lama


Spoiler for Tipe Si Cerdas:


Tipe Si Cerdas ini bisa dibilang setengahnya dari tipe si kalem. Doi bakal gunain klaksonnya hanya pada saat yang tepat gan. Misalnya ketika ingin menyalip kendaraan didepannya dan kadang juga Tipe Si Cerdas ini gak sungkan-sungkan bakalan negur pengendara lain yang ngelanggar lalulintas gan kaya gini:


Spoiler for Tipe Si Sibuk:


Tipe Si Sibuk ini paling banyak banget ditemuin di Jakarta gan khususnya pas hari-hari kerja. Saking sibuknya si tipe ini sampe gak peduli sama pengendara laiinya gan.Bahkan disaat lalu lintas macet parah pun doi bakalan tetep klaksonin kendaraanya gan, hampir-hampir pengen menang sendiri gitu


Spoiler for Tipe Si Kampret:


Tipe Si Kampret, jelas dari namanya emang udah kampret gan si tipe ini. Bahkan saking kampretnya doi bakal tetep pencet klakson pada saat di lampu merah gan padahal lampu masih ijo. Dan biasanya pula Tipe Si Kampret ini sering nglakson gak jelas, padahal jalanan masih lenggang


Spoiler for Pesan TS:

Pesan TS sih, janganlah memakai klakson terlalu berlebihan gan. Apalagi jadi tipe si kampret itu gan, bukannya dikasih jalan malah dikasih bata yang ada gan . Sekian pesan singkat TS, mohon maaf bila ada salah-salah kata apalagi ini trit pertama ane di lounge gan.


Spoiler for Sumber ::

Pemikiran TS, Sebagian Wikipedia


ane paling kesel di klaksonin di jalan apa lagi klakson mobil transformer alias kontener

aku klakson disaat ramai saja kaka







pertamax ga ya
edit : capcay kmpret
Quote:Original Posted By approve.cc
ane paling kesel di klaksonin di jalan apa lagi klakson mobil transformer alias kontener


Ente cepat sekali gan
banyak tipenya juga ya gan
Quote:Original Posted By thiagorama33


Ente cepat sekali gan


yah gagal pertamax di trit sendiri yah maaf
gak pernah make klakson







soalnya klaksonnya mati
ane pas diklaskon ane klaksonin jga
Ane tipe kalem gan, yah logikanya sih klo lg macet trus gw pencet klakson kek org stress
Juga ga bakal ngurangin kemacetan di depan gw
ane seperlu nya aja di gunain klakson nya gan
Sikampret emang nyebelin, kadang udah tau macet masih diklakson juga

mungkin tipe-tipe sikampret ini juga gangguan pengelihatan gan
kalo pencet klakson karna suara'e unik masuk ke yang mane gan
Quote:Original Posted By ramashandy
pertamax ga ya
edit : capcay kmpret


sabar yak gan
ane juga pernah ngalamin kayak ente
klo ada yg ngelakson ane langsung ane tabrak gan
kalem aja bro soalnya juga gak bakalan ngaruh sama jalan
Ane kalo diklaksonin suka kaget..
ane kagetan soalnya..
si congor gan soalnya klakson ane rusak jd nglaksonnya pake congor

"woi minggir suu!!
Motor ane gak ada klakson nya bre
Udah HT gan

Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar