Pages


Jumat, 11 Maret 2016

Ini pinguin tiap tahun berkunjung ke nelayan yang selamatkan dirinya gan


Ini pinguin tiap tahun berkunjung ke nelayan yang selamatkan dirinya gan

Setelah sekian lama ga buat thread
akhirnya hari ini ane buat thread lagi nih gan
kisahnya ajaib sih

Ini pinguin tiap tahun berkunjung ke nelayan yang selamatkan dirinya gan

Quote:Quote:Sekali Dalam Setahun, Penguin ini Berenang 8.000 Kilometer
Hanya Untuk Kunjungi Pria ini


Quote:Ini pinguin tiap tahun berkunjung ke nelayan yang selamatkan dirinya gan
SURYAMALANG.COM - Benarkah binatang adalah makhluk yang tak punya budi pekerti seperti manusia?
Hal itu tak berlaku buat Dindim, seekor penguin yang berada di daerah Amerika Selatan.
Sebagaimana dikutip dari The Daily Mail, setiap tahun, Dindim berenang sejauh 8.000 kilometer, hanya untuk mengunjungi manusia yang telah menyelamatkan hidupnya, Joao Pereira de Souza (71).


Quote:Ini pinguin tiap tahun berkunjung ke nelayan yang selamatkan dirinya gan
Dindim memang bukan penguin yang tinggal di Antartika. Ia penguin jenis Magellanic yang berhabitat di negara tropis Amerika Selatan. Sementara Joao Pereira adalah seorang nelayan yang tinggal di Rio de Janeiro, Brasil.


Quote:Ini pinguin tiap tahun berkunjung ke nelayan yang selamatkan dirinya gan
Kisahnya dan Dindim berawal pada 2011. Ketika itu Joao Pereira meyelamatkan Dindim, yang ditemukannya di batu karang. Saat itu penuh minyak di sekujur tubuh Dindim. Diduga, ia terjebak di genangan minyak tumpah yang ada di laut, lalu terdampar dan terbawa ke bebatuan di pantai dimana Joao tinggal sehari-hari.


Quote:Ini pinguin tiap tahun berkunjung ke nelayan yang selamatkan dirinya gan
Gambar yang ini cuma Ilustrasi aja nih gan

Joao membawa pulang Dindim. Ia membersihkan badannya, lalu mengobati Dindim. Setelah Dindim sehat, Joao melepaskan lagi Dindim untuk berenang di lautan, kembali ke habitat aslinya. "Saya sudah mengira bahwa saat itu adalah terakhir kali aku melihatnya," ujar Joao. Tapi Joao salah. Beberapa bulan setelahnya, Dindim kembali.


Quote:Ini pinguin tiap tahun berkunjung ke nelayan yang selamatkan dirinya gan
Ia tinggal bersama Joao selama 8 bulan. Kemudian setelah itu, ia pulang, dan menghabiskan 4 bulan di habitat aslinya, sebelum akhirnya datang lagi. Hal itu dilakukan Dindim setiap tahunnya.

"Aku mencintai penguin ini seperti anakku sendiri, dan aku yakin, dia juga mencintai aku," kata Joao.
Menurut Joao, Dindim tak mau bersama orang lain.

"Bila ada orang lain yang mendekatinya, ia bersikap agresif. Kalau tak mematuknya, ia mengepak-ngepakkan siripnya, lalu berlari meninggalkan orang tersebut,"

"Ia hanya mau bersamaku. Minta makan sarden dariku. Dia juga sangat senang kalau aku menyemprotnya dengan air," ujar Joao.

Agan bisa melihat video tentang Dindim dan Joao di bawah ini :







Kalo di video namanya JingJing, tapi kalo dari sumber namanya Dindim
entah mana yang bener yang pasti tetep menginspirasi dan memberikan pelajaran buat kita semua untuk tidak pernah melupakan kebaikan orang/makhluk lain yang pernah membantu kita..


Quote:Original Posted By chocobreeze
JingJing atau DinDim, mungkin masalah pronunciation aja..

Tapi keren banget btw





Klik disini Buat ngasih cendol gan
Ini pinguin tiap tahun berkunjung ke nelayan yang selamatkan dirinya gan

Quote:SUMBER

Komeng agan-agan yang memotivasi:

Quote:Original Posted By 19petruk19
ane pernah nyelametin kecoak sekali
besoknya dia dateng ke kamar ane bawa temen2nya
yaudah, ane suguh aja pakek baygon

Quote:Original Posted By zackmie
kebaikan akan dibalas kebaikan, termasuk berbuat baik pada hewan

Quote:Original Posted By zda
terharu gan.
kalau ane sering ngasih makan kucing kelaparan yg suka nyari makanan d tempat sampah. jd sering dateng ke rumah ane kalau ane lg d rumah.
termasuk penyelamatan juga gak yak?

Quote:Original Posted By hanifdzaky
pelajaran yang paling berharga dari tingkah laku sang penguin yang bisa ane ambil yakni indahnya menjaga tali silaturrahmi.
bayangkan sang penguin rela berenang ribuan mil setiap tahun hanya untuk menyapa kembali orang yang pernah berbuat baik kepadanya.


Quote:Original Posted By tublessband
macem kucing dirumah gw bray
gw tolongin pas pincang abis ketabrak di tengah jalan bray
gw bawa pulang terus sm emak gw diobatin
smp sekarang tuh kucing kalo gw belom pulang kerumah, doi nungguin gw di depan pintu bray
pas gw pulang baru dah doi masuk

gw kasih nama bleki bray

Quote:Original Posted By coyotman09
ternyata nih penguin percaya bahwa orang yang udah nyelametin dia ternyata manusia yang baik dan nih pinguin rela berenang ribuan kilo buat ketemu sama orang yang udah nolongin dia dulu. subhanallah


dengan hal seperti ini, binatang dan manusia telah membuat suatu keterikatan yang kuat satu sama lainnya

btw ane sering gan nyelamatin semut yang kadang suka ngambang di kobangan ember, gayung ato bak mandi ane


pinguin yang tidak lupa dengan yang menolongnya
hebat
Binatang yang berkepribinatangan yang tinggi.
pengen deh, nyelamatin singa atau harimau, biar setiap tahun bisa maen bareng mereka lagi
hehe lucu banget gan
pinguin aja tau cara berterima kasih
keren yak ntu pinguin
lucu juga kayak
Kalo nyelametin kodok atau induk banteng gitu bakal begitu juga gak ya endingnya
Terenyuh hati gue bacanya.
ane pernah nyelametin kecoak sekali
besoknya dia dateng ke kamar ane bawa temen2nya
yaudah, ane suguh aja pakek baygon
So sweet banget

Jadi inget pinguin di Jepang yang disuruh beli ikan pake tas
Wuiih pinguin ya , btw pinguin imut2 lucu tapi mulutnya sereum
yoi gan kasih sayang hewan emang joss
Quote:Original Posted By 19petruk19
ane pernah nyelametin kecoak sekali
besoknya dia dateng ke kamar ane bawa temen2nya
yaudah, ane suguh aja pakek baygon



itu kecoak ga tau diri namanya gan
Corry dopost
Emang udah berapa lama ts gak bikin thread?

Penguinnya lucu kayak bebek
Oiya itu penguinnya pas pertama kali ke rumah si kakek gak nyasar gan?
Lucu gan pinguinnya
Itu pinguin trnyata bisa balas dendam jg yah
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar