Pages


Minggu, 03 Januari 2016

Kaleidoskop KASKUS Jual Beli 2015: Yang Selalu Ada dan Sudah Terjadi



Hey Hey Kaskuser!



Tinggal menghitung hari lagi kita semua akan meninggalkan tahun ini dan menuju 2016. Sebelum bikin resolusi apa aja yang bakal kita lakukan tahun depan, ada baiknya kita liat apa aja yang sudah kita lakukan selama tahun 2015 ini. Dan sekarang Agan udah ada di thread KALEIDOSKOP Jual Beli 2015.

Disini kita bakal cek apa aja yang udah KASKUS Jual Beli lakukan di tahun kambing kayu ini. Mulai dari program yang selalu ada setiap bulannya, kegiatan-kegiatan online, dan juga enggak ketinggalan offline activity dong. Jadi, Agan bisa mulai ngelist program dan kegiatan mana aja yang udah dan belum Agan ikutin. Biar tahun depan, enggak ketinggalan lagi yah. Duh, daripada lama-lama yok kita cekidot langsung.




Quote:Quote:Success Stories

Ini adalah salah satu program bulanan KASKUS yang bisa dibilang paling hits nih. Di sini adalah tempatnya seller-seller sukses KASKUS Jual Beli saling menceritakan perjalanan dan cerita mereka sampai bisa menjadi seseorang yang bisa dibilang "sukses". Jujur aja nih, sebagian Kaskuser bilang kalau mereka bayar untuk bisa masuk ke Success Stories KASKUS. Padahal, seller-seller ini adalah mereka yang benar-benar punya cerita untuk bisa menginspirasi Kaskuser lain buat ikutan sukses juga. Dan tentunya ini GRATIS!





Terus gimana mereka bisa menjadi seller di Success Stories? Itu mah gampang banget, Gan! Tinggal submit cerita Agan dari awal jualan sampai saat ini. Jangan lupa ceritain juga pencapaian apa yang udah Agan dapetin selama jualan di KASKUS tentunya. Kayak Agan senoya yang punya cerita Dari Biji Mahoni, Bisa Beli Rumah!. Terus ada juga Agan betet89 yang Merajut Kisah Bersama KASKUS Jual Beli.

Mau yang lebih lengkap dan bisa bikin terinspirasi dengan cerita-cerita mereka? Coba main-main ke MARI!


Quote:Quote:Hot Review

Hampir mirip-mirip sama Success Stories, ini juga salah satu program bulanan KASKUS bersama para seller di Jual Beli. Disini Agan bisa menemukan review produk mereka yang punya barang-barang unik dan patut jadi pilihan. Sama kayak Success Stories, Hot Review para seller KASKUS Jual Beli ini enggak dipungut biaya apapun loh. Agan cuma perlu submit cerita di MARI biar bisa direview sama KASKUS. Contohnya nih kayak si Kayukoya, Kerajinan Kayu yang Bikin Gaya dan ESGOTADO, Tas Keren Hasil Karya Anak Bangsa.






Quote:
Quote:Hot Picks

Masih seputar seller beserta barang-barangnya nih, Gan. Cuman bedanya disini ada seller yang menjual barang-barang fashion. Eits, enggak cuma itu doang yang bisa ditemuin, karena disini Agan bisa menemukan berbagai referensi dalam bergaya. Mulai dari ujung kepala sampai ujung kaki. Waktu awal tahun Hot Picks gimana gaya yang bisa kita gunakan saat musim hujan alias Tetap Stylish di Musim Hujan. Masuk ke bulan Februari lalu, Hot Picks juga ngasih referensi untuk Agan-agan yang mau ngedate sama pacar atau gebetan dengan Tampil Modis di Momen Romantis.







Stuff yang diyakini pasti dimiliki semua Kaskuser disini. Hot Picks pernah juga nih ngebahas soal It's The Way to be Stylish with Short Pants. Nah kerennya lagi nih, semua barang-barang ini bisa langsung Agan temuin di KASKUS Jual Beli. Enggak perlu repot nyari karena udah ada link yang langsung lari ke lapak mereka para seller. Enggak percaya? Coba buktiin aja deh.


Quote:Quote:Hot Deals



Punya barang impian yang terkadang harganya enggak sesuai kantong emang enggak enak banget rasanya. Tapi, bukan KASKUS namanya kalau enggak punya solusi dari segala masalah. Hot Deals adalah jawabannya, Gan! Cuma disini Agan bisa menemukan berbagai produk dari brand-brand terkemuka dengan harga yang enggak menguras kantong alias deals yang emang hot. Dari mulai laptop sampai gadget bisa Agan temuin dimari.

Makanya panteng terus KASKUS Jual Beli buat tau barang-barang apa aja yang masuk Hot Deals. Jangan sampai ketinggalan ya!




Quote:Quote:BEJUBEL



Semarang adalah kota yang dipilih BEJUBEL alias Belajar Jual Beli sebagai tempat pertama menyebarkan "virus-virus" kepada para seller. Selanjutnya euforianya berlanjut ke Bandung, Bali, Surabaya, dan lanjut pergi ke timur Indonesia, Makassar. Disetiap kedatangannya, workshop yang satu ini bakal ngajarin Agan para seller KASKUS bagaiman online marketing yang baik, benar, dan efektif biar jualan makin laku. Enggak cuma itu, bakal ada tema-tema menarik yang dijamin bikin ilmu jualan semakin bertambah.



Pembicara yang mengisi setiap kota dan setiap sesinya juga enggak main-main loh. Sepeti Hilda Hendrio sebagai Product Marketing Manager KASKUS, Aryo Dimas perwakilan dari Telkomsel, dan enggak ketinggalan para artis ibukota yang selalu berbeda setiap kotanya. Dari mulai Luna Maya, Maia Ahmad, Alice Norin, Happy Salma, sampai si kocak nan cerdas Fitri Tropica. Semuanya IGO dan punya cerita sukses masing-masing dari dunia jual beli. Mereka juga enggak pelit berbagi ilmu biar para seller yang hadir bisa ikutan sukses dalam jual beli.

Gimana udah mulai ngerasa nyesel enggak ikutan BEJUBEL?


Quote:Quote:KUSKUS



Ini bukan kuskus nama binatang yah, Gan karena KUSKUS adalah singkatan dari Kumpul Seller KASKUS. Di acara ini seller-seller KASKUS berkumpul dan menyatukan kekuatan untuk KASKUS yang lebih baik. Kenapa bisa gitu? Yak, karena KUSKUS adalah sebuah kegiatan yang diadakan untuk mengundang Agan-agan para seller yang sudah berkecimpung di dunia jual beli KASKUS.

Buat, Agan yang udah profesional dalam sundul menyundul ataupun kalian yang baru punya niatan dan masih setengah hati untuk jualan, diperbolehkan untuk ikutan sellers training. Di sini kita bakal bahas apa aja yang menjadi keperluan kalian para seller. Enggak cuma itu, kita juga bakal sama-sama bahas fitur rekening bersama KASKUS alias BranKas. Sesi sharing-sharing sesama seller juga enggak bakal ketinggalan deh, Gan. Mau ikutan?


Quote:Quote:PRESTASI



Acara yang satu ini juga sama-sama bertemakan workshop bersama para seller KASKUS Jual Beli. Cuma bedanya di sesi workshop yang ini Agan akan tau lebih banyak soal investasi dan bagaimana hubungannya dengan jual beli. Disini Agan bisa berbagai ilmu seputar gimana sih online marketing yang baik dan Agan juga bisa tau apa aja kunci untuk jadi seller sukses. Prestasi ini baru pertama kali diadakan di Thamrin CIty beberapa waktu lalu dan menghadirkan lebih dari seratus seller. Disini juga Agan bisa saling bertukar cerita dan pengalaman dengan seller-seller yang juga hadir. Seru kan?

Eh iya hampir lupa, di acara ini Kaskuser yang hadir juga berkesempatan meraih doorprize emas batangan dan tabungan emas loh! Buat yang enggak ikutan, udah mulai nyesel belom, Gan?




Quote:Quote:KASKUS Online Bazaar a.k.a KOBAR



Ini dia nih event online yang dtunggu-tunggu seluruh penjuru KASKUS, Gan! Gimana enggak, acara yang cetar membahana ini mengajak dan mengumpulkan para seller berkualiatas di KASKUS untuk menjajakan jualan mereka dengan harga miring alias diskon special. Pertama kali diadakan bulan Februari lalu, tema yang diusung adalah Chinese New Year. Enggak berhenti sampe disitu, waktu Indonesia lagi dilanda demam Batu Akik, KASKUS juga enggak mau ketinggalan untuk ikutan bikin KOBAR Gemstone. Lanjut lagi di bulan Ramadan, KASKUS juga punya online bazaar yang diperuntukan khusus untuk Kaskuser yang mau nyari barang-barang keperluan selama puasa sampai lebaran dengan mengadakan KOBAR Ramadan.

Cuma segitu? Ya jelas enggak dong!



Di bulan November dan bertepatan dengan ulang tahun KASKUS, KOBAR Special Anniversary juga dibuka! Online bazaar kali ini benar-benar special karena lebih dari seratus seller KASKUS bergabung untuk memberikan harga dengan diskon khusus kepada kalian para Kaskuser. Produk yang dijual pun beragam banget. Mulai dari barang-barang otomotif, hobbies, makanan dan minuman, dan enggak ketinggalan fashion. Oiya, ada yang special juga nih di KOBAR Anniversary lalu, karena di sini Agan sebagai Kaskuser yang belanja sekaligus beramal bersama KASKUS #MAR16ERAK. Hal ini dilakukan dengan cara menyumbangkan seluruh tips yang Agan keluarkan saat berbelanja.

Nah di penghujung tahun ini, KOBAR juga kembali lagi dihadapan Agan semua nih. Barang-barang yang ditawarkan juga beragam dan bisa melengkapi kebutuhan Natal dan Tahun Baru kita. Enggak percaya? Coba deh cekidot di MARI.


Quote:
Quote:Lapak Artis



Masih berhubungan sama rangkaian acara KASKUS Anniversary dan mendukung campaign #MAR16ERAK, para artis ibukota juga ikut serta menjual barang-barang koleksi mereka dengan harga murah. Ada puluhan artis yang ikut serta dan bergabung dengan KASKUS untuk mendukung gerakan ini. Semua hasil penjualan dari Lapak Artis akan disumbangkan dan diberikan seluruhnya untuk para korban asap di beberapa daerah Indonesia.


Quote:Quote:Forum Baru Gemstone



Masih ingat saat pertengahan tahun lalu Indonesia dilanda demam Gemstone? Mendengar suara hati para Kaskuser, akhirnya KASKUS mempersembahkan forum dan kategori baru, Gemstone. Di sini Agan bisa menemukan berbagai keperluan gemstone, mulai dari Aksesori & Perhiasan Gemstone, Bahan Mentah (Rough) Gemstone, sampai Lelang Gemstone. Jadi, buat Agan yang lagi nyari-nyari batu, mending gosok langsung ke forum ini.


Quote:Quote:KASKUS Jual Beli Kuis & Star Wars Days





Disepanjang tahun ini, ada dua kuis KASKUS Jual Beli yang udah dilangsungkan. Pertama, Kuis 17.8.45 saat Indonesia lagi merayakan kemerdekaannya. Disini Kaskuser diminta untuk membuat lapak dan menjual barang-barang berbau merah dan putih di KASKUS Jual Beli. Enggak cuma itu, di bulan ke dua belas ada juga nih kuis yang dipersembahkan untuk membantu Agan dalam visi dan misi membuat Mama-mama diseluruh jagad KASKUS Raya tersenyum bahagia. Sering kali Mama rela untuk mengurungkan segala keinginannya hanya untuk memenuhi kebutuhan kita. Makanya kita mau Agan semua untuk ikutan kuis KADO Untuk Mama



Masih diakhir tahun, KASKUS ngerasain ada hawa-hawa invasi dari luar angkasa. Yap, karena tepat di bulan Desember ini film yang ditunggu oleh seluruh penjuru dunia pun akhirnya resmi dirilis. Star Wars! Agan enggak mau dong ketinggalan euforianya? Nah, KASKUS punya Star Wars Day's yang menyajikan semua seller yang menjual barang-barang berbau Star Wars.


Itulah semua kegiatan KASKUS Jual Beli di tahun 2015 ini. Tapi, enggak berhenti sampai di thread ini karena Agan harus lanjut ke KALEIDOSKOP KASKUS Jual Beli Part 2 untuk tau fitur baru apa aja yang udah diluncurkan dan bisa Agan nikmati.

Akhir kata, KASKUS sangat berterima kasih kepada Agan-agan semua yang telah berpartisipasi pada setiap kegiatan yang ada yah. Buat Agan yang ketinggalan dan belum sempet ikutan, selalu pantengin terus KASKUS yah. Jangan lupa share harapan dan saran Agan untuk KASKUS Jual Beli yang lebih baik di tahun mendatang.
Oiya, kasih tau juga dong apa sih program dan promo yang Agan harapkan dari KASKUS Jual Beli?




semoga fitur2 kedepannya jauh lebih baik
untung masih pejwan numpang mejeng aja dah
Hanya bisa mejeng komen : KERENNNNN ABISSS
Sukses buat FJB
maju terus kaskus (y)
Lapak Artis Dan Kobar jd yg paling ditunggu
sayang ane belom sempet ikutan acara offline nye
Semoga kaskus fjb makin jaya dan banyakin event seru di 2016
Quote:Original Posted By al.royhanz
Lapak Artis Dan Kobar jd yg paling ditunggu
sayang ane belom sempet ikutan acara offline nye


lain kali harus ikut dong mas
banyakin kuisnya kk
spy kaskuser makin byk dan rating kaskus makin naik
terutama di bagian jual beli ya kk officer
semoga kaskus makin maju dan bsa menjadi forum yang bisa menjawab kebutuhan member setiannya
Dan spamers di iklan hp..
Selalu ada aja gudang bm lah..hp murah lah..
Itu selalu ada di 2015 dan akan tetap ada di 2016..
Bikin hidup lebih berwarna bener tu spamers
Mantap kaledoskopnya
Lanjutkan min!
smoga sale sering sering gan
yg dibahas yg bagus2nya aja nih
Terimakasih kaskus love you
Lapak artis
gue lebih suka beli di fjb, soalnya reputasi dan testi ke seller gampang di track. beda kalau di ol* atau bl
seller juga bisa nampilin revies produk yang dijual, sesuatu yang mustahil di ol*
tapi kenapa orang lebih senang jubel di ol* dan bl?
Lanjutkan

Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar