Pages


Senin, 28 Maret 2016

Ini Ide Ane Agar Kolong Tol Kondisinya Lebih Baik, Ayo Dicek!

Spoiler for Pembukaan:

Ini Ide Ane Agar Kolong Tol Kondisinya Lebih Baik, Ayo Dicek!
Hai agan&sista ! Kembali bertemu dengan TS (Speand).Kali ini ane ingin mengungkapkan ide agar kolong tol bisa menjadi tempat yang 'berisi'.Bukan berarti TS mendukung kalau warga tinggal di kolong tol ya.. Tapi kata 'berisi' itu maksudnya kolong tol dapat dijadikan sebagai fasilitas atau tempat apapun yang dapat berguna bagi masyarakat sekitar atau bahkan luar...
Langsung saja ane akan menyampaikan apa saja ide ane agar kolong tol bisa dijadikan lebih baik.Ayo dicek !



Spoiler for Peringatan !:

Mohon maaf jika ide yang TS sampaikan sudah ada(mungkin).Mohon maaf jika thread ini berbau repost(mungkin) dan sekali lagi TS minta maaf jika ada sesuatu yang mengganggu agan&sista semua...

Terima Kasih,
Speand


Spoiler for Idenya:

Dijadikan lahan parkir
Ini Ide Ane Agar Kolong Tol Kondisinya Lebih Baik, Ayo Dicek!
Jika ada kolong tol yang kosong, bisa dimanfaatkan sebagai tempat parkir.Namun, pengelolanya harus pemerintah/perusahaan swasta terpercaya... Sebenarnya kolong tol yang dijadikan lahan parkir sih ada, hanya saja yang mengelola itu preman dan tarifnya asal-asalan yang penting untung.. Coba deh kita pikirkan, pasti ada dong orang yang takut kendaraannya dicuri.. Nah, mereka yang mengetahui bahwa ada lahan parkir di kolong tol di dekat rumahnya pasti akan lebih memilih menyimpan di kolong tol karena ada pengelola terpercaya... Berikut fasilitas yang diperlukan untuk membuat lahan parkir di kolong tol menjadi nyaman :
- Kolong jembatan/tol yang kosong
- Listrik
- CCTV 24 jam (kualitas terbaik agar mudah menangkap pencuri)
- Petugas dan satpam (Minimal 10)


Dijadikan toko-toko kecil
Ini Ide Ane Agar Kolong Tol Kondisinya Lebih Baik, Ayo Dicek!
Jika masih ada ruang kosong lagi, bisa saja pemerintah membangun toko/kios 'mini' dibawah kolong tol lalu disewakan dengan murah kepada rakyat yang kurang mampu, jika yang ingin menyewa perusahaan besar maka harga harus dinaikan 5-10x lipat(banyak amat) sehingga mereka berpikir 2x untuk membuka toko di kolong tol tersebut.. Kalau seperti ini kedua pihak untung bukan? Rakyatnya bisa makan dengan tenang dan pemimpinnya bisa tidur dengan tenang.Tapi, jika hanya dibuat lalu disewakan begitu saja tanpa promosi dimedia apapun, yang terjadi justru kedua pihak rugi.. Kenapa? Rakyat menjadi miskin karena terus bayar sewa sedangkan pendapatan itu-itu aja. Pemerintah dicaci maki rakyat karena kurang efektif sehingga pemerintah akan tertekan.Berikut fasilitas yang dibutuhkan untuk membuat toko kecil di kolong tol :
-Lahan kolong tol
-Parkiran
-Listrik
-Sumber air
-CCTV 24 Jam
-Petugas (Minimal 4)


Dijadikan taman (sudah ada)
Ini Ide Ane Agar Kolong Tol Kondisinya Lebih Baik, Ayo Dicek!
Kalau ini memang sudah ada, biasanya taman di kolong jembatan/tol ada banyak di Jakarta, Bandung.Karena bisa dibilang kedua pemimpin itu cukup inovatif CMIIW. Jika ada ruang kosong yang lumayan besar bisa saja tempat tersebut disulap menjadi taman yang cantik dan indah.Namun, perlu diingat bahwa pemerintah jangan hanya membangun taman tanpa penjagaan kondisi taman... Karena taman yang cantik bisa saja jadi buruk rupa kembali dalam 1 bulan karena tidak ada yang menjaga taman tersebut.Berikut fasilitas yang dibutuhkan untuk membuat taman di kolong jembatan/tol :
-Kolong jembatan/tol
-CCTV 24 Jam (Mengawasi Taman)
-Lampu taman
-Listrik
-Sumber air


Mengecat kolong tol
Ini Ide Ane Agar Kolong Tol Kondisinya Lebih Baik, Ayo Dicek!
Ini sih harus banget ya! Soalnya percuma kalau dibawah kolong tol ada taman tapi langit-langit sama temboknya hitam kotor dan menjijikan.. Pasti yang kesana cuma sedikit.Jika kolong jembatan/tol dicat, kan kesannya glamor dikit lah..
Sehingga turis yang lewat jembatan/tol tidak merasa jijik ketika melihat kolong jembatan/tol di Indonesia.



Spoiler for Penutupan:

Nah, itulah ide ane agar kolong jembatan/tol di Indonesia bisa lebih 'fresh' sehingga negara kita tidak dipandang sebagai negara yang menjijikan... Ane doakan semoga Indonesia semakin maju dan rakyat kita semakin sejahtera, Amin... Sekian thread ini, terima kasih buat agan&sista yang udah lihat thread ini dan mohon maaf jika ada kesalahan di thread ini.Terima kasih, sampai jumpa ! I will always love Indonesia !
itu agan bikinnya pake ms paint kah gan ?
yang kolong jembatan sudah terlaksana di Bandung gan
Quote:Original Posted By biagunderson
itu agan bikinnya pake ms paint kah gan ?



ya gan..
Yg rada pinggiran ntar jd rumah gelandangan lagi
dijadikan prostitusi gan pake bilik bilik..
Quote:Original Posted By aderio25
yang kolong jembatan sudah terlaksana di Bandung gan



yep
Kalo dibangun bakalan ada mafia gan , aji mumpung, tukang klaim, ormas laknat, preman malak. Makin banyak sampah juga.

Mending buat jadiin tempat parkour dah .

Dripada tempat mejeng gak jelas, tempat musik juga rawan maksiyat.

Bikin olahraga aja kaya parkour biar kece .

Jgn dibikin tempat komunitas motor yg tiap malem minggu mejeng , bukanya bersih bersih ini malah nyampah
ditanemin pohon kelapa
Menurut ane sih lebih baik dijadikan taman, tempat terbuka untuk umum, sekalian dah sama tempat parkirnya, kalo tertutup2 rawan buat disalahgunakan
Quote:Original Posted By kamujahat21
Kalo dibangun bakalan ada mafia gan , aji mumpung, tukang klaim, ormas laknat, preman malak. Makin banyak sampah juga.

Mending buat jadiin tempat parkour dah .

Dripada tempat mejeng gak jelas, tempat musik juga rawan maksiyat.

Bikin olahraga aja kaya parkour biar kece .

Jgn dibikin tempat komunitas motor yg tiap malem minggu mejeng , bukanya bersih bersih ini malah nyampah



dibikin kolam buaya ajah
Quote:Original Posted By biagunderson
itu agan bikinnya pake ms paint kah gan ?


Kayanya pake excel gan
Ini Ide Ane Agar Kolong Tol Kondisinya Lebih Baik, Ayo Dicek!Ini Ide Ane Agar Kolong Tol Kondisinya Lebih Baik, Ayo Dicek!
Quote:Original Posted By speand



ya gan..

mantap gan
ide agan lumayan mantap...
PEJWAN !!!
Quote:Original Posted By kamujahat21
Kayanya pake excel gan
Ini Ide Ane Agar Kolong Tol Kondisinya Lebih Baik, Ayo Dicek!Ini Ide Ane Agar Kolong Tol Kondisinya Lebih Baik, Ayo Dicek!



menurut ane pake paint
Quote:Original Posted By kamujahat21


Kayanya pake excel gan
Ini Ide Ane Agar Kolong Tol Kondisinya Lebih Baik, Ayo Dicek!Ini Ide Ane Agar Kolong Tol Kondisinya Lebih Baik, Ayo Dicek!

super sekalee... j
Quote:Original Posted By c4Ď€gkeme



dibikin kolam buaya ajah


Kalo ane sih mending dibikin tempat olahraga aja atau BATTLE DANCE
Quote:Original Posted By kamujahat21
Kalo ane sih mending dibikin tempat olahraga aja atau BATTLE DANCE



Kejujahat nongol lagi

Battle dance?
Jarang yang dateng kalo khusu battle dance doang mah

kalo sport ane setuju dah
Quote:Original Posted By speand



Kejujahat nongol lagi

Battle dance?
Jarang yang dateng kalo khusu battle dance doang mah

kalo sport ane setuju dah


Ane lagi gak sibuk sekarang ama lagi istirahat jdi bisa ngaskus .

Mending buat olahraga ama battle dance, full time day tuh dibuat sport kan
Gembok jahanam sijahat
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar