Pages


Selasa, 29 Maret 2016

Band - band yang mungkin belom agan ketahui dan patut didengar !!!

Band - band yang mungkin belom agan ketahui dan patut didengar !!!
Band - band yang mungkin belom agan ketahui dan patut didengar !!!



WELCOME TO MY FIRST THREAD


Band - band yang mungkin belom agan ketahui dan patut didengar !!!


Quote:Berhubung ini trit pertama ane , ane sangat mengharapkan rate dari agan aganwati. please no bata Trit ini ane buat berdasarkan penglaman pribadi tanpa adanya fiktif belaka dan jika ada kesamaan nama , tempat, tgl lahir , alamat asal sekolah mohon dimaafkan SEMOGA TIDAK REPOST.

Quote:
Spoiler for thanksssss for ht :

Band - band yang mungkin belom agan ketahui dan patut didengar !!!
big thanks buat agan-aganwati , trit pertama ane langsung HT


PENDAHULUAN
Spoiler for baca gan!:

Band - band yang mungkin belom agan ketahui dan patut didengar !!!

Gak ada diantara kita yang tidak suka mendengar musik atau bahkan tidak menyukainya. Musik sudah menjadi jati diri kita manusia. Lagu-lagu yang banyak beredar saat ini menjadi buktinya. Berikut ini ane cantumin beberapa band-band / grup yang ada di pc ane yang hampir semua album nya ane koleksi dan berhasil memikat hati ane dengan gaya khas-nya. ane punya beberapa list band/ grup yang bisa dikatakan sudah terkenal atau mungkin belum semua orang tahu atau agan belum pernah mendengarnya. Tapi beberapa band yang ada di daftar ini tidak kalah menarik nya dengan band populer dan ane berharap agar agan terpikat juga.
.



Berikut LIST-nya :

Quote:
1. Against the Current
Spoiler for cekidot:
Band - band yang mungkin belom agan ketahui dan patut didengar !!!

band pop-rock yang berdomisili di New York, Amerika Serikat. Against the Current atau disingkat ATC beranggotakan Chrissy Costanza di posisi vokal, Daniel Gow di gitar dan Will Ferri sang penggebuk drum. Sounds familiar? Yep, beranggotakan 3 orang dan dipimpin seorang front-woman, band ini mirip dengan band pop-rock internasional dari Tennessee, Amerika Serikat. Band ini sempat digadang-gadang bakalan menjadi next paramore.

ATC mulai dikenal masyarakat melalui aksinya di youtube, ketika berduet dengan Alex Goot dan menjadi bagian dari Kurt Hugo Schneider, orang yang juga berhasil menjadikan Sam Tsui penyanyi yang dipehitungkan dunia. Popularitas Chrissy, Dan, dan Will makin melonjak saat mereka membuat cover dari lagu andalan Mark Ronson dan Bruno Mars, Uptown Funk bersama Set It Off. Band ini juga aktif meng-cover lagu2 terbaru artis lain. Hingga saat ini Against the Current telah merilis 2 EP, Infinity dan Gravity, dan versi akustik dari masing-masing EP
.
Spoiler for Lagu-lagu paling hits gan!(RECOMMENDED):

1. ATC - Talk


2. ATC - Gravity


3. ATC ft Taka OOR - Dreaming alone
Spoiler for alasan ane demen band ini:

Selain karna ciri khas pop band ini yang menurut ane keren, juga karna vokalisnya yang bening + suaranya yang seksi lagu-lagu mereka juga enak didenger dan catchy. jadi ane sangat rekomen band ini untuk agan dengarkan. ane paling demen lagu ATC yang judulnya dreaming alone, comeback kid, outsider, sama talk.
fyi: vokalisnya, chrissy dulunya rajin mengunggah tutorial makeup di channel ytb nya gatau deh sekarang Band - band yang mungkin belom agan ketahui dan patut didengar !!!

Band - band yang mungkin belom agan ketahui dan patut didengar !!!

Quote:
2. Arctic Monkeys
Spoiler for cekidot:
Band - band yang mungkin belom agan ketahui dan patut didengar !!!

Arctic Monkeys adalah band rock populer asal Inggris. Band ini dibentuk pada tahun 2002 di Sheffield, Inggris. Personilnya terdiri dari Alex Turner sebagai vokalis, Jamie Cook sebagai gitaris, Nick O'Malley pada bagian bass dan juga Matt Helders sebagai drummer. Arctic Monkeys merupakan band yang beraliran indie rock. Mereka telah merilis total 5 album studio. Meski di awal karir hanya mampu menembus pasar Britania dan Eropa saja, namun saat ini, mereka sudah mampu menembus pasar musik internasional. Tak heran jika saat in, Arctic Monkeys termasuk salah satu grup band terbaik di dunia.
Spoiler for lagu - lagu hits nya gan((RECOMMENDED):
1. Do I Wanna Know


2. R U Mine ?


3. Suck it and See (ane paling demen lagu ini)
Spoiler for alasan ane demen band ini:
gatau kenapa sewaktu ane pertama kali ngedengernya pas ane sma kelas 1 karna kakak(laki) ane sering muter lagu band ini. Semenjak itu lagu band ini sering terngiang di kepala ane. mungkin karna ini ane demen band ini padahal ane kurang suka band beraliran indie. lagu paling top menurut ane : cornerstone, suck it see do i wanna know, dan ru mine. menurut ane band ini juga menyajikan lagu yang bisa membawa pendengar ke lagu tsb. Kesan bad boy pada vokalisnya juga menjadi salah satu daya tarik band ini di kalangan perempuan.

Band - band yang mungkin belom agan ketahui dan patut didengar !!!

Quote:
3. One Ok Rock
Spoiler for cekidot:
Band - band yang mungkin belom agan ketahui dan patut didengar !!!

One Ok Rock (ditulis sebagai ONE OK ROCK) adalah band rock Jepang yang dibentuk tahun 2005. Band ini beranggotakan Taka, Toru, Ryota, dan Tomoya. Pada awalnya band ini memiliki lima anggota, namun gitaris Alex keluar pada tahun 2009. Nama band, One Ok Rock berasal dari frasa bahasa Inggris one o'clock yang berarti pukul 1.00 tepat. Mereka dulunya berlatih band setiap akhir pekan pukul 1.00 dini hari, sehingga 1 o'clock dijadikan nama band mereka. Bahasa Jepang tidak mengenal perbedaan antara r dan l sehingga o'clock disebut o'crock; oc diganti menjadi OK hingga akhirnya ok rock dipakai mereka sebagai nama band.
Spoiler for lagu-lagu hits nya gan (RECOMMENDED):
1. OOR - Clock Strikes


2. OOR - Cry Out (paling sering ane puter)
Spoiler for alasan ane demen band ini:
Mungkin beberapa dari agan sudah mengenal band asal jepun ini. Bahkan ane liat beberapa tahun belakangan band ini semakin banyak fans nya di indonesia. Ane awalnya tahu band ini sejak 2014, lagu yg pertama lengket di kuping ane Mighty Long Fall. Entah kenapa gaya khas band ini serta tempo drum yang cepat membuat ane terpikat band ini. . Sejak saat itu ane mulai mengkoleksi album2 mereka. Gaya khas bernyanyi Taka sang vokalis yang sangat bersemangat di setiap lagunya seiring dengan tempo drum yang tidak pernah lambat dengan gaya khas jepang.ini band kedua yang paling sering ane dengerin lagunya.


Band - band yang mungkin belom agan ketahui dan patut didengar !!!

Quote:
4. Bring Me The Horizon
Spoiler for cekidot:
Band - band yang mungkin belom agan ketahui dan patut didengar !!!

Bring Me The Horizon adalah sebuah band deathcore, asal Sheffield,Yorkshire.UK (Inggris gan klo gk tau heheh...). Band ini dibentuk pada tahun 2004. mereka terinspirasi dari film yang bertemakan bajak laut, yaitu pada kata-kata Jack Sparrow : "Now Bring Me That Horizone", yang kemudian kata "That" diganti dengan "The", akhirnya resmi menjadi " Bring Me The horizon".
Spoiler for lagu-lagu hits band ini gan (RECOMMENDED):

1. BMTH - Drown


2. BMTH - Throne
Spoiler for alasan ane demen band ini:
Pertama kali denger band ini taun 2015 dikasih tau temen. lagunya yg pertama ane dapat Drown terus langsung demen lagu ini. Sempat ane merasa band ini biasa-biasa aja. tap kesininya ane jadi demen juga Suara vokalis yang keren ciri khas band yang membuat ane tertarik. Beberapa dari agan yang penggemar deathcore atau metalcore pasti sudah gak asing lagi sama band ini. Penggemar band ini juga gak kalah banyaknya dgn Avenged, as l lay dying ,dll

Band - band yang mungkin belom agan ketahui dan patut didengar !!!

Quote:
5. Paramore ( ane paling demen )
Spoiler for cekidot:
Band - band yang mungkin belom agan ketahui dan patut didengar !!!

Band Paramore dibentuk pada tahun 2004 di Franklin, Tennessee, Amerika Serikat oleh vokalis Hayley Williams, gitaris Josh Farro dan Taylor York, drummer Zac Farro, serta bassist Jason Clarke. Nama Paramore sendiri dikabarkan diambil dari nama ibu dari bassist pertama mereka. Paramore merupakan sebuah grup musik asal Amerika Serikat yang dibentuk pada tahun 2004. Grup musik ini bermarkas di Franklin, Tennessee. Saat ini mereka beranggotakan 3 orang yaitu vokalis Hayley Williams, Bassist Jeremy Davis, dan gitaris Taylor York. Namun tepat Desember 2015 kemaren, sang bassist Jeremy Davis memutuskan untuk mengundurkan diri dari band dengan alasan ingin fokus ke keluarganya. Jeremy davis membantah adanya konflik diantara personil yang menyebabkan keluarnya dia. Sejak terbentuk, mereka telah mengeluarkan 4 studio-album (All We Know Is Falling, Riot!, Brand New Eyes, dan Self Titled Album (Paramore) ) dan 1 EP (The Summer Tic EP) serta sebuah live-album (The Final Riot!).
Spoiler for lagu-lagunya yang paling hits gan! (RECOMMENDED):
1. Paramore - Ignorance


2. Paramore - Brick by Boring Brick


3. Paramore - MizBiz


4. Paramore - Last Hope ( Lagu galau gan ! )

Spoiler for alasan ane demen band ini !:

kenal band ini pertama kali sejak smp, tepantya kenal lagunya mizbiz entah kenapa suara hayley yang enak didenger + sexy langsung membuat ane kepincut. Setelah demen lagu ini ane gak langsung nyari2 albumnya. maklum anak smp jaman dulu belom tau searcching album dengan tepat. cuma bisa ngandelin kakak ane buat nyari lagunya. Tahun 2014ke2015 lebih tepatnya ane mulai mendalami band ini setelah sebelumnya cuma tau beberapa lagunya saja seperti mzbiz , bbbb , dan decode. Tepat seperti tatapan pertama (ciee jomblo) ane kenal band ini, suara hayley yang menggelegar (termasuk paras nya yg cantik ) dan juga dentuman drum khas zac langsung tergiang di kepala ane dan ingin langsung memburu semua albumnya. Band ini sudah banyak sekali melakukan perombakan, awalnya beranggotakan 5 orang sampai sekarang beranggotakan 2 orang. . Perubahan gaya bermusik mereka juga agak berbeda setelah hengkangnya farro bersaudara. Sekarang ini, mereka cuma beranggotakan Hayley dan Taylor. fyi : Hayley sempat mejawab kicauan fansnya dan berkata akan mengeluarkan album secepatnya bahkan sedang tahap proses pembuatan .

Band - band yang mungkin belom agan ketahui dan patut didengar !!!

Tambahan-tambahan dari agan-aganwati
Quote:
Spoiler for cekidot:

Quote:Original Posted By tommyvbn
tambahin Pendulum gan, keren sih kalau menurut ane
suggestion: watercolor - pendulum & witchcraft - pendulum


Quote:Original Posted By midunsteven
ane artic monkey banget hampir tau beberapa dari banyak nya lagu ...

gan coba dengerin juga nih TAME IMPALA


Quote:Original Posted By keepshining
tambahin mr.big gan keren abis lagu-lagunya


Quote:Original Posted By lullabysmoonzy


breathe carolina gan mantap nih


Quote:Original Posted By anggaadd
Gak ada band yang ane tebak nih

MCR, tapi udah bubar


Quote:Original Posted By mistermasterlol
yang suka mainin game road rash pasti pernah denger lagunya Black Light Posters Boy - if animal could talk. Satu kata yang bisa menggambarkan lagu tersebut gan "epic"


Quote:Original Posted By palstare
Breaking benjamin juga pasti banyak yg gak tau tapi lagunya enak-enak


Quote:Original Posted By adityamhndra
Ini mah masih mainstream gan

Coba denger Ling Tosite Sigure,Night Verses,American Football,CHON


Quote:Original Posted By spreadyourwings
The Red Jumpsuit Apparatus, gan. Kalo dari Inggris coba dengerin Bastille.


Quote:Original Posted By Coppi
Band keren2 gan
Coba dengar the last shadow puppet gan


Quote:Original Posted By reivenom


Alesana gak masuk gan ?


Quote:Original Posted By brombrown
bwening bets tu gan yg no.1

sama nambahin killswitch engage , switchfoot ,dan breaking benjamin , ntu enak juga gan musiknya


Quote:Original Posted By archkitec
ane cuma ATC doang yang lum denger
ntar meluncur nyoba denger

coba ini juga gan, sapa tau lum denger
- The Kooks
- Vampire Weekend
- Kasabian


Quote:Original Posted By troyex
Nyumbang gan, beberapa band indo tapi ga kalah keren dari band luar sono, cekidot :
1. Sigmun. Alirannya phsychedelic rock(cmiiw, gatau nulisnya gimana), bisa buat bikin semangat berangkat sekolah. Lagu juaranya : Ozymandias, Land of Living Dead, dll

2. Payung Teduh. Alirannya etnik folk. Enak buat sore sore sambil ngopi. Lagu juaranya : semuanya enakeun

3. Sore. Alirannya terkadang pop, terkadang swing ato jazz, sakahayang sieta pokonya. Lagu juaranya : ssst, mati suri di taman

4. Efek rumah kaca. Alirannya pop, visi dari lagu - lagunya keren keren. Lagu juaranya : desember, laki laki pemalu, balerina dll

5. Melancholic B1tch. Alirannya pop rock. Salahsatu albumnya isinya cerita si joni dan susi, vokalisnya mantap anjeng. Lagu juaranya : apelmu adam, menara, mars penyembah berhala.

Sebenernya masih banyak gan, ada polka wars, katjie piering, tiga pagi,komunal, jasad, the sigit, gugun blues shelter dll. Tapi sayangnya, band sekeren mereka malah gak laku di pasaran indo, malah diluar negeri dia besarnya. Pakiwan kalo berkenan gan hehehe


Quote:Original Posted By reinforcedboy
Wah agan kebangetan banget nih gak masukkin band favorit ane OUR LAST NIGHT

Spoiler for Our Last Night:
Band - band yang mungkin belom agan ketahui dan patut didengar !!!




PENUTUP
Spoiler for :
Sekian Trit Sederhana dari ane, maafkan jika masih banyak kata2 kurang berkenan dan juga desain trit ane yang masih cacad


Spoiler for DIPERKENANKAN:
Quote:Band - band yang mungkin belom agan ketahui dan patut didengar !!!



Band - band yang mungkin belom agan ketahui dan patut didengar !!!
Nanti ane cari di yt deh
no 4 doang yang ane tau gan, yang lain cari juga dah
Quote:Original Posted By adrian42
Nanti ane cari di yt deh


hehe gak nyesal deh gan
horas
artic monkey
udah tau semua gan ane mah kecuali nomer 2
ane salah satu penggemar paramore dari smp dan sekarang ane udah kuliah semester 6.
one ok rock juga ane suka denger, bring me the horizon apa lagi dari ane sma udah denger.
btw Against the Current pernah duet ama vokalisnya one ok rock yaitu taka dan lagunya enak bgt
Udah tau semua kecuali no. 1
Quote:Original Posted By m00n2718
no 4 doang yang ane tau gan, yang lain cari juga dah



secepatnya gan
Quote:Original Posted By c4Ï€gkeme
horas
artic monkey



horassss !!!
Quote:Original Posted By deniiriyanto
udah tau semua gan ane mah kecuali nomer 2



mantabs gan
udah tau semua ane band nya
Atc ane tau... Biasa saja
Quote:Original Posted By tryckz
ane salah satu penggemar paramore dari smp dan sekarang ane udah kuliah semester 6.
one ok rock juga ane suka denger, bring me the horizon apa lagi dari ane sma udah denger.
btw Against the Current pernah duet ama vokalisnya one ok rock yaitu taka dan lagunya enak bgt



sealiran kita gan
yoi tuh lagu keren banget dreaming alone
Yang udah tenar aja ane jarang dengerin gan
Quote:Original Posted By rullyuthe
udah tau semua ane band nya



baguslah gan
Quote:Original Posted By aj16
Udah tau semua kecuali no. 1



coba dengerin gan
Quote:Original Posted By badmanreturn
Yang udah tenar aja ane jarang dengerin gan



mungkin agan orang nya super sibuk ya ?
Yg Ts Sebutkan nggak ada apa-apanya sama band ini

Spoiler for "BAND KECE":

Silahkan didengar
kalo yang Paramore gue udah tau gan,
yaaa... udah sering gue putar di playlist
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar