Pages


Jumat, 11 Maret 2016

5 Hal Yang Dilakukan Ketika Agan Sedang Nungguin Orderan

5 Hal Yang Dilakukan Ketika Agan Sedang Nungguin Orderan

Dijaman serba digital kayak sekarang ini pastinya agan lebih demen ngelakuin berbagai hal secara online dari gadget, apalagi penetrasi pengguna smartphone yang tambah hari makin terus ngebludak. Nggak cuma urusan sosmed aja, bahkan yang namanya belanja-pun agan lebih demen dari handphone karena dianggap lebih praktis dan efisien dibanding agan harus ngiderin mal atau sidak ke Toko langsung. Dari fenomena orang yang demen belanja online, ada salah satu hal menarik yang ngedorong ane bikin thread ini yaitu tentang tingkah beberapa agan dalam nungguin orderan / barang yang dipesan via online.

Apa Yang Agan Lakuin Ketika Nungguin Orderan Datang
Berbagai tingkah laku agan ketika nungguin barang atau orderan dari online shop yang kadang kalo diperhatikan pastinya ada yang lucu dan ada yang over juga sih gan. Pastinya agan juga sering ngelakuin hal yang sama kayak di bawah ini, karena lewat thread ini bakal ane sajikan sederet berbagai tingkah laku dari agan yang sedang nungguin orderan barang yang tak kunjung datang. Cek aja deh gan langsung di bawah yah!
Quote:1. Worry Tingkat Tinggi Karena Order Tak Kunjung Datang, Gan!
5 Hal Yang Dilakukan Ketika Agan Sedang Nungguin Orderan
Ketika agan mau terima sebuah paket ataupun beli barang dari toko online, pasti semua orang juga bakal worry dan udah nggak sabar nungguin barang yang nggak datang-datang. Rasa was-was agan tunjukin dalam berbagai tingkah yang agan lakuin. Mulai dari bilang “Duh,.. Gimana Sih? Udah sampai mana sih!”. Bener kan, agan ngerasa gini juga?

Quote:2. Bolak Balik Cek Status Order di Handphone!
5 Hal Yang Dilakukan Ketika Agan Sedang Nungguin Orderan
Tidak hanya rasa was-was gan! selain bergumam dengan nada sedikit kesal, ada tingkah laku yang agan lakuin selain worry, yaitu bolak-balik cek handphone berharap ada sms atau mungkin agan selalu browsing dengan selalu cek no resi . Atau mungkin agan tipe orang lebih senang ngomong langsung dengan mondar-mandir kirim email komplen atau telponin toko onlinenya sampe budeg

Quote:3. Padahal Barangnya Udah Mau Dipakai, Gan!

Setiap agan ketika kirim paket atau beli barang dari shop pastinya kepingin cepet sampai, terlebih lagi buat agan yang di tinggal di JADETABEK, padahal besok mau ada kimpoian sehingga agan beli kado ataupun baju sehingga pinginnya buru-buru sampai tuh barang.

5 Hal Yang Dilakukan Ketika Agan Sedang Nungguin Orderan
Masalah cepet sampai sebenarnya bisa gampang solusinya kalo mau paket atau barangnya cepat sampai, pake aja GrabExpress, Gan! kemarin ane baru nyobain hasil rekomendasi dari seller FJB KASKUS. Selain bisa untuk kalo lagi butuh cepat-cepat, cara lacak paketnya gampang karena bisa dipantau langsung dengan GPS dari aplikasinya, jadi Agan tau deh posisi barang ada dimana.


Quote:4. Pikir-Pikir Lagi, Mau Cepat Tapi Mahal,.
Nah, kalau poin yang ini pasti ane mewakili dari segenap para Kaskuser yang sering ngalamin, padahal masih wilayah JADETABEK tapi kalo mau orderan cepat sampai agan wajib bayar lebih mahal . Kalo dipikir-pikir sih pasti sayang banget yah gan!

5 Hal Yang Dilakukan Ketika Agan Sedang Nungguin Orderan
Dari pada ane harus keluar duit lebih mahal, nih gan ane ane kasih bocoran info yang ane dapat dari Seller FJB KASKUS kemarin. Kalau mau kirim barang, cobain deh GrabExpress yang ngasih tarif terbaik buat pengiriman kilat di JADETABEK. Ada kode promo buat pengguna baru yang bisa di lihat dari aplikasi Grab, buat ngedapetin potongan harga 10ribu loh dari total argo, terus Agan bisa bayar sisanya deh ke bikernya. lumayan banget loh hemat 10rb gan, bisa buat Agan ngopi-ngopi di Warkop .

Quote:5.Barang Rusak Nggak Yah, Gan?

Dari sekian hal di atas yang sering agan rasain ketika beli barang ataupun kirim dokumen, masih ada lagi nih satu hal yang kerap agan pikirin. Barang amankah? Tar rusak lagi! . Sebelum agan pilih jasa pengiriman, ada baiknya agan pilih yang emang bisa kasih jaminan.

5 Hal Yang Dilakukan Ketika Agan Sedang Nungguin Orderan
Buat agan yang tinggal JADETABEK, tinggal di perkotaan pastinya membuat agan super sibuk dengan kegiatan masing-masing, yang ujungnya pasti agan lebih pilih yang praktis dengan belanja online, kirim dokumen atau dokumen pake Jasa Kurir. Usahakan pilih jasa kurir yang bisa kasih garansi aman, bahkan barang agan diasuransikan hingga 2 Juta rupiah sehingga barang agan dijamin aman.


Quote:6. Apa lagi yah, Gan?

5 Hal Yang Dilakukan Ketika Agan Sedang Nungguin Orderan

Itulah dia sederet hal yang kerap agan lakukan saat nungguin paket atau orderan dari online shop yang tak kunjung datang. Mulai dari cuma sekedar khawatir sampai dengan panik bolak-balik cek no resi . Padahal agan sendiri tinggal di daerah perkotaaan seperti JADETABEK yang ada jasa kurir yang aman, hemat, memberikan tarif terbaik untuk pengiriman paket secara kilat.

Kalau menurut agan sendiri, Apakah ada hal lain yang sering agan lakuin selain di atas? Boleh dong gan tambahin agar thread ini jadi lebih lengkap dengan peran serta agan .

Sumber Thread :
Pengalaman Pribadi TS


resah dan gelisah
Kalo ane sii selow aja gan,,mungkin gara2 jarang beli barang secara online
selalu pantau no resi khawatir tuh penjual online tuti
Tinggal tidur/tinggal maen sist, jadi gaberasa nunggunya
gw kalo belanja di z*lora ato b*errybenka ga pernah khawatir, soalnya gw udah percaya banget sama mereka.

tapi lain halnya kalo gw belanja di t*kopedia. secara mereka ga ada sistem cod, jadi gw bakalan sering ngecek status ordernya. takut gw ketipu lagi kayak dulu.
semuanya buyar ketika ngliat packaging yg brantakan..
haduh ane jadi ga enak sama customer ane
apalagi produk ane yang made by order, kadang agak2 telat dikit jadi ga enak banget ane nya
Harap2 cemas gt
Ane nomor dua gan, bisa 10 menit sekali ngeceknya

barangnya bagus ga yaa.. sesuai ama yg di gambar ga yaa.. dan setelah dateng jeng jeng jeng.. kegedean deh
klo yakin ma seller pasti gag bkl khawatir kok bray.
jd yo pinter2 ae milih seller yg terpercaya
Kalo lagi butuh banget pasti campur aduk perasaannye kek es campur 5 Hal Yang Dilakukan Ketika Agan Sedang Nungguin Orderan
Bener banget gan, palagi kalo ternyata barang nya gak sampe" kena penipuan duh
Ane ga pernah kaya gitu gan.. Soalnya ane ga pernah belanja, hidup ane semuanya di subsidi..

cari barang laen, yang kira2 bisa di beli
tapi kalo udah 4 hari gak ada kiriman resi & gak bisa di hubungi langsung ancang2 bikin surat terbuka
harap-harap cemas bray
godain cewek2 gan
kalo ane maen game
sayang bukan JABODETABEK . Thx infonya
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar