Pages


Senin, 28 Maret 2016

Akankah Sang Adik Menjadi Seperti Valentino Rossi ?

Akankah Sang Adik Menjadi Seperti Valentino Rossi ?

Halloha Sejawat Kaskus
selamat kembali mampir di thread ane
please enjoy your reading


Akankah Sang Adik Menjadi Seperti Valentino Rossi ?
Spoiler for cek repsol gan:
Akankah Sang Adik Menjadi Seperti Valentino Rossi ?

suwun mimin, momod, dan kaskuser sekalian udah ngangkat trit ini kedepan
Spoiler for ht47:
Akankah Sang Adik Menjadi Seperti Valentino Rossi ?

Kali ini ane bakal mengajak para juragan untuk sejenak membahas tentang balapan motor gan
Masih rame2nya ya ini gan dimana musim baru dunia balapan motor di tahun ini sudah di mulai. Pasti bagi juragan para penikmat adu kecepatan motor sudah mantengin berita - berita terupdate soal balapan motor baik motoGP, moto 2 atauapun moto 3

Nah yang ane mau bahas di sini adalah moto 2 nya gan, soalnya ada yang menarik di musim ini yang terjadi di moto 2 Yaitu adanya pembalap yang di gadang - gadang akan membuat persaingan moto 2 jadi lebih menarik, selain itu performanya juga di tunggu - tungu oleh para penikmat balapan motor gan. Siapakah dia ? dia adalah


Spoiler for raider moto 2:
Akankah Sang Adik Menjadi Seperti Valentino Rossi ?


Yups bener gan, doi adalah adik tiri Valentino Rossi yang kini membela Forward Racing di Moto2 gan. Pasti gak asing lah ya bagi para juragan, di musim lalu doi turun di Kejuaraan Nasional Spanyol (CEV) Moto2 dan musim ini bergabung dengan para rider VR46 Riders Academy

Akankah Sang Adik Menjadi Seperti Valentino Rossi ?

Tentu saja yang menarik bagi ane mungkin juga bagi para juragan adalah embel - embel legenda sang kakak yang sampai musim ini masih mengaspal di adu balap motoGP. Dari sumur berita yang ane baca gan, Luca Marini sendiri mengaku memikul beban dan tanggung jawab besar dalam musim debutnya di kejuaraan dunia musim tahun ini gan. ya mau bagaimana lagi namanya juga punya kakak yaang sangat legend di dunia balap motor juga apalagi sang kakak Valentino Rossi masih bertanding sampe musim ini, pastilah doi jadi sorotan publik dan media massa juga

"Tentu akan ada lebih banyak tekanan dari media massa, namun saya mulai belajar menanganinya dengan baik. Saya tak terlalu cemas, justru hal ini dapat membantu, karena untungnya Vale masih balapan dan ia bisa memberi banyak saran sebelum balapan, atau nasihat-nasihat di lintasan yang saya tak ketahui," kata Marini pas di wawancarai di GP Qatar kemaren gan

Akankah Sang Adik Menjadi Seperti Valentino Rossi ?

Menurut ane doi dapet nilai plus bukan hanya karna statusnya sebagai adik dari Valentino tetapi juga sang kakak yang support dan memberi nasihat - nasihat yang tentu saja itu sangat penting bagi pemula seperti Marini ini ya gan, selain itu arahan arahan yang di berikan Vale sudah tentu sangat berguna mengingat pengalaman Vale di dunia lintasan balap motor yang tak diragukan lagi tentunya

Tapi di lain sisi ya itu pasti ada sedikit "tekanan" bayang - bayang nama besar sang kakak yang mengikuti pembalap muda ini ya gan, maka dari itu doi mengatakan bahwa masih banyak yang harus dipelajari, dan juga doi akan bekerja dengan sungguh2 agar bisa mencapai tujuanya untuk merasakan adu kecepatan di kelas motoGP

Akankah Sang Adik Menjadi Seperti Valentino Rossi ?

Marini pun senang kakaknya bang Valentino memberikan kesempatan dan mendukung dirinya berkembang di VR46 Riders Academy, hingga ia bisa mengembangkan talenta dan passion terhadap balap motor ini. Dia bermimpi bisa turun di kelas tertinggi dan melawan sang kakak di moto GP gan Ini yang menarik untuk di nantikan khususnya bagi ane, dari perkataan doi saat diwanwancari ;

"Tentu balapan melawan Vale merupakan impian saya, tapi saya harus tampil sangat kuat untuk naik ke MotoGP. Semoga Vale melanjutkan karirnya selama beberapa tahun lagi. Kita lihat saja nanti. Saya akan merayunya untuk bertahan di MotoGP selama mungkin, setidaknya selama ia masih menikmatinya!" kata Marini.

nah itu gan, si adik berharap sang kakak masih ada disana ketika hal itu terjadi agar bisa terjadi duet adik kakak dalam satu balapan, kayaknye menarik ya gan

Di awal musim ini doi pun sukses finis ke-10 di MotoGP Qatar akhir pekan lalu gan, menurut ane ini awal yang bagus sekali bisa masuk 10 besar dan mendapatkan point ya gan selain itu ada hal lain juga sih yang di soroti dari si Marini gan, yaitu penantian duel nya dengan adik Marc Marquez, yaitu Alex Marquez, sama - sama di moto2 musim ini, duel keduanya sih di gadang -gadang akan seru selama perjalanan musim balapan tahun ini

kita lihat saja nanti ya gan bagaimana perjuangan dan progress adik dari Valentino Rossi ini di moto 2, toh baru satu race yang ia jalani. tetapi ngelihat performa nya di qatar pekan lalu sih ane yakin doi kedepannya bakal cepat belajar dan bisa beradaptasi serta menunjukan performanya yang terbaik, mudah2han saja doi bisa meneruskan "kesangaran" sang kakak di lintasan balap adu motor tingkat dunia ini


Akankah Sang Adik Menjadi Seperti Valentino Rossi ?


Nah bagaimana menurut juragan? apakah sang adik bisa "seperti " kakaknya ?

memang agak sedikit berlebihan ya gan kalo menilai terlalu dini sedangkan doi baru merasakn race satu kali di Qatar kemaren, tapi bagi ane sendiri performa doi di Qatar kemaren sudah bisa menunjukan kalo doi punya progress yang bagus dan layak diperhitungkan seperti pembalap2 lainnye, terlebih doi masih muda masih berumur 18 tahunan jadi masih banyak hal yang bisa dipelajari dari dunia balap ini, selain itu juga dia mendapat dukungan serta arahan langsung dari legenda adu balap itu sendiri yaitu sang kakak Valentino Rossi



Sekian juragan trit sederhana ane ini
sekali lagi suwun udah pada mampir
jangan lupa jejak komengnye ya gan


Spoiler for sumur berita:
dari ane ala kadarnye
tambahan referensi:
racemotogp
sindonews
okezone oke
bola.com
merdeka.com
motorsport.com
pict mbah gugel





Akankah Sang Adik Menjadi Seperti Valentino Rossi ?



Akankah Sang Adik Menjadi Seperti Valentino Rossi ?

~~~~~~~~~~ KOMENG JURAGAN ~~~~~~~~~~
Quote:Original Posted By kenshin.14
Klo ane ngeliat dri VR46 Academy malah lebih prospek ke Bulega dibanding Marini buat jdi the next gan, tpi moga2 adekna tetep bsa tampil impresif da...


Quote:Original Posted By mbahmomon
yg pasti tekanan dr nama besar sang kakak bakal berat bray.
bisa jd motivasi bisa pula malah jd penghancur karir.


Quote:Original Posted By itano.tomomi
bakat bisa dikalahkan dengan kerja keras.
asalkan doi mau terus berusaha dan pantang menyerah ane yakin bisa selevel dengan rossi
jalan doi masih panjang


Quote:Original Posted By earth.to.sky
yah kakak berantem adek juga ikut saingan di bidang yang sama,hahaha..sejarah yang berulang


Quote:Original Posted By tehateha
wah seruan moto 2 dong kalau gitu, antara adik rossi dan adik marcquez. posisinya 10 besar lama lama nanjak ke pole posisi.


Quote:Original Posted By mangga.pahit
Publik pasti bakal ngebanding2in doi ama Rossi di mana malah bisa jadi beban buat doi.
Harusnya sih lepas aja, gak usah terlalu terbebani dengan embel2 saudara tiri Rossi, atau harus berprestasi kaya Rossi. Intinya berusaha sekuat tenaga.


Quote:Original Posted By mudfine
tergantung nasib jg gan, motor kn g semua bagus,tinggal gmn yg nyeting aja dan adaptasinya..klo skill bisa dilatih, masalahnya nyali


Quote:Original Posted By maswidik
Menurut ane mah Rossi kudunya udah pensiun. Inget umur, ga baik juga masih kerap adu kontroversi dengan rival2nya ... mumpung masih di puncak prestasi mending pensiun aja, daripada kenapa2 ntar malah gak asik pensiunnya...


Quote:Original Posted By tommyvbn
masih sangat muda dia gan, masih banyak waktu untuk mengeluarkan potensinya


Quote:Original Posted By fast2think
Semoga sukses sampe motogp. Keburu pensi klo mau duel ma rosi


Quote:Original Posted By de2dotz
semoga mentalnya segede gaban ye.
cz khawatir aja sama publik nih

+ pastinya lebih tanggung jawab, melebihi atau menyamai tingkat sang Kaka (bang ochi)
+ kemungkinan suksesnya lebih cepat, wong dinasehatin ama bang ochi
- mungkin dilain sisi banyak tekanan karena sang abang berstatus low profil *lohh
- apalagi ya...


Quote:Original Posted By babelapak
ajiiib gan.....skill mgkn bisa di copy
tapi pengalaman jam terbang itu yg gak bisa tiru


terus berusaha biar kayak abang...


-------
mampir ke trit ane gan
Sejarah dan perkembangan kaos (UPDATED)
Kaos paling mahal dalam sejarah manusia

#salamkaosoblong




Oh, adek tiri. Kok mudaan adiknya sih, gan?
Semoga menjadi penerus tongkat estafet dari sang kakak !
Rossi adalah rossi.
rossi tiada duanya
Bakal jdi penerus VR46 tuh si L.Marini
Semoga bisa mengikuti jejak Rossi menjadi Juara Dunia MotoGP
Tampan yah ade nya
baru tau gan tentang si doi, tpi mudah2an lah doi bisa bersaing biar ada artis baru di moto gp...
the next vr46
Adeknya rossi ya gan
tapi kok gak mirip ?
Putra Yang tertukar kah...
Mungkin itu anak tetangga nya gan,bukan adiknya.Coba dipinta Test DNA dulu baru Test Drive gan. .

dulu ah.Nyalon HT nehh
wah musti keahlian kaka turun ke adeknya , ane suppirt deh gan
Quote:Original Posted By itano.tomomi
Rossi adalah rossi.
rossi tiada duanya


nah ini,
yg pasti tekanan dr nama besar sang kakak bakal berat bray.
bisa jd motivasi bisa pula malah jd penghancur karir.
Iya kali ilmunya nurun
Biarkan waktu yang menjawab gan
Quote:Original Posted By mbahmomon
yg pasti tekanan dr nama besar sang kakak bakal berat bray.
bisa jd motivasi bisa pula malah jd penghancur karir.



bener banget mbah

Spoiler for mampir dulu disini gan:
nyimak


yg mahasiwa masuk sini,mari chit chat bareng mahasiswa tntang dunia perkuliahan di sini
enak ajelu mw gembok

Yang mahasiswa mari gabung sini gan sis,mari ngobrol seru breng tman2 mahasiswa lainnya tentang suka maupun duka dunia perkuliahahn di sini
Via: Kaskus.co.id

1 komentar:

  1. One of my favorites game. I always prefer to this race. I enjoyed to reading this article. I really appreciate this post. Thanks and keep posting like this.

    BalasHapus